Apel Siapa?

Bawa nanas dalam ransel, cuaca panas paling pas makan apel. Apalagi jika buahnya matang di pohon. Warnanya yang merah merona makin menggoda yg melihatnya. Hasrat hati ingin memetiknya, apa daya bukan milik kita.

Dan jika ada orang yang mengatakan bahwa “ada misteri di balik buah apel” memang benar adanya. Seperti foto di bawah ini, tiap buahnya memuat misteri dari para pemiliknya.
Memangnya Apel Siapa ?

Taukah sahabat, ada berapa orang yang punya apel itu? Siapa saja mereka?
Tak cukup hanya dipandang tapi harus disentuh dan di klick 😀

22 thoughts on “Apel Siapa?

  1. Seandainya saja bisa punya pohon apel di halaman rumah seperti itu. Pasti banyak orang yang lewat pada terkesimak ya Pak. He,,, he,, he,,

    Salam wisata

    Minimal fotonya dulu Pak 😀

    [Reply]

  2. Yang jelas itu bukan apel saya, Pak. Apel saya gak pakai tangkai dan daun seperti itu. Apel saya cuma buah saja, tinggal dua biji.. Sekarang ada di kulkas.. 😀

    Di situ terselip satu apel lagi milik Uda 😀

    [Reply]

  3. kebunnya siapa pak..?
    apel dalam negrikah?

    Bukan kebunnya tapi buahnya Bu…
    Kebunnya sich entah milik siapa, tapi apelnya ada yang memiliki… 😀

    [Reply]

  4. kok cuma satu warna pakdhe?

    di tempat saia ada yg warna-warni, namanya: apel-angi

    Yang berwarna bukan apelnya tapi si empunya apel Mas

    [Reply]

  5. Apelnya bagus yah Pak, dr kebun Pak Mars kah?

    Itu bukan kebun saya Mbak…
    Yg bagus nggak cuma apelnya tapi pemiliknya 😀

    [Reply]

  6. Sebagai salah satu pemilik Buah Apel ini …
    Saya merasa tersanjung ….
    di sejajarkan dengan Pemilik Apel yang nomer dua dari Paling Bawah …
    (dan yang paling bawah juga …)(hokeh …)

    (banyak pembaca yang nggak sadar nih …)(hahaha)

    Terima kasih pak Mars

    Salam saya

    Hahahaha
    Iya bener Om…
    Sahabat yang komen sebelum Om NH kayaknya tak melihat sesuatu yang tersembunyi di balik masing2 buah apel itu…

    [Reply]

    Anton Reply:

    Hahahaha…aku udah melihatnya dari awal pak, wong tggl diarhkan kursor ke buah apelnya..makanya aku komen ” punyaku kok ga ada?” maksudnya namaku ga nyantol? Ohh ternyata apelnya hanya utk para master sajaaaaa…xixixixi

    Iya, untuk komen pertama sudah mengarah ke link tersembunyi.
    Tapi nggak hanya mengarahkan kursor saja. Harusnya di klick juga 😀

    [Reply]

  7. Saya balik lagi, Pak.. Dan setelah melalui penerawangan melalui jagad HTML, saya mendapatkan semacam wangsit, bahwa apel tersebut milik 13 orang dan punya saya di salah satunya.. 🙂

    Punya Uda paling nylempit sendiri… 😀

    [Reply]

  8. Ada 13 pak Maaars hehehehe. Apelnya merah sekali ya, jadi kepengen nyicip

    Hahahaha
    Bener sekali Mbak. Ada 13 orang pemilik 😀

    [Reply]

  9. Waaah, Apel ini punya petinggi negara dan peringgi Blogger. . .
    Merah merona….

    Bukan hanya itu. Kan ada Eyang Subur juga

    [Reply]

    iDah Reply:

    Iya, ada Opa Rhoma juga, tapi bingung mau diikutkan petinggi atau bukan. . .

    Bukan Opa rhoma tapi Kak Rhoma 😀

    [Reply]

  10. Wah kagungannya Jeng Nok Lis sulit diraih paling pucuk mencit dijaga banyak pasukan. Salam

    Hahahaha
    Saya malah nggak sengaja menempatkan ibuknya anak2 di tempat yg mencit

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *