Home > Intermeso > Bali Tersenyum

Bali Tersenyum

September 4th, 2010

Selamat Datang di acara Roadshow 2010 dengan tajuk

“Bali Tersenyum”

Alunan musik “Bali Tersenyum” yang Anda dengar ini mengilhami kami untuk hadirkan nuansa Dangdut di Bali sekaligus promo tour dari Grup Musik Trio Berang2 yang ada di Manajemen Koepoe Biroe.

Show perdananya dengan judul Obat Hati mendapat respon sangat positif. Satu yang perlu dicatat adalah bahwa Trio Berang2 bukan Trio Macan dan nggak pernah bermaksud mengekor kesuksesannya.

Selamat Menonton

Petunjuk :
Postingan ini berteknologi layar sentuh. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkan program cukup sentuh pada pic Trio Berang2 nya, nggak perlu diklick.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. September 4th, 2010 at 04:23 | #1

    Hati2…

    Jangan salah sentuh.!!!


    Justru harus disentuh Mas !!

    Oyen udah kurus Reply:

    hambok sing nyanyi tiga dipa Pak ๐Ÿ˜€

    Mars Reply:

    Tiga Dipa kalah karo Mak’e… ๐Ÿ˜€

  2. Warung Online
    September 4th, 2010 at 05:03 | #2

    Tapi broeser saya error Pak, not responding kena scriptnya….


    Kok bisa ya…

  3. budiarnaya
    September 4th, 2010 at 07:15 | #3

    Haaa ini to …..ternyata musik Bali tersenyum heee, tapi kok Kontainer muat alat musik itu aja, kayaknya banyak yang kurang Pakde, masih di jalan yach ? ( tapi saya langsung JOSANG lo )


    Peralatannya akan ditambah sedikit demi sedikit…

  4. September 4th, 2010 at 07:18 | #4

    Kueeeeerrrrrrrrreeeeeeeennnnnnnnnnn……………………………
    (* standing applaus*) plok….plok….plokkkk………….
    really amazing……PakGuru…………. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    salam


    Makasih Bun…
    Mari kita bernyanyi lagi…
    Salam!!

  5. September 4th, 2010 at 07:19 | #5

    ini sih bukan hanya ‘Bali saja yang tersenyum’ , Pak Guru…………………

    aku bolak balik dengerin lagi dan lagi dan lagi…………………. ๐Ÿ™‚
    salam


    Pokoknya saya berusaha membuat semua tersenyum…
    Segera menyusul daerah lain dengan lagu masing2…
    Makasih Bun ๐Ÿ˜€

  6. TuSuda
    September 4th, 2010 at 07:24 | #6

    via hp, ndak mau tersentuh ya pakde, harus kembali ke laptop… ๐Ÿ™‚



    Kalau Laptop HP bisa kok Bli…

  7. TuSuda
    September 4th, 2010 at 07:35 | #7

    setelah kembali ke laptop, kenapa tidak mau terdengar musiknya, ya pakde.. ๐Ÿ™
    Harusnya langsung on bli…
    Itu kan autoplay

  8. September 4th, 2010 at 08:11 | #8

    Lihat judulnya dan paragraf awal di google reader, tak kira Pak Mar punya Objekan lagi jadi manajer Band..

    Sekuel trio berang2 muncul lagi… ditunggu single berikutnya, kalo bisa sekalian albumnya.


    Iya, nanti…
    Nunggu peluang…

  9. September 4th, 2010 at 08:24 | #9

    Kereeeeenn…….. d^_^b


    Makasih nDuk…
    Kamu memang hemat, cermat dan bersahaja…
    Sungguh kamu Pramuka yang keren!!!

    nakjaDimande Reply:

    tapi emak masih gak mudheng.. acara Bali tersenyum itu apaan siyh nDuk?
    yg jadi mc nya siapa?


    Kak Adel sukses bermetamorfosa…
    Disatu sisi mulai berani tampakkan wajah, tapi disisi lain tingkat kemudengannya menurun…

  10. September 4th, 2010 at 10:09 | #10

    Ini judul lagunya apa ya ?
    Apakah Bali Tersenyum ?

    Salam saya


    Iya Om…
    Itu judul instrumental nya…

  11. September 4th, 2010 at 10:27 | #11

    Maaf pak
    binatang itu bukan Berang2 lho
    kalo nggak salah namanya Meerkat atau cerpelai
    terima kasih


    Makasih Infonya Mas…
    Saya kira malah musang… ๐Ÿ˜€

  12. riFFrizz
    September 4th, 2010 at 12:22 | #12

    pak guru ini ada2 aja, kereaktif ini


    Makasih Mas…

  13. September 4th, 2010 at 15:07 | #13

    keren igh!!

    *tapi ndak bisa diplay neeh, jd ndak bisa denger lagunya…*


    Lho…
    Itu kan otomatis.
    Knapa di play???

  14. September 4th, 2010 at 15:31 | #14

    ehm…. Di hape ndak bisa di liat yah pak… Huhuhuhuhu….


    Kalau HP laptop atau Laptop HP kayaknya bisa Mas… ๐Ÿ˜€

  15. kyaine
    September 4th, 2010 at 17:18 | #15

    pentas berang2 ini mengingatkan salah satu wahana di dufan – pentas musik yg dimainkan oleh para monyet. ๐Ÿ™‚


    Saya malah baru sekali ke Dufan… ๐Ÿ˜€

  16. September 4th, 2010 at 18:29 | #16

    bener2 makin sempurna, pak mar.


    Kok malah koyo merk Rokok Pak…

  17. arkasala
    September 4th, 2010 at 19:23 | #17

    bener-bener ….. cakep banget
    setuju dengan pendapatnya Bunda dan Pak Sawali …. kereeeeeennnn dan makin sempurna ๐Ÿ™‚


    Itu merk rokok lho Mas…

  18. Kakaakin
    September 4th, 2010 at 19:25 | #18

    Serasa lagi kondangan ๐Ÿ˜€


    Kayak Sunatan apa Mantenan Mbak?

  19. September 4th, 2010 at 21:06 | #19

    aku datang lagi…………………. ๐Ÿ™‚
    sengaja mau dengerin musik ‘Bali tersenyum’ nya ,Pak Guru…………………
    salam


    Nantikan konser berikutnya Bun…
    Segera ada kejutan lanjutan!!!
    Jangan kemana2…

  20. September 5th, 2010 at 00:47 | #20

    hhahahahhaa…lutju…kreatif…kerennn


    Makasih Mbak…
    Sukses untuk itikbali…
    Salam dari Kendal ๐Ÿ˜€

  21. arek s
    September 5th, 2010 at 02:16 | #21

    dengerin lagunya sama liat berang berang joget asyik banget jadi ikut joget juga sayang nggak ada yang nyanyi


    Sedang nyari vokalisnya Mas… ๐Ÿ˜€

  22. ndop
    September 5th, 2010 at 03:49 | #22

    sahur sahur njoget njoget..

    hahaha…


    Ayo saur!!!!

  23. masndol
    September 5th, 2010 at 03:57 | #23

    scrennya saya sentuh pake tangan pak sapa tau berubah jadi ipad. ternyata masih harus pake mouse hiihiii

  24. September 5th, 2010 at 04:34 | #24

    Menunggu-nunggu pak Mars datang ke Bali (sambil) Tersenyum di Gilimanuk ๐Ÿ˜ณ ternyata hanya instrumentalia saja. tiwas ngarepno kopdar karo pak mars
    Sala hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  25. September 5th, 2010 at 04:53 | #25

    Hohoo…canggih penampilannya, pake disentuh segala liat berang-berang goyang-goyang. Di Bali ya perhelatannya?…agak jauh siih..


    Nanti akan show keliling Indonesia Mas

  26. achmad sholeh
    September 5th, 2010 at 06:25 | #26

    kirain pak mar mau nulis posting live dari Bali sambil senyam-senyum ternyata…


    Selalunya postingan saja Mas

  27. September 5th, 2010 at 06:28 | #27

    kapan ya manggung di Ampah ? Semoga ada kesempatan ya Pak…!


    Nanti saya cari lagu yang pas dulu pak…

    budies Reply:

    betul pak, kapan Ampah tersenyum, seandainya tidak bikinkan Ampah BERDARAH… lho jangan ngriyip dulu, berdarah itu bersih damai dan cerah


    Ampah Bersempak…
    Bersih Semarak Kompak

  28. September 5th, 2010 at 06:40 | #28

    kulo kinten boyolali tersenyum pak ๐Ÿ˜€


    Susu Boyolali Mas ๐Ÿ˜€

  29. September 5th, 2010 at 12:03 | #29

    Musiknya enak banget pak Mars.


    Makasih Bang

  30. dafiDRiau
    September 5th, 2010 at 13:35 | #30

    Senyumnya kok kek gitu si Pak Mars..???


    Itu sudah dimanis2kan lho Mas…
    Makasih untuk Mas David Riau…
    Salam!

  31. Sandy
    September 5th, 2010 at 13:54 | #31

    unik dan seru abis…


    Makasih Mas Sandy…

  32. September 5th, 2010 at 15:31 | #32

    1. muantep
    2. lucu
    3. unik
    4. pol


    Makasih Mas…
    Salam Kenal ๐Ÿ˜€

    gw doank Reply:

    wah suatu penghormatan nich
    salam kenal kembali pakde guru…hehe


    Sama2 Mas…

  33. September 5th, 2010 at 15:40 | #33

    hebat & makin canggih aza ya pak mars ๐Ÿ™‚

  34. khay
    September 5th, 2010 at 20:29 | #34

    tadi saya coba menyentuhnya, eeeiitt… nyetrum boo… hihihihi


    Strumnya cuman 6 volt

  35. budies
    September 5th, 2010 at 21:48 | #35

    pak ada lomba blog Info.. mantab ki


    Makasih infonya Pak…

  36. munir ardi wp
    September 6th, 2010 at 11:40 | #36

    memang selalu anti biasa pak , televisi, formula setengah dan konser diatas bikin saya kagum setengah mati


    Makasih suportnya

  37. September 7th, 2010 at 19:03 | #37

    I’m come back………………….. ๐Ÿ˜€
    duduk manis , dengerin konser lagi dan lagi……………………
    bener2 jatuh cinta sama konser ini………………
    bener2 eunak tenan……………
    makasih ya Pak Guru…………….
    belum bosen khan ? aku bolak balik kesini……………. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    salahnya Pak Guru, kenapa kok suguhannya enak gini tho……………… ๐Ÿ™‚
    salam


    Nantikan Konser berikutnya di daerah lain Bun…
    Kemungkinan besar kalau nggak Sunda ya Medan…
    Sampai ketemu di show berikutnya…

    bundadontworry Reply:

    dan, aku tau aku dapat karcis gratis khan Pak guru………
    karena aku member dr koran dan tv tjap koepoe biroe (* ge-er gini*) ๐Ÿ˜€
    salam

  38. Yan
    October 12th, 2010 at 00:31 | #38

    Weeew konsernya kapan digelar lagi dikota besar lainnya pak guru..? hehe

  39. December 23rd, 2010 at 22:23 | #39

    kereeeeeeeeeeeennnnnn

  40. December 24th, 2010 at 09:30 | #40

    kapan ke Samarinda pak?
    hahaha…

@marsudiyanto
silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~