Bando Bundo

Orang boleh merasa sangat mengenal siapa Bundo, merasa akrab pada Bundo. Tapi saya yakin, hanya saya yang paling tau benda macam apa yang jadi kesayangan Bundo. Dan hari ini, saya akan ungkap semuanya di sini, dimana lagi kalau bukan di blog tjap koepoe biroe.

Benda itu bernama bando, berhias mutiara asli Laut Banda. Pernah ada orang yang nawar untuk ditukar dengan bendi, tapi Bundo tidak melepasnya. Bahkan ditukar Bonda Jazz pun nggak boleh.

Konon katanya, bando itu hadiah dari Aji Bandi, penyanyi idola Bundo jaman dulu. Mas Bandi bilang, kalau bando itu sampai pindah tangan, maka Bundo akan di bendo oleh Mas Bandi

Keunikan dari Bando Bundo adalah apabila dilihat orang lain selain Bundo, maka akan nampak seperti headset. Jadi para lelaki tak akan pernah bisa melihat bentuk bando yang sesungguhnya. Untuk para Calon Bundo, tunggu sampai jadi Bundo Sejati dan kembalilah kesini lagi untuk melihat fenomena Bando Bundo ini.

Tulisan ini saya persembahkan buat semua Bundo dimana saja, khususnya dua Bundo yang paling sering singgah disini, yaitu BundaDontWorry dan Bundo NakjaDimande.
Salam hormat dari saya.

83 thoughts on “Bando Bundo

  1. duh gegara dibondo karo wektu,
    jadi baru sempet baca postingan bando yang bisa menyebabkan bundo-bundo bendo-bendoan ini…

    bener-bener bondo bando bisa mbondo wong ra kalap bendo-bendoan… *geleng-geleng*

    [Reply]

  2. hehe, kedua bundo diatas memang yang paling aktif dalam kegiatan blogging. hehe.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kita salut pada semangat semua Bundo…

    [Reply]

  3. aku baru jalan2 di planet mars di rumah bundo, dan kutemui Pak Guru Mars disana 😛
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Waduh, saya malah belum kemana2…
    Makasih infonya Bun…

    [Reply]

  4. loh, Oyen pan emang idupnya di alam tidur bun, ni lagi gentayangan, males mangkal di kampong Jengkol 😛

    [Reply]

  5. gak mungkin mbak, Pak Mars PELIIITTTTT…..Oyen aja yang tetangganya gak pernah dapat kiriman dollar 😛

    [Reply]

  6. “Banda Bundo…..Jadi para lelaki tak akan pernah bisa melihat bentuk bando yang sesungguhnya” siapa tuh????? jadi penasaran nich??? emang mirip siapa??? wik!!!! jadi mumet daku..he..he..he..

    [Reply]

  7. Hmmm ini toh …
    Benda-benda Bondone Bundo dan Bunda …
    yang didapat dari Bandi asal Banda …

    [Reply]

  8. Salam Takzim
    Saya sering melihat benda yang bernama bando karena ketiga anak saya perempuan, tapi kalau bando semahal bendi + kuda putih saya belum pernah melihat apalagi menyentuhnya, itu bando mahal banget ya pak apalagi pemberian alm. pak Bandi. kapan kapan bundo dan bunda pake bando pak bandi dong
    Salam Takzim Batavusqu

    [Reply]

  9. Pingback: Jenab mo kenalan « Oyen punya cerita
  10. Pingback: metaMARSphose » Terlanjur Dikenal Google
  11. Pingback: metaMARSphose » Senjata itu bernama Judul
  12. Pingback: metaMARSphose » Ensiklopedia Metamarsphose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *