Home > Anti Biasa, Ekspresi > Babi Pinky

Babi Pinky

January 19th, 2013 Leave a comment Go to comments

Beberapa hari terakhir ini hujan turun merata di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali kota saya. Memang rumah saya nggak kebanjiran, tapi jalan depan rumah tergenang air sekitar 5 cm. Salah satu efek dari ekstrimnya cuaca adalah koneksi internet jadi melambat.

Bagi anak bungsu saya yang sukanya main game online, melambatnya internet ini jelas jadi masalah. Untuk mengusir sepi sambil menunggu koneksi menguat lagi, dia buka photoshop lalu mengoplos dua binatang yaitu babi dan macan menjadi Babi Pinky.

Ini gambar orisinilnya

bacan-Optimized

Yang ini hasil oplosannya

babi ngepet-Optimized

Lama pengerjaannya butuh beberapa jam. Kalau cuma main tempel sich mudah. Yang rumit adalah tambahan aksesorisnya seperti kancing, benang dan retsleting yang harus dibuat secara manual pixel demi pixel. Untuk mengapresiasinya maka Babi Pinky itu saya pajang di sini.

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi
  1. Abi Sabila
    January 19th, 2013 at 07:59 | #1

    Babi yang modis, Pak Mars. Tapi kenapa Babi ya, bukan yang lainnya?


    Ya kan sama2 makhluk Tuhan Bi…
    Di makan memang haram, tapi untuk di gambar kayaknya nggak apa2.
    Sama kayak macan kan juga nggak apa2… 😀

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    Maksudnya kenapa bAbi mungkin “kenapa nggak Abi saja pak”?
    mungkinkah begitu mas? 😀


    Kalau “cacing” hasilnya kurang bagus… 😀

    [Reply]

  2. January 19th, 2013 at 08:11 | #2

    Hahaha kreatif banget Pak


    Makasih Mbak…

    [Reply]

  3. Djangan Pakies
    January 19th, 2013 at 08:20 | #3

    Wah putranya jago main potoshop nggih Pak. Kalo saya malah seneng soto dan sop


    Jaman kuliahnya, photoshop menjadi salah satu materinya Pak…

    [Reply]

  4. dey
    January 19th, 2013 at 09:32 | #4

    wah, babi yang unyu2 .. hehehe


    Makasih…

    [Reply]

  5. January 19th, 2013 at 09:53 | #5

    Untuk jaringan yang lambat, coba gunakan CD bekas sebagai penguat sinyal pak. Di tempat ane, meskipun sinyal hanya satu, masih ngacir pak. btw gambar babinya keren juga, nggak kayak editan melainkan babi yang memakai sweater kulit macan


    Bisa pakai CD ya 😀

    [Reply]

  6. January 19th, 2013 at 10:27 | #6

    Hahahahah …
    Iseng bener nih Pak Mars
    Salam saya Pak Mars


    Yg bikin anak saya Om…
    Saya cuma mendokumentasikan

    [Reply]

  7. January 19th, 2013 at 11:09 | #7

    wah itu namanya babi campur dong…


    Babi oplos Mas

    [Reply]

  8. anna
    January 19th, 2013 at 11:27 | #8

    kreatif pak Mars.. tapi kalo ada babi dengan motif seperti itu kok malah medeni ya Pak.. hehe…

    pak Mars, saya mau nanya, gimana sih nambah kotak “jangan lupa klick kotak anti spam”?
    blog saya baru dibombardir spammer nih… 🙁 pdhl udah pake captcha.. makasih sebelumnya pak Mars 🙂


    Makasih Mbak Anna.
    Yg kotak itu pakai plugin growmap anti spam Mbak…

    [Reply]

  9. Weblog Bagus
    January 19th, 2013 at 11:30 | #9

    Anak sampeyan mmg luar biasa, bakatnya sdh terlihat


    Lha anak saya sudah lulus kuliah kok Mas 😀

    [Reply]

  10. January 19th, 2013 at 16:50 | #10

    bagus banget pakdhe


    Iya…
    Karena itu babi jantan…

    [Reply]

  11. January 19th, 2013 at 18:21 | #11

    xixixixixix…lucu bnget pak mars,berasa babinya pake baju macan 😀


    Iseng aja Mas…

    [Reply]

  12. Imelda
    January 19th, 2013 at 19:39 | #12

    Gambarnya haram tuh pak, musti dapet tanda halal dulu dari MUI 😀


    Ini baru bikin stempelnya Bu…

    [Reply]

  13. January 19th, 2013 at 19:45 | #13

    putranya kreatif banget pk … 😀


    Makasih Mas

    [Reply]

  14. January 19th, 2013 at 21:56 | #14

    bagus pak.. kreatif


    Iya Mas
    Makasih

    [Reply]

  15. January 20th, 2013 at 00:23 | #15

    wow…cantik.. 😀
    Ih, bisa ganti2 font ya sekarang? *apakah sy telat taunya?* 😛


    Ada yg bilang bagus, ada yg bilang cantik…
    Kayaknya sich babinya cewek ya Mbak 😀

    [Reply]

  16. January 20th, 2013 at 07:38 | #16

    Pengen kursus nih ama Si Bungsu 😀
    Ada kisah tentang Tiga Babi Kecil, kalo ini dbikin 3 bisa jadi “Trio Babi Macan” 😛

    Kereeeeeen!

    (untung gak ditambahi bulu mata yg cetar)


    Mau ditambah bulu mata takutnya diprotes Syahrini Mbak
    Dikiro nyaingi

    [Reply]

  17. arif
    January 20th, 2013 at 12:31 | #17

    babi yg modis :mrgreen:


    Habis Nyalon Mas

    [Reply]

  18. January 20th, 2013 at 16:53 | #18

    Apresiasi untuk Mas Bungsu kreativitas penunjang karier.
    Jadi ingat komen Pak Mars dengan istilah ‘kudung lulang macan’. Salam


    Kalau yg ini jaket lulang macan Bu 😀

    [Reply]

  19. January 20th, 2013 at 22:07 | #19

    teman-temannya si babi itu pasti pangling, pak…


    Pangling sepangkling2nya Mbak… 😀

    [Reply]

  20. January 21st, 2013 at 11:57 | #20

    saya pesen yg mukanya macan pak, hehe


    Kalau mukanya macan tapi jaketnya kulit babi malah ilang pamore Mas

    [Reply]

  21. January 22nd, 2013 at 17:07 | #21

    Hihihi babinya gaooolll…


    Jaketnya kayak artis Holywood

    [Reply]

  22. February 22nd, 2013 at 13:04 | #22

    putrane njenengan kudu kenalan karo aku Pak Mars, mungkin cocok ngobrol e haha..


    Hahahaha
    Iyo, mengko tak kongkone kenalan karo Mas nDop…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~