Home > Intermeso > Antara Tjap Djempol dan Tjap Djengkol

Antara Tjap Djempol dan Tjap Djengkol

Yang punya jempol belum tentu doyan jengkol, yang suka jengkol umumnya punya jempol. Ada jempol mirip jengkol dan ada jengkol segede jempol.

Ada jengkol cap jempol, tapi belum ada jempol cap jengkol. Warga kampung jengkol suka bikin cap jempol, meskipun munculnya kayak gambar jengkol.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. June 5th, 2010 at 08:21 | #1

    yang penting jempolnya simanis jembatan jengkol, rasanya pasti jempol (?)
    salam

    [Reply]

  2. achmad sholeh
    June 5th, 2010 at 08:22 | #2

    cap jengkol darah ada ndak ya pak

    [Reply]

  3. June 5th, 2010 at 08:22 | #3

    whaaaa…………kok si aki lapar banget tho Pak Guru ?
    pagi2 komenku dah di telan langsung ……….
    🙁 🙁
    salam

    [Reply]

  4. June 5th, 2010 at 08:22 | #4

    yang penting jengkol masakannya si manis jembatan jengkol, pasti rasanya jempolan, Pak Guru
    salam

    [Reply]

  5. guskar
    June 5th, 2010 at 09:29 | #5

    hbs makan djengkol acungkan djempol, wong uenaknya pol.. 🙂

    [Reply]

  6. nakjaDimande
    June 5th, 2010 at 09:49 | #6

    Tadi aku kesini, belom diijinin acung jempol.
    terpaksa deh aku ngemil jengkol dulu
    mau pak?

    [Reply]

  7. Bloggerndeso
    June 5th, 2010 at 10:38 | #7

    Uenake puol..Mbuh bingung karepe

    [Reply]

  8. June 5th, 2010 at 11:14 | #8

    tapi bukan si mata jengkol…

    sehari ini kok banyak cerita jengkol

    [Reply]

  9. June 5th, 2010 at 11:20 | #9

    h…h…….h……………h………………
    biasa aja..mas….
    ^_________^

    [Reply]

  10. hakim
    June 5th, 2010 at 11:56 | #10

    bagus mana merk jempolan ama merk jengkolan??

    [Reply]

  11. imtikhan
    June 5th, 2010 at 12:25 | #11

    hah ada-ada saja nich pasting
    lucu juga
    terima kasih

    [Reply]

  12. June 5th, 2010 at 12:58 | #12

    Jare Pak eR Te diganti tjap bibir hora popo 😀

    [Reply]

  13. arkasala
    June 5th, 2010 at 15:23 | #13

    saya berhenti makan jengkol sejak 7 tahun yang lalu …
    kok jadi tergoda lagi yah … kangen 🙂

    [Reply]

  14. TuSuda
    June 5th, 2010 at 22:15 | #14

    Habis makan jengkol, hati-hati jangan dongkol kalau sampai ngompol…

    [Reply]

  15. June 7th, 2010 at 12:23 | #15

    di kampung jengkol nggak ada pohon jengkol…

    [Reply]

  16. Coba Diklik
    June 9th, 2010 at 02:58 | #16

    Saya kok bingung, ada jengkol cap jempol pak?

    [Reply]

  17. January 23rd, 2016 at 10:23 | #17

    jempole kayak jengkol

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~