Home > Intermeso > Bali – Padang

Bali – Padang

December 30th, 2010 Leave a comment Go to comments

Bagi pecinta kuliner pasti sudah familiar dengan Masakan Padang maupun Masakan Bumbu Bali. Dan ternyata kedua citarasa itu bisa juga diterapkan pada musik.

Ibarat sebuah masakan, kali ini saya coba menghidangkan resep berbahan dasar pop yang dimasak pakai bumbu Bali dan sedikit aroma Padang. Meski sedikit, mudah2an bumbu Bali dan Padangnya berasa. Kalau citarasa Balinya ada dibagian awal, maka rasa Padangnya ada ditengah.

Selamat menikmati.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. Dany Farid Habibi
    December 30th, 2010 at 12:30 | #1

    Jarang-jarang jadi yang Pertamaxxx bukannya Petromaxx!!!
    Makasih atas backlinknya Pak Mars!!!


    Ini sudah pertamax…

    [Reply]

  2. December 30th, 2010 at 12:43 | #2

    hahahaha boleh-boleh ….


    Mari bergoyang…

    [Reply]

  3. andi sakab
    December 30th, 2010 at 13:17 | #3

    gambarnya asik juga nih :D bikin ikutan goyang juga


    Mari bergoyang…

    [Reply]

  4. masyhury
    December 30th, 2010 at 13:20 | #4

    Saya tidak mengerti yang di maksud dengan bumbu, resep, bali dan padang pada animsi di atas? Kesamaannya di mana pak?
    *gak Ngudeng aq!! :lol:


    Saya juga nggak paham bumbu kok Mas… :D

    [Reply]

  5. Akbar PU
    December 30th, 2010 at 15:01 | #5

    Gambar-e kutuk lucu pak dhe … anak koe sampe ke pingkel2 …


    Makasih… :D

    [Reply]

  6. December 30th, 2010 at 15:13 | #6

    mangtafff Pakdhe, lanjutkan


    Siap laksanaken

    [Reply]

  7. December 30th, 2010 at 15:30 | #7

    Ada Chinesenya juga Pak Mars …
    Wah mantap ini …

    Salam saya


    Iya Om…
    Ada sentuhan Mandarinnya dikit…

    [Reply]

  8. budiarnaya
    December 30th, 2010 at 17:14 | #8

    Waduh pakde..sayang saya ngak bisa dengarkan lagunya nich…ada yang belum di instal yach


    Musti diinstall segera Bli…

    [Reply]

  9. budiarnaya
    December 30th, 2010 at 17:15 | #9

    Wah…baru mau terbuka pakde heeee dengerin dulu dech


    Mari…

    [Reply]

  10. budiarnaya
    December 30th, 2010 at 17:17 | #10

    Musiknya bener padang ada dibagian tengah…kok ngak keluar nyanyinya pakde…kan dia di depan mic


    Dia bisu Bli…

    [Reply]

  11. Arif R
    December 30th, 2010 at 17:46 | #11

    ajiibb kang,,, :D


    Makasih Mas…

    [Reply]

  12. December 30th, 2010 at 18:23 | #12

    lumayan sedap pak. :q


    Selamat menikmati…

    [Reply]

  13. December 30th, 2010 at 18:34 | #13

    Wkwkwkw
    Saya kagum. Tiap berkunjung kemari selalu disuguhi hal yang tak biasa :D

    Keren pak! *joged*


    Selamat berjoget…

    [Reply]

  14. December 30th, 2010 at 19:51 | #14

    Sayangnya aku belum bisa dengar pak.


    Dinikmati visualnya saja Mbak… :D

    [Reply]

  15. December 30th, 2010 at 20:49 | #15

    makin mantab, pak mar. bisa jadi pengiring saat lek2an tahun baru.


    Met Taun Baru Pak…

    [Reply]

  16. December 30th, 2010 at 20:56 | #16

    Hahahahah..
    sebuah komposisi yg menarik Pak mars..


    Makasih Mas…

    [Reply]

  17. December 30th, 2010 at 21:01 | #17

    Gambarnya boleh juga tuh Pak !
    Sayang aku tidak bisa mendengar lagunya.

    Dengan mengatasi permaslahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.

    Segenap Keluarga Besar “Ejawantah’s Blog” Management

    Mengucapkan

    SELAMAT TAHUN BARU 2011


    Makasih Pak…

    [Reply]

  18. wid
    December 30th, 2010 at 21:48 | #18

    ha..ha..ha….OOT..selamat tahun baru aja deh….


    Met taun baru…

    [Reply]

  19. TuSuda
    December 30th, 2010 at 21:48 | #19

    Kreatif sekali pakde…sayangnya musiknya tidak mau terdengar di laptop sy…kenapa ya…


    Berarti blog saya nggak kompatibel sama laptop sini Bli… :D

    [Reply]

  20. December 30th, 2010 at 21:49 | #20

    saya juga ada ni catatan perjalanan sigli – banda aceh…haha


    Segera ke TKP…

    [Reply]

  21. Daun
    December 30th, 2010 at 22:53 | #21

    Wah mantap boss senang nih saya bisa berkunjung ke jawara bloger dari dulu saya sudah tau tentang sepak terjang mas Marsudiyanto tapi saya malu jika berkunjung kesini karena saya merasa minder,dan kali ini saya memberanikan diri semoga kunjungan saya bisa diterima. Salam sukses selalu kawan.

    Salam


    Makasih kunjungannya…
    Salam!

    [Reply]

  22. December 30th, 2010 at 23:03 | #22

    aku ga bisa denger lagunya pak.. :(


    Wah…
    Sayang Mbak, kalau nggak dengar…
    Salam!

    [Reply]

  23. pendarbintang
    December 30th, 2010 at 23:30 | #23

    Waduuuuh, PakDhe Om…makin Ok aja dech….
    Lebih tertarik ama yg joget, heeeee

    Saya tahu kenapa Padang, karena di sana ada gurami, nila, udang goreng dan krupuk udang,. heeee


    Mari berjoget…

    [Reply]

  24. Ikkyu_san
    December 31st, 2010 at 02:41 | #24

    balinya lebih kuat ya pak eM hihihi

    EM


    Iya tuch Bu…
    Padangnya cuman dikittt…

    [Reply]

  25. December 31st, 2010 at 11:02 | #25

    menikmati sambil terkagum2 :) *dua jempol, pak, untuk videonya*


    Makasih Mbak Fety…

    [Reply]

  26. mamah Aline
    December 31st, 2010 at 11:27 | #26

    keren…bumbu bali ama pop padangnya, boleh saya minta izin nyomot si meerkat manornya, lucu banget mereka :D


    Dulunya saya kira berang2 Mbak…
    Ternyata meerkat ya… :D

    [Reply]

  27. December 31st, 2010 at 13:32 | #27

    wah…koneksinya ndak cukup buat goyang, Pak Dhe


    Ganti kompor gas aja…

    [Reply]

  28. December 31st, 2010 at 13:34 | #28

    coba ditambah pake liriknya pasti lebih asyik. bisa lirik-lirikan


    Liriknya nggak ketemu Mas…

    [Reply]

  29. December 31st, 2010 at 20:44 | #29

    Ha… ha… lelucon di akhir tahun ya pak…
    Asyik juga nih, menghibur!

    SELAMAT TAHUN BARU 2011


    Selamat Tahun Baru juga…

    [Reply]

  30. agoest
    December 31st, 2010 at 20:53 | #30

    sugeng tahun enggal pak….
    bener ora yo boso jowoku pak?..ha..ha…ha….


    Matur nuwun Mas… :D

    [Reply]

  31. isnuansa
    January 1st, 2011 at 01:50 | #31

    hiks, saya onlen mung pake hp terus, jadi ya ndak iso dengerin apa2…


    HP saya malah gak bisa Mbak…

    [Reply]

  32. January 1st, 2011 at 14:02 | #32

    Mantaps gan!


    Makasih Mas…

    [Reply]

  33. January 1st, 2011 at 15:52 | #33

    Kolaborasi yang unik. Bisa menghasilkan tabuhan suara yang luar biasa. Akan lebih bagus lagi jika kolaborasi ini bisa terus eksplore


    Iya, nanti akan semakin ditingkatkan…
    Makasih Mas…

    [Reply]

  34. arkasala
    January 2nd, 2011 at 00:47 | #34

    wah masuk ke sini lagi ada elol kayaknya di kompi saya :(

    [Reply]

  35. January 2nd, 2011 at 09:59 | #35

    wah, ada yang berjoget di sini ha ha…

    selamat tahun baru pak…


    Mari berjoget Mas…

    [Reply]

  36. @bangsaid
    January 4th, 2011 at 13:39 | #36

    Mantaff pak, walopun nuansa Bali maupun padangnya paling berasa pas intro & intelude ;-)


    Iya Mas…
    Cuman bumbu…

    [Reply]

  37. January 5th, 2011 at 13:21 | #37

    naik pesawat berapa ya harga tiketnya pak?


    Pesawat opo disik…
    Nek pesawat setengah pakai yo murah

    [Reply]

  38. Estiko
    January 6th, 2011 at 15:48 | #38

    Keren banget Pak

    [Reply]

  1. January 12th, 2011 at 14:27 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~