Home > Realita > Ada, Tapi Entah Dimana

Ada, Tapi Entah Dimana

November 16th, 2009 Leave a comment Go to comments

Guru yang baik biasanya nggak begitu kaya. Orang baik yang kaya biasanya bukan guru dan guru yang kaya biasanya nggak baik. Guru yang baik dan kaya itu ada tapi entah dimana…

Itu hanyalah sebuah kiasan, bahwa mencari orang yang istimewa itu nggak gampang. Disebalik segala kelebihan seseorang, pasti ada sisi2 kekurangannya.

Sebuah pelajaran buat yang lagi cari jodoh. Kalau cari pasangan, jangan mematok syarat yang kelewat tinggi, misalnya yang cerdas, lembut sekaligus jujur.

Yang cerdas dan lembut mungkin suka bohong, yang lembut dan jujur mungkin oon, yang jujur dan cerdas mungkin temperamental.

Dan…
Orang yang cerdas, lembut serta jujur itu ada tapi entah dimana. Kalaupun ketemu, mungkin nggak mau dengan kita…

NB :
Yang paling ngeri lagi2 saya. Guru bukan, baik juga belum dan kaya juga enggak…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. August 8th, 2010 at 14:29 | #1

    wah ternyata pak mars suka bohong yah…
    ketahuan deh
    janganlah mengingkari ke Guru-an
    heheheehe

    [Reply]

  2. August 8th, 2010 at 20:15 | #2

    waduh .. perkataan yang terakhir menohok sekali :mrgreen: … bener juga sih … tapi mau gimana lagi … namanya juga manusia … pengennya banyak :lol:

    [Reply]

  3. August 9th, 2010 at 07:47 | #3

    Pak Mars Guru Baik n Kaya koq….
    Buktinya nilaiQ dulu juga baik2…walaupun Q ndak bisa….
    hahaha…

    [Reply]

  4. David Patterson
    August 9th, 2010 at 11:43 | #4

    Setelah baca posting ini, tak ulang2, mikir2……. Pak Mars emang siiiip. Harus banyak belajar dari sini, tak tunggu posting selanjutnya pak.

    [Reply]

  5. August 10th, 2010 at 09:04 | #5

    akhirnya ketauan juga sama Pak Guru…………. :oops:
    aku sudahlah oon suka ngeyel pula dan suka bohong….. hiks…. hiks………
    jangan beri tau siapa siapa ya Pak Guru………. :(
    salam

    [Reply]

Comment pages
1 2 2543
  1. August 17th, 2013 at 10:53 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~