Home > Inspirasi > 3 in 1

3 in 1

Bersaudara

Kode HTML

Ada tiga kabar yang saya kemas dalam satu bungkusan. Semoga salah satunya cocok dihati sahabat.

Pertama, buat yang punya kenangan tentang Jogja, lahir di Jogja, pernah tinggal di Jogja, kangen Jogja atau apapun tentang Jogja. Banyak cara dan banyak media yang bisa dipakai untuk membangkitkan kenangan lama itu. Salah satunya adalah melalui radio. Untuk yang suka dengan cara ini, bisa mencoba dengar radio streamingnya Jogja. Ada banyak pilihan studio radio yang menyiarkan campur sari, lagu lama, obrolan khas Jogja dll. Klick aja menu hijau yang saya pasang diatas itu.

Yang kedua tentang Kita Bersaudara, sebuah media berupa web yang bisa dimanfaatkan sebagai ajang kolaborasi membantu sesama umat manusia. Kata kunci proyek ini adalah kolaborasi.
Alamatnya di www.kitabersaudara.org

Silakan dikunjungi, siapa tau ada yang tertarik dan pas dengan keinginan Anda.

Yang terakhir adalah menu hijau yang saya pasang di awal tulisan ini. Menu ini bisa ditaruh di sub header, sidebar atau di footer. Yang lebih bagus dan luar biasa memang banyak, tapi loadingnya juga pasti luar biasa berat. Beda dengan ini. Untuk yang mau kodenya bisa klick di menu itu juga. Jangan lupa lakukan edit seperlunya, sesuai kebutuhan.
Selamat mencoba.

Saya pernah tinggal di Jogja, masih sering ke Jogja dan akan datang ke Jogja lagi…

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. bre
    June 6th, 2010 at 10:09 | #1

    Pertamax setelah dari plurk :D

    [Reply]

    bre Reply:

    padal maune gur muni pertamax…

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Kok niteni to… :D

    [Reply]

  2. June 6th, 2010 at 10:09 | #2

    keren abisss…

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Kecakot abisss

    [Reply]

  3. June 6th, 2010 at 10:14 | #3

    ketiga…

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Yes…

    [Reply]

  4. Jidat
    June 6th, 2010 at 10:21 | #4

    Apik

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Jelas…

    [Reply]

  5. isnuansa
    June 6th, 2010 at 10:49 | #5

    Saya pernah tinggal di Djogdja, Pak… *soposingtakon*

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Aku sing takon… :D

    [Reply]

  6. xamoeba
    June 6th, 2010 at 10:52 | #6

    mantab…. mas…. jogja budaya asli indonesia :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jogja kota kenangan juga

    [Reply]

    xamoeba Reply:

    ia mas…. tapi disana katanya orangnya baik2 ya mas..,,, memiliki etika yang tinggi
    jadi pengen kesana mas…hehehehe soalnya saya wong medan mas

    [Reply]

  7. June 6th, 2010 at 10:57 | #7

    apik tenan, pak….

    [Reply]

    Mars Reply:

    Apane Mas?

    [Reply]

  8. June 6th, 2010 at 11:09 | #8

    whaaaaaaaa…………….kerennnnnn……………bangetz……………
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Bun…

    [Reply]

  9. BlogCamp
    June 6th, 2010 at 11:24 | #9

    semoga niat baik tsb bermanfaat dan merupakan ladang amal bagi siapa saja. Amin
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Semoga Pak…
    Kita dukung dengan cara kita, semampu kita

    [Reply]

  10. June 6th, 2010 at 12:52 | #10

    cek satu-satu dulu…

    [Reply]

  11. Yuda
    June 6th, 2010 at 13:18 | #11

    keren!! Loh tombol reply komentarnya ada dua? (dance)

    [Reply]

  12. June 6th, 2010 at 13:20 | #12

    Lha jogja tanah kelahiran ku…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kalau saya cuman pernah sekolah di sana Mas Ir…

    [Reply]

  13. mars
    June 6th, 2010 at 15:29 | #13

    Mohon maaf buat sahabat yg sudah komentar.
    Belum bisa menanggapi karena masih ada pekerjaan :D

    [Reply]

  14. TuSuda
    June 6th, 2010 at 16:05 | #14

    Kode itu sudah dikunjungi ke blog sebelahnya..kreatif banget..Salut buat Pak Guru…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Bli…
    Semoga bermanfaat

    [Reply]

  15. June 6th, 2010 at 17:00 | #15

    Hee … 3 in 1 yang ini gak bakal kena tilang kan kang, hee, jangan lupa pake helm SNI juga. Hmm, jadi pengen ke Jogja ^^

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih kunjungannya…

    [Reply]

  16. Ali masadi
    June 6th, 2010 at 17:08 | #16

    wah bener bener 3 in 1

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas

    [Reply]

  17. June 6th, 2010 at 17:26 | #17

    selalu ingin kembali ke jogja niy,, ga pernah bosen …

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya juga merasa begitu Mbak…

    [Reply]

  18. June 6th, 2010 at 17:59 | #18

    Keren pak marssss. saya sudah meninggalkan ttd di rumah bu mars :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Lely…

    [Reply]

  19. June 6th, 2010 at 18:50 | #19

    piye to carane nggawe radio… wah neng nggonku ono tipine, cctvne, sms gratise, malah masang radio wae ora iso… ha ha ha

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tuku ning MT Haryono…
    Ning kono akeh wong dodol radio.
    Nek sing murah yo barito… :D

    [Reply]

  20. darahbiroe
    June 6th, 2010 at 18:59 | #20

    tadi ciank ikutan nyoblos gak mas
    jariku masih biru nuy
    hahhaha
    :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ja jelas nyobloas Mas

    [Reply]

  21. nakjaDimande
    June 6th, 2010 at 19:29 | #21

    Radio yang sering putar tembang jawa yang mana Pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yang Handayani Gunung Kidul itu Bun…
    Kayaknya 100% Jawa

    [Reply]

  22. guskar
    June 6th, 2010 at 19:43 | #22

    jian.. panjenengan mmg kreatip tenan pak :P
    terima kasih telah me-woro2n KB pak.
    KB sdg saya olah lagi, banyak masukan dari temen2

    [Reply]

    Mars Reply:

    Semoga KB cepet dapat sambutan Gus

    [Reply]

  23. June 6th, 2010 at 19:48 | #23

    Mudah-mudahan persaudaraan kita tetep rukun,ya pak..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Mas. Semoga!

    [Reply]

  24. June 6th, 2010 at 20:03 | #24

    Wooo www keren ya pak..
    lia pernah ke jogja kapan lagi ya kesana :roll:

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Sampai jumpa di Jogja…

    [Reply]

  25. June 6th, 2010 at 21:53 | #25

    mas NI pendatang baru ni mas ;)) banyak kali ni commentnya mantab

    [Reply]

    Mars Reply:

    Biasa saja Mas…
    Yg penting rajin kunjung mengunjungi

    [Reply]

  26. June 6th, 2010 at 21:56 | #26

    Saya pengen ke yogya … bisa temani saya?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bisa diatur… :D

    [Reply]

  27. Sigit Ary
    June 6th, 2010 at 22:07 | #27

    Saya mah langsung dengerin radio.. lebih asyik.. :)

    [Reply]

    marsudiyanto Reply:

    Iya, saya dulu juga dengernya langsung

    [Reply]

  28. Bloggerndeso
    June 6th, 2010 at 23:44 | #28

    Salam dari wonogiri pak, ngulon dikit udah jogja ,

    [Reply]

    Mars Reply:

    Wew…
    Kalau Wonogiri malah bisa nyetel radionya secara langsung

    [Reply]

  29. narno
    June 7th, 2010 at 03:50 | #29

    Yogya hanya sesekali lewat saja, itupun dulu, sekarang sudah tidak lagi

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nanti kapan2 kesana lagi Pak Narno

    [Reply]

  30. marsudiyanto
    June 7th, 2010 at 06:38 | #30

    Ayo ke Jogja bareng saya

    [Reply]

  31. June 7th, 2010 at 08:36 | #31

    meluncurrrrr….!!! ^^

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mari2…

    [Reply]

  32. boyin
    June 7th, 2010 at 10:25 | #32

    kapan bisa ke jogja ketemu pak guru…

    [Reply]

  33. June 7th, 2010 at 10:44 | #33

    dengerin radio sambil mengenang waktu aku jalan-jalan di jogja dan pahami kode-kodenya…. eh untuk kode 3 in 1 posting model koran ndak sekalian diposting

    [Reply]

  34. Jabon/jabon
    June 7th, 2010 at 11:34 | #34

    wow!! boleh juga nich boss. thnks bgt ya….

    [Reply]

  35. alumni darul amanah
    June 7th, 2010 at 11:35 | #35

    siap mencoba nich…….. :) :)

    [Reply]

  36. Coba Diklik
    June 7th, 2010 at 11:56 | #36

    Kok belum pernah nyoba campursarinya itu pak. Nyoba dulu yah.

    [Reply]

  37. June 7th, 2010 at 16:04 | #37

    klu jogja ya inget…:
    1. gudegnya…
    2. malioboro…
    3. kaos dagadu… opo meneh yo ????

    [Reply]

  38. Kakaakin
    June 8th, 2010 at 10:47 | #38

    Saya baru sekali ke Jogja, pengen juga kesana lagi :D

    [Reply]

  39. June 8th, 2010 at 12:34 | #39

    Jogja memang kota yg ngangenin. Sy sendiri masih tinggal di jogja dan berencana tinggal lama di Jogja. :)

    [Reply]

  40. June 10th, 2013 at 23:39 | #40

    kalau pas kangen Jogja, saya juga dengerin Jogjastreamers … :D

    Ada banyak pilihan Mas

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~