Home > Intermeso > Bapak Nggak Pulang, Baby…

Bapak Nggak Pulang, Baby…

September 23rd, 2010 Leave a comment Go to comments

Photobucket


Judul Project
Yang Empunya Ide
Yang Nganimasi
Yang Nulis Naskah
Produksi

:
:
:
:
:

Bapak Nggak Pulang
Marsudiyanto, M. P3
Sumardiyanto
Sudimaryanto
Koepoe Biroe Anima

Hati2 dan waspada pada penipuan dengan modus operandi via SMS yang kayak begituan.
Tanggal HP sengaja tidak diedit karena mengedit dengan photoshop sudah sangat biasa

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. TuSuda
    September 23rd, 2010 at 06:01 | #1

    Wah..jaman gini, masih ada juga yang seperti ini ya … ;)


    Berapa hari sekali saya dapat SMS kayak gitu…
    BliTu pernah nggak?

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    nggak bisa pulang karena masih banyak ada urusannya.. :)


    Masih ada urusan dengan Bu Kapolsek… :D

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    Kalau sudah pulang, titip salamnya sama mama ya… :lol:


    Xixixixi…
    Padahal saya nggak pernah gunakan sebutan “Mama” untuk istri saya…

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    Kalau gitu salam sama mamanya anak-anak saja ya pakde.. ;)
    BTW, sampai saat ini belum dapat sih sms kayak gituan.. :)

  2. Aneka Berita
    September 23rd, 2010 at 06:36 | #2

    Maksudnya aku kok bingung pak, apa ya?


    Nek dipikir cara matematika yo malah nggak gathuk Pak…
    Mikire nganggo perasaan :D

    [Reply]

  3. arkasala
    September 23rd, 2010 at 07:33 | #3

    SMS seperti ini pernah beberapa kali saya terima. Yang lucunya ngaku dari ibu saya padahal ibu saya sudah meninggal.
    Caranya memang tidak pernah kita duga dan mungkin ada saja orang yang terjebak :(
    Trims cara mengemasnya menarik :)


    Semula saya kira saya nggak bakal dapet Mas…
    Ternyata setelah sekali dapat, malah jadi berkali2…

    [Reply]

  4. guskar
    September 23rd, 2010 at 07:43 | #4

    E 63-nya tolong dikirim ke alamat saya pak..
    hag..hag..hag..


    Itu bukan punyak saya Gus :D

    [Reply]

  5. budiarnaya
    September 23rd, 2010 at 08:06 | #5

    Saya pernah 3 kali Pakde…saya pertama dan kedua tidak saya hiraukan, yang ke tiga, saya jawab gini, sebentar ma ya..masih ada rapat…lagi 15 menit, nah setelah 15 menit lewat, dia sms lagi, cepat pulsanya penting sekali, saya jawab…mama sayang… mama kan udah mati…kok bisa kirim sms minta pulsa, memang di Sorga di kasi ijin bawa HP ngak ?, sampai sekarang tidak ada lagi :mrgreen:


    Saya lebih dari 5 kali Bli…
    Ibuknya anak2 juga gitu.
    Anehnya kok tau kalau yg dikirimi itu cewek atau cowok ya…

    [Reply]

    budiarnaya Reply:

    Pakde walaupun Pakde lebih Senior jauh…….namun saya tetap meneruskan award ini ke Pakde mohon diterima yach http://budiarnaya.com/kisi-kisi/meneruskan-award/

    [Reply]

  6. September 23rd, 2010 at 08:27 | #6

    whuahahaha……..( * mau ngakak dulu akh*) :D :D :D
    hag…….hag……..hag………
    aku juga pernah dpt sms minta pulsa kayak gini Pak Guru,
    apaan siy ? model2 aja cara nipu sekarang ?
    Salam


    Dari sekian banyak yg dikirimi, mungkin ada satu dua yang nyangkut dan percaya Bun…
    (Kalau blogger kayaknya kagak ada yang percaya)

    [Reply]

  7. nakjaDimande
    September 23rd, 2010 at 08:28 | #7

    Dik Mars, kemarin nenek kita juga minta pulsa kok gak dikirimin? pelit igh..


    Udah dikirim Kak…
    Tapi salah operator.
    Dulu Nenek pakai IM2, sekarang ganti speedy ;)

    [Reply]

  8. September 23rd, 2010 at 08:28 | #8

    itu pasti bukan aku yg kirim sms nya …………… :mrgreen:
    kalau aku gak pernah minta kirimin pulsa, paling2 juga minta transfer uang aja langsung ……….. :P
    salam


    Dan juga bukan istri saya Bun…
    Istri saya nggak pakai panggilan Mama tapi Ibuk… :D

    [Reply]

  9. September 23rd, 2010 at 09:11 | #9

    Hhmmm…

    [Reply]

  10. September 23rd, 2010 at 09:14 | #10

    kayak lagunya The Dance Company…


    Inspirasinya emang dari itu… :D

    [Reply]

  11. September 23rd, 2010 at 09:19 | #11

    ternyata modus seperti ini udah pernah ada di Juli 2008 ya, Pak?

    tapi kok si Bapak baLesnya lama banget, Oktober 2008?

    jangan-jangan mereka saLah ngatur Date and Clock di HP?


    Edit Photoshop tugasnya pembantu saya…
    Sementara dia masih mudik… :D

    [Reply]

  12. kang sug
    September 23rd, 2010 at 09:48 | #12

    hahaha., iseh onok ae penipuan model begini


    Masih terus menerus Mas…

    [Reply]

  13. September 23rd, 2010 at 10:15 | #13

    kemaren ada yang dapet sms kaya gitu pak
    trus dia bales dan bilang
    “oh ternyata di surga mama punya hape juga” wehehehhee


    Orangnya mungkin sudah kebal ya Mbak…
    Atau…
    Malah dia dapat banyak koleksi dari jawaban yang masuk…

    [Reply]

  14. September 23rd, 2010 at 10:24 | #14

    hi hi baru mau komeng kok tgl hpnyaa??

    sms ini nyampe ke koepo koepo juga?

    hutan juga tuch,sering banged,buaya dikadalin yah ndak mempanlaaa :lol:


    Nyampai dan berkali2 Mbak… :D

    [Reply]

  15. September 23rd, 2010 at 10:28 | #15

    Papa Sudi bisa ngelaba juga ternyata :mrgreen:


    Durung lincah nDuk…

    [Reply]

  16. addiehf
    September 23rd, 2010 at 11:07 | #16

    sy pernah juga pa, dan sy jawap “oh” (lol)

    mosok tanggal e ning hp “okt 08″ pa, ehem 9x promosi nok nia neeh (doh) (lmao)


    Xixixixi…
    Mau ngedit pakai photoshop kok terlalu biasa…
    Makanya saya biarkan begitu ajah…

    [Reply]

  17. September 23rd, 2010 at 11:08 | #17

    sering sekali dapet SMS seperti ini, dan banyak sekali modusnya :(


    Iya Mas…
    Awalnya saya pikir saya nggak bakalan dapat…
    Ternyata dugaan saya salah…

    [Reply]

  18. September 23rd, 2010 at 11:16 | #18

    Heran juga, sekarang papa dan mama saya kok jadi rajin banget sms…


    Dan nomornya banyak…

    [Reply]

  19. advertiyha
    September 23rd, 2010 at 11:46 | #19

    Saya dapet SMS ginian, malah tak ajak kenalan sekalian.. :)


    Lho…
    Berarti yang kemarin kenalan ama saya itu Mbak Iyha to…. :D

    [Reply]

    usagi Reply:

    ha….ha….ah…ha..boleh tuch mbak iyha..usulnya..
    biar malu dia …kalau ganteng kan lumayan buat kenalan…
    saya juga pernah dapet..padahal jelas..jelas..
    mama ada di sebelah saya..


    Mbak Iyha pengalaman kayaknya… :D

    [Reply]

  20. September 23rd, 2010 at 12:52 | #20

    Kreatif pak… keren!


    Makasih Mas…
    Salam!

    [Reply]

  21. setitikharapan
    September 23rd, 2010 at 13:33 | #21

    Smsnya dah biasa. Tapi aku tertarik ama Hapenya.
    Bisa dikirim ke alamat saya. :D


    Tinggal di save… :D

    [Reply]

  22. riFFrizz
    September 23rd, 2010 at 13:42 | #22

    Saya super sangat sering sekali dapet sms kek gitu


    Sama kalo gitu…

    [Reply]

  23. September 23rd, 2010 at 14:24 | #23

    Waduh,pak..ponselnya keren-keren kok pulsanya maunya nipu..:)


    Itu dia Mas…
    Mana nomornya banyak dan slalu ganti2…

    [Reply]

  24. September 23rd, 2010 at 19:13 | #24

    ngomong ini dari kakak jelas saya nggak punya kakak kok wakakaka ngomong dari bapak bapak ku wis meninggal jeh


    Lha kakak saya malah suka kirim pulsa je Mas…
    Salam untuk warga Gunungkelir sak brayat…

    [Reply]

  25. September 23rd, 2010 at 19:21 | #25

    Aku yo tau dape sms kayak gitu….tapi simbok ku gak iso carane SMS,
    penipuan kok pekok. Wkakakakak


    Mulane nek nganti ono sing ketipu berarti tambah pekok…
    Makasih Prof…

    [Reply]

  26. Evangeline
    September 23rd, 2010 at 19:23 | #26

    manusia manusia
    tapi keknya berita ini udah pasaran tp thks udah share gan


    Xixixixi…
    Yang saya share HP nya Gan…
    Tapi makasih juga dah komentar…
    Salam!

    [Reply]

  27. Abdul Hakim
    September 23rd, 2010 at 21:03 | #27

    dua-duanya ketangkep basah xixixixi….

    [Reply]

  28. September 23rd, 2010 at 22:03 | #28

    Penipuan gaya baru dengan format lama :lol: yang penting kita harus waspada. waspadalah …. waspadalah ….. karena penipuan bukan karena ada kemauan namun karena ada kesempatan. :mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    [Reply]

  29. September 23rd, 2010 at 22:35 | #29

    mama dari hongkong, biasanya manggil-e simbok kok

    [Reply]

  30. September 23rd, 2010 at 22:42 | #30

    papa gak bulang bay, papa nyari mama baru baby

    [Reply]

  31. hamka
    September 23rd, 2010 at 22:44 | #31

    sorry oot pak.. kok dot com e mboten di renew :((

    [Reply]

  32. September 23rd, 2010 at 23:28 | #32

    asiiikkk… besok saya mau dibelikan pulsa Pak Mars.
    hahaha…

    [Reply]

  33. September 24th, 2010 at 02:57 | #33

    Hahaha…jelas Mamanya di Kantor Polisi
    ditangkap karena urusan Penipuan..

    aku pernah dapet sms gituan, minta dibeliin pulsa 50 rebu
    haaahhh wong aku aja isi pulsa gak pernah lebih dari 10 rebu kok minta 50 rebu?
    hehehe

    [Reply]

  34. September 24th, 2010 at 03:55 | #34

    Ha ha ha, jadi inget saya juga pernah mendapat sms sperti ini ….

    [Reply]

  35. September 24th, 2010 at 05:33 | #35

    pakde guru ngiklan hape ya… aku kok malah ngesir nokiane
    wapik temen pakde..

    [Reply]

  36. Erdien | Sundagasik
    September 24th, 2010 at 06:12 | #36

    Tulisan simpel, tapi inspiratif dan bermakna. Bener kata Mas Agus Siswoyo nih :D

    [Reply]

  37. achmad sholeh
    September 24th, 2010 at 07:45 | #37

    saya sering dapat sms hadiah pak

    [Reply]

  38. boyin
    September 24th, 2010 at 09:04 | #38

    wah indonesia makin maju dunia tipu2nya ya pak…bapak saya juga suka cerita banyaknya sms yang masuk…

    [Reply]

  39. September 24th, 2010 at 09:34 | #39

    saya pikir ini postingan tentang HP Nokia seri-E karena gambar HPnya yang ditonjolkan…he.he..he…

    Di Hp Istri saya pernah terkirim SMS seperti itu, tapi karena udah tahu tentang SMS begituan dari Media jadi tidak digubris :cool:

    [Reply]

  40. Pakde Cholik
    September 24th, 2010 at 10:38 | #40

    saya juga terima sms itu dua buah, dulu bapaknya, sekarang emaknya….
    tak jawab saja ” kuno”
    salam hangat dari Cimahi

    [Reply]

  41. Reza Saputra
    September 24th, 2010 at 14:29 | #41

    aku kemarin juga dapet pak mars, tak bales aja, lha pulsa saya juga abis mam… hahahai

    [Reply]

  42. Warung Online
    September 25th, 2010 at 04:47 | #42

    Aku sering dapat sms gituan, tak pikir orang salah salmbung saja, salah pencet nomor, ya gak tak gubris

    [Reply]

  43. pendarbintang
    September 25th, 2010 at 16:11 | #43

    Ho ho ho ho oh

    Saya kemarin pas lebaran juga dapet sms beginian ampe 3 kali, lucu aja wong saya manggilnya Bunda dan Bunda gak pernah minta pulsa….

    Dan Bunda saya dapat sms (Sebelum saya mudik) katanya saya mau pulang minta disediakan ini n itu, tapi Bunda saya cerdas dia hafal bahasa sms saya yang jarang manggil lengkap “bunda”palingan cuma “Bund”…

    Penipu itu memang orang-orang pinter sebenarnya :D


    Kasihan yang masih ketipu ya Mas…

    [Reply]

  44. Naruto 511
    September 27th, 2010 at 08:38 | #44

    bapak gak pulang2, kali gak ada ongkos kang.he3

    [Reply]

  45. Kirim SMS Gratis
    September 29th, 2010 at 09:47 | #45

    mau sms gratis?
    disini aja http://www.disms.in

    ada fitur inbox + phonebook
    dan tanpa iklan loch


    Makasih Infonya…

    [Reply]

  46. Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake WallpaperNaruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper
    October 6th, 2010 at 11:47 | #46

    bapak gak pulang, karena ban mobil pecah..

    [Reply]

  47. Yan
    October 11th, 2010 at 23:31 | #47

    Hehehehe ada2 aja emank lagi booming odus penipuan kaya gitu…

    [Reply]

  48. suryaden
    October 14th, 2010 at 19:11 | #48

    hihihi…
    untung aku kikir.. :D

    [Reply]

  49. wedding dress buy online
    July 12th, 2011 at 23:43 | #49

    hahahaha lucu animasi di atas Pak.. kreatip bgt nih Pak Mars :D

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~