Home > Realita > Abimanyu, Teroriskah Dia?

Abimanyu, Teroriskah Dia?

Ini bukan Pak Anggito, tapi Abimanyu yang ada di pewayangan. Kalau menilik dari banyaknya nama yang dimiliki, layak ditengarai kalau Si Abimanyu itu dulunya teroris.

Abimanyu punya beberapa nama, antara lain Angkawijaya alias Jayamurcita alias Jaka Pangalasan alias Partasuta alias Kirityatmaja alias Sumbadraatmaja alias Wanudara alias Wirabatana.

Selain punya banyak nama, Abimanyu juga menyimpan senjata ilegal karena tak dilengkapi surat2. Nama senjatanya adalah Wahyu Hidayaningrat.

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. it training bandung
    June 16th, 2010 at 15:04 | #1

    waw senjata ilegal… namanya wahyu hidayaningrat…

    [Reply]

  2. it training bandung
    June 16th, 2010 at 15:05 | #2

    dunia perwayangan ya ini ??? waduh pelajaran sejarah dong ya ?

    [Reply]

  3. June 16th, 2010 at 15:07 | #3

    Jo lali, Pak’e yo jenenge akeh, marsudiyanto, sudimaryanto, sumardiyanto, marsa tomato, jason marez, marsusupilami, mars pramuka, marsa haque, lan liya-liyane, hopo kuwi horak terrorris ????? hmmmmm….. 😛

    [Reply]

    oyen Reply:

    ketoke aku ono keturunan seko Abimanyu Pak’e, jeneng mburiku yo ono atmojo ne, mirip to? 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Meh tak waneni kok jek calon, nek rak tak waneni kok dikira rak wani 😉

    [Reply]

    oyen Reply:

    wani yo tetep kalah, ning endi2 panda musti menang lawan kopoe, opo maneh kopoe sing ora iso mabur

    **nyerah.mode.on 😛

    [Reply]

  4. achmad sholeh
    June 16th, 2010 at 17:29 | #4

    hati-hati aja yang punya nama banyak

    [Reply]

  5. budiarnaya
    June 16th, 2010 at 17:55 | #5

    Heee…pakde jaman dulu belum ada teroris kali yach…sangat kreatif ide dan tulisannya, saya suka pakde

    [Reply]

  6. masndol
    June 16th, 2010 at 18:07 | #6

    kalo pak mars senjata ilehalnya apa. ?

    [Reply]

  7. nakjaDimande
    June 16th, 2010 at 19:00 | #7

    Baru ngeh dari komeng Oyen..
    kalo Abimanyu itu mirip Pak Mars, punya beberapa nama.

    jadi marsudiyanto, sudimaryanto, sumardiyanto, marsa tomato, jason mars. Itu semua adalah Pak Mars..?

    **tepok jidat..!

    [Reply]

  8. saka
    June 16th, 2010 at 19:17 | #8

    Kalo detasemen khusus wayang apa pak?

    [Reply]

  9. June 16th, 2010 at 19:59 | #9

    yg penting gk bawa bom pak….heheeee

    [Reply]

  10. riFFrizz
    June 16th, 2010 at 20:34 | #10

    Emang senjatanya abimanyu yg punya buanyak nama itu tergolong senjata berapi ya pak ? Xixixi atau malah sebangsa granat ? Kog namanya unix, Wahyu Hidayaningrat, kaya nama orang saja.

    [Reply]

  11. MattWahyu
    June 16th, 2010 at 20:40 | #11

    Pak Mars punya nama alias apa saja ? minta tolong disebutkan , termasuk senjatanya 😀

    [Reply]

  12. jumialely
    June 16th, 2010 at 20:41 | #12

    malam pak mars, coba bw di sela waktu yang sempit ini

    [Reply]

  13. June 16th, 2010 at 21:21 | #13

    Ahahahaha… saya pikir Pak Anggito… 😆

    [Reply]

  14. TKB
    June 16th, 2010 at 22:38 | #14

    Seumuran pak Mars pasti sudah pada tahu ya pak tentang tokoh-tokoh wayang, namun bagi nyang seumuran aku sudah pada jauh dari pengetahuan tentang wayang. Mengerikan.

    [Reply]

  15. June 17th, 2010 at 06:51 | #15

    hehehe…..Abimanyu, memang mirip dengan Jason Marz……
    yang juga punya banyak nama………. 😀 😀
    salam

    [Reply]

  16. June 17th, 2010 at 10:59 | #16

    hadooocchh wahyu ahdiningrat ki jenenge ponakanku Mr.M

    jadi dia nama senjata tokh 🙄

    [Reply]

  17. streaming
    September 25th, 2010 at 23:43 | #17

    hemmm…mungkinsaja dia tororis, tp namanya kok ambiayu ya…
    nama senjatanya gorib ya… jrng terdengar….
    streaming radio


    Xixixi…
    Saya juga nggak paham2 amat tentang wayang Mas…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~