Home > Anti Biasa > Alibi

Alibi

A L I B I ™

Akademi Lintas Bidang


VISI MISI

Visi :
Meski Beda Bidang Tapi Tetap Satu Visi

Misi :
1. Berbagi Ilmu Apa Saja
2. Berbagi Ilmu Pada Siapa Saja
3. Berbagi Ilmu Kapan Saja
4. Berbagi Ilmu Dimana Saja

SISTEM PENGAJARAN

Sistem yang dipakai di lembaga pendidikan kami adalah sistem mandiri, yaitu
1. Belajar sendiri
2. Ujian sendiri
3. Dinilai sendiri.

BIDANG BELA NEGARA
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:.
.

:
:
:

1. Teknik Menembak Tepat
2. Baris Berbaris
Kompleks Juanda Surabaya
PakDe Cholik
Brigjen Yayat Sudrajat
BIDANG PERJADAHAN & PERJODOHAN
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:.
.

:
:
:

1. Teknik Bikin Jadah
2. Teknik Mencari Jodoh
Kampus Sudirman Braling
Hari Mulya, Ph.D
Prof. Naomi Ngoyen
BIDANG PERGUSIAN & PERGIZIAN
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:
.

:
:
:

1. Gusi Sehat
2. Gizi Sehat
Kampus Ladang Jiwa
dr. NakjaDimande
dr. Jumialely
BIDANG METALOGIKA
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:
.

:
:
:

1. Ilmu Matematika
2. Ilmu Logika
Kompleks Mawar Tiga
Sudimaryanto, MPEG
Sumardiyanto, MP.3
BIDANG SENI SANA SINI
Jurusan

.

Base Camp
Instruktur
:
.
.

:
:

1. Seni Dari Sana
2. Seni Dari Sini
3. Seni Dari Sana Sini
Kampus Padeblogan
1. Mas Vyan
2. Om NH 18
3. GusKar Non Golkar
BIDANG FLORA & FAUNA
Jurusan
.
Base Camp
Instruktur
Asisten
:.
.

:
:
:

1. Botani dan Butani
2. Zoologi dan Kebun Binatang
Kampus Gembira Loka
Ir. Alamendah
Ir. Tari Admojo
TANPA SYARAT – TANPA BIAYA

Bebas syarat bebas biaya. Perkuliahan dimulai sesuai kompromi. Semua dilaksanakan dalam semester pendek. Cocok buat lulusan SD yang nggak dapat SMP, lulusan SMP yang gagal masuk SMA atau lulusan SMA yang nggak diterima di Perguruan Tinggi manapun.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. May 22nd, 2010 at 18:30 | #1

    saya mau mendaftar bidang perjodohan

    [Reply]

  2. May 22nd, 2010 at 19:58 | #2

    pakde, masih inget quote yg dulu pernah dikasih ke saya? Kalo lupa, monggo pinarak teng blog kulo hehe

    [Reply]

  3. May 22nd, 2010 at 22:04 | #3

    kebenaran…..eh kebetulan, aku yang mau belajar dan belajar lagi, pas banget, ndaftar ya Pak Mars…! (muantep….pasti betah…hwa…hwa…hwa…)

    [Reply]

  4. Ram
    May 22nd, 2010 at 22:24 | #4

    Saya pesen tempat ya Pak, dimana aja bolehlah 😀

    [Reply]

  5. May 23rd, 2010 at 09:13 | #5

    Saya daftar menjadi mahasiswa di semua fakultas
    Mohon bimbingannya ama anak baru ini
    Jangan di OSPEK ya! 😀

    Senangnya bisa belajar

    [Reply]

  6. May 23rd, 2010 at 09:38 | #6

    Sapa pagi sebelum berangkat syuting

    [Reply]

  7. May 23rd, 2010 at 12:15 | #7

    ini lulusannya bakal cocok jd politikus nih… pinter buat alibi wlpun salah, wkwkwkk…

    [Reply]

  8. Kakaakin
    May 23rd, 2010 at 12:18 | #8

    Saya nglamar kerja di bagian administrasi aja Pak 🙂

    [Reply]

  9. Khay
    May 23rd, 2010 at 12:58 | #9

    Ini pas untuk saya, yang gagal masuk PTN

    [Reply]

  10. BlogCamp
    May 24th, 2010 at 14:31 | #10

    Untuk latihan menembak-menggunakan sasaran riil/hidup, harap membawa sendiri ha ha ha ha
    latihan baris-berbaris digunakan untuk menghadapi pembagian sembako gratis
    salam hangat dari surabaya

    [Reply]

  11. May 24th, 2010 at 15:06 | #11

    saya paling suka yang teknik bikin jadah… itu kalau di solo, pak Mars!
    kalau di Kendal biasanya disebut GEMBLONG… (lmao)

    [Reply]

  12. May 24th, 2010 at 15:35 | #12

    formulir pendaftarannya ambil dimana Pak Guru? 😛
    salam

    [Reply]

  13. May 24th, 2010 at 21:24 | #13

    kalo perjodohan jangan thesis pak..
    mau langsung wisuda aja heheheheh

    bisa nggak ya 🙁

    [Reply]

  14. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:32 | #14

    Sebelumnya salam kenal pak dari wonogiri

    [Reply]

  15. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:34 | #15

    Trimakasih atas tempatnya pak, saling berbagi saling memberi apalagi kalau mampir ke halaman kami

    [Reply]

  16. Bloggerndeso
    May 25th, 2010 at 10:37 | #16

    @guskar siap nompo
    blogger baru nda pak? DiMasukkan jurusan apa neh

    [Reply]

  17. TuSuda
    May 25th, 2010 at 10:54 | #17

    Bakalan punya banyak alumni…karena serba berdikari…

    [Reply]

Comment pages
1 2 4760
  1. June 14th, 2010 at 12:19 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~