Home > Intermeso > Bajaj Bu Juri

Bajaj Bu Juri

January 11th, 2011 Leave a comment Go to comments

Gara2 Arena Lomba ngadat, maka Bu Juri dibikin repot mbuntuti para peserta. Demi memuaskan para nasabah maupun yang punya hajat, terpaksa Bu Juri menyewa Bajaj untuk lakukan penilain.

Bajaj Bu Juri mirip Bajaj Bajuri, hilir mudik pulang pergi dari peserta yang satu ke peserta lainnya, termasuk ketempat saya juga.

Semoga Bu Juri selalu sehat seperti Bajuri. Demikian juga BlogCamp.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. January 12th, 2011 at 13:56 | #1

    hadirrrrrrrrrr…

    iya ikutan yuk.. kopoe emang oke tapi ga KKN loh 😀

    [Reply]

  2. January 12th, 2011 at 13:57 | #2

    turut mendoakan peserta semoga menang 😀

    [Reply]

  3. January 12th, 2011 at 13:57 | #3

    jangannnnnnnnnnn.. tidakkkkk… nanti dikira KKN lagi 😀

    [Reply]

  4. January 12th, 2011 at 13:58 | #4

    kok gendhut sih.. subur gitu biar lebih bergengsi… hahahahaha

    [Reply]

  5. January 12th, 2011 at 13:58 | #5

    segera loh mas… di tunggu 😀

    [Reply]

  6. January 12th, 2011 at 13:59 | #6

    wah…. amin bakalan punya becak motor plus bajaj.. salam saya pak trainer

    segera ditunggu di markas sebelum pintu ditutup loh

    [Reply]

  7. January 12th, 2011 at 13:59 | #7

    waduh.. bakalan jadi pengusaha bajaj…. 😀

    [Reply]

  8. January 12th, 2011 at 14:01 | #8

    Makasih buat Koran Cap Koepe dan jajaran direksinya.. buat para penonton, peserta dan calon peserta atas dukungannya..semoga semakin semangat 😀


    Sama2 Mbak Lely…

    [Reply]

  9. January 12th, 2011 at 14:02 | #9

    salam kenal, kami nantikan kehadirannya di arena kontes dan semoga menang 🙂

    [Reply]

  10. January 12th, 2011 at 14:16 | #10

    ongkosnya berapa pak?

    [Reply]

    jumialely Reply:

    gratis naik bajaj bu juri asal ikut arena kontesss hahaha 😀


    Mari berbajaj… 😀

    [Reply]

  11. rara
    January 12th, 2011 at 14:23 | #11

    iyalah….. sukses dan sehat selalu dan semoga blognya juga oke selalu


    Makasih…

    [Reply]

    jumialely Reply:

    yuk ikutan kontes.. biar ada saingannya pak mars gitu.. 😀


    Iya, biar saya ada tantangan… 😀

    [Reply]

  12. January 12th, 2011 at 15:00 | #12

    Selamat menjalankan tugas untuk bu juri..dan tetep sehat selalu..

    [Reply]

    jumialely Reply:

    ditunggu loh mas 😀

    [Reply]

  13. choirul
    January 12th, 2011 at 16:16 | #13

    aku ra paham…


    Nggak harus paham kok Mas…

    [Reply]

    jumialely Reply:

    biar paham klik namaku donk.. huahauha promosi 😀


    Iya…
    mari di klick…

    [Reply]

  14. January 12th, 2011 at 22:07 | #14

    woow komntarnya bnyk banget… kira-kira mash muat ga yaaa


    Pastinya selalu ada tempat… 😀

    [Reply]

  15. January 13th, 2011 at 04:58 | #15

    iya kok bisa bermasalah gitu pak , semoga bisa pulih kembali


    Iya Bang, semoga cepet pulih ya

    [Reply]

  16. Kakaakin
    January 13th, 2011 at 07:46 | #16

    Kalo BU JURI yang naik bajaj, berapa ongkosnya ya 😀


    Kalau yg naik Bu Juri pastinya gratis… 😀

    [Reply]

    jumialely Reply:

    saya biasanya narik bajaj mbakkk e.. hihihi kalau naik tar ga muat lage 😀


    Bajaj Tjap Nanas…

    [Reply]

  17. January 14th, 2011 at 08:57 | #17

    ngadatnya agak lama nich krn menyangkut ns kata pak dokternya

    salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

Comment pages
1 2 12232
  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~