Home > Anti Biasa > Asyiknya Ngobrol Berdua

Asyiknya Ngobrol Berdua


😀 penggemar

Bu Mars :
Kata orang2 photonya Pakné yg di pojok itu sangar…


Pak Mars :
Biarin aja Buné. Kalau mau diedit, nggak sampai sejam juga klar. Tapi kan sama aja dengan pembohongan publik. Orang jelek itu mau difoto dari sudut manapun ya tetep jelek.


Bu Mars :
Tapi apapun kata orang, aku tetep sayang sama Pakné.


Pak Mars :
Halah, ngayem2i. Mesti ada maunya ini. Wong biasanya nggak pernah ngalem kok ini tumben2an. Mbok terus terang.


Bu Mars :
Gini lho Pakne. Kita kan sudah usaha kesana kemari nyari calon mantu. Tapi kok hasilnya nihil. Kita harus gimana lagi Pakne


Pak Mars :
Mungkin sudah nasibnya anak kita Bune. Ndak semudah kayak Bapaknya dulu. Dulu saya nyari kok gampang sekali


Bu Mars :
Halah GR. Dulu aslinya saya nggak langsung mau lho. Pakne aja yang pagi sore pagi sore datang melulu. Padahal sering saya tinggal umpetan. Sudah gitu pakai ritual nangis2 segala.


Pak Mars :
Ahh udah2, jangan ngungkit yang itu2 lagi. Ini dibaca orang sak Endonesa Raya lho. Senengane kok ngeling2 bab kuwi.


Bu Mars :
Lho.. ini nggak di private to. Ya maap kalo begitu…




~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. mobil keluarga ideal
    January 15th, 2011 at 23:35 | #1

    piwwwiiiiiittt 😀

    [Reply]

Comment pages
1 2 4998
  1. July 20th, 2010 at 10:43 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~