Home > Ekspresi, Intermeso > Ah… Ah… Ah…

Ah… Ah… Ah…

Mengulas perempuan atau wanita nggak bakal ada habisnya. Saya bukan pengamat perempuan tapi punya naluri soal itu. Menurut saya, setinggi apapun emansipasi, sehebat apapun karir wanita, dia tetep perempuan yang musti bisa ah… ah… ah…

Ah yang pertama, perempuan harus bisa olah-olah
Meski bisa menggaji koki atau beli dari restoran Itali, perempuan mesti bisa olah-olah atau memasak, walau sekedar masak air atau mie instan dowang.

Ah yang kedua, perempuan harus bisa umbah-umbah
Meski ada mesin cuci atau pakai jasa loundry, perempuan musti bisa umbah-umbah atau mencuci pakaian, walaupun cuma sapu tangan atau celana dalam.

Ah yang ketiga, perempuan harus bisa asah-asah
Perempuan musti bisa asah-asah atau mencuci perabotan, walau hanya tutup gelas atau dot bayi.

Ah yang keempat, perempuan harus bisa obah-obah
Obah-obah atau bergerak bisa bermakna gerak badan atau senam agar tubuh nggak makin bengkak, bergerak bisa pula dimaknai ikut mbantu suami cari tambahan rejeki.

Ah yang kelima, perempuan harus bisa lumah-lumah
Lumah-lumah adalah tidur menengadah. Posisi inilah yang secara medis dianggap paling baik. Kalau tengkurep bernapas jadi susah dan suami bisa gundah.

Ah yang keenam, perempuan harus bisa gugah-gugah
Perempuan musti pinter gugah-gugah, mbangunkan suami dari tidurnya, atau mbangunkan sesuatu yang perlu dibangunkan.

Ah yang ketujuh, perempuan harus bisa uh-ah-uh-ah
Lha ini yang terpenting. Perempuan musti fasih uh-ah-uh-ah. Tak sekedar mendesah, tapi dimaknai bisa menyanyi untuk diri sendiri atau menghibur suami. Kayak Mulan Jameela itu lho. Uh-ah-uh-ah pinter, tapi nyanyi juga OK.

Tapi hati2 . Tak semua “ah” baik untuk perempuan. Ada “ah” yang harus dihindari. Ah yang saya maksud adalah Ahm*d F*th*nah. Meski suka ngasih hadiah mewah & harta melimpah, tapi “ah” yang ini bisa bikin perempuan dipandang rendah.

NB :
Buat para istri, sudahkah melaksanakan uh-ah-uh-ah untuk hari ini?
Buat para suami, sudahkah dapatkan uh-ah-uh-ah hari ini?
Buat yang belum jadi suami atau istri, camkan baik2 ilmu uh-ah-uh-ah ini…

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Intermeso
  1. June 13th, 2013 at 08:10 | #1

    duuh, judulnya, pak. hehe. bikin salah tafsir buat kaum adam :))

    Konon katanya, judul harus dibikin sedemikian rupa agar yang baca tertarik untuk membaca lebih lanjut

    [Reply]

  2. June 13th, 2013 at 08:40 | #2

    Hhahhaaa…Pak Mars..Bisa AJa..
    Judulnya bikin ah..ah..ah..

    Harus Bisa donk, melakukan itu semua..
    Ah.. Ah..

    salam Ah..ah..ah

    Pagee P Guruu

    Makasih salah Ah… ah… nya :D

    [Reply]

  3. June 13th, 2013 at 09:30 | #3

    tip yg bener2 ah.. ah.. ah..

    Seperti habis makan sambel :D

    [Reply]

  4. June 13th, 2013 at 09:35 | #4

    Hahaha …
    I like this pak Mars …
    I like this … !!!

    Salam saya Pak Mars

    Makasih Om…

    [Reply]

  5. June 13th, 2013 at 09:35 | #5

    Baca lagi …
    … obah-obah …

    qiqiqi

    (imajinasi liar tak terkendali)

    Hahahaha
    Imajinasi liar :D

    [Reply]

  6. June 13th, 2013 at 09:36 | #6

    (waduh ada komen ku yang nyangkut ya Pak Mars ?)

    Gara2 ada bahasa Inggrisnya, akhirnya dianggap spam Om…

    [Reply]

  7. June 13th, 2013 at 10:23 | #7

    hahaha….tipsnya sangat bermanfaat nih pak Mars, baik bagi pemberi dan penerima uh ah uh ah *apasih* hihihihihi

    Selamat ber uh-ah-uh-ah…

    [Reply]

  8. June 13th, 2013 at 11:11 | #8

    saya baca ini dengan seksama pak, tidak ogah-ogahan hehehe

    Wah… wah… wah…

    [Reply]

  9. June 13th, 2013 at 11:45 | #9

    Wuahahahaha…..ini tips yang urik tapi menarik. Urik karena kok cuma perempuan yang harus ah…ah…ah… :P

    Untuk tips yang untuk lelaki harusnya dibikin oleh perempuan Mbak…
    Kalau saya yg bikin ntar kurang obyektif :D

    [Reply]

  10. June 13th, 2013 at 12:41 | #10

    ilmu ah ah…
    kalau ada satu aja yg kurang, bisa bikin gelisah…

    Kalau kurang bisa bubrah…

    [Reply]

  11. June 13th, 2013 at 12:56 | #11

    cuman bisa, hahahahahhahahaahhahahhahahahh

    Ikut hahahahaha ahahah

    [Reply]

  12. June 13th, 2013 at 16:21 | #12

    hehe ada-ada saja pak Mars ini ah……

    Saja-saja ada

    [Reply]

  13. June 13th, 2013 at 16:57 | #13

    Ah Ah Ah, paket nasiii~

    Kok paket nasi Na?

    [Reply]

  14. Ndop
    June 13th, 2013 at 23:05 | #14

    Camkan, koyok teh ya. Haha.. Ngecam teh.

    Berati para istri juga harus doyan pedes. Biar bisa huh hah huh hah.

    Nek teh di cemcem…

    [Reply]

  15. June 13th, 2013 at 23:49 | #15

    au ah helap heheheh

    Untuk uha-ah-uh-ah lebih ideal di tempat gelap

    [Reply]

  16. arif
    June 14th, 2013 at 09:15 | #16

    ah nyari calon istri dulu pak :D

    Paling cepet nyari yang juga lagi sama2 nyari

    [Reply]

    arif Reply:

    betul pak, ntar bisa GPL – gak pake lama he3 *ngarep*

    Gaple…

    [Reply]

  17. June 14th, 2013 at 20:38 | #17

    kalau mudah nggresah tambah marah bikin lungkrah ya Pak. Salam

    Kalau nggak nggresah bakal sumringah

    [Reply]

  18. June 15th, 2013 at 12:36 | #18

    Hihihihi. . .

    Iyya, tak simpen dulu di sini ya, Pak.
    Buat besok2 Ah ah ah-nya.

    Disimpan untuk nanti biar sakinah, mawadah dan warohmah

    [Reply]

  19. June 15th, 2013 at 13:22 | #19

    huah hah hah….

    Hmmmm….

    [Reply]

  20. June 16th, 2013 at 06:43 | #20

    ha ha ha gara-gara artikel ini lupa kalau sedang di warnet, ngagetin orang banyak tiba-tiba ngakak sendiri ….. sip nanti tak duet ama isteri ber ah uh ih oh eh

    Semoga yang baca terhibur… :D

    [Reply]

  21. June 16th, 2013 at 07:25 | #21

    dari judulnya tak kirain artikel hot pak. Ternyata artikel lucu yang bisa membuat ane ketawa terbahak-bahak. Cukup menghibur pak. Ane share ke facebook ya pak?

    Boleh saja Mas…

    [Reply]

  22. June 16th, 2013 at 08:28 | #22

    Wadoww…!
    mesti bikin checklist ini setiaphari apakah saya sudah memenuhi setiap ah yang ada di dalam list..he he

    Yang ah-ah biasanya banyak diburu Mbak.
    Misalnya rupiah, hadiah, mobil mewah dll…

    [Reply]

  23. June 16th, 2013 at 12:34 | #23

    Kalo dibaca dari judulnya kirain mau nulis tentang apa gitu pak, eh ternyata isinya sangat bermanfaat sebagai nasihat berumah tangga. Salam dan sukses selalu pak…

    Hahahaha
    Judulnya memang sengaja dibikin ngeri Mas.

    [Reply]

  24. June 16th, 2013 at 14:59 | #24

    istri saya langsung saya suruh baca posting ini

    Semoga ada hasilnya Mas

    [Reply]

  25. June 16th, 2013 at 20:32 | #25

    Masih ngalor ngidul nyari yang bisa ah ah ah pak… :D

    Ngulon wae

    [Reply]

  26. June 17th, 2013 at 11:07 | #26

    Yang harus diingat para perempuan jangan ah,,, ( ahmad f ) itu lho,,, ( harus dicamkan )
    hahaaaaaaa…

    Semoga tak ada yg ketipu lagi

    [Reply]

  27. Oyen
    June 18th, 2013 at 08:18 | #27

    Ah, Pak’e rung hapdet eneh… :P

    Durung semangat

    [Reply]

  28. June 19th, 2013 at 03:17 | #28

    Tulisan ini untuk merek yang telah berusia 17 tahun ke atas :D

    Untuk 16 tahun sudah bisa… :D

    [Reply]

  29. June 19th, 2013 at 13:28 | #29

    kalo kepanasan malah jadinya ah..ah..ah… :)

    Kuwi kepedesen :D

    [Reply]

  30. June 23rd, 2013 at 08:25 | #30

    akan saya camkan ini Pak :)

    Hahahaha
    Makasih Mas.
    Yg saya tulis itu juga cuma kata2 :D

    [Reply]

  31. June 23rd, 2013 at 09:30 | #31

    umbah-umbah adalah salah satu hobi saya di musim kemarau, pak. sekalian keceh… hehehe

    Kalau saya keceh ketika hujan deres Bu…

    [Reply]

  1. June 18th, 2013 at 13:00 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~