Home > Realita > Alexa, Perempuankah Dia??

Alexa, Perempuankah Dia??

A

lexa, perempuankah dia?. Dari nama dan sifatnya, mungkin iya. Makin singset, makin dirindukan, makin dimimpikan siapa saja.

Sebagai laki2, sangat wajar bila sayapun suka Alexa, si misterius ini. Saya hanya bisa berusaha plus berdoa, semoga Alexa tetap setia dengan saya, tetap langsing dengan ukuran vitalnya yang 5 digit itu.

Ya… Alexaku kini 5 digit, suatu ukuran ideal bagi si Cantik Alexa. Meskipun sifatnya aneh, makin nggak disuapi malah semakin gembrot, tapi itulah realita.

Trima kasih Alexaku, Cantikku… :D
Semoga MUI tidak mengharamkanmu !

Alexa
Sampai saat ini saya masih belum tau manfaat pelihara kamu.
Tapi kamu jangan GR dulu, karena begitu kamu mulai berulah, jatuhlah talak satu buatmu…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. Mars
    June 3rd, 2009 at 16:43 | #1

    Demi Alexa, saya rela comment pertamax… :D

    [Reply]

  2. ircham
    June 3rd, 2009 at 16:58 | #2

    bolehkah saya dikenalkan sama si alexa itu pak???

    muridnya ada yang namanya alexa ppak???

    Murid saya namanya Saleha, Munawaroh, Istiqomah…

    ircham’s last blog post..Nomor 123

    [Reply]

  3. June 3rd, 2009 at 17:08 | #3

    punya FB gak Pak si ALExA????

    Punya apa nggak ya?

    LuxsmAn’s last blog post..Cintaku Untuk Indonesia

    [Reply]

  4. June 3rd, 2009 at 19:02 | #4

    Top Markotop!!!…
    Alexaku masih di angka dua ratus ribuan pak! hehehe
    *semoga alexa-nya pak Mars bertahan di bawah 100ribuan*

    Tapi Karma Plurknya Mas Andy kan 100…

    Andy MSE’s last blog post..Bebaskan Ibu Prita Mulyasari

    [Reply]

  5. June 3rd, 2009 at 19:33 | #5

    Alexa-ku terjungkal habis e Pak..gara2 lama gak aktif di blog..asyem tenan…salam aja buat alexa kalo ketemu…

    Sing penting IP nya nggak anjlog Mas

    tukang nggunem’s last blog post..10 Manfaat Lain Dari Seks

    [Reply]

  6. Blog Ijo
    June 3rd, 2009 at 20:09 | #6

    enak emang kalo Woman on Top
    hahha..

    [Reply]

  7. CSDW
    June 3rd, 2009 at 20:57 | #7

    Sak ngertiku Alex kui lanang pak :D

    Alex kan gak tunggal…

    CSDW’s last blog post..Awalan ke dalam bahasa Jawa

    [Reply]

  8. CSDW
    June 3rd, 2009 at 21:03 | #8

    Piye carane ngopeni mbak sAlexah pak? :roll:

    CSDW’s last blog post..Awalan ke dalam bahasa Jawa

    [Reply]

  9. CSDW
    June 3rd, 2009 at 21:05 | #9

    Selamat yo pak

    CSDW’s last blog post..Awalan ke dalam bahasa Jawa

    [Reply]

  10. June 3rd, 2009 at 21:07 | #10

    wah alexaku masih gembrot pak. semoga dia mau langsing ya bila dekat denganku

    Alexa nggak bisa dikasar Mas…
    Musti disayang2…

    [Reply]

  11. June 3rd, 2009 at 21:19 | #11

    alexa ku langsing..ky sing nduwe blog wkwkkwkwkwkw

    Nek Cebong langsing kuwi nyalahi kodrat…
    Ning ngendi-endi Cebong gak punya leher…
    Endhas langsung weteng terus buntut…
    Nek mateng jenenge swikee

    [Reply]

  12. raiderhost
    June 3rd, 2009 at 22:37 | #12

    alexa./.. alexa./..

    datanglah.. datanglah.. datanglah

    raiderhost’s last blog post..Salah Ketik 1 Huruf bisa Berakibat Fatal

    [Reply]

  13. denologis
    June 3rd, 2009 at 22:51 | #13

    alexa iku tetangga saya lho pak….
    jijal sampeyan bilangin dia, suruh pulang. dicari emaknya.

    denologis’s last blog post..Amenangi Jaman Modern bersama Alnect Computer

    [Reply]

  14. ciwir
    June 3rd, 2009 at 23:19 | #14

    opo tho iki?
    aku ora mudeng babar blass

    ciwir’s last blog post..Perlindungan Konsumen

    [Reply]

  15. raiderhost
    June 3rd, 2009 at 23:55 | #15

    wes tak undang ;)) akhirnya datang juga,,,

    tinggal alexa yg blom mampir :D

    /-sebar kembang 7 rupa /- datanglah datanglah…

    raiderhost’s last blog post..Tukang Nggame Digaji 1,5 Juta

    [Reply]

  16. mrpall
    June 4th, 2009 at 00:26 | #16

    Top Markotop!!!…
    Alexaku masih di angka dua ratus ribuan pak! hehehe

    [Reply]

  17. June 4th, 2009 at 02:02 | #17

    wa
    benr juga
    kek cewek ya si alexa
    :)

    Rusa Bawean™’s last blog post..RS OMNI Mencemari Nama Baiknya Sendiri

    [Reply]

  18. Wandi thok
    June 4th, 2009 at 02:44 | #18

    Tak nambahi pak, muga-muga alexane tambah ceking

    [Reply]

  19. June 4th, 2009 at 04:54 | #19

    loh aleksia itu kan penyakit lupa itu to pak :lol:

    suryaden’s last blog post..it can happen

    [Reply]

  20. azaxs
    June 4th, 2009 at 06:53 | #20

    Wah pak mar seneng no, openane sexy…. :lol:

    azaxs’s last blog post..030609

    [Reply]

  21. achmad sholeh
    June 4th, 2009 at 07:30 | #21

    alexaku ndak turun2 pak masih gembrot

    achmad sholeh’s last blog post..Aku Kehilangan 3 Posting Terakhir

    [Reply]

  22. June 4th, 2009 at 08:42 | #22

    kaluk saya nyari alexadiyanto….ada ndak, mas?

    ernut’s last blog post..dalam senyap….

    [Reply]

  23. June 4th, 2009 at 08:43 | #23

    kami katrok kaluk masalah alexa…dia cewek asal mana to, mas?

    duo emak’s last blog post..umurku berkurang lagi

    [Reply]

  24. June 4th, 2009 at 10:18 | #24

    lama tidak aku apeli, alexaku ngambek, jadi tambah gemuk saja …

    joe’s last blog post..Penataran P4 dan Manusia Pancasilais?

    [Reply]

  25. June 4th, 2009 at 14:04 | #25

    nice post….
    salam kenal :D

    [Reply]

  26. June 4th, 2009 at 14:16 | #26

    Mmm… garuk2 karena gak kenal alexa, kenalnya cuman sama mbak google yang naruh saya dihalaman awal

    sunarto’s last blog post..Bebaskan Ibu Prita !!

    [Reply]

  27. fanz
    June 4th, 2009 at 14:18 | #27

    wah keren yah pak
    alexanya cukup langsing
    heuheueheu

    fanz’s last blog post..Resiko

    [Reply]

  28. fanz
    June 4th, 2009 at 14:32 | #28

    ciee alexa nya ramping banget pak.. :D

    fanz’s last blog post..Resiko

    [Reply]

  29. June 4th, 2009 at 16:08 | #29

    Kenalke Alexane Pak

    [Reply]

  30. June 4th, 2009 at 16:09 | #30

    Salam kenal Pak.
    Saya dari Kudus, teman adiknya Pak Marsudiyanto

    [Reply]

  31. June 4th, 2009 at 16:46 | #31

    hahaha pak Marsud nie maen talak ae
    hati2 lho dengan kata talak hehehe
    kapan ya blog saya tembus lima digit

    Bisnis Online ala Eros’s last blog post..Mekanisme, Syarat, Waktu Kontes dan Konfirmasi Sponsor

    [Reply]

  32. annosmile
    June 4th, 2009 at 20:45 | #32

    koncone om google yo..

    annosmile’s last blog post..3 Tahun Lumpur Lapindo

    [Reply]

  33. June 4th, 2009 at 21:19 | #33

    kekekekeekk…
    alexa asyik juga tuh punya bodi.
    makin disuapin malah makin ramping.
    hebat euy ranking alexa blog mas marsud, seksi dan ramping!
    blog saya apa musti disuruh makan yang banyak juga, ya?

    marshmallow’s last blog post..Hubungan yang Sulit

    [Reply]

  34. Dab Penyo
    June 5th, 2009 at 11:16 | #34

    Saya juga kenal ama Alexa tapi sayangnya masih agak gembrot, masih 6 digit, mudah2an Alexaku cepet langsing ya, hehehe….

    Dab Penyo’s last blog post..Mengendalikan Komputer Jarah Jauh Via Twitter

    [Reply]

  35. June 5th, 2009 at 19:06 | #35

    mungkin alexa itu bener perempuan, pak mar, keke … tergantung lelaki yang disukainya, keke … sudah sebulan ini, dia pisah ranjang denganku, wakaka … makanya, aku ndak dikasih jatah. keke … perkembangan blog pak mar memang luar biasa.

    sawali tuhusetya’s last blog post..Manohara, Ambalat, dan Sentimen Nasionalisme

    [Reply]

  36. ayomaju.com
    June 6th, 2009 at 16:30 | #36

    Alexa memang lebih cantik kalau langsing

    ayomaju.com’s last blog post..Menyikapi Prita Mulyasari vs RS OMNI International

    [Reply]

  37. ayomaju.com
    June 6th, 2009 at 16:33 | #37

    alexa memang makin langsing makin cantik

    ayomaju.com’s last blog post..Menyikapi Prita Mulyasari vs RS OMNI International

    [Reply]

  38. ndop
    June 6th, 2009 at 20:40 | #38

    Bu Mars saget nesu lo pak… piye to iki….

    ndop’s last blog post..Tutorial Edit Foto Ala Friendster

    [Reply]

  39. June 7th, 2009 at 11:54 | #39

    yg susah itu nurunkan alexa kalau udah 5 digit pak
    alexa ku mentok di 53 ribuan nggak mau nyusut lagi dia hehhe

    rozy’s last blog post..Download SpeedBall 2 Brutal Deluxe

    [Reply]

  40. reni
    June 7th, 2009 at 14:41 | #40

    Namanya cantik… Alexa. Apalagi kalau langsing.., tambah cantik.
    Kapan ya Alexa-ku mau langsing ?

    reni’s last blog post..Belajar dari kasus Ibu Prita Mulyasari

    [Reply]

  41. Lex dePraxis
    July 18th, 2009 at 12:32 | #41

    Sejauh ini, Alexa sepertinya wanita, karena SULIT DIMENGERTI APA MAUNYA.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance
    .-= Lex dePraxis´s last blog ..Pencak Silat dan Storytelling =-.

    [Reply]

  42. March 16th, 2011 at 00:34 | #42

    alexaku masi 7 digit pak, nda tw kpan trun ke 6 digit neh. He

    [Reply]

  43. March 15th, 2016 at 07:23 | #43

    Hahaha

    Bisa saja mas ini… alexa kayak wanita :D

    [Reply]

  1. July 9th, 2009 at 23:24 | #1
  2. November 30th, 2009 at 06:50 | #2
  3. July 11th, 2010 at 09:54 | #3
  4. January 13th, 2011 at 06:49 | #4

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~