Home > Realita > Ada Maunya

Ada Maunya

S

elagi masih waras alias belum gila, sangat bohong kalau ada orang melakukan sesuatu tanpa ada maunya.
Apapun yang dilakukan oleh manusia, pasti ada maunya.

Setan aja ada maunya, apalagi kita…
Tanpa menjelaskan apa maunya, saya sangat yakin bahwa:

  • Bangun tengah malam karena ada maunya;
  • Ngeblog karena ada maunya, komentar juga ada maunya;
  • Nikah ada maunya, cerai juga ada maunya;
  • Bunuh diri ada maunya, berobat kedokter juga ada maunya;
  • Jadi tukang nggame karena ada maunya;
  • Teriak2 karena ada maunya, sok diam karena ada maunya;
  • Jadi guru ada maunya, jadi murid juga ada maunya;
  • SBY milih Budiono ada maunya, Prabowo mau sama Mega juga karena ada maunya;
  • JK melihara kumis ada maunya, Wiranto cukur kumis juga karena ada maunya;
  • Sulumits Retsambew dan Sulumits Retsambew jelas ada maunya;
  • Makan ada maunya, lari ke WC juga karena ada maunya;
  • Maju ada maunya, mundur juga ada maunya. Naik ada maunya, turun juga ada maunya.
  • Pakai celana ada maunya, melepas celana juga karena ada maunya…

Hanya orang gila, orang pingsan, orang lagi tidur dan orang2an sawah lah yang nggak ada maunya di planet bumi ini…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. Mars
    May 27th, 2009 at 15:55 | #1

    Saya comment pertamax karena ada maunya !!

    [Reply]

  2. achmad sholeh
    May 27th, 2009 at 17:15 | #2

    saya maunya yang ada pak

    ada apanya??

    achmad sholeh’s last blog post..Fatwa Haram MUI

    [Reply]

  3. achmad sholeh
    May 27th, 2009 at 17:16 | #3

    alias apa-apa mau

    achmad sholeh’s last blog post..Fatwa Haram MUI

    [Reply]

  4. May 27th, 2009 at 17:17 | #4

    Tumben saya komen dibawah 5 besar…pasti ada maunya

    mau nomor berapapun, saya mau…

    Pradna’s last blog post..Firefox Membuka Website Windows only

    [Reply]

  5. May 27th, 2009 at 18:40 | #5

    Saya ke sini juga ada maunya.

    :D saya tau itu mas…

    [Reply]

  6. May 27th, 2009 at 18:41 | #6

    Mau saya apa, ya?

    saya tau…

    [Reply]

  7. May 27th, 2009 at 21:50 | #7

    pasti ada maunya pak Marsu nulis ini…….

    tau aja mas luqman ini…

    [Reply]

  8. May 27th, 2009 at 22:01 | #8

    mau dong pakdhe

    mau apa???

    Pencerah’s last blog post..Menjelang Final Liga Champion 2008/2009

    [Reply]

  9. ndop
    May 27th, 2009 at 22:28 | #9

    sampeyan mau to saya komentari belognya…

    ya jelas mau.
    demi sesuwap nasi

    ndop’s last blog post..Plugin-plugin Blogku

    [Reply]

  10. ciwir
    May 27th, 2009 at 22:51 | #10

    saya kesini ada maunya…

    mau menjalin silaturahmi…

    ciwir’s last blog post..Ayo mBangun Desa

    [Reply]

  11. May 27th, 2009 at 23:29 | #11

    saya mau diada adain wes pak marsud

    kok rak nganggo boso jowo maneh??

    cebong ipiet’s last blog post..Rumput Jabrik Si Kodok

    [Reply]

  12. Taktiku
    May 28th, 2009 at 01:49 | #12

    Memang kita banyak maunya :D

    iya mas…
    saya juga!

    [Reply]

  13. denologis
    May 28th, 2009 at 03:10 | #13

    Saya mau dikunjungi!

    **ket biyen**

    saya sudah kunjungi balik lha mas…

    [Reply]

  14. May 28th, 2009 at 04:20 | #14

    Pak Mar saya koreksi ah ..
    Orang gila maunya makan gratisan
    Orang Pingsan maunya tidur nyaman
    Orang tidur maunya mimpi jadi jutawan
    orang-orangan sawah maunya ngusir burung biar ndak makan tanaman ..
    :)

    itu kan pura2 gila, pura2 pingsan dan pura2 tidur mas…

    mascayo’s last blog post..I love your blog

    [Reply]

  15. suryaden
    May 28th, 2009 at 05:30 | #15

    wow, jebul ada maunya…

    iya mas…
    ada maunya!

    suryaden’s last blog post..Persetan Neoliberalisme

    [Reply]

  16. gajah_pesing
    May 28th, 2009 at 08:44 | #16

    saia juga karena ada maunya komentar, ikhlas, jujur dan penuh tanggung jawab…
    *halah* (lmao)

    semoga saya juga ikhlas, jujur dan penuh tanggung jawab…

    gajah_pesing’s last blog post..Blogspot Agregator

    [Reply]

  17. May 28th, 2009 at 09:19 | #17

    saya mau komen…

    mau komen saya…

    Andy MSE’s last blog post..Ngingu Pitik Ra Sah Makani

    [Reply]

  18. May 28th, 2009 at 11:44 | #18

    moga menang kontesnya pak, saya dah malas ikutan kontes sekarang hehehe

    semangat mas…

    rozy’s last blog post..SEO Tools: Firefox Addons for Search Engine Optimization

    [Reply]

  19. May 28th, 2009 at 12:32 | #19

    Sing penting sudah baca postinganya mau komentar monggo mboten ngih kebangetan to ?

    :lol:

    ajengkol’s last blog post..Kepiting Saus Tiram

    [Reply]

  20. arafi
    May 28th, 2009 at 12:36 | #20

    apa ya??bingng..lucu bgt nie,,ha3x..bapak kreatif juga

    makasih mas

    arafi’s last blog post..TRIK SULAP “RAHASIA TERBANG David Copperfield”

    [Reply]

  21. achmad sholeh
    May 28th, 2009 at 13:34 | #21

    @Mars
    keduax

    achmad sholeh’s last blog post..Fatwa Haram MUI

    [Reply]

  22. May 28th, 2009 at 13:57 | #22

    sayaa… ga mau apa2 lagi.

    ojo mutungan…

    Mama Dio KerenS’s last blog post..N01D3

    [Reply]

  23. grubik
    May 28th, 2009 at 14:05 | #23

    lha saya komen di sini tentu pak mars tahu apa mau saya….

    tau mas…
    biar saya kunjungan balik…

    grubik’s last blog post..tentang 27 mEi

    [Reply]

  24. Balisugar
    May 28th, 2009 at 15:41 | #24

    Aku komeng ada maunya hahaha :smile:

    biar menyenangkan orang lain…

    Balisugar’s last blog post..Take a break

    [Reply]

  25. Balisugar
    May 28th, 2009 at 15:41 | #25

    Saya mau banget punya duit duit banyak,

    ada banyak, tapi dibawa ama pemiliknya…

    Balisugar’s last blog post..Take a break

    [Reply]

  26. Yayat Sudrajat
    May 28th, 2009 at 16:35 | #26

    Salam Kenal Mas, betul, setuju, termasuk saya nulis komen juga ada maunya. numpang kenalan. he he. “kreatif sekali Mas, Trims

    makasih mas yayat.
    salam kenal juga…

    [Reply]

  27. May 28th, 2009 at 18:06 | #27

    mau ngga mau harus ada maunya karena kemauan itu sesuatu yang harus bisa dimaui oleh semua orang yang mau.
    wis… ben bingung sekalian…

    mau… mau…

    ~noe~’s last blog post..Negeri 1001 Tumbal

    [Reply]

  28. May 28th, 2009 at 18:38 | #28

    Hahahaha… betol, Pak…. :D e’thing itu ada MAUNYA!
    Sahabat juga kadang ada maunya sahabatan ma kitah hwakakaka :D *kerasa betul eee* :D

    makasih mbak…

    tuteh’s last blog post..My List

    [Reply]

  29. YaNi
    May 28th, 2009 at 22:03 | #29

    saya mampir kesini pasti ada maunya
    saya kasih komen juga pasti ada maunya
    pak mar pasti nggak tau apa mau saya…:)

    iya, maunya apa ya?

    YaNi’s last blog post..ADDICTED

    [Reply]

  30. wahyu ¢ wasaka
    May 28th, 2009 at 22:54 | #30

    Mau saia apa ya …???

    saia mau apa ya??

    wahyu ¢ wasaka’s last blog post..Kado Dari Mbah Google

    [Reply]

  31. May 28th, 2009 at 23:13 | #31

    betul sekali setiap anu pasti ada maunya.. kalau nggak ada maunya berarti sudah dijemput malaikat

    malaikat nggak ada maunya

    endar’s last blog post..Setting Smart Modem di Ubuntu 8.10

    [Reply]

  32. Heru
    May 28th, 2009 at 23:22 | #32

    Kunjungan Malam

    [Reply]

  33. May 29th, 2009 at 01:58 | #33

    Semua ada maunya, bukan ada malunya.
    Semua kemauan saya, bukan kema…
    aduh….
    Sensor deh…

    makasih, telah menyensor sendiri…

    HumorBendol’s last blog post..Berada diantara ketidakpastian

    [Reply]

  34. May 29th, 2009 at 12:36 | #34

    Saya Mau Pak.
    Mau nambah nilai Matematika

    tambahi dewe…

    [Reply]

  35. hamka
    May 29th, 2009 at 14:34 | #35

    ternyata tidak hanya saya yang ada maunya berkunjung ke blog seleb ini…. :)

    saya juga suka dikunjungi…

    hamka’s last blog post..Tutorial Cara Membuat / Menayangkan Banner / Gambar pada blog

    [Reply]

  36. hamka
    May 29th, 2009 at 14:37 | #36

    @gatra
    wah murid yang ada maunya berkunjung ke blog gurunya hanya karena mau nambah nilai :D

    iya itu mas…

    hamka’s last blog post..Tutorial Cara Membuat / Menayangkan Banner / Gambar pada blog

    [Reply]

  37. G.a.i.a
    May 29th, 2009 at 14:39 | #37

    Asal jangan mau-maunya sendiri :D

    maunya orang banyak??

    G.a.i.a’s last blog post..Kilas Balik: Suka Duka “TerSEOk-SEOk”

    [Reply]

  38. hafidz
    May 29th, 2009 at 14:39 | #38

    saya tadinya mau…

    sekarang pasti masih mau…

    hafidz’s last blog post..Blocking Ultrasurf under Cisco

    [Reply]

  39. May 29th, 2009 at 14:40 | #39

    tuwi kawilujengan, nyuwun pangestu badhe wangsul, mboten komen rumiyin..

    sugeng kondur, sugeng nyengklak makibao…

    Andy MSE’s last blog post..Sudah 3 Tahun

    [Reply]

  40. Mars
    May 30th, 2009 at 00:12 | #40

    Siapa yang mau lagi…

    [Reply]

  41. fraders
    May 30th, 2009 at 12:20 | #41

    yup… berarti bener donk yang saya diajari guru SD saya : ada udang di balik batu…

    fraders’s last blog post..Operasi Beta 1.0

    [Reply]

  42. June 1st, 2009 at 19:03 | #42

    padahal sering gak jelas maunya apa…
    piye jal?

    itempoeti’s last blog post..Neolib -Neoliberalisme-

    [Reply]

  43. June 3rd, 2009 at 12:30 | #43

    kalo harimau jelas ada maunya.. tapi kalo macan mana maunya?

    [Reply]

  44. sulumits retsambew
    July 22nd, 2009 at 08:08 | #44

    apa semuanya kayak gitu ya owm? :D

    [Reply]

  1. May 27th, 2009 at 18:56 | #1
  2. May 31st, 2009 at 09:03 | #2
  3. June 9th, 2009 at 00:06 | #3
  4. August 9th, 2009 at 04:22 | #4
  5. September 29th, 2010 at 16:58 | #5

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~