Home > Ekspresi > Antara Aku, Kamu Dan Dia

Antara Aku, Kamu Dan Dia

Ini hanya tentang aku, kamu dan dia, antara kita bertiga saja. Meski cuma bertiga tapi punya banyak kemungkinan dan varian, mulai dari hubungan yang wajar hingga yang nggak biasa bahkan anti biasa.

Aku bersahabat denganmu, kamu bersahabat dengan dia dan dia bersahabat denganku. Kita saling bersahabat. Aku saudaramu, kamu saudara dia dan dia saudaraku. Kita bersaudara. Aku menghormatimu, kamu menghormati dia dan dia menghormati aku. Kita saling menghormati. Begitulah seharusnya.

Jangan sampai terjadi aku benci dia, dia benci kamu dan kamu benci aku. Kita tak boleh saling membenci. Jangan sampai pula aku menyakitimu, kamu nyakiti dia dan dia menyakitiku. Kita tak boleh saling nyakiti.

Tapi bayangkan andai hubungannya seperti ini. Aku jatuh cinta padamu, kamu jatuh cinta pada dia dan dia jatuh cinta padaku. Kalau itu terjadi, maknanya ada jeruk minum jeruk. Dan yang paling luar biasa adalah ketika aku jadi kakakmu, kamu jadi kakak dia dan dia jadi kakak aku. Inilah hubungan yang anti biasa itu. Mau??

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. Oyen udah kurus
    July 23rd, 2010 at 12:52 | #1

    iklan 😀

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    kok mbulet toh Pak’e….intine pan saling jadi kakak, ngono toh *telmi mode.on 😛

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    baiklah kakak, salam dari adik ketujuh 😛

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sama2 kakakku, salam juga dari adik 😀

    Vyan RH Reply:

    sepertinya “dik Mars” seneng yang mbulet2 😛
    (semangka, melon, kelapa, juga bola jabulani)

  2. July 23rd, 2010 at 13:24 | #2

    Sudah selayaknya memang
    menjalin persaudaraan..
    ambil dari istilah om NH18: it’s a beauty of blogging

    [Reply]

    Mars Reply:

    Eh, kakak datang 😀

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    untuk kakang Mars, aku lebih tepat disebut adik.. 😎
    (soale disebut anak mantu, anak pak Mars cowok kabeh) 😛

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    aihhh…kakak-kakakku…mesranya… 😛

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya dong… 😀

  3. July 23rd, 2010 at 13:41 | #3

    Hanya kok jadi disebut lingkaran setan.. apakah setan juga setuju kalo jadi sodara kita..
    Setan= dibeSET isinya keTAN, i.e: lemper (aku doyan makan ini) 😀

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sesuatu yang muter2 kagak jelas, orang suka pakai istilah lingkaran itu kakak…

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    Lingkaran Mars Lumograph.

    sdr. Vyan RH.. plis jangan jatuh cinta padanya.

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    jadi harus jatuh cinta kesiapa dong?

  4. budiarnaya
    July 23rd, 2010 at 14:21 | #4

    Pakde memang suka menggunakan formula jadi kayak rumus matematika heee

    [Reply]

  5. Nduk
    July 23rd, 2010 at 14:23 | #5

    Antara aku, kamu dan dia ada mereka. Dan diantara mereka ada kita 🙄

    [Reply]

    Vyan RH Reply:

    “Antara aku, kamu dan dia”…
    ada “tanda koma” serta kata “dan”.. 😛

    [Reply]

  6. yanuar derilayn
    July 23rd, 2010 at 14:25 | #6

    knjungi perdana sob, knjung balik ea ..
    tkar link yukz??
    bnner jgak bisa!!

    [Reply]

  7. Reza
    July 23rd, 2010 at 14:36 | #7

    ini bukan substitusi pak,,,

    [Reply]

  8. achmad sholeh
    July 23rd, 2010 at 15:03 | #8

    Andai kamu jadi aku, dia jadi kamu dan kamu jadi dia

    [Reply]

  9. boyin
    July 23rd, 2010 at 15:20 | #9

    iku rumus excel ne opo ya pak?

    [Reply]

  10. advertiyha
    July 23rd, 2010 at 16:03 | #10

    maunya jadi adekmu saja pak Mars,, 😛

    [Reply]

  11. masndol
    July 23rd, 2010 at 18:59 | #11

    ini permutasi apa kombinasi pak?
    masih bingung postingan kemaren tambah bingung neh. hihihi 🙂 on:(bingung mode)

    [Reply]

  12. July 23rd, 2010 at 19:41 | #12

    aku, kamu dan dia.
    selalu jadi saudara, saling mengasihi, tak boleh menyakiti.
    jadi………………jangan sakiti aku ya kak Mars……………. 🙂
    salm

    [Reply]

  13. her
    July 23rd, 2010 at 19:51 | #13

    Terima kasih ya tulisannya 🙂

    [Reply]

  14. July 23rd, 2010 at 20:46 | #14

    Kalau yang sebelum-sebelumnya saya setuju. tapi paragraf terakhir saya gak setuju. titik

    [Reply]

  15. Blogger Cikarang
    July 23rd, 2010 at 20:47 | #15

    postingan special Hari Anak Nasional ya pakdhe 🙂

    [Reply]

  16. July 23rd, 2010 at 20:53 | #16

    Pak Mar mengunjungi saya, saya mengunjungi dia, dia mengunjungi pak Mar … 🙂
    … hehehe Pak Mar selalu setia meskipun saya jarang nongol .. maturnuwun pak mar 🙂

    [Reply]

  17. Sigit Ary
    July 23rd, 2010 at 20:54 | #17

    iki tentang opo yo pak… saya agak bingung nihh.. tapi kayaknya seru.. 🙂

    [Reply]

  18. Mamah Aline
    July 23rd, 2010 at 21:03 | #18

    anatra aku, kamu dan dia seperti cinta segitiga, mbulet dan mumet… janagn sampai terjadi yang anti biasa itu pak Mars

    [Reply]

  19. BlogCamp
    July 23rd, 2010 at 22:15 | #19

    aku jadi kakak siapa saja mau kok mas
    nambah sedulur

    [Reply]

  20. Abdul Hakim
    July 23rd, 2010 at 23:13 | #20

    aku berteman dengan pak mars, dan aku anggap pak mars adalah orangtuaku

    [Reply]

  21. July 23rd, 2010 at 23:19 | #21

    Jeruk minum Jeruk ?
    hahahahaha …
    emangnya ekeh cowok apaaannn … (sengau)

    salam saya Pak Mars

    [Reply]

  22. July 24th, 2010 at 05:13 | #22

    mbulet kalo sesuatu untuk seluruh, diterapkan untuk yang berjumlah 3
    yang untuk 2 juga tidak bis aditerapkan untuk 3
    halahaaaaaaaaaa
    blog ini memang blog dengan permaianan kata-kata yang laur biasa

    [Reply]

  23. July 24th, 2010 at 05:13 | #23

    POkoke angger maca blog kiye dadiane Asyik Srooo

    [Reply]

  24. Warung Online
    July 24th, 2010 at 06:34 | #24

    Kalau sudah masuk area cinta-cintaan memang susah Pak… kalau sampai rame2 hihi….

    [Reply]

  25. July 24th, 2010 at 08:33 | #25

    hubungan yang paling akhir benar-benar gila….

    [Reply]

  26. July 24th, 2010 at 12:45 | #26

    penuh paradoks… sampek ndoyong… 🙂

    [Reply]

  27. heri
    July 24th, 2010 at 15:58 | #27

    Wahh kayane ko rame… 😀

    [Reply]

  28. July 24th, 2010 at 16:53 | #28

    daripada bikin rumit mending dibuat sederhana aja 😆

    [Reply]

  29. Bangauputih
    July 24th, 2010 at 20:47 | #29

    yang terakhir bener-bener luar biasa mas, 🙂

    [Reply]

  30. July 25th, 2010 at 09:08 | #30

    Hehehehehe….ketawa dulu trus merenung,, lucu tp penuh makna,,aku salam kenal padamu, kamu salam kenal padanya, dia salam kenal padaku, kita Salam-salaman yu…

    [Reply]

  31. arkasala
    July 25th, 2010 at 10:15 | #31

    Sempet berfikir lama. Tapi memang selalu ada anomali dan tidak biasa. Saya mengalaminya. Contoh kecil : Saya kakak jauhnya dia, tapi di sisi lain dia adalah bibi saya dan dia memanggil bude ke nenek saya…. tuing-tuing … belakangan saya paham setelah usia saya 26 tahun pak, sebelumnya sangat bingung …
    Trims 🙂

    [Reply]

  32. July 26th, 2010 at 10:27 | #32

    bkin otak mikir dulu nih gan,hehe olahraga sejenak

    [Reply]

  33. July 26th, 2010 at 10:51 | #33

    siap kak..

    [Reply]

  34. guskar
    July 26th, 2010 at 17:33 | #34

    cinta segitiganya sukses… tanpa ada yg saling membenci 😉

    [Reply]

  35. monk
    August 29th, 2010 at 00:30 | #35

    seru kali ya .. punya cinta segi tiga….
    apa lagi ……


    Segitiga berantai… 😉

    [Reply]

  36. Naruto 511
    September 25th, 2010 at 06:42 | #36

    terdengar seperti cerita perselingkuhan??

    [Reply]

  37. TV Online
    December 7th, 2010 at 21:06 | #37

    Sippppppp kk ku


    Makasih Mas

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~