Home > Realita > Akibat Banyak Pilihan

Akibat Banyak Pilihan

September 3rd, 2013 Leave a comment Go to comments

Sama seperti “kemudahan“, terlalu banyak pilihan juga bisa jadi “bumerang“. Seperti itulah yang saya rasakan. Ketika datang di acara hajatan dengan menu yg aneka macam, saya dan istri sering misah. Saya suka nasi gudeg, istri cari yang berkuah-kuah ah… ah… ah…

Itu baru sebuah contoh kecil. Dengan sistem banyak film dalam satu bioskop, saya dan istri pasti pisah ranjang ruangan. Saya dan anak2 nonton film action, istri misah sendiri di ruangan yang mutar film drama keluarga atau tema cintahahahahaha…

Ketika menentukan lokasi jalan2 juga harus melalui debat terbuka. Saya suka tempat yang bernuansa alam seperti pantai & gunung, istri suka keramaian kota dengan dalih bisa belanja sambil cuci mata. Padahal menurut saya, di pantaipun banyak obyek buat cuci mata

Ternyata banyak pilihan bukan jaminan sesuatunya jadi nyaman…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. September 3rd, 2013 at 09:20 | #1

    Pertamax di pagi hari…
    #mungkin yang lain sibuk milih posting mana yang dikomentari 😀

    Yang lain masih nonton Sengman di TV

    [Reply]

  2. September 3rd, 2013 at 09:39 | #2

    Banyak pilihan kalau kantong nggak banyak isinya, jadi berabe memang.

    Malah ngiler dowang ya Mbak 😀

    [Reply]

  3. September 3rd, 2013 at 10:12 | #3

    Setuju pak, di pantai cocok untuk cuci mata. Tapi kok kebanyakan cowok yang suka cuci mata di pantai ya? apa karena sabunnya beda?

    Opomaneh Pantai di Bali 😀

    [Reply]

  4. September 3rd, 2013 at 12:05 | #4

    Kapan-kapan saya mau jalan-jalan sama BuNokLis, karena pasti seru cuci mata sambil belanja 😀

    Capek kalau “ngetutke” Nok Lies 😀

    [Reply]

  5. September 3rd, 2013 at 12:39 | #5

    di pantaipun banyak obyek buat cuci mata

    Setujuuuuuu Byanggeeetttt … !!!

    (contohnya … Ubur-Ubur … Kerang … cumi-cumi … pasir … payung pantai … dan … Sunset dwoonnnggg …)(dan “lingkungan” sekitarnya tentu)

    Salam saya

    Bisa nonton SUMUR Om… 😀

    [Reply]

    puteriamirillis Reply:

    hihihi…
    cuci mata pake air laut jg bisa pak,,,,
    *cuci muka maksudnya…

    Bisa ngilangi jerawat Mbak

    [Reply]

  6. September 3rd, 2013 at 13:11 | #6

    banyak pilihan karena banyak uangpun jelas bakal menjadi masalah 😀

    Iya Mas…
    Duwite cepet entek

    [Reply]

  7. September 3rd, 2013 at 13:36 | #7

    Pilihannya oke2 semuuuaaaaa. Apalagi yang berkuah. . . :mrgreen:

    Pak Mars, saya koq lupa terus. Mau mengabarkan, kalau buku sudah sampai. Terima Kasih ya, Pak. 😉

    Semoga “bermangfaat” Mbak 😀

    [Reply]

  8. julie
    September 3rd, 2013 at 16:20 | #8

    iya pakdhe om saya mah manut aja

    Hahahahaha
    Ini kok monat-manut ajah 😀

    [Reply]

  9. September 3rd, 2013 at 17:32 | #9

    cuci mata kaum adam dan hawa tentu beda dong pak xixixi

    Beda jauhhhh

    [Reply]

  10. September 3rd, 2013 at 20:02 | #10

    mirip seperti Blognya pakdhe mars ini, banyak pilihan yg dapat untuk dipelajari

    Semoga saja begitu Mas 😀

    [Reply]

  11. September 3rd, 2013 at 20:08 | #11

    Semakin banyak pilihan semakin baik, tapi dengan semakin banyak pilihan akan semakin bingung.. 😀

    Makin banyak pilihan makin banyak waktu yang terbuang Pak.
    Kesuwen nek milih2

    [Reply]

  12. September 3rd, 2013 at 23:18 | #12

    kalau di mal cuci mata sambil keluar uang ya pak 🙂 Pak mars maaf saya baru bisa kembali bw

    Cuci Mata Keluar Uang = Pencucian Uang

    [Reply]

  13. September 4th, 2013 at 16:10 | #13

    banyak pilihan kadang malah bikin bingung, Pak Mars. keinginan yg muncul jadi macam-macam.

    Banyak pilihan menjadikan waktu memilih jadi lebih panjang

    [Reply]

  14. September 4th, 2013 at 16:54 | #14

    Kalo gitu, mendingan gak banyak pilihan… biar gak mumet ya Pak Mars.. 😀

    Hahahahaha
    Iya Mbak.
    Kalau pilihannya cuma satu justru cepet ambil keputusan

    [Reply]

  15. September 4th, 2013 at 20:22 | #15

    Dengan banyak pilihan muncul peluang salah pilih.
    Kecuali aneka pilihan menu berlatih ala Koepoe Biroe, bisa dicicil sesuai pilihan. Salam

    Kalau makan di warung juga begitu. Kalau banyak menu malah bingung. Mending masuk warung sate atau warung bakso saja

    [Reply]

  16. September 5th, 2013 at 09:23 | #16

    Rebutan pilihan nih ceritanya. Betul kadang bikin tidak asyik.
    Menang gak nyaman, kalah apalagi 😀

    4 kepala 4 pilihan Mas 😀

    [Reply]

  17. September 7th, 2013 at 06:03 | #17

    Nek aku tergantung mood. Tapi yg sering sih lebih kepingin ke mol, karena di sini nggak ada mol. Nek wisata alam wis sak diyabrek. Wong dasarne Nganjuk kuwi khan ndeso.

    Ke mol tapi yang tempat pameran gadget atau alat elektronik. Kalau ke tempat jual rok males, karena boros 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~