Babi Pinky

Beberapa hari terakhir ini hujan turun merata di seluruh wilayah Indonesia, tak terkecuali kota saya. Memang rumah saya nggak kebanjiran, tapi jalan depan rumah tergenang air sekitar 5 cm. Salah satu efek dari ekstrimnya cuaca adalah koneksi internet jadi melambat.

Bagi anak bungsu saya yang sukanya main game online, melambatnya internet ini jelas jadi masalah. Untuk mengusir sepi sambil menunggu koneksi menguat lagi, dia buka photoshop lalu mengoplos dua binatang yaitu babi dan macan menjadi Babi Pinky.

Ini gambar orisinilnya

bacan-Optimized

Yang ini hasil oplosannya

babi ngepet-Optimized

Lama pengerjaannya butuh beberapa jam. Kalau cuma main tempel sich mudah. Yang rumit adalah tambahan aksesorisnya seperti kancing, benang dan retsleting yang harus dibuat secara manual pixel demi pixel. Untuk mengapresiasinya maka Babi Pinky itu saya pajang di sini.

23 thoughts on “Babi Pinky

  1. Babi yang modis, Pak Mars. Tapi kenapa Babi ya, bukan yang lainnya?


    Ya kan sama2 makhluk Tuhan Bi…
    Di makan memang haram, tapi untuk di gambar kayaknya nggak apa2.
    Sama kayak macan kan juga nggak apa2… 😀

    [Reply]

    Sriyono Suke Reply:

    Maksudnya kenapa bAbi mungkin “kenapa nggak Abi saja pak”?
    mungkinkah begitu mas? 😀


    Kalau “cacing” hasilnya kurang bagus… 😀

    [Reply]

  2. Wah putranya jago main potoshop nggih Pak. Kalo saya malah seneng soto dan sop


    Jaman kuliahnya, photoshop menjadi salah satu materinya Pak…

    [Reply]

  3. Untuk jaringan yang lambat, coba gunakan CD bekas sebagai penguat sinyal pak. Di tempat ane, meskipun sinyal hanya satu, masih ngacir pak. btw gambar babinya keren juga, nggak kayak editan melainkan babi yang memakai sweater kulit macan


    Bisa pakai CD ya 😀

    [Reply]

  4. Hahahahah …
    Iseng bener nih Pak Mars
    Salam saya Pak Mars


    Yg bikin anak saya Om…
    Saya cuma mendokumentasikan

    [Reply]

  5. kreatif pak Mars.. tapi kalo ada babi dengan motif seperti itu kok malah medeni ya Pak.. hehe…

    pak Mars, saya mau nanya, gimana sih nambah kotak “jangan lupa klick kotak anti spam”?
    blog saya baru dibombardir spammer nih… 🙁 pdhl udah pake captcha.. makasih sebelumnya pak Mars 🙂


    Makasih Mbak Anna.
    Yg kotak itu pakai plugin growmap anti spam Mbak…

    [Reply]

  6. Anak sampeyan mmg luar biasa, bakatnya sdh terlihat


    Lha anak saya sudah lulus kuliah kok Mas 😀

    [Reply]

  7. Gambarnya haram tuh pak, musti dapet tanda halal dulu dari MUI 😀


    Ini baru bikin stempelnya Bu…

    [Reply]

  8. wow…cantik.. 😀
    Ih, bisa ganti2 font ya sekarang? *apakah sy telat taunya?* 😛


    Ada yg bilang bagus, ada yg bilang cantik…
    Kayaknya sich babinya cewek ya Mbak 😀

    [Reply]

  9. Pengen kursus nih ama Si Bungsu 😀
    Ada kisah tentang Tiga Babi Kecil, kalo ini dbikin 3 bisa jadi “Trio Babi Macan” 😛

    Kereeeeeen!

    (untung gak ditambahi bulu mata yg cetar)


    Mau ditambah bulu mata takutnya diprotes Syahrini Mbak
    Dikiro nyaingi

    [Reply]

  10. Apresiasi untuk Mas Bungsu kreativitas penunjang karier.
    Jadi ingat komen Pak Mars dengan istilah ‘kudung lulang macan’. Salam


    Kalau yg ini jaket lulang macan Bu 😀

    [Reply]

  11. putrane njenengan kudu kenalan karo aku Pak Mars, mungkin cocok ngobrol e haha..


    Hahahaha
    Iyo, mengko tak kongkone kenalan karo Mas nDop…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *