Aba-Aba Abal-Abal

Ada banyak sekali aba-aba, mulai dari yang baku maupun yang abal-abal alias tak resmi. Contoh aba-aba yang resmi misalnya pada baris berbaris, aba-aba dari sutradara pada pemain filmnya atau aba-aba dari pramugari pada penumpang sebelum pesawat take off dll. dll.

Lalu bagaimana dengan aba-aba yang abal-abal?
Nah aba-aba yang ini sangat tergantung pada si pemberi aba-aba karena tidak memiliki format baku. Contohnya adalah aba-aba dari perampok pada kasir toko swalayan untuk menunjukkan letak brankas atau aba-aba dari Satpol PP saat merazia PSK.

Aba-aba bisa sangat membantu tapi tak jarang justru malah mengganggu. Itulah yang saya alami. Ketika berkendara di jalan raya atau saat parkir masuk garasi, aba-aba yang diberikan istri justru jadi hambatan. Jarak masih terbentang tapi aba-aba berhenti sudah diteriakkan.

Aba-aba yang abal-abal bisa melingkar-lingkar seperti sarang laba-laba.

23 thoughts on “Aba-Aba Abal-Abal

  1. Hehehe….mgkin istri takut kendaraannya nubruk, jadi walo jarak masih terbentang tapi aba-aba berhenti sudah diteriakkan… biar lbh hati2 pak hehee..

    Dalam banyak hal kayaknya sangat kelewat hati2 Mas

    [Reply]

  2. Jadi lebih baik dengarkan aba-aba yang resmi, atau anda bisa didiskualifikasi jika mendengarkan aba-aba yang abal-abal. Hahaha… 😀

    Sayangnya banyak aba2 yang nggak resmi 😀

    [Reply]

  3. Kalo saya lebih mending dikasih aba-aba ama istri dibanding ama tukang parkir Pak. Soalnya di istri suka lempeng kalo ditanya sementara tukang parkir teriak-teriak gak jelas. hehehe..

    Tukang Parkir jaman sekarang emang parah. Mau uangnya dowang

    [Reply]

  4. terus…teruss.. dug itu yang pernah dialami ketika mendengar aba-aba tukang parkir pak. Sebaiknya tetap perhatian ya jangan percaya 100% sama tukang parkir 🙂

    Pokoknya jangan pernah percaya aba2 tukang parkir. Banyak ngawurnya Mbak 😀

    [Reply]

  5. lah aba-aba istri kan aba-aba yang penuh kasih sayang…kelasnya jauh di atas abal-abal Pak Mars..

    Hahahahaha…
    Ada aba2nya yang nggak abal2, tapi ada juga yang abal2 Mbak

    [Reply]

  6. aku istri yang sering ngasih aba-aba lho Pak,
    tapi setelah baca ini jadi mikir, kadang emang suka ngasih aba-aba abal-abal.

    Hehehehe…
    Kadang ada suami yang jago jaga hati sehingga meski nggak cocok dengan aba2 yang diterima, tapi bisa diam saja 😀

    [Reply]

  7. wkwk…jadi inget pas saya ngasih aba-aba suami ketika masuk garasi. Gara-gara ga pake kacamata jadi ngasih aba-abanya ga tepat, hasilnya baretan yang panjang di mobil

    Hehehehe…
    Saya juga belum pernah dapat aba2 yang tepat Mbak. Seringnya malah terlalu jauh dari sasaran. Masih ada setengah meter istri sudah bengok2

    [Reply]

  8. Aba-aba yang Abal-abal adalah …
    Aba-aba yang tidak ada SOP nya … ?

    hahaha

    Salam saya Pak Mars

    Iya Om, cuma pakai perasaan dowang 😀

    [Reply]

  9. Hahahaha paling ganggu klo aba2 dr tukang parkir Pak Mars.. klo aba2 dr suami namanya kode hahahaa

    Tukang parkir kalau ngasih aba-aba sering ngawur dan membahayakan…

    [Reply]

  10. Atau aba-aba tukang parkir yang kadang membingungkan, “Trus… trus… hop! Trus… trus… hop…” BRUAK!!!, “Hoooop…!” 😀

    Setuju Mas…
    Saya pernah disuruh mundur terus, nggak taunya kena pembatas…

    [Reply]

    Eduard de Grave Reply:

    balas kiri, terus… balas! 😀

    Balas Dendam 😀

    [Reply]

  11. ya maklum istrinya kan bukan juru parkir atau mungkin dulu juru parkir tapi sekarang sudah tidak lagi jadi sudah lupa aba-abanya,
    kalau aba-aba istri tepat bisa jadi memang beliau juru parkir he he he ….. (peace)

    Berbahagialah yang punya istri juru parkir

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *