Bapak Nggak Pulang, Baby…

Photobucket
Judul Project Yang Empunya Ide Yang Nganimasi Yang Nulis Naskah Produksi : : : : : Bapak Nggak Pulang Marsudiyanto, M. P3 Sumardiyanto Sudimaryanto Koepoe Biroe Anima
Hati2 dan waspada pada penipuan dengan modus operandi via SMS yang kayak begituan. Tanggal HP sengaja tidak diedit karena mengedit dengan photoshop sudah sangat biasa

54 comments on this post.
  1. TuSuda:

    Wah..jaman gini, masih ada juga yang seperti ini ya … ;)


    Berapa hari sekali saya dapat SMS kayak gitu…
    BliTu pernah nggak?

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    nggak bisa pulang karena masih banyak ada urusannya.. :)


    Masih ada urusan dengan Bu Kapolsek… :D

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    Kalau sudah pulang, titip salamnya sama mama ya… :lol:


    Xixixixi…
    Padahal saya nggak pernah gunakan sebutan “Mama” untuk istri saya…

    [Reply]

    TuSuda Reply:

    Kalau gitu salam sama mamanya anak-anak saja ya pakde.. ;)
    BTW, sampai saat ini belum dapat sih sms kayak gituan.. :)

  2. Aneka Berita:

    Maksudnya aku kok bingung pak, apa ya?


    Nek dipikir cara matematika yo malah nggak gathuk Pak…
    Mikire nganggo perasaan :D

    [Reply]

  3. arkasala:

    SMS seperti ini pernah beberapa kali saya terima. Yang lucunya ngaku dari ibu saya padahal ibu saya sudah meninggal.
    Caranya memang tidak pernah kita duga dan mungkin ada saja orang yang terjebak :(
    Trims cara mengemasnya menarik :)


    Semula saya kira saya nggak bakal dapet Mas…
    Ternyata setelah sekali dapat, malah jadi berkali2…

    [Reply]

  4. guskar:

    E 63-nya tolong dikirim ke alamat saya pak..
    hag..hag..hag..


    Itu bukan punyak saya Gus :D

    [Reply]

  5. budiarnaya:

    Saya pernah 3 kali Pakde…saya pertama dan kedua tidak saya hiraukan, yang ke tiga, saya jawab gini, sebentar ma ya..masih ada rapat…lagi 15 menit, nah setelah 15 menit lewat, dia sms lagi, cepat pulsanya penting sekali, saya jawab…mama sayang… mama kan udah mati…kok bisa kirim sms minta pulsa, memang di Sorga di kasi ijin bawa HP ngak ?, sampai sekarang tidak ada lagi :mrgreen:


    Saya lebih dari 5 kali Bli…
    Ibuknya anak2 juga gitu.
    Anehnya kok tau kalau yg dikirimi itu cewek atau cowok ya…

    [Reply]

    budiarnaya Reply:

    Pakde walaupun Pakde lebih Senior jauh…….namun saya tetap meneruskan award ini ke Pakde mohon diterima yach http://budiarnaya.com/kisi-kisi/meneruskan-award/

    [Reply]

  6. bundadontworry:

    whuahahaha……..( * mau ngakak dulu akh*) :D :D :D
    hag…….hag……..hag………
    aku juga pernah dpt sms minta pulsa kayak gini Pak Guru,
    apaan siy ? model2 aja cara nipu sekarang ?
    Salam


    Dari sekian banyak yg dikirimi, mungkin ada satu dua yang nyangkut dan percaya Bun…
    (Kalau blogger kayaknya kagak ada yang percaya)

    [Reply]

  7. nakjaDimande:

    Dik Mars, kemarin nenek kita juga minta pulsa kok gak dikirimin? pelit igh..


    Udah dikirim Kak…
    Tapi salah operator.
    Dulu Nenek pakai IM2, sekarang ganti speedy ;)

    [Reply]

  8. bundadontworry:

    itu pasti bukan aku yg kirim sms nya …………… :mrgreen:
    kalau aku gak pernah minta kirimin pulsa, paling2 juga minta transfer uang aja langsung ……….. :P
    salam


    Dan juga bukan istri saya Bun…
    Istri saya nggak pakai panggilan Mama tapi Ibuk… :D

    [Reply]

  9. Hari Mulya:

    Hhmmm…

    [Reply]

  10. Hari Mulya:

    kayak lagunya The Dance Company…


    Inspirasinya emang dari itu… :D

    [Reply]

  11. Hari Mulya:

    ternyata modus seperti ini udah pernah ada di Juli 2008 ya, Pak?

    tapi kok si Bapak baLesnya lama banget, Oktober 2008?

    jangan-jangan mereka saLah ngatur Date and Clock di HP?


    Edit Photoshop tugasnya pembantu saya…
    Sementara dia masih mudik… :D

    [Reply]

  12. kang sug:

    hahaha., iseh onok ae penipuan model begini


    Masih terus menerus Mas…

    [Reply]

  13. julie:

    kemaren ada yang dapet sms kaya gitu pak
    trus dia bales dan bilang
    “oh ternyata di surga mama punya hape juga” wehehehhee


    Orangnya mungkin sudah kebal ya Mbak…
    Atau…
    Malah dia dapat banyak koleksi dari jawaban yang masuk…

    [Reply]

  14. rimba:

    hi hi baru mau komeng kok tgl hpnyaa??

    sms ini nyampe ke koepo koepo juga?

    hutan juga tuch,sering banged,buaya dikadalin yah ndak mempanlaaa :lol:


    Nyampai dan berkali2 Mbak… :D

    [Reply]

  15. nDuk:

    Papa Sudi bisa ngelaba juga ternyata :mrgreen:


    Durung lincah nDuk…

    [Reply]

  16. addiehf:

    sy pernah juga pa, dan sy jawap “oh” (lol)

    mosok tanggal e ning hp “okt 08″ pa, ehem 9x promosi nok nia neeh (doh) (lmao)


    Xixixixi…
    Mau ngedit pakai photoshop kok terlalu biasa…
    Makanya saya biarkan begitu ajah…

    [Reply]

  17. a2i3s:

    sering sekali dapet SMS seperti ini, dan banyak sekali modusnya :(


    Iya Mas…
    Awalnya saya pikir saya nggak bakalan dapat…
    Ternyata dugaan saya salah…

    [Reply]

  18. alamendah:

    Heran juga, sekarang papa dan mama saya kok jadi rajin banget sms…


    Dan nomornya banyak…

    [Reply]

  19. advertiyha:

    Saya dapet SMS ginian, malah tak ajak kenalan sekalian.. :)


    Lho…
    Berarti yang kemarin kenalan ama saya itu Mbak Iyha to…. :D

    [Reply]

    usagi Reply:

    ha….ha….ah…ha..boleh tuch mbak iyha..usulnya..
    biar malu dia …kalau ganteng kan lumayan buat kenalan…
    saya juga pernah dapet..padahal jelas..jelas..
    mama ada di sebelah saya..


    Mbak Iyha pengalaman kayaknya… :D

    [Reply]

  20. piruskimia:

    Kreatif pak… keren!


    Makasih Mas…
    Salam!

    [Reply]

  21. setitikharapan:

    Smsnya dah biasa. Tapi aku tertarik ama Hapenya.
    Bisa dikirim ke alamat saya. :D


    Tinggal di save… :D

    [Reply]

  22. riFFrizz:

    Saya super sangat sering sekali dapet sms kek gitu


    Sama kalo gitu…

    [Reply]

  23. tukangpoto:

    Waduh,pak..ponselnya keren-keren kok pulsanya maunya nipu..:)


    Itu dia Mas…
    Mana nomornya banyak dan slalu ganti2…

    [Reply]

  24. genthokelir:

    ngomong ini dari kakak jelas saya nggak punya kakak kok wakakaka ngomong dari bapak bapak ku wis meninggal jeh


    Lha kakak saya malah suka kirim pulsa je Mas…
    Salam untuk warga Gunungkelir sak brayat…

    [Reply]

  25. PROfijo:

    Aku yo tau dape sms kayak gitu….tapi simbok ku gak iso carane SMS,
    penipuan kok pekok. Wkakakakak


    Mulane nek nganti ono sing ketipu berarti tambah pekok…
    Makasih Prof…

    [Reply]

  26. Evangeline:

    manusia manusia
    tapi keknya berita ini udah pasaran tp thks udah share gan


    Xixixixi…
    Yang saya share HP nya Gan…
    Tapi makasih juga dah komentar…
    Salam!

    [Reply]

  27. Abdul Hakim:

    dua-duanya ketangkep basah xixixixi….

    [Reply]

  28. Sugeng:

    Penipuan gaya baru dengan format lama :lol: yang penting kita harus waspada. waspadalah …. waspadalah ….. karena penipuan bukan karena ada kemauan namun karena ada kesempatan. :mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    [Reply]

  29. Pencerah:

    mama dari hongkong, biasanya manggil-e simbok kok

    [Reply]

  30. Film Anyar:

    papa gak bulang bay, papa nyari mama baru baby

    [Reply]

  31. hamka:

    sorry oot pak.. kok dot com e mboten di renew :((

    [Reply]

  32. Agus Siswoyo:

    asiiikkk… besok saya mau dibelikan pulsa Pak Mars.
    hahaha…

    [Reply]

  33. Itik Bali:

    Hahaha…jelas Mamanya di Kantor Polisi
    ditangkap karena urusan Penipuan..

    aku pernah dapet sms gituan, minta dibeliin pulsa 50 rebu
    haaahhh wong aku aja isi pulsa gak pernah lebih dari 10 rebu kok minta 50 rebu?
    hehehe

    [Reply]

  34. Rubiyanto:

    Ha ha ha, jadi inget saya juga pernah mendapat sms sperti ini ….

    [Reply]

  35. gw doank:

    pakde guru ngiklan hape ya… aku kok malah ngesir nokiane
    wapik temen pakde..

    [Reply]

  36. Erdien | Sundagasik:

    Tulisan simpel, tapi inspiratif dan bermakna. Bener kata Mas Agus Siswoyo nih :D

    [Reply]

  37. achmad sholeh:

    saya sering dapat sms hadiah pak

    [Reply]

  38. boyin:

    wah indonesia makin maju dunia tipu2nya ya pak…bapak saya juga suka cerita banyaknya sms yang masuk…

    [Reply]

  39. Rudy Azhar:

    saya pikir ini postingan tentang HP Nokia seri-E karena gambar HPnya yang ditonjolkan…he.he..he…

    Di Hp Istri saya pernah terkirim SMS seperti itu, tapi karena udah tahu tentang SMS begituan dari Media jadi tidak digubris :cool:

    [Reply]

  40. Pakde Cholik:

    saya juga terima sms itu dua buah, dulu bapaknya, sekarang emaknya….
    tak jawab saja ” kuno”
    salam hangat dari Cimahi

    [Reply]

  41. Reza Saputra:

    aku kemarin juga dapet pak mars, tak bales aja, lha pulsa saya juga abis mam… hahahai

    [Reply]

  42. Warung Online:

    Aku sering dapat sms gituan, tak pikir orang salah salmbung saja, salah pencet nomor, ya gak tak gubris

    [Reply]

  43. pendarbintang:

    Ho ho ho ho oh

    Saya kemarin pas lebaran juga dapet sms beginian ampe 3 kali, lucu aja wong saya manggilnya Bunda dan Bunda gak pernah minta pulsa….

    Dan Bunda saya dapat sms (Sebelum saya mudik) katanya saya mau pulang minta disediakan ini n itu, tapi Bunda saya cerdas dia hafal bahasa sms saya yang jarang manggil lengkap “bunda”palingan cuma “Bund”…

    Penipu itu memang orang-orang pinter sebenarnya :D


    Kasihan yang masih ketipu ya Mas…

    [Reply]

  44. Naruto 511:

    bapak gak pulang2, kali gak ada ongkos kang.he3

    [Reply]

  45. Kirim SMS Gratis:

    mau sms gratis?
    disini aja http://www.disms.in

    ada fitur inbox + phonebook
    dan tanpa iklan loch


    Makasih Infonya…

    [Reply]

  46. Naruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake WallpaperNaruto Sage Mode Wallpaper|Minato Namikaze Wallpaper|Kakashi Hatake Wallpaper:

    bapak gak pulang, karena ban mobil pecah..

    [Reply]

  47. Yan:

    Hehehehe ada2 aja emank lagi booming odus penipuan kaya gitu…

    [Reply]

  48. suryaden:

    hihihi…
    untung aku kikir.. :D

    [Reply]

  49. wedding dress buy online:

    hahahaha lucu animasi di atas Pak.. kreatip bgt nih Pak Mars :D

    [Reply]

Leave a comment





Current month ye@r day *