Home > Anti Biasa > Alibi

Alibi

A L I B I ™

Akademi Lintas Bidang


VISI MISI

Visi :
Meski Beda Bidang Tapi Tetap Satu Visi

Misi :
1. Berbagi Ilmu Apa Saja
2. Berbagi Ilmu Pada Siapa Saja
3. Berbagi Ilmu Kapan Saja
4. Berbagi Ilmu Dimana Saja

SISTEM PENGAJARAN

Sistem yang dipakai di lembaga pendidikan kami adalah sistem mandiri, yaitu
1. Belajar sendiri
2. Ujian sendiri
3. Dinilai sendiri.

BIDANG BELA NEGARA
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:.
.

:
:
:

1. Teknik Menembak Tepat
2. Baris Berbaris
Kompleks Juanda Surabaya
PakDe Cholik
Brigjen Yayat Sudrajat
BIDANG PERJADAHAN & PERJODOHAN
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:.
.

:
:
:

1. Teknik Bikin Jadah
2. Teknik Mencari Jodoh
Kampus Sudirman Braling
Hari Mulya, Ph.D
Prof. Naomi Ngoyen
BIDANG PERGUSIAN & PERGIZIAN
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:
.

:
:
:

1. Gusi Sehat
2. Gizi Sehat
Kampus Ladang Jiwa
dr. NakjaDimande
dr. Jumialely
BIDANG METALOGIKA
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:
.

:
:
:

1. Ilmu Matematika
2. Ilmu Logika
Kompleks Mawar Tiga
Sudimaryanto, MPEG
Sumardiyanto, MP.3
BIDANG SENI SANA SINI
Jurusan

.

Base Camp
Instruktur
:
.
.

:
:

1. Seni Dari Sana
2. Seni Dari Sini
3. Seni Dari Sana Sini
Kampus Padeblogan
1. Mas Vyan
2. Om NH 18
3. GusKar Non Golkar
BIDANG FLORA & FAUNA
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:.
.

:
:
:

1. Botani dan Butani
2. Zoologi dan Kebun Binatang
Kampus Gembira Loka
Ir. Alamendah
Ir. Tari Admojo
TANPA SYARAT – TANPA BIAYA

Bebas syarat bebas biaya. Perkuliahan dimulai sesuai kompromi. Semua dilaksanakan dalam semester pendek. Cocok buat lulusan SD yang nggak dapat SMP, lulusan SMP yang gagal masuk SMA atau lulusan SMA yang nggak diterima di Perguruan Tinggi manapun.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. guskar
    May 21st, 2010 at 15:05 | #1

    wkwkwk….
    siap2 menerima calon mahasiswa frustasi yg nggak keterima masuk PTN..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya sudah buka loket pendaftarannya Gus…

    [Reply]

    Oyen Reply:

    ck..ck..ck…
    ojo-ojo nompo caleg gagal barang, koyo RSJ :P

    [Reply]

  2. budiastawa
    May 21st, 2010 at 15:36 | #2

    Ada aja idenya mas Mars ini. Terus daftarnya ke mana nih. Ke blog ini, bisa?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bisa lewat darat, laut dan udara Mas…

    [Reply]

    Oyen Reply:

    lulus gelare opo Pak’e?

    [Reply]

  3. zenteguh
    May 21st, 2010 at 15:54 | #3

    kakakak, Guskar non golkar. Oalah, ternyata PDIP to sampean? :lol:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Non Partisan Mas…

    [Reply]

  4. May 21st, 2010 at 16:01 | #4

    mantab deh….pasti program studi jadah & jodoh udah pengalaman ya? :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pengalaman 25 tahun… :D

    [Reply]

  5. oglek
    May 21st, 2010 at 16:09 | #5

    segera daftar, semoga dapat pertamax. Eh kalau daftar pertamax dapat hadiah SPBU nggak pak?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dapat bangku paling depan Mas…

    [Reply]

  6. Indra
    May 21st, 2010 at 16:23 | #6

    Gak pake daftar berarti semaunya..?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sangat semaunya Mas…
    Mau daftar boleh, nggak daftar juga boleh…

    [Reply]

  7. Bupil.com
    May 21st, 2010 at 18:13 | #7

    Saya daftar ah. Mau belajar gila

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jurusan Gila malah belum ada Mas… :D

    [Reply]

  8. nakjaDimande
    May 21st, 2010 at 19:01 | #8

    Tari asisten jurusan Butani.. manteb banget tuh.

    Aku juga mau belajar Resep jadah dari Prof Ngoyen

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nanti dosennya gantian sama mahasiswanya Bun…

    [Reply]

    Hari Mulya Reply:

    seharusnya ma Instrukturnya duLu dunk Bund… :D

    [Reply]

  9. riFFrizz
    May 21st, 2010 at 19:17 | #9

    aku pilih jurusan gusisehat aja

    [Reply]

    Mars Reply:

    Musti dimulai dari gizi sehat dulu…

    [Reply]

  10. May 21st, 2010 at 19:18 | #10

    Mahasiswa yang gak lulus-lulus boleh pindah ke sini gak…???

    [Reply]

    Mars Reply:

    Selamat bergabung prof… :D

    [Reply]

  11. May 21st, 2010 at 20:30 | #11

    Siap siap menggemukan dan mensehatkan yang kurang gizi dan kelebihan gizi.. apalagi yang gusi berdarah dan karang gigi

    :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Weh…
    Dosennya sudah siap nich…

    [Reply]

  12. May 21st, 2010 at 20:32 | #12

    pak mars, tolong disediakan peralatan laboratorium terutama tang ukuran super, selang sedot lemak dan infus lemak….

    bundo butuh apa lagi ya, oh ya…….. sekop ukurasn secukupnya untuk mengorek karang-karang :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Selamat bergabung

    [Reply]

  13. May 21st, 2010 at 21:18 | #13

    saya mau daftar sekolahnya ah…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mbak Ariyanti buka kantin “Saus Kecap” aja…
    Tapi tarifnya tarif mahasiswa…

    [Reply]

  14. hanifilham
    May 21st, 2010 at 22:27 | #14

    wehehehe, saya belum lulus kuliah nih pak, masuk situ bisa cepet lulus gak? (bukan DO loh) hehe.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bebas masuk bebas keluar Mas…
    Bebas keluar masuk.

    [Reply]

  15. May 21st, 2010 at 22:44 | #15

    wakakakaka.. ada2 aja idenya … Salut Pak ^_^ …
    bisa ikutan semua bidang kan..
    milih perjadahan dan perjodohan… :lol: harus lulus tahun ini :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Langsung thesis juga bisa…

    [Reply]

    delia Reply:

    kalo perjodohan jangan thesis pak..
    mau langsung wisuda aja heheheheh

    bisa nggak ya :(

    [Reply]

  16. May 22nd, 2010 at 03:20 | #16

    Mau tanya Pak, apa sih arti jadah itu? Saya kok baru denger ya..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Jadah = makanan terbuat dari ketan yang ditanak seperti nasi lalu dilumatkan sehingga menjadi satu kayak gethuk…

    [Reply]

  17. budiarnaya
    May 22nd, 2010 at 05:11 | #17

    kreatif sekali pakde….memang lain dari pada yang lain..pade saya ini, sukses pakde

    [Reply]

    Mars Reply:

    Demi sesuap nasi harus kreatif Mas

    [Reply]

  18. May 22nd, 2010 at 06:08 | #18

    bidang metalogika itu lho… wkwkwk..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Itu gabungan antara Matematika dan Logika Mas…

    [Reply]

  19. May 22nd, 2010 at 07:07 | #19

    harus buru-buru daftar nih, eehhh nggak perlu dink, lha semunay serba sendiri kok.

    [Reply]

  20. May 22nd, 2010 at 08:10 | #20

    alibi[cot]com

    [Reply]

  21. May 22nd, 2010 at 08:59 | #21

    Ha..ha..
    asisten bidang perjodohan sexy ra kuwi?

    *kok ngerti Braling barang yo?

    [Reply]

  22. arkasala
    May 22nd, 2010 at 09:09 | #22

    waaaa bagian bela negaranya itu loh he he he
    ngakak habis pagi ini Pak he he he
    Terima kasih sekali nama saya mendapat apresiasi di Tjap Koepoe Biroe ini.
    Salam hangat selalu :)

    [Reply]

  23. May 22nd, 2010 at 09:46 | #23

    saya sedang berpikir, dulu waktu UMPTN, saya ambil kedokteran di Unair, ga lulus, kurang sedikit point saja, dan saya lulus di pertanian, maka bergelar Sp. sebenarnya cita-cita saya jadi montor alias bagian mesin, hanya kata bokap ..”Jangan.. kamu itu anak perempuan”, padahal ayah saya seorang montir yang OK banget.

    sekarang setelah bergelar Sp, maka saya mengambil pendidikan di bidang IT lagi, Luar biasa di koran Cap Koepoe cita-cita saya tercapai bergelar dr. Jumialely

    wakakakaka

    asli ngakak

    [Reply]

  24. May 22nd, 2010 at 10:34 | #24

    bidang serius tapi santai kok nggak ada pak mars?
    hehehe..

    [Reply]

  25. May 22nd, 2010 at 10:59 | #25

    engko tak kon nggawe wit karet berdaun gelombang cinta berbuah stroberi dan berbatang jati :P

    Sek, aku entuk gaji piro sek, nek 5x lipat peneliti, engko tak cabut seko balai :D

    [Reply]

  26. isnuansa
    May 22nd, 2010 at 13:42 | #26

    Nanti aku kalo lulus SMA pengen masuk jurusannya PakDhe Cholik.

    Doakan semoga lulus ya Pak Guru…

    [Reply]

  27. arif
    May 22nd, 2010 at 14:36 | #27

    benar2 intermezo :D

    [Reply]

  28. May 22nd, 2010 at 17:34 | #28

    Salam Takzim
    Ide yang brilian pak membuka ALIBI di era carut marut, tanpa biaya dan ujian sendiri, nilai sendiri, bisa cepat selesai nih sekolah dimari, mau daftar jadi staf tekhnisi aja pak
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  29. May 22nd, 2010 at 17:35 | #29

    Salam Takzim
    waah ko tumben komentar saya ga muncul,
    Salam Takzim atavusqu

    [Reply]

  30. May 22nd, 2010 at 18:30 | #30

    saya mau mendaftar bidang perjodohan

    [Reply]

  31. May 22nd, 2010 at 19:58 | #31

    pakde, masih inget quote yg dulu pernah dikasih ke saya? Kalo lupa, monggo pinarak teng blog kulo hehe

    [Reply]

  32. May 22nd, 2010 at 22:04 | #32

    kebenaran…..eh kebetulan, aku yang mau belajar dan belajar lagi, pas banget, ndaftar ya Pak Mars…! (muantep….pasti betah…hwa…hwa…hwa…)

    [Reply]

  33. Ram
    May 22nd, 2010 at 22:24 | #33

    Saya pesen tempat ya Pak, dimana aja bolehlah :D

    [Reply]

  34. May 23rd, 2010 at 09:13 | #34

    Saya daftar menjadi mahasiswa di semua fakultas
    Mohon bimbingannya ama anak baru ini
    Jangan di OSPEK ya! :D

    Senangnya bisa belajar

    [Reply]

  35. May 23rd, 2010 at 09:38 | #35

    Sapa pagi sebelum berangkat syuting

    [Reply]

  36. May 23rd, 2010 at 12:15 | #36

    ini lulusannya bakal cocok jd politikus nih… pinter buat alibi wlpun salah, wkwkwkk…

    [Reply]

  37. Kakaakin
    May 23rd, 2010 at 12:18 | #37

    Saya nglamar kerja di bagian administrasi aja Pak :)

    [Reply]

  38. Khay
    May 23rd, 2010 at 12:58 | #38

    Ini pas untuk saya, yang gagal masuk PTN

    [Reply]

  39. BlogCamp
    May 24th, 2010 at 14:31 | #39

    Untuk latihan menembak-menggunakan sasaran riil/hidup, harap membawa sendiri ha ha ha ha
    latihan baris-berbaris digunakan untuk menghadapi pembagian sembako gratis
    salam hangat dari surabaya

    [Reply]

  40. May 24th, 2010 at 15:06 | #40

    saya paling suka yang teknik bikin jadah… itu kalau di solo, pak Mars!
    kalau di Kendal biasanya disebut GEMBLONG… (lmao)

    [Reply]

  41. May 24th, 2010 at 15:35 | #41

    formulir pendaftarannya ambil dimana Pak Guru? :P
    salam

    [Reply]

  42. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:32 | #42

    Sebelumnya salam kenal pak dari wonogiri

    [Reply]

  43. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:34 | #43

    Trimakasih atas tempatnya pak, saling berbagi saling memberi apalagi kalau mampir ke halaman kami

    [Reply]

  44. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:37 | #44

    @guskar siap nompo
    blogger baru nda pak? DiMasukkan jurusan apa neh

    [Reply]

  45. TuSuda
    May 25th, 2010 at 10:54 | #45

    Bakalan punya banyak alumni…karena serba berdikari…

    [Reply]

  1. June 14th, 2010 at 12:19 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~