Home > Realita > a = 2

a = 2

Sabtu 28 Mei 2011 kesebelasan Persiba Balikpapan berhasil kalahkan Persib Bandung 2-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia

Saya bukan pengamat sepak bola tapi mau coba mengomentari hasil pertandingan tersebut dengan cara saya.

Nama kedua kesebelasan nyaris sama, cuma beda huruf “a” dowang. Jika dikurangkan, Persiba – Persib = a. Karena 2 – 0 = 2 maka secara matematis dapat disimpulkan bawa nilai a = 2.

Semoga analisa saya ini membuka cakrawala baru dalam mengamati dunia sepak bola dari sudut pandang yang nggak biasa

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. masyhury
    May 29th, 2011 at 17:55 | #1

    Mengapa begitu pak??
    Saya gak ngerti dah soal bola!! 😀

    [Reply]

  2. danyfarid5
    May 29th, 2011 at 18:24 | #2

    Saya agak sedikit bingung menelaahnya. Tapi akhirnya, paham juga!

    [Reply]

  3. niQue
    May 29th, 2011 at 18:44 | #3

    weleh …. emang deh klo pakar matematika, segala sesuatu pasti dilihat pakai kacamata angka2 yang njilmet ituh 😀

    [Reply]

  4. May 29th, 2011 at 18:46 | #4

    Hehee… analisa matematis bgt.
    Coba juga dong analisa kemenangan Barcelona 3-1 Mancherster United
    🙂

    [Reply]

    adetruna Reply:

    yup akur, mas yuri! …monggo pak guru 😀

    [Reply]

  5. May 29th, 2011 at 20:15 | #5

    Begini nih kalo ahli matematika bicara. Melogikakan sepakbola.

    [Reply]

  6. May 30th, 2011 at 05:46 | #6

    wakakak, tolong diprediksi saat melawan tim selain persiba, pak guru :mrgreen:

    [Reply]

  7. Ikkyu_san
    May 30th, 2011 at 06:15 | #7

    Kalau lawan Persibo? o=2 juga ngga ya? 😀

    EM

    [Reply]

  8. XAMthone plus
    May 30th, 2011 at 07:16 | #8

    wis analisa nye keren banget tuh kaya metematika aja pak guru, tapi aku nyesel juga pak guru dengan ke kalahan persib itu

    [Reply]

  9. May 30th, 2011 at 07:58 | #9

    Kejelian seorang guru metematika memang tak terbantahkan. Hehehehe 🙂

    [Reply]

  10. boyin
    May 30th, 2011 at 10:18 | #10

    mantafs matematikanya nih….

    [Reply]

  11. May 30th, 2011 at 10:52 | #11

    rumus baru dari pak guru… 🙂
    kayak suami saya, apa-apa dihubungin dengan matematika, gara-gara tiap hari gubrek-nya sama guru-guru matematika

    [Reply]

    arisnb Reply:

    @entik : itu bukan rumus baru tapi konstanta baru kayak phi 🙂

    [Reply]

  12. Erdien
    May 30th, 2011 at 12:36 | #12

    awas bangt Pak Guru nieh 🙂

    [Reply]

  13. May 30th, 2011 at 15:42 | #13

    analisa khas tjao koepoe biroe

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    pokoke anti biasa dan kenyataannya memang luar biasa. selalu ada ide.

    [Reply]

  14. Auto Expert Update
    May 30th, 2011 at 16:06 | #14

    hiks…maung bandung kalah..
    🙁

    [Reply]

  15. Kaget
    May 30th, 2011 at 21:04 | #15

    Saya malah bingung melihat prediksi pakde. Lha trus klo skor 0-2, a=0 Pakde? 😀

    [Reply]

  16. May 31st, 2011 at 07:03 | #16

    Ha..Ha…Ha… Bisa aja, Pak Mars kalau menghubung-hubungkan. Ya, ini sangat kreatif memandang dari sudut yang tak biasa. Setuju, Pak! 🙂

    [Reply]

  17. May 31st, 2011 at 08:20 | #17

    Musim kompetisi besok akan bertambah satu pak, Persiba Bantul

    [Reply]

  18. Obat batu ginjal
    May 31st, 2011 at 09:59 | #18

    wah kaya rumus matematika saja nih , hehe,

    [Reply]

  19. cer
    May 31st, 2011 at 10:50 | #19

    ngakak max… XD

    [Reply]

  20. May 31st, 2011 at 11:38 | #20

    Kalau lawan Persibo bojonegoro gimana dong, Pakdhe?

    Persib Vs Pesibo pasti 0-0 ya? 🙂

    [Reply]

  21. May 31st, 2011 at 13:51 | #21

    hahaha,, bener2 seorang pengamat lah ni bapak… 😀

    [Reply]

  22. chocoVanilla
    June 1st, 2011 at 10:26 | #22

    Wakakaka….. inilah pengamatan secara matematis 😛

    [Reply]

  23. akhnayzz
    June 2nd, 2011 at 12:55 | #23

    oke banget itu mz..
    menarik wis pokoknya,,
    hehehee..

    [Reply]

  24. Imam Sadikin
    June 2nd, 2011 at 16:21 | #24

    Ha,.ha,.ha,. bagus sekali pengamat sepak bola yang satu ini,. lucu dan menghibur,. kalo saja semua pengamat sepak bola seperti anda!,. pasti saya tidak akan bosan mendengarkannya,. kan kebanyakan pengamat sepak bola bawaannya serius banget,. salam persaudaraan dari saya,.

    [Reply]

  25. June 3rd, 2011 at 13:25 | #25

    Saya di Balikpapan 12 tahun dan anak saya lahir di Balikpapan semuanya.
    Lapangan Persiba itu biasanya menggunakan Lapangan Merdeka yang dekat laut.
    Salamhangat dari Surabaya

    [Reply]

  26. June 3rd, 2011 at 14:57 | #26

    Saya pengen liat cara matematika memandang kisruh PSSI Pak. Piye yo angkane? 🙂

    [Reply]

  27. June 3rd, 2011 at 15:43 | #27

    Duh, Pak mars ini betul2 guru matematika sejati ya hihihihi

    [Reply]

  28. Anas
    June 4th, 2011 at 06:50 | #28

    wahhh, analisanya cocok klop…

    [Reply]

  29. agengamat
    June 4th, 2011 at 09:24 | #29

    hehehe,,pngamat sepak bola sejati,..!!!

    [Reply]

  30. June 4th, 2011 at 20:58 | #30

    jiakakaka, mantap om rumusnya

    [Reply]

  31. mediatangsel
    June 5th, 2011 at 01:05 | #31

    Analisa yang menarik mister… Kalau kesebelan masih menggunakan kata PER pada awal kalimat, katanya itu menandakan bahwa mereka masih menggunakan uang rakyat untuk menggaji pemain…. benarkah itu? 😀

    [Reply]

  32. June 6th, 2011 at 11:43 | #32

    weekekkeekkekeke, ada2 saja ah…

    [Reply]

  33. June 8th, 2011 at 11:20 | #33

    Salam Takzim
    Analisa yang menarik
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  34. June 9th, 2011 at 01:46 | #34

    wah ini rumus baru sepak bola y…!! he he

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~