Home > Realita > Anomali

Anomali

February 17th, 2009 Leave a comment Go to comments

A

nomali adalah kondisi tak seperti biasanya, keadaan dimana sesuatu keluar dari yang biasanya. Biasanya saya menulis dengan semangat, penuh suka cita cute, tapi sekali ini semuanya hilang.

Saat ini, metaMARSphose sedang kelabu. Anak Ragil saya mengalami kecelakaan sepulang kuliah dan sekarang dirawat di rumah sakit setelah tertabrak kendaraan dari arah berlawanan yang kata petugas kepolisian ada pengendara motor lain yang ngeblong ipiet dengan kecepatan tinggi dan terlalu ke kanan.

Kata yang melihat kejadian, yang nabrak adalah siswa STM dan lukanya lebih parah ketimbang anak saya.

Tak banyak yang saya harap, saya hanya memohon doa dari semua yang kenal saya, agar anak saya maupun yang menabrak anak saya segera sembuh seperti semula, karena saya percaya bahwa doa adalah obat mujarab yang tak kasat mata, ada di mana2, tidak usah beli dan nggak perlu resep dokter.

Saya hanya bisa berucap terima kasih yang tak berhingga kepada sesiapa saja yang ikhlas mendoakan anak saya…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. February 17th, 2009 at 23:59 | #1

    Semoga
    PERTA,MAX

    [Reply]

  2. February 18th, 2009 at 00:00 | #2

    Anak Pakdhe yang ragil masih skul ato kul?

    Semoga cepat sembuh

    [Reply]

  3. February 18th, 2009 at 00:27 | #3

    wah, kapan kejadiannya, pak mar? dan sekarang dirawat di mana? memang siapa pun ndak ada yang menghendaki kecelakaan, pak, baik yang menabrak maupun yang ditabrak. semoga saja putra ragil pak mar segera sembuh dan bisa menjalankan aktivitas kuliah seperti biasanya. semoga pak mar bisa bersabar menghadapinya, amiin.

    [Reply]

  4. February 18th, 2009 at 00:35 | #4

    Wah ternyata saking bingungnya gak tau kalo jawabannya aha di atas.

    Salam aja pak buat chickenfighter (maap kenalannya ma saya pake nama itu), semoga cepat sembuh dan ngumpul bareng di indonesiaindonesia.com

    [Reply]

  5. azaxs
    February 18th, 2009 at 00:51 | #5

    Betul pak.. dan kejadian itu bisa terjadi kapan saja dan pada siapa saja..

    Nggeh.. semoga putra bapak cepat sembuh..

    [Reply]

  6. February 18th, 2009 at 02:34 | #6

    saya ikut mendoakan, semoga cepat sembuh, dan yang sehat semoga jangan kemrungsung, tabah selalu, salam buat keluarga pak…

    [Reply]

  7. pinkparis
    February 18th, 2009 at 07:29 | #7

    sorry to hear about that, pak. hope he will get better soon.

    [Reply]

  8. February 18th, 2009 at 08:13 | #8

    semoga cepat sehat seperti sediakala pak Mar, teng rumah sakit pundi pak

    [Reply]

  9. February 18th, 2009 at 09:31 | #9

    Semoga cepat sembuh ya Pak.. Tabah selalu untuk bapak & keluarga :)

    [Reply]

  10. February 18th, 2009 at 10:13 | #10

    pembalasan ik aku ga’ dikasih pertamax..

    semoga hari ini anak ragilnya bisa pulang ya paak..

    dan pakde bisa ketawa2 lagi dan posting yang lucu2 lagi.

    [Reply]

  11. tukyman
    February 18th, 2009 at 11:08 | #11

    Setelah beberapa waktu ku menatap lukisan warna warni blogmu
    Ternyata ..jawaban itu adadi Konten mu :)

    [Reply]

  12. meylya
    February 18th, 2009 at 12:40 | #12

    mudah²an puteranya lekas sembuh yak pak mars

    [Reply]

  13. aprie
    February 18th, 2009 at 14:19 | #13

    wah..
    nderek prihatin nggih pak…

    [Reply]

  14. February 18th, 2009 at 14:19 | #14

    semoga segera sehat kembali dan bisa beraktifitas seperti sedia kala, ikhlas ini pak..sueeerr…

    [Reply]

  15. abdee
    February 18th, 2009 at 14:40 | #15

    mugi mugi enggal bagas waras… lan pulih kados sakderengipun. amin.

    [Reply]

  16. gajah_pesing
    February 18th, 2009 at 15:15 | #16

    semoga lekas sembuh pak, tiada halangan apa pun…
    semangat buwat ragil

    [Reply]

  17. February 18th, 2009 at 15:24 | #17

    Semoga cepet sembuh pak.
    tidak mual, muntah, nyerikepala berkepanjangan kan? tks.

    [Reply]

  18. grubik
    February 18th, 2009 at 17:27 | #18

    semoga keng putro cepet pulih, sehat seperti sediakala…
    semoga bapaknya tetep punya banyak kesabaran dan ketenangan

    [Reply]

  19. mars
    February 18th, 2009 at 18:36 | #19

    Terima kasih pada semua yang telah memberi suport pada saya, anak saya & keluarga saya.
    Alhamdulillah anak saya segera sembuh, tak ada lukanya. Hanya bengkak sedikit di dekat mata dan segera sembuh pada beberapa hari lagi.
    Semoga Tuhan selalu menjaga kita.
    Amin.

    [Reply]

  20. HeLL-dA
    February 18th, 2009 at 18:57 | #20

    Semoga cepat sembuh anak Bapak.
    :)

    [Reply]

  21. alifahru
    February 18th, 2009 at 19:15 | #21

    semoga cepat sembuh anak ragilnya pak… semoga dapat segera kembali kuliah dan meneruskan cita-cita pak Mar…

    [Reply]

  22. February 18th, 2009 at 19:35 | #22

    semoga cepet sembuh ya anak ragilnya Pak dan semoga yang nabrak jg lekas sembuh..

    [Reply]

  23. February 18th, 2009 at 22:59 | #23

    semoga anak sampeyan cepat sembuh pak. saya bisa merasakan kesedihan jika anak sedang sakit.

    [Reply]

  24. Gus Yehia
    February 19th, 2009 at 00:01 | #24

    Semoga Si ragil cepet sembuh yaa Pak..
    Doa kami selalu pak

    [Reply]

  25. dhoni
    February 19th, 2009 at 12:10 | #25

    Mudah2an segera membaik. Saya sekeluarga turut mendoakan, Pak Mar..

    [Reply]

  26. February 20th, 2009 at 04:26 | #26

    Sekarang sudah boleh pulang belum, Pak? Semoga lekas pulih dan bisa segera beraktivitas seperti sebelumnya

    [Reply]

  27. February 20th, 2009 at 13:25 | #27

    semoga cepat sembuh dan tetep diberi ketabahan..
    jangan lupa obatnya diminum 3 kali sehari.

    [Reply]

  28. February 20th, 2009 at 22:12 | #28

    anak njenengan yang kacilakan itu cowok apa cewek pak?

    [Reply]

  29. February 21st, 2009 at 10:14 | #29

    gimana keadaanya sekarang pak??semoga lekas sembuh…salam untuk si ragil..

    [Reply]

  30. February 26th, 2009 at 10:27 | #30

    komeng dq dah telat banget..pasti sekarang dah sehat khann?
    Alhamdulillahh

    [Reply]

  1. June 15th, 2009 at 19:08 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~