Home > Realita > Ada, Tapi Entah Dimana

Ada, Tapi Entah Dimana

November 16th, 2009 Leave a comment Go to comments

Guru yang baik biasanya nggak begitu kaya. Orang baik yang kaya biasanya bukan guru dan guru yang kaya biasanya nggak baik. Guru yang baik dan kaya itu ada tapi entah dimana…

Itu hanyalah sebuah kiasan, bahwa mencari orang yang istimewa itu nggak gampang. Disebalik segala kelebihan seseorang, pasti ada sisi2 kekurangannya.

Sebuah pelajaran buat yang lagi cari jodoh. Kalau cari pasangan, jangan mematok syarat yang kelewat tinggi, misalnya yang cerdas, lembut sekaligus jujur.

Yang cerdas dan lembut mungkin suka bohong, yang lembut dan jujur mungkin oon, yang jujur dan cerdas mungkin temperamental.

Dan…
Orang yang cerdas, lembut serta jujur itu ada tapi entah dimana. Kalaupun ketemu, mungkin nggak mau dengan kita…

NB :
Yang paling ngeri lagi2 saya. Guru bukan, baik juga belum dan kaya juga enggak…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. Mars
    August 7th, 2010 at 18:56 | #1

    Jadi apaan?

    [Reply]

  2. Mars
    August 7th, 2010 at 18:56 | #2

    Bener Mas Nur…
    Salam!

    [Reply]

  3. Mars
    August 7th, 2010 at 18:56 | #3

    Makasih Mas Andri…

    [Reply]

  4. Mars
    August 7th, 2010 at 18:57 | #4

    I Love U Fullllllllllllllll

    [Reply]

  5. Mars
    August 7th, 2010 at 18:57 | #5

    Makasih Mas Yayat… πŸ˜€

    [Reply]

  6. Mars
    August 7th, 2010 at 18:58 | #6

    Senyuman dari Kamboja… πŸ˜€

    [Reply]

  7. Mars
    August 7th, 2010 at 18:58 | #7

    Mari Senyum bersama πŸ˜€

    [Reply]

  8. Mars
    August 7th, 2010 at 18:58 | #8

    Beres Mbak πŸ˜€

    [Reply]

  9. Mars
    August 7th, 2010 at 18:58 | #9

    Makasih Mas Cas… πŸ˜€

    [Reply]

  10. Mars
    August 7th, 2010 at 18:59 | #10

    Kita sama2 Blogger Gurem

    [Reply]

    Andrik Sugianto Reply:

    aq juga gabung blogger gurem wae pak mars…

    [Reply]

  11. Mars
    August 7th, 2010 at 18:59 | #11

    Pasti makasih buat Om Khay…

    [Reply]

  12. Mars
    August 7th, 2010 at 19:00 | #12

    Setelah punya bini blognya jadi terbengkalai

    [Reply]

  13. Mars
    August 7th, 2010 at 19:00 | #13

    Baru nungguin Gajah Biru pasti πŸ˜€

    [Reply]

  14. Mars
    August 7th, 2010 at 19:01 | #14

    Setuju Mbak…

    [Reply]

  15. Mars
    August 7th, 2010 at 19:01 | #15

    Siap Mas

    [Reply]

  16. Mars
    August 7th, 2010 at 19:02 | #16

    Mari belajar bersama πŸ˜€

    [Reply]

  17. Mars
    August 7th, 2010 at 19:02 | #17

    Kan kamu dah nikah πŸ˜€

    [Reply]

  18. Mars
    August 7th, 2010 at 19:02 | #18

    Makasih Om Yosh πŸ˜€

    [Reply]

  19. Mars
    August 7th, 2010 at 19:03 | #19

    Sebagai Pencerah Mas…

    [Reply]

  20. Mars
    August 7th, 2010 at 19:03 | #20

    Makasih Mas

    [Reply]

  21. riFFrizz
    August 7th, 2010 at 19:44 | #21

    nyari di dunia lain

    [Reply]

  22. August 7th, 2010 at 19:48 | #22

    lek entah digoreng disek ben mateng
    ada tapi mateng dimana?
    jawabane diwajan

    [Reply]

  23. addiehf
    August 7th, 2010 at 19:50 | #23

    guru; digugu dan ditiru. glugu??????

    [Reply]

  24. Blogger Cikarang
    August 7th, 2010 at 19:53 | #24

    betul juga om khay,
    pakdhe memang cerdas, lembut dan jujur + kaya ilu πŸ™‚

    [Reply]

  25. Mars
    August 7th, 2010 at 20:20 | #25

    Makasih KangBoed

    [Reply]

  26. Mars
    August 7th, 2010 at 20:21 | #26

    Mendelik?

    [Reply]

  27. Mars
    August 7th, 2010 at 20:21 | #27

    Mari berusaha Mas…

    [Reply]

  28. August 7th, 2010 at 20:29 | #28

    saya ikut booking juga om

    [Reply]

  29. Pakde Cholik
    August 8th, 2010 at 05:52 | #29

    arek-arek nggonku sering bilang ” sing penting onok ambegane ”
    salam hangat dari Suroboyo

    [Reply]

  30. August 8th, 2010 at 07:41 | #30

    I like this articel. Memang belum tentu kita temukan.

    [Reply]

  31. usagi
    August 8th, 2010 at 08:28 | #31

    he….he…he…he..
    kalao kata mak saya dirumah..”jangan kebanyakan milih,ntar malah jadi dapet yang paling jelek..,lebih baik yang biasa aja.tapi mau berusaha,daripada yang luar biasa,tapi malah nyusahin..”

    [Reply]

  32. August 8th, 2010 at 14:29 | #32

    wah ternyata pak mars suka bohong yah…
    ketahuan deh
    janganlah mengingkari ke Guru-an
    heheheehe

    [Reply]

  33. August 8th, 2010 at 20:15 | #33

    waduh .. perkataan yang terakhir menohok sekali :mrgreen: … bener juga sih … tapi mau gimana lagi … namanya juga manusia … pengennya banyak πŸ˜†

    [Reply]

  34. August 9th, 2010 at 07:47 | #34

    Pak Mars Guru Baik n Kaya koq….
    Buktinya nilaiQ dulu juga baik2…walaupun Q ndak bisa….
    hahaha…

    [Reply]

  35. Oyen udah kurus
    August 9th, 2010 at 08:15 | #35

    Enggih Pak, kulo nggih mangertos… Oyen mboten madosi ingkang sempurna, hawong Oyen nggih mboten sempurna, nyuwun pangestunipun mugi2 angsal saged mbimbing dunia lan akhiratipun. Amin πŸ˜€

    nurut Oyen Pak’e iku InsyaAllah guru yang baik dan kaya hati *tsaaaaah…. ngayem2i πŸ˜€

    *tak kiro ning kampong jengkol ono gambar UFO ne πŸ˜›

    [Reply]

  36. David Patterson
    August 9th, 2010 at 11:43 | #36

    Setelah baca posting ini, tak ulang2, mikir2……. Pak Mars emang siiiip. Harus banyak belajar dari sini, tak tunggu posting selanjutnya pak.

    [Reply]

  37. August 10th, 2010 at 09:04 | #37

    akhirnya ketauan juga sama Pak Guru…………. 😳
    aku sudahlah oon suka ngeyel pula dan suka bohong….. hiks…. hiks………
    jangan beri tau siapa siapa ya Pak Guru………. πŸ™
    salam

    [Reply]

Comment pages
1 2 2543
  1. August 17th, 2013 at 10:53 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~