Home > Intermeso > Afrika Carrera

Afrika Carrera

September 1st, 2009 Leave a comment Go to comments

Kalau Asia Carrera pasti sudah sangat familiar buat sampeyan, yaitu kakak kelasnya Maria Ozawa. Tapi kalau Afrika Carrera kayaknya sampeyan belum pernah dengar. Artis barukah, atau negara baru?.

Dua2nya salah. Itu cuman trik saya biar beda aja. Afrika Carrera ya Afrika, benua terbesar ketiga setelah Amerika dan benua kita.

Ada dua catatan menarik tentang Afrika dan penghuninya yang belum terekspose di buku pelajaran maupun ensiklopedi.

Dua fakta itu akan saya tulis secara khusus hanya untuk Anda

Fakta I : Afrika Relatif Miskin Dibanding Benua Lain.
Penyebab utama tersendatnya perekonomian Afrika adalah kebiasaan penduduknya yang menghabiskan sebagian besar penghasilan mereka hanya buat keriting rambut. Dalam seminggu orang Afrika bisa keriting sampai 2 kali. Makanya tak ada penduduk berambut lurus di sana. Gimana mau lurus, baru mau lurus dikit aja langsung dikriting lagi.

Fakta II : Makin Hitam Makin Berkelas.
Di Afrika, berlaku anggapan makin hitam seseorang, berarti derajatnya makin tinggi dan keberadaannya makin diakui. Tak hanya kulitnya yang hitam, tapi semuanya.

Perhatikan dialog 3 anak Afrika yang pamer betapa bapaknya lebih unggul dari siapapun.

Anak I : “Kemarin Bapak saya kena panah, darahnya keluar dan hitam sekali”
Anak II : “Ludahnya Bapak saya juga hitam, persis kayak tinta pemilu Indonesia”
Anak III : “Kalau Bapak saya kentut, maka satu ruangan langsung gelap gulita !”

Photobucket

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. zenteguh
    September 3rd, 2009 at 14:15 | #1

    huahahahah…iku anake nek ngentut yo melu ireng menisan mestine pak
    .-= Postingan zenteguh : La Tomatina =-.

    [Reply]

  2. niko
    September 3rd, 2009 at 17:42 | #2

    nenek moyangku orang afrika!

    [Reply]

  3. September 3rd, 2009 at 22:57 | #3

    nyuwun ngapunten pak guru…kalo gak salah benua terbesar kedua itu kan amrik…aprika itu nomer tiga…wah gawat banget tuh benua …sumber daya alamnya melimpah ruah dengan kekayaan satwa yg bejibun tapi rakyatnya miskin2…..jangan2 ntar diklaim ama malaysia

    Makasih koreksinya Mas…
    Weh, ternyata saya terkecoh oleh wikipedia Indonesia, karena versinya ternyata masih mode sunting…

    [Reply]

  4. September 5th, 2009 at 09:53 | #4

    Pantesan di Indonesia ada lagu ” Hitam Manis’.mungkin karena liat betapa agungnya orang hitam di Afrika.
    .-= Postingan jahid KLW : KKN PARA MAHASISWA TUA =-.

    [Reply]

  5. September 6th, 2009 at 16:13 | #5

    haha.. bisa aja nih.
    tapi saya tetep penasaran sama afrika. soalnya waktu SMP saya begitu suka sama pelajaran geografi. saya masih ingat benar ketika kami diskusi tentang belantara hutan kongo, tentang gurun-gurunnya, tingginya kilimanjaro, kebudayaan mesir, sampai ke perang boer di bumi afrika selatan yang kaya.
    singkatnya, afrika itu eksotis. :mrgreen:
    .-= Postingan morishige : Pinarak =-.

    [Reply]

Comment pages
1 2 2246
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~