Home > Intermeso > A-B-C

A-B-C

Ternyata gara2 A-B-C bisa menyebabkan sesuatu jadi positip, tapi tak jarang pula bisa jadi hancur. Inilah beberapa kejadian unik seputar A-B-C yang sangat bisa terjadi disekitar kita.

Mengidolakan A, pacaran dengan B tapi nikahnya malah dengan C. Mengidolakan Sinta, pacaran dengan Tari tapi nikahnya malah dengan mBambang

Cita2nya A, kuliah jurusan B tapi akhirnya kerja sebagai C. Cita2nya jadi Dokter, kuliah jurusan Teknik Sipil, tapi ujung2nya malah jadi Satpol PP

Mestinya pengin A, tapi yang ada B. Yang dibeli malah C. Saya pengin dimasakkan gudeg, bahan yang tersedia cuman kacang panjang dan taoge. Akhirnya beli nasi goreng

Manusia boleh berencana, tapi pada akhirnya Tuhanlah pengambil keputusannya. Terkadang A, B atau C bukanlah pilihan tapi keniscayaan.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. May 30th, 2010 at 14:12 | #1

    mau komentar di blogspot, malah masuk dot com akhirnya ngisi komentar di dot inpo.. :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mau touring ke Bromo ganti ke Suramadu, tapi malah nyebrangnya di Selat Sunda

    [Reply]

  2. May 30th, 2010 at 14:29 | #2

    (lmao) menikahnya sama bambang..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jeruk minum semangka

    [Reply]

  3. rizal
    May 30th, 2010 at 14:38 | #3

    rencana mau bw aja tapi blog ini sangat bagus dan membaut saya tidak yahan untuk berkomentar…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Rizal

    [Reply]

  4. nakjaDimande
    May 30th, 2010 at 15:21 | #4

    jadi gimana tentang si Tari..?

    **ada di inbox gmail, pak :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    kupingku abang :(

    [Reply]

    mars Reply:

    Sudah saya cari ke mana2 nggak ada Bun…
    Sudah disimpan pemiliknya :D

    [Reply]

  5. May 30th, 2010 at 15:22 | #5

    semrawuutt…

    nasgor sepanjang masa ya pakde.. (hungry)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Paling enak tetep sega goreng… :D

    [Reply]

  6. May 30th, 2010 at 15:48 | #6

    maunya apdet blog, taunya malah ngePLUK dan kesasar ke sini

    [Reply]

    Mars Reply:

    Apik kuwi…
    Mbesuk dibaleni yo…

    [Reply]

  7. May 30th, 2010 at 16:02 | #7

    Oh gitu yah…. (sambil pura2 ngangguk ngerti, padahal ndak menger maksud postingan diatas :D)

    [Reply]

    mars Reply:

    Maunya nulis panjang, akhirnya saya perpendek biar pada paham.
    Ternyata masih ada yang nggak ngerti… :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    kui tari sopoooo….. :(

    [Reply]

    mars Reply:

    Tariman… :D
    Lengkapnya Ahmad Tariman :D

  8. May 30th, 2010 at 16:38 | #8

    kalau ABCinta bagaimana pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sudah lupa Mas…
    Sudah lama nggak bercinta :D

    [Reply]

  9. alimasadi
    May 30th, 2010 at 17:23 | #9

    Lagi Latihan nulis A B C ya pak.. he..he..he…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Alifbata Mas…

    [Reply]

  10. May 30th, 2010 at 19:56 | #10

    kecemplong kalen mas, kalo kalennya jernih asyik, kalo isine comberan, apes! hihihi…

    [Reply]

    Mars Reply:

    theklek kecemplung kalen…

    [Reply]

  11. May 30th, 2010 at 20:03 | #11

    wahh nyindir saya ya pakkkk marsssssssss, wakakkaakaka

    saya kuliah di pertanian, malah ngajar IT, tapi saya memang kuliah IT lagi, tetapi IT ternyata sangat bermanfaat untuk pengembangan pertanian juga. Seharusnya saya berada di hutan meneliti serangga, jamur, bakteri dkk nya, malah berdiri di depan kelas mengajarkan If .. else.. then dkk nya :D

    saya ternyata bagian A B C ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nggak nyindir kok Mbak.
    Ini adalah kejadian sehari2

    [Reply]

  12. May 30th, 2010 at 21:12 | #12

    mBambang’e sing ra nahan (lmao)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Semongko mangan semongko

    [Reply]

  13. May 30th, 2010 at 21:22 | #13

    kuwi yen nganggo rumus matematika jenenge rumus napa niku, pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yo Rumus ABC Pak

    [Reply]

  14. May 30th, 2010 at 21:53 | #14

    wah… aku malah ra nduwe cita-cita…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nduwene Cinta2 :D

    [Reply]

  15. May 30th, 2010 at 21:54 | #15

    komenku ilang pora ya???

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jek utuh

    [Reply]

  16. May 30th, 2010 at 22:17 | #16

    Ko jadi mbangbang xixix..

    [Reply]

    Mars Reply:

    mBambang Srimulat

    [Reply]

  17. Bloggerndeso
    May 30th, 2010 at 22:49 | #17

    Sniper sniper….Cepek buwat pak mars

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih cepeknya Mas

    [Reply]

  18. Matt Wahyu
    May 30th, 2010 at 23:45 | #18

    Rumus abc mungkin suatu saat jadi def

    [Reply]

    Bloggerndeso Reply:

    Sepertinya yang lagi ngetrend rumus qwerty

    [Reply]

  19. suryaden
    May 31st, 2010 at 05:25 | #19

    nasi goreng berarti golongan C pak :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Opsi C koyo DPR

    [Reply]

  20. May 31st, 2010 at 07:31 | #20

    jeneng Tari jebul pasaran :(

    [Reply]

    mars Reply:

    Kuwi Tarigan….
    Lengkapnya Tarigan Hutagalung

    [Reply]

    mars Reply:

    Aku gak kenal Tari. Aku kenale Oyen :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    Oh iyo yoh, wis su’udzon aku :D

    [Reply]

  21. julianusginting
    May 31st, 2010 at 07:43 | #21

    wekekekee…A-B-C-Dnya mana mas..hehee..

    [Reply]

    Mars Reply:

    D s.d Z untuk bahan postingan selanjutnya

    [Reply]

  22. May 31st, 2010 at 08:11 | #22

    Kalau begitu tokoh kita itu, seorang penjelajah dong. Hebat!

    Salam kenal dan kekerabatan.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Salam kenal kembali Mas

    [Reply]

  23. budiarnaya
    May 31st, 2010 at 10:52 | #23

    saya yakin pakde pasti pingin menulis lebih panjang, namun karena sudah cukup, akhirnya menulis abc heee, dengan penjelasan mbambang, sat pol pp dan nasi goreng

    [Reply]

    Mars Reply:

    Enakan nulis singkat2, nggak banyak energi

    [Reply]

  24. May 31st, 2010 at 11:56 | #24

    untung gur tekan C pak, lha nek tekan Z njuk ping piro le pacaran kui? ahaha..
    oia, pakde memang termasuk teman saya kok yg dipostingan itu :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Phie…
    Salam buat Mas Bodee

    [Reply]

  25. boyin
    May 31st, 2010 at 12:11 | #25

    akhirnya realita yang kudu di ambil pak de..betul gak…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya betul Mas Indra

    [Reply]

  26. May 31st, 2010 at 13:25 | #26

    seringnya gitu ya Pak Guru,
    ABC ini biar gimana yaa tetep disyukuri saja ya Pak
    saam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Di Indonesia sangat selalu terjadi Bun…
    Secara lapangan pekerjaan nggak siap

    [Reply]

  27. May 31st, 2010 at 14:06 | #27

    nek dipikir [ikir dan ditamati,bener apa yang dikatankan panjenengan Mr.M..

    itu seringkali terjadi :mrgreen:

    wess..nasi goreng memang makanan abadi he he selain pecel ayam :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mbak Wi3nd

    [Reply]

  28. May 31st, 2010 at 14:21 | #28

    fakta kehidupan ternyata bisa juga dirumuskan.
    Usul dipatenkan pak, biar ndak dijiplak.
    “Pak Mar, penemu rumus ABC hehehe

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dunia nyata di Indonesia memprihatinkan Mas…
    Kalau yg dekat kekuasaan, ijasah nggak pas bisa dipas2kan

    [Reply]

  29. blog sederhana
    May 31st, 2010 at 14:40 | #29

    saya memang harus lebih giat belajar yang seperti ini nih pak mars..

    [Reply]

  30. May 31st, 2010 at 14:41 | #30

    saya malah sudah sampai Z bukan ABC lagi

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya sampai mana ya?

    [Reply]

  31. Abula
    May 31st, 2010 at 14:47 | #31

    wah saya banget itu mas,,, banyak hal yang saya alami dalam kehidupan ini seperti A – B – C dalam tulisan ini …

    [Reply]

  32. May 31st, 2010 at 14:55 | #32

    Waktu kecil Pengin jadi dokter, gede kuliah teknik mesin, sekarang kerja di bank, nyambi jadi blogger belum ada tanda tanda sukses, sampe blognya expired semua, sekarang bercita cita jadi walikota semarang,
    NB: klo nganggur boleh coba masuk maps.google.com dan silakan input “semarang” naaaahhhh muncul calon terkuatnya…. Ha ha ha…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nanti saya cobanya Mas

    [Reply]

  33. May 31st, 2010 at 15:07 | #33

    hahahah, A-B-C. hihihihi

    [Reply]

  34. Guru Go!Blog
    May 31st, 2010 at 17:44 | #34

    Itulah cara dan pelaksanaan bertawakkal yang bener pak.

    [Reply]

  35. BlogCamp
    May 31st, 2010 at 19:03 | #35

    saya masuk STM pengin jadi Insinyur-malah jadi CPM ha ha ha ha
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  36. situs-bebas.info
    June 1st, 2010 at 18:53 | #36

    hahahah…. post yang unik… keren juga ya.
    lam knal mas :)

    [Reply]

  37. TuSuda
    June 1st, 2010 at 22:46 | #37

    Betul kita hanya bisa berencana, selebihnya sudah ada yang menentukan hasilnya.
    BTW, Makan nasi gorengnya, apakah sudah pake kecap ABC juga ya…

    [Reply]

  38. guskar
    June 2nd, 2010 at 00:38 | #38

    kok hampir semua orang ngalami rumus A-B-C itu ya pak :)

    [Reply]

  39. arkasala
    June 2nd, 2010 at 15:51 | #39

    he he, selalu mengalami hal yang sama. Kemarin pengennya cuti ngeblog 3 hari malah kebablasan seminggu he he
    Trims Pak :)

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~