asuransi kesehatan terbaik

Semua orang setuju dengan pendapat yang mengatakan “Kesehatan Itu Penting”, tapi banyak pula yang mengabaikannya. Terbukti dengan banyaknya orang yang mengabaikan pola makan, kurang istirahat, malas olah raga atau kegiatan lain yang bisa menjaga kesehatan.

Jika malas melakukan aktifitas yang bisa menunjang kesehatan, maka masih ada solusi lainnya yaitu ikut asuransi, terutama asuransi kesehatan, asuransi kesehatan terbaik tentunya. Yang jadi masalah adalah bingung menentukan pilihan, atau malah tidak tahu tujuan berasuransi untuk apa.

Tapi Anda tak perlu khawatir karena banyak orang lain yang juga mengalami hal yang sama. Bahkan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia terutama golongan menengah ke bawah, asuransi masih dianggap sebagai kebutuhan sekunder.

Berikut adalah manfaat asuransi secara umum

  1. Membantu mengelola keuangan. Dengan membayar premi berarti kita sudah mengatur keuangan untuk membayar polis atau premi nominal dan waktunya sudah ditentukan sehingga kita terbiasa cermat untuk mengalokasikan keuangan.
  2. Memberikan jaminan perlindungan dari resiko kerugian. Kita tak pernah tahu kapan musibah datang, tak perlu risau lagi soal biaya kesehatan, kita tidak tahu berapa besar biaya pendidikan beberapa tahun kedepan ketika anak kita memasuki usia sekolah atau kuliah.
  3. Meningkatkan efisiensi, karena tidak perlu secara khusus mengadakan pengamanan dan pengawasan untuk memberikan perlindungan yang memakan banyak tenaga, waktu dan biaya.
  4. Transfer Resiko. Dengan membayar premi yang relatif kecil, seseorang atau perusahaan dapat memindahkan ketidakpastian atas hidup dan harta bendanya (resiko) ke perusahaan asuransi.
  5. Pemerataan biaya, yaitu cukup hanya dengan mengeluarkan biaya yang jumlahnya tertentu dan tidak perlu mengganti/membayar sendiri kerugian yang timbul yang jumlahnya tidak tentu dan tidak pasti.
  6. Dasar bagi pihak bank untuk memberikan kredit karena bank memerlukan jaminan perlindungan atas agunan yang diberikan oleh peminjam uang.
  7. Sebagai tabungan, karena jumlah yang dibayar kepada pihak asuransi akan dikembalikan dalam jumlah yang lebih besar.

Setelah tahu tujuan dan manfaat apa yang kita peroleh dengan berasuransi, pertanyaan berikutnya adalah “Bagaimana menentukan atau memilih asuransi kesehatan terbaik?. Siapa yang akan memandu kita?. Jawabannya adalah Pasar Polis.

Melalui Pasar Polis Anda akan mendapatkan pengalaman baru berupa “One Stop Insurance Shopping” dengan beragam produk asuransi terlengkap, antara lain Asuransi Kendaraan, Asuransi Kesehatan, Asuransi Kecelakaan diri, Asuransi Properti dan Asuransi Jiwa.

Dengan Pasar Polis juga Anda dapat membandingkan beragam produk asuransi yang tersedia dengan mudah. Anda juga memperoleh kemudahan aplikasi yang diproses melalui Sistem online dengan teknologi mutakhir dan aman. Selain itu proses kepemilikan asuransi tanpa melibatkan agen dengan harga premi yang jauh lebih murah

Setelah masuk ke website Pasar Polis, Anda hanya perlu 3 langkah mudah untuk berasuransi.

  1. Bandingkan dan pilih asuransi sesuai kebutuhan
  2. Isi formulir aplikasi online
  3. Tunggu pihak Pasar Polis menghubungi Anda untuk verifikasi dan pembayaran

Jangan tunda lagi, sekaranglah saatnya memantapkan langkah untuk menentukan pilihan asuransi kesehatan. Pastikan Anda mendapatkan asuransi kesehatan terbaik.

7 thoughts on “asuransi kesehatan terbaik

  1. Saya tertarik dengan informasi mengenai asuransi diatas. Pengetahuan mengenai Asuransi memang salah satu hal penting untuk diketahui. Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis mengenai Asuransi yang bisa anda kunjungi di Disini

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *