Home > Intermeso > Aci Oyen

Aci Oyen

October 18th, 2010 Leave a comment Go to comments

Ini kisah 24 tahun yang lalu, ketika anak pertama saya baru berumur setengah tahunan. Saat itu saya lagi makan malam. Dengan merangkak, anak saya menghampiri dan nunjuk2 piring yang saya pegang sambil mengatakan sesuatu. Inilah dialog antara saya dengan anak saya…

Anak Saya
Saya
Anak Saya
Saya
Anak Saya
Saya
:
:
:
:
:
:
“Aci Oyèn”
“Hah !. ASI Oyèn?”
“Aci Oyèn !”
“Lha iya, ASI Oyèn kan??”
“Aci Oyèèènnn…. !!!”
“Oooo… Nasi Gorèng to… Bilang dong…
Ini bukan ASI Oyèn. Ini namanya Nasi Gorèng!!”

NB :
Dan 24 tahun kemudian (yaitu hari ini), saya baru percaya bahwa Aci Oyèn itu bener2 ada dan bener2 nyata.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. guskar
    October 18th, 2010 at 11:51 | #1

    acik… acik…
    aci oyen… acen oye!!!!


    Acak Aci Oyen…

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Aci oyen apa ega oyen, pak…?
    Emangnya bayi 0,5 tahun udah kenal nasi goreng ya…? xixixixi,,,:D


    Nggak tau juga, tapi nyatanya anak saya kenal… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    gak mutu :evil:

    [Reply]

  2. October 18th, 2010 at 11:55 | #2

    hehehehehe ini postingan dewasa :p


    Nasi Goreng emang nggak cocok untuk bayi…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    gak nggenah :evil:

    [Reply]

  3. October 18th, 2010 at 12:46 | #3

    aku juga suka aci oyen pak…. :-)


    Kalau saya sangat suka… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nggilani :evil:

    [Reply]

  4. naruto chapter 513
    October 18th, 2010 at 13:08 | #4

    wkwkwkwkwkwkwkkw…


    Wkwkwkwk juga :lol:

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nama Oyen jadi tercemar secemar-cemarnya… :evil:

    [Reply]

  5. naruto chapter 513
    October 18th, 2010 at 13:09 | #5

    huh, lucunya anak mas.. ntar klo dia udah besar, tujukin ini.. pasti malu sendiri dia.


    Ya sekarang sudah besar, wong sudah 24 tahun setengah

    [Reply]

  6. boyin
    October 18th, 2010 at 13:28 | #6

    aci..di oyen oyen…xiii….


    Oyen-Oyen, Acak-Acak…
    (Goreng2, Masak2…) :D

    [Reply]

  7. addiehf
    October 18th, 2010 at 13:29 | #7

    trus aci oyen itu yg gimana pa :D


    Ya seperti yang saya makan waktu itu…

    [Reply]

  8. Mas Mot
    October 18th, 2010 at 14:09 | #8

    Apa karena saya yg lemot ya….tapi jujur nggak mudeng apa itu aci oyen…….
    makanan apa Pak? :(


    Ya pastinya sampeyan nggak mudeng Mas…
    Lha yang ngomong kan anak saya…
    Seandainya nanti Anak Mas Mot yang ngomong, gantian saya yang nggak mudeng. Oke?

    [Reply]

  9. pro dolar
    October 18th, 2010 at 15:07 | #9

    ada-ada saja pak mars ini


    Bukan mengada2 lho Mas…

    [Reply]

  10. achmad sholeh
    October 18th, 2010 at 15:31 | #10

    aci oyen nak anget


    Anget sitik2…

    [Reply]

  11. October 18th, 2010 at 15:32 | #11

    lutchu gan…. hahahahhaha


    Makasih Mas…

    [Reply]

  12. October 18th, 2010 at 15:33 | #12

    lutcu …..menghibur dan aneh… wkwkwkwkwkwkkw


    Itu juga karena dilucu2kan dan dianeh2kan Mas… :D

    [Reply]

  13. October 18th, 2010 at 16:00 | #13

    aci oyen = nasi goreng…saya rada gak mudeng nih, hehe, maap oon, tapi apa ada maksud lain selain nasi goreng?


    Xixixixi…
    Karena ini anak saya yg ngomong, maka yang mudeng ya hanya saya to Mas…
    Sama kayak anak ayam lah…
    Omongan anak ayam ya hanya bisa dipahami oleh ayam.
    Nyamuk nggak bakal mudeng apa yang dikatakan anak ayam… :D
    Oke?!

    [Reply]

  14. advertiyha
    October 18th, 2010 at 16:39 | #14

    apa aci oyen rasanya pedes ya pak?? *mikir*


    Sedengan Mbak…
    Nggak pedes2 amat…
    Jawaban ini juga *mikir* :D

    [Reply]

  15. DikMa
    October 18th, 2010 at 18:21 | #15

    jadi mikir apa ya aci oyen itu


    Lho…
    Kok malah dipikir to…?

    [Reply]

  16. October 18th, 2010 at 18:32 | #16

    Bapak : “Oooo… Nasi Gorèng to… Bilang dong…
    Ini bukan ASI Oyèn. Ini namanya Nasi Gorèng!!”
    Anak : “Aci Oyèèènnn…. !!!”

    Penontoh : !#$@&*()%$# xi…..xiiii….xiii…..


    Bhuahahaha… :D

    [Reply]

  17. Artta
    October 18th, 2010 at 18:33 | #17

    Hahaha. Lucu pak. Anak kecil nan polos dan lucu.

    Salam.


    Salam kembali Mas…

    [Reply]

  18. budies
    October 18th, 2010 at 19:15 | #18

    koran tjap kupu memang mbeling, mosok cah cilik/bayi minta aci oyen…wah jan


    Xixixixi…
    Pak Budi bisa ajah…

    [Reply]

  19. October 18th, 2010 at 19:56 | #19

    aci oyen ma es jeyuk pa….
    nyak nyak nyak…. :)


    yokok gudang gayam…

    [Reply]

  20. TuSuda
    October 18th, 2010 at 19:58 | #20

    wah…saya paling favorit sama aci oyen ecal…’nasi goreng spesial’… :lol:


    Saya malah suka yang biasa Bli, karena murah…

    [Reply]

  21. October 18th, 2010 at 20:03 | #21

    aci oyen tuh naci goyeng mksudnya mas..hahahaha…


    Iya kayaknya Mas… :D

    [Reply]

  22. Anas
    October 18th, 2010 at 20:05 | #22

    Mau,, Aci Oyen.. + Ais Oyen.. hehehehe


    Apaan Tuch… :?:

    [Reply]

  23. nakjaDimande
    October 18th, 2010 at 20:27 | #23

    kakak gak suka, adik sok tau begini..


    Justru adik nggak tau Kak…

    [Reply]

  24. October 18th, 2010 at 23:01 | #24

    aci oyen nak ger alias nasi goreng enak seger wkwwkwkwk


    Wakakakakaka…
    Hag… Hag… Hag… :D

    [Reply]

  25. khay
    October 18th, 2010 at 23:25 | #25

    Nunggu Komentar si Barep….


    Si barep nggak akan komentar wong dia nggak pernah nengok blog bapaknya :D

    [Reply]

  26. October 18th, 2010 at 23:40 | #26

    emang apa aci oyen jaman sekarang pak?

    aku suka ke blog ini. animasinya keren. ajarin dong pak..:3


    Sekarang ya tetep Nasi Goreng Mas… :D

    [Reply]

  27. Kaka Akin
    October 19th, 2010 at 04:32 | #27

    Teruskan, Pak… Mumpung Oyen masih di kebon :D


    Tapi dia sudah baca Mbak…
    Dia kan selalu memantau tulisan saya… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    wegiiahhhh … :evil:

    hora tak wococoooo :evil:

    [Reply]

  28. October 19th, 2010 at 07:58 | #28

    Wah mesthi si Alvin niku nggih pak? :mrgreen:


    Nggih Mas… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    beuhhh… nek anake lanang moco musti yo gak trimooo…. pak’e sotoyyyy :evil:

    [Reply]

  29. October 19th, 2010 at 12:11 | #29

    pak mar.. anak yang belum keluar giginya udah minta ACI OYENG… ???

    sangar bener ni anak..? kalo giginya dah keluar minta apa ya??


    Mungkin minta sop kaki kambing Mas…

    [Reply]

  30. Abdul Hakim
    October 19th, 2010 at 12:49 | #30

    sekarang anaknya pak mars ngeblog juga ya???


    Kayaknya nggak punya Blog Mas…
    Nggak tau anak muda sekarang jarang ngeblog…

    [Reply]

  31. October 19th, 2010 at 13:36 | #31

    xixixixixixi…


    Xixixixi juga :D

    [Reply]

  32. October 19th, 2010 at 14:05 | #32

    Apa benar Pak, asi itu oyen? :))


    Wah…
    Malah mbok gawe ruwet…

    [Reply]

  33. Pakde Cholik
    October 19th, 2010 at 14:19 | #33

    kalau ke solo3 saya juga mau ngrasain aci oyen
    mudah2an terlaksana travelingnya..
    salam hangat dari Surabaya


    Di Salatiga nggak ada penjual Aci Oyen PakDhe…
    Di Semarang aja…

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    ning solotigo gak ono aci oyeeennn…. beuhhh :evil:

    [Reply]

  34. anna
    October 19th, 2010 at 14:20 | #34

    wakakakaka…. lucu bgt…
    kirain baca judulnya apaan…
    yang nanya itu calon nya oyen bukan Pak MArs?? hehehe


    Yang jelas yang nanya itu bukan saya mBak… :D

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    calon dari hongkong??? beuhhh :evil:

    [Reply]

  35. October 19th, 2010 at 15:42 | #35

    Tapi yang tetep bikin saya geregetan itu cara bikin komik streaming ini, pak.
    Aduh… gimana caranya ya…??&*^$$&^*^??


    Itu pernah saya tulis caranya lho Mas…
    Softwarenya juga bisa didownload gratis…

    [Reply]

  36. Reza Saputra
    October 19th, 2010 at 15:47 | #36

    saya kira nasi oyen pak, adanya khan es oyen…


    Es Oyen ada, Aci Oyen juga ada… :D

    [Reply]

  37. October 19th, 2010 at 18:39 | #37

    acu cukanya aci eceng…!!!


    Weh…
    Apa ini Aci Eceng… :D

    [Reply]

  38. azaxs
    October 19th, 2010 at 21:34 | #38

    hoho.. aci oyen… tak piskir es oyen pak :lol:

    [Reply]

  39. pendarbintang
    October 19th, 2010 at 23:24 | #39

    aci oyen nanas :D

    he he he

    Saya juga kalau lg kumpul2 sering bnget om diceritain masa2 kecil yang lucu, karena saya termasuk lambat bicara…

    Sekarang jg begitu, kata nenek ” dulu aja mau bilang jalan kesana Pa, cuma pecep-pecepa, sambil nunjuk-nunjuk sekarang kalau ngomong nggak bisa dikalahin ” he he
    Padahal saat itu usia udah 3,5 tahun…


    Kalimat yg muncul dari anak kecil emang menyenangkan dan biasanya dikenang…
    Salam!

    [Reply]

  40. Jasa Blog
    October 20th, 2010 at 07:52 | #40

    hua hua hua… perutku di bikin kembung nich…
    hua hua hua (ketawa sampe terpingkal-pingkal)

    [Reply]

  41. Oyen udah kurus
    October 20th, 2010 at 11:11 | #41

    awas Pak’e :evil:

    tak bales engko :evil:

    [Reply]

    rimba Reply:

    weee..dendam membarah neeeh ;))


    Ngamuk itu Mbak…
    GR… :D

    [Reply]

    rimba Reply:

    weeeh emone salah kuwi,maksudnya ngikik xixixi getooh
    kok malah main mataa,beeeeeuuhh…

    [Reply]

  42. October 20th, 2010 at 14:01 | #42

    Walaaaah masih kecil udah dikaci naci oyeeen???? :D

    [Reply]

  43. October 20th, 2010 at 18:53 | #43

    hahaha…
    jare si mbok orokku mbiyen yo ngono :D


    Xixixixi…
    Lucu juga…

    [Reply]

  44. October 21st, 2010 at 12:38 | #44

    he..he..he..berarti bnr nih, Pak, si Oyen akan jadi anak mantu *lari…daripada dipentung Oyen:)*


    Nanti bisa “tarung” terus ama mertuanya Mbak…

    [Reply]

  45. October 21st, 2010 at 18:51 | #45

    wkwkwkwk….
    cekalang oyen udah becal donk
    bilangnya “naci goleng”
    xixixixi :D :)


    Lokoknya gudang Galam

    [Reply]

  46. October 21st, 2010 at 21:17 | #46

    Huahahahahah …

    Ngakak Koprol ekeh …

    Salam Oyen …


    Xixixixi…
    Salam Om…

    [Reply]

  47. October 22nd, 2010 at 10:44 | #47

    mau juga ngicipin aci oyen-nya pak..

    salam kenal dari djogja


    Salam kenal juga…

    [Reply]

  48. October 23rd, 2010 at 17:39 | #48

    aku juga suka sekali ACI OYen pak pesan donk 2 mangkok


    Lho…
    Aci Oyen kok mangkok to Bang… :D
    Bukannya piring?!

    [Reply]

  49. foto pinrang
    October 23rd, 2010 at 17:48 | #49

    wah jadi inget sahabat saya nih beli durian sama orang yang sengau kebetulan dia juga sengau jadi ngomong gini,
    “mas mas beli nunik an”
    yang jualan dongkol dalam hati wah orang ini ngejek saya jadi dia nggak perhatikan
    teman saya jengkel dan teriak mas beli nunik’ annya
    karena jengkel penjual pun teriak nunik annya 10 ribu satu , lalu keduanya terdiam ternyata sama-sama sengau


    Xixixixi…
    Pasti dikira ngeledek ya Mas :D

    [Reply]

  50. October 24th, 2010 at 04:13 | #50

    wkwkwkw, ane kira apa.. ternyata nasi goreng tah… jadi laper neh, hahaha. salam

    [Reply]

  1. October 25th, 2010 at 09:02 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~