Home > Ekspresi > Aba-Aba Abal-Abal

Aba-Aba Abal-Abal

January 7th, 2014 Leave a comment Go to comments

Ada banyak sekali aba-aba, mulai dari yang baku maupun yang abal-abal alias tak resmi. Contoh aba-aba yang resmi misalnya pada baris berbaris, aba-aba dari sutradara pada pemain filmnya atau aba-aba dari pramugari pada penumpang sebelum pesawat take off dll. dll.

Lalu bagaimana dengan aba-aba yang abal-abal?
Nah aba-aba yang ini sangat tergantung pada si pemberi aba-aba karena tidak memiliki format baku. Contohnya adalah aba-aba dari perampok pada kasir toko swalayan untuk menunjukkan letak brankas atau aba-aba dari Satpol PP saat merazia PSK.

Aba-aba bisa sangat membantu tapi tak jarang justru malah mengganggu. Itulah yang saya alami. Ketika berkendara di jalan raya atau saat parkir masuk garasi, aba-aba yang diberikan istri justru jadi hambatan. Jarak masih terbentang tapi aba-aba berhenti sudah diteriakkan.

Aba-aba yang abal-abal bisa melingkar-lingkar seperti sarang laba-laba.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. January 7th, 2014 at 13:17 | #1

    Hehehe….mgkin istri takut kendaraannya nubruk, jadi walo jarak masih terbentang tapi aba-aba berhenti sudah diteriakkan… biar lbh hati2 pak hehee..

    Dalam banyak hal kayaknya sangat kelewat hati2 Mas

    [Reply]

  2. January 7th, 2014 at 14:15 | #2

    Jadi lebih baik dengarkan aba-aba yang resmi, atau anda bisa didiskualifikasi jika mendengarkan aba-aba yang abal-abal. Hahaha… :D

    Sayangnya banyak aba2 yang nggak resmi :D

    [Reply]

  3. January 7th, 2014 at 14:34 | #3

    berarti maksud antara pemberi aba-aba dengan si penerima tidak sinkron

    Hahaha
    Iya Mas

    [Reply]

  4. January 7th, 2014 at 16:31 | #4

    Kalo saya lebih mending dikasih aba-aba ama istri dibanding ama tukang parkir Pak. Soalnya di istri suka lempeng kalo ditanya sementara tukang parkir teriak-teriak gak jelas. hehehe..

    Tukang Parkir jaman sekarang emang parah. Mau uangnya dowang

    [Reply]

  5. January 7th, 2014 at 16:56 | #5

    Hahahahah….kebanyakan aba-aba dari ibu-ibu-itu emang abal-abal, Om :P

    Aba2nya terlalu akurat sehingga kadang malah terlalu dini :D

    [Reply]

  6. January 7th, 2014 at 22:28 | #6

    Aba aba dari abah abah yang main bal bal an kayaknya bukan abal abal

    Nek wis abah2 biasane susah obah2…

    [Reply]

  7. January 7th, 2014 at 22:55 | #7

    terus…teruss.. dug itu yang pernah dialami ketika mendengar aba-aba tukang parkir pak. Sebaiknya tetap perhatian ya jangan percaya 100% sama tukang parkir :)

    Pokoknya jangan pernah percaya aba2 tukang parkir. Banyak ngawurnya Mbak :D

    [Reply]

  8. January 8th, 2014 at 02:10 | #8

    lah aba-aba istri kan aba-aba yang penuh kasih sayang…kelasnya jauh di atas abal-abal Pak Mars..

    Hahahahaha…
    Ada aba2nya yang nggak abal2, tapi ada juga yang abal2 Mbak

    [Reply]

  9. January 8th, 2014 at 04:18 | #9

    Itu artinya istri Pak Mars sangat berhati2 pak…

    Hahahaha
    Terlalu hati2 Mas

    [Reply]

  10. January 8th, 2014 at 13:28 | #10

    Karena Jukenya baru, STOPPPP…
    padahal masih satu meter… :D

    Hahahahaha
    Masih setengah meter sudah bengok2…

    [Reply]

  11. January 8th, 2014 at 14:37 | #11

    aku istri yang sering ngasih aba-aba lho Pak,
    tapi setelah baca ini jadi mikir, kadang emang suka ngasih aba-aba abal-abal.

    Hehehehe…
    Kadang ada suami yang jago jaga hati sehingga meski nggak cocok dengan aba2 yang diterima, tapi bisa diam saja :D

    [Reply]

  12. January 8th, 2014 at 15:12 | #12

    wkwk…jadi inget pas saya ngasih aba-aba suami ketika masuk garasi. Gara-gara ga pake kacamata jadi ngasih aba-abanya ga tepat, hasilnya baretan yang panjang di mobil

    Hehehehe…
    Saya juga belum pernah dapat aba2 yang tepat Mbak. Seringnya malah terlalu jauh dari sasaran. Masih ada setengah meter istri sudah bengok2

    [Reply]

  13. January 9th, 2014 at 05:19 | #13

    siaap Grakk

    Hormat Grak…

    [Reply]

  14. January 9th, 2014 at 06:33 | #14

    mungkin beda persepsi aja antara istri dengan Pak Mars…

    Sayangnya perbedaannya terlalu jauh Mas :D

    [Reply]

  15. January 9th, 2014 at 21:43 | #15

    Aba-aba yang Abal-abal adalah …
    Aba-aba yang tidak ada SOP nya … ?

    hahaha

    Salam saya Pak Mars

    Iya Om, cuma pakai perasaan dowang :D

    [Reply]

  16. January 10th, 2014 at 08:42 | #16

    Kalo saya nunggu aba-aba dari laut nih kang..hahahyyy

    Mau melaut ya Mas…

    [Reply]

  17. January 10th, 2014 at 11:04 | #17

    Hahahaha paling ganggu klo aba2 dr tukang parkir Pak Mars.. klo aba2 dr suami namanya kode hahahaa

    Tukang parkir kalau ngasih aba-aba sering ngawur dan membahayakan…

    [Reply]

  18. January 10th, 2014 at 12:14 | #18

    Kalau perempuan kasih aba2 emang gitu, bawaannya was-was, Pak. Hahahaha

    Terlalu banyak aba2 Mbak :D

    [Reply]

  19. January 10th, 2014 at 13:15 | #19

    Atau aba-aba tukang parkir yang kadang membingungkan, “Trus… trus… hop! Trus… trus… hop…” BRUAK!!!, “Hoooop…!” :D

    Setuju Mas…
    Saya pernah disuruh mundur terus, nggak taunya kena pembatas…

    [Reply]

    Eduard de Grave Reply:

    balas kiri, terus… balas! :D

    Balas Dendam :D

    [Reply]

  20. January 11th, 2014 at 14:24 | #20

    hooop….! <- abal2 gak pak?

    Jelas aba2 dan nggak abal2 :D

    [Reply]

  21. January 14th, 2014 at 21:21 | #21

    aba2 yang paling dinanti oleh pengusaha adalah laba-laba

    Laba-laba merah…

    [Reply]

  22. January 18th, 2014 at 01:50 | #22

    ya maklum istrinya kan bukan juru parkir atau mungkin dulu juru parkir tapi sekarang sudah tidak lagi jadi sudah lupa aba-abanya,
    kalau aba-aba istri tepat bisa jadi memang beliau juru parkir he he he ….. (peace)

    Berbahagialah yang punya istri juru parkir

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~