Home > Realita > Antara Aa’ Gym dan Aa’ Gim

Antara Aa’ Gym dan Aa’ Gim

April 21st, 2010 Leave a comment Go to comments

Aa’ Gym lahir dengan nama Yan Gymnastiar populer dengan nama KH Abdullah Gymnastiar lahir di Bandung Jawa Barat tanggal 29 Januari 1962. Dikenal sebagai seorang da’i dan sering tampil di televisi. Kyai yang memiliki kemampuan sebagai pilot pesawat ini memiliki ribuan santri di pondoknya, Daarut Tauhid.

Aa’ Gim lahir dengan nama Sugimin dan tak memiliki nama populer. Lahir di Kendal Jawa Tengah tanggal 29 Januari 1962. Bukan seorang da’i, nggak pernah tampil di televisi dan tak ada yang mengidolakan. Tak memiliki kemampuan sebagai pilot pesawat, karena dia hanya buruh tani biasa.

Ternyata beda nama beda pula rejekinya…

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. blog sederhana
    April 21st, 2010 at 13:09 | #1

    alhamdulillah PertamaXX.. 😀
    maap yee yang keduaX hehe 😀

    [Reply]

  2. blog sederhana
    April 21st, 2010 at 13:12 | #2

    siapakah Aa’ Gim ini pak Mars??

    [Reply]

  3. achmad sholeh
    April 21st, 2010 at 13:41 | #3

    nama boleh sama tapi ternyata rejeki beda-beda ya pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Gus…
    Yg ini Gus Sholeh familinya Gus Dur ya?

    [Reply]

  4. guskar
    April 21st, 2010 at 13:42 | #4

    sugimin yg ini seorang doktor dan staf ahli menteri PU. ngedab2i tenan.. 😛

    [Reply]

    Mars Reply:

    😀 😀
    Kalau Aa’ Gim ini Sugimin Pranoto Gus…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dan ternyata Sugimin itu banyak sekali…
    Tapi yg menduduki Top di Google adalah Sugimin yg di Ladang Jiwa…

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    Betapa beruntungnya Aa’ Gimin ku itu
    tapi aku tetap berdoa semoga beliau ngga ngerti ttg LJ
    mohon doanya ya Pak

  5. nakjaDimande
    April 21st, 2010 at 13:43 | #5

    kirain Aa’ Gim lahir 16 april

    walaupun nasibnya beda
    Aa’ Gim yang kedua dapat puisi indah dariku

    menurutku dia lebih beruntung.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kira2 Aa’ Gimin tau kalau sedang jadi topik pembicaraan apa enggak ya Bun…

    [Reply]

  6. nakjaDimande
    April 21st, 2010 at 13:47 | #6

    Aku datang terSEOk – SEOk,
    berusaha lari-lari kecil meski lagi pake samping batik
    demi mengejar Aa’ Gimin

    [Reply]

  7. April 21st, 2010 at 14:07 | #7

    o.. jadi yang ditemapt Bundo itu AA Gim to?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aa’ Gimin Mas…
    Hmmmmmmmm……..

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    Aa’ Gimin
    panggilan yang manis sekali
    [semoga beliau tak pernah tau :mrgreen: ]

    [Reply]

  8. April 21st, 2010 at 16:59 | #8

    ga usah jadi Aa’ Gym pak, ntar kalo poligami g sempat ngeblog lg

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Mas…
    Enakan jadi diri sendiri…

    [Reply]

  9. Pradna Cahbagus
    April 21st, 2010 at 17:47 | #9

    kirain Aa’ Gim tiruannya Aa’ Gym yg juga masuk tipi itu

    [Reply]

  10. April 21st, 2010 at 17:48 | #10

    eh iya…Pradna Cahbagus diblokir di sini ding 😀

    ya udah diulang :

    kirain Aa’ Gimi yg tiruannya Aa’ Gym yg juga masuk tipi itu

    [Reply]

  11. April 21st, 2010 at 17:54 | #11

    oh si gimin, itu temen saya macul dulu pak 😆

    [Reply]

  12. arsumba
    April 21st, 2010 at 18:46 | #12

    hahaha… nama juga bisa membedakan rejeki ya pak..

    [Reply]

  13. April 21st, 2010 at 19:06 | #13

    wkakakaka……jadi inget kata pak blonthangpoer kalo ndak koplak bukan blogger namanya.

    [Reply]

  14. April 21st, 2010 at 19:47 | #14

    “apalah arti sebuah nama” ternyata salah ya. beda nama memang beda rejeki

    [Reply]

  15. April 22nd, 2010 at 00:34 | #15

    kalau saya a’a game
    a’a yang suka ngegame

    [Reply]

  16. April 22nd, 2010 at 00:40 | #16

    nama juga membawa rejeki buat pemiliknya pak

    [Reply]

  17. arif
    April 22nd, 2010 at 09:26 | #17

    ada potonya ga pak? hehehe

    [Reply]

  18. April 22nd, 2010 at 12:58 | #18

    Aa Gim punya pesantren gak, Pak? 😀

    [Reply]

  19. Blog Ijo
    April 22nd, 2010 at 13:51 | #19

    ya jelas dunk pak..
    sama2 yang punya pak marsudiyanto, tapi blog yang ini lebih rame daripada blog yang [dot]com atau yang blogspot.
    bener ga pak?

    [Reply]

  20. ruang opini
    April 22nd, 2010 at 14:36 | #20

    apa pun namanya, yang penting minumnya teh botol s****o,hhehe…salam kenal pak..

    [Reply]

  21. itempoeti
    April 22nd, 2010 at 18:55 | #21

    tapi aa’ gim tidak kawin lagi kaaannn???

    [Reply]

  22. April 23rd, 2010 at 07:07 | #22

    ya sama aja kayak saya, beda nama beda nasib beda rejeki,,,intan rawit dan intan nuraini..hehe

    [Reply]

  23. April 24th, 2010 at 11:29 | #23

    hehehehe tapi kalau ngedompleng nama atau kelakuan tokohnya pasti ikutan terkenal

    [Reply]

  24. April 24th, 2010 at 12:24 | #24

    ralat: aa gym nama aslinya Abdullah Yan Gymnastiar..

    salam,
    Bolehngeblog

    [Reply]

  1. May 19th, 2012 at 23:10 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~