+62811967XXX feat +6281228866XX

pakcholikTertawa “ha… ha… ha…” yang selama ini hanya saya bayangkan sambil lihat foto yang ada di avatarnya Pak Cholik Surabaya, di malam Jumat Kliwon menjelang pergantian tahun Hijriyah maupun tahun Saka ini bener2 saya dengarkan langsung secara streaming, ketika Pak Cholik menghubungi saya via telepon. (Streaming via telpon bisa enggak sich?)

Dan inilah transkrip dari pembicaraan antara Pak Cholik dengan saya

Kriiiingggggggggg

+6281228866XX : Halo…

+62811967XXX : Halo, ini Cholik Mas, Surabaya… Ha… ha… ha…

+6281228866XX : Assalamualaikum Pak Cholik. Wah, gimana kabarnya?

+62811967XXX : Baik2 saja Mas.

+6281228866XX : Malam Suro, pasti ada acara nich Pak.

+62811967XXX : Enggak ada. Di sini nggak ada ritual khusus

+6281228866XX : Kalau di tempat saya biasanya kumpul2, baca doa lalu lek2an Pak.

+62811967XXX : Ooo. Ngomong2, sudah punya rlg>tb#g;sn< !hf *) belum Mas.

+6281228866XX : Wah, ya jelas belum to Pak.

+62811967XXX : Mau saya kirim, takut kalau nggak bermanfaat.

+6281228866XX : Ya jelas bermanfaat to Pak. Apa sich, yang nggak saya manfaatkan. Sepatu bekas aja saya manfaatkan kok.

+62811967XXX : Senin saya kirim Mas. Besok kan prei.

+6281228866XX : OK. Matur nuwun lho Pak.

Transkrip ini bisa dipertanggung jawabkan secara hukum karena diambil langsung dari mmc milik Rani Yuliani saya dan sudah dianalisis oleh ahli digital forensik.

Tidak sedang merencanakan pembunuhan, tapi silaturahmi resmi pertama lewat audio, setelah sekian lama komunikasi hanya dijalankan lewat keyboard dan monitor.

Catatan*)
Untuk mengetahui apa itu rlg>tb#g;sn< !hf bisa gunakan Encode/Decode Converter…

38 thoughts on “+62811967XXX feat +6281228866XX

  1. (maaf) izin mengucapkan selamat tahun baru hijriyah 1 Muharam 1431 H.
    Semoga rohmat Allah semakin melingkupi kita

    *Maaf agak keluar tema

    Salam,
    Alamendah

    Makasih Mas…

  2. selamat tahun baru om..
    .-= Postingan SILUMAN : Solitaire 2 =-.

    Selamat tahun baru juga Mas…

  3. Pak Mars.. suara Pakde berbeda sama yang di blog πŸ˜› **belibet ngejelasinnya

    Iya Bun…
    Agak lama juga saya taunya…
    Baru setelah Pak Cholik menyebut namanya, saya baru tau… πŸ˜€

  4. kode ini (rlg>tb#g;sn< !hf) harus diterjemahin nih…Perlu dicurigai
    hehe….
    Jadi penasaran neh pak…
    apaan tuh?
    .-= Postingan HumorBendol : About Encryption and Making Your System Secure =-.

    Nanti pasti saya terjemahkan Mas…

  5. waduh marai penasaran wae to……
    .-= Postingan m4stono : Realitas dan Katanya Buto =-.

    Nanti pasti saya terjemahkan Mas…

  6. Ha ha ha haaaaaaaaaaaaaaaaaaak…beginilah kalau blogger handal…apa saja bisa jadi postingan. Begini kok masih ada yang tega bilang “susah cari ide ” ha ha ha haaaaaaaak.

    Sugeng Mangayubagyo Warso Enggal mas. Mugi Gusti Ingkang Murbeng Dumadi tansah aparing kasugengan,karaharjan,kanugrahan dalah rejeki ingkang murakabi sarta tinebihaken saking bilahi dalah sarusiku. Amin

    Salam hangat dari Surabaya
    .-= Postingan Pakde Cholik : Sponsor Parade Puisi Cinta =-.

    Matur nuwun atas semuanya Pak Cholik…
    Saya nggak bisa balas apa2.
    Salam Hangat juga dari Kendal buat semua yg ada di Surabaya…

  7. Selamat Tahun Baru 1431 Hijrah , Semoga di Tahun baru ini kita bisa lebih baik dari Tahun sebelumnya, saya penasaran dengan kode (rlg>tb#g;sn< !hf ) apakah gerangan semoga menjadi postingan setelah ini

    Nanti pasti saya terjemahkan Mas…

  8. pake metode enkripsi apa tuh Pak? saya coba semua metode kok tetep ga bisa terbaca? πŸ˜†

    Nanti pasti saya terjemahkan Mas…

  9. wah ilmu saya belum sampe ke sana Pak he he, enskripsi itu ???
    .-= Postingan arkasala : Ada Apa dengan Bunga ? =-.

    Nanti akan sampai ke sana Mas…

  10. hasil sadapan ????

    πŸ˜€
    .-= Postingan ciwir : Rama β€œSowan” Eyang Buyut =-.

    100%

  11. Waduh, senegane kok bikin penasaran wong. Hehe πŸ™‚

    Ampun pak! Selamat tahun baru ya buat pak dan bu marsudi πŸ˜€
    .-= Postingan SmarterDOS : Jika Aku Menjadi MENKOMINFO =-.

  12. udah di convert pake base 64 malah keluar gini cmxnPnRiI2c7c248ICFoZiA=
    mank aslinya apaan yah pak??
    .-= Postingan fanz : Ngeblog itu (gak) Gampang =-.

  13. rlg>tb#g;sn< !hf πŸ˜† perlu di selidiki ini, siapa tahu code rahasia spionase

  14. duh duuuhhh … pakai engkrip dekrip sgala to Pak? πŸ™
    Klo gitu ya … ngacir mode = on πŸ˜† buat nyari engkrip dekrip maksutnya. heheheheheee
    .-= Postingan cah ndeso : Menunggu untuk Release WP versi 2.9 RC1 =-.

  15. Hemmm kira2 apa ya… πŸ˜€
    .-= Postingan buJaNG : Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1431 H =-.

  16. Klo boleh tau encode / decode converter yang mana ya bang saya udah coba tapi ya gitu deh….cuma barisan quot tanpa arti….tolong dong converter nya di kasih tau…penasaran nih….
    .-= Postingan Tips&trik Bloging : Nyabu????? (Kisah tentang seorang pemakai) =-.

  17. Saya nggak ngerti code or coding2 gitu, Pak πŸ˜€
    Jadi ya terpaksa nih saya nunggu bocoran dari Pak Mars aja hehehe πŸ˜€

    Oia, Pak. Met Tahun Baru Islam ya. 1 Muharam, 1431 Hijriyah.
    .-= Postingan tuteh : Happy Islamic New Year =-.

  18. Rekaman hasil penyadapan telah saya edit, sehingga jelas tidak bisa dipertanggung jawabkan πŸ˜€
    Salam untuk pakde cholik, especially to my teacher, Grand Mars
    .-= Postingan SEO Service : SEO Service Indonesia Untuk Jati Diri Bangsa =-.

  19. Kliyeng-kliyeng pak, wah kopdar nya kapan pak ya?Kendal deket pekalongan pak,pngn kstu insya Alloh liburan akhir thn, blh ndak? Tlg krm almt dan no tlp ke email sy pak ya..salam

  20. hhawhahwhahwah… selamat tahun baru ya pak…
    .-= Postingan oscorner : Comment on Pasangan Hidup by oscorner =-.

  21. Wah kalo ketemu langsung saya yakin akan lebih heboh lagi Pak, waktu saya ketemu pakde aja di ajak ketawa-ketawa mulu. hahahah btw itu rlg>tb#g;sn< !hf masih penasaran, apalagi tipe Encode/Decode masih belum jelas..!!! so ;96YC;V1E(&1E8V]D92!M86YA(&1U;'4@;FEE ???
    .-= Postingan Deka : Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Hepatitis =-.

  22. lebih baik saya menunggu kode itu dibungkar, Pak.
    Bingung juga…. dan belum sempat searching.
    .-= Postingan munawar am : Group Writing Project: 90 Reviews of 2009 =-.

  23. tak rewangi nggolek ning google lo pak..

    sik sik..

    gak nemu… hiks…

    *pak marsud pintere semakin sundul langit*

  24. rlg>tb#g;sn< !hf

    hah …
    sungguh anti biasa inih …
    hahaha

    salam saya Pak Mars


    Itu adalah komitmen Om…

Comments are closed.