Home > Intermeso > Aci Oyen

Aci Oyen

October 18th, 2010 Leave a comment Go to comments

Ini kisah 24 tahun yang lalu, ketika anak pertama saya baru berumur setengah tahunan. Saat itu saya lagi makan malam. Dengan merangkak, anak saya menghampiri dan nunjuk2 piring yang saya pegang sambil mengatakan sesuatu. Inilah dialog antara saya dengan anak saya…

Anak Saya
Saya
Anak Saya
Saya
Anak Saya
Saya
:
:
:
:
:
:
“Aci Oyèn”
“Hah !. ASI Oyèn?”
“Aci Oyèn !”
“Lha iya, ASI Oyèn kan??”
“Aci Oyèèènnn…. !!!”
“Oooo… Nasi Gorèng to… Bilang dong…
Ini bukan ASI Oyèn. Ini namanya Nasi Gorèng!!”

NB :
Dan 24 tahun kemudian (yaitu hari ini), saya baru percaya bahwa Aci Oyèn itu bener2 ada dan bener2 nyata.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. October 20th, 2010 at 14:01 | #1

    Walaaaah masih kecil udah dikaci naci oyeeen???? 😀

    [Reply]

  2. October 20th, 2010 at 14:21 | #2

    weee..dendam membarah neeeh ;))


    Ngamuk itu Mbak…
    GR… 😀

    [Reply]

    rimba Reply:

    weeeh emone salah kuwi,maksudnya ngikik xixixi getooh
    kok malah main mataa,beeeeeuuhh…

    [Reply]

  3. October 20th, 2010 at 18:53 | #3

    hahaha…
    jare si mbok orokku mbiyen yo ngono 😀


    Xixixixi…
    Lucu juga…

    [Reply]

  4. October 21st, 2010 at 12:38 | #4

    he..he..he..berarti bnr nih, Pak, si Oyen akan jadi anak mantu *lari…daripada dipentung Oyen:)*


    Nanti bisa “tarung” terus ama mertuanya Mbak…

    [Reply]

  5. October 21st, 2010 at 18:51 | #5

    wkwkwkwk….
    cekalang oyen udah becal donk
    bilangnya “naci goleng”
    xixixixi 😀 🙂


    Lokoknya gudang Galam

    [Reply]

  6. October 21st, 2010 at 21:17 | #6

    Huahahahahah …

    Ngakak Koprol ekeh …

    Salam Oyen …


    Xixixixi…
    Salam Om…

    [Reply]

  7. October 22nd, 2010 at 10:44 | #7

    mau juga ngicipin aci oyen-nya pak..

    salam kenal dari djogja


    Salam kenal juga…

    [Reply]

  8. October 23rd, 2010 at 17:39 | #8

    aku juga suka sekali ACI OYen pak pesan donk 2 mangkok


    Lho…
    Aci Oyen kok mangkok to Bang… 😀
    Bukannya piring?!

    [Reply]

  9. foto pinrang
    October 23rd, 2010 at 17:48 | #9

    wah jadi inget sahabat saya nih beli durian sama orang yang sengau kebetulan dia juga sengau jadi ngomong gini,
    “mas mas beli nunik an”
    yang jualan dongkol dalam hati wah orang ini ngejek saya jadi dia nggak perhatikan
    teman saya jengkel dan teriak mas beli nunik’ annya
    karena jengkel penjual pun teriak nunik annya 10 ribu satu , lalu keduanya terdiam ternyata sama-sama sengau


    Xixixixi…
    Pasti dikira ngeledek ya Mas 😀

    [Reply]

  10. October 24th, 2010 at 04:13 | #10

    wkwkwkw, ane kira apa.. ternyata nasi goreng tah… jadi laper neh, hahaha. salam

    [Reply]

Comment pages
1 2 5944
  1. October 25th, 2010 at 09:02 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~