Bali – Padang

Bagi pecinta kuliner pasti sudah familiar dengan Masakan Padang maupun Masakan Bumbu Bali. Dan ternyata kedua citarasa itu bisa juga diterapkan pada musik.

Ibarat sebuah masakan, kali ini saya coba menghidangkan resep berbahan dasar pop yang dimasak pakai bumbu Bali dan sedikit aroma Padang. Meski sedikit, mudah2an bumbu Bali dan Padangnya berasa. Kalau citarasa Balinya ada dibagian awal, maka rasa Padangnya ada ditengah.

Selamat menikmati.

39 thoughts on “Bali – Padang

  1. Jarang-jarang jadi yang Pertamaxxx bukannya Petromaxx!!!
    Makasih atas backlinknya Pak Mars!!!


    Ini sudah pertamax…

    [Reply]

  2. Saya tidak mengerti yang di maksud dengan bumbu, resep, bali dan padang pada animsi di atas? Kesamaannya di mana pak?
    *gak Ngudeng aq!! 😆


    Saya juga nggak paham bumbu kok Mas… 😀

    [Reply]

  3. Waduh pakde..sayang saya ngak bisa dengarkan lagunya nich…ada yang belum di instal yach


    Musti diinstall segera Bli…

    [Reply]

  4. Musiknya bener padang ada dibagian tengah…kok ngak keluar nyanyinya pakde…kan dia di depan mic


    Dia bisu Bli…

    [Reply]

  5. Wkwkwkw
    Saya kagum. Tiap berkunjung kemari selalu disuguhi hal yang tak biasa 😀

    Keren pak! *joged*


    Selamat berjoget…

    [Reply]

  6. Gambarnya boleh juga tuh Pak !
    Sayang aku tidak bisa mendengar lagunya.

    Dengan mengatasi permaslahan yang kecil; maka, kita dapat mengatasi permasalahan yang besar.

    Segenap Keluarga Besar “Ejawantah’s Blog” Management

    Mengucapkan

    SELAMAT TAHUN BARU 2011


    Makasih Pak…

    [Reply]

  7. Kreatif sekali pakde…sayangnya musiknya tidak mau terdengar di laptop sy…kenapa ya…


    Berarti blog saya nggak kompatibel sama laptop sini Bli… 😀

    [Reply]

  8. Wah mantap boss senang nih saya bisa berkunjung ke jawara bloger dari dulu saya sudah tau tentang sepak terjang mas Marsudiyanto tapi saya malu jika berkunjung kesini karena saya merasa minder,dan kali ini saya memberanikan diri semoga kunjungan saya bisa diterima. Salam sukses selalu kawan.

    Salam


    Makasih kunjungannya…
    Salam!

    [Reply]

  9. Waduuuuh, PakDhe Om…makin Ok aja dech….
    Lebih tertarik ama yg joget, heeeee

    Saya tahu kenapa Padang, karena di sana ada gurami, nila, udang goreng dan krupuk udang,. heeee


    Mari berjoget…

    [Reply]

  10. keren…bumbu bali ama pop padangnya, boleh saya minta izin nyomot si meerkat manornya, lucu banget mereka 😀


    Dulunya saya kira berang2 Mbak…
    Ternyata meerkat ya… 😀

    [Reply]

  11. sugeng tahun enggal pak….
    bener ora yo boso jowoku pak?..ha..ha…ha….


    Matur nuwun Mas… 😀

    [Reply]

  12. hiks, saya onlen mung pake hp terus, jadi ya ndak iso dengerin apa2…


    HP saya malah gak bisa Mbak…

    [Reply]

  13. Kolaborasi yang unik. Bisa menghasilkan tabuhan suara yang luar biasa. Akan lebih bagus lagi jika kolaborasi ini bisa terus eksplore


    Iya, nanti akan semakin ditingkatkan…
    Makasih Mas…

    [Reply]

  14. Mantaff pak, walopun nuansa Bali maupun padangnya paling berasa pas intro & intelude 😉


    Iya Mas…
    Cuman bumbu…

    [Reply]

  15. Pingback: metaMARSphose » Tour de Java

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *