Home > Intermeso > BBM Dan PSSI

BBM Dan PSSI

January 30th, 2012 Leave a comment Go to comments

Nggak main singkatan aja susah ditebak, apalagi ini ada dua singkatan sekaligus, jelas makin misteri mau dibawa kemana arah tulisan kali ini. Ini bukan BBM biasa yang artinya Bahan Bakar Minyak. Juga bukan singkatan dari BlackBerry Messenger.

BBM yang ini adalah inisial nama kami, yaitu I Putu Budiastawa, M.Si, I Putu Budiarnaya, M.Si dan saya sendiri. Mereka bergelar M.Si yang artinya Master Stempel Iseng. Kadang saya dibuat bingung kalau mau menyapa, karena dua2nya pakai nama sama yaitu Budi.

Kami tergabung dalam organisasi PSSI (Pembuat Stempel Secara Iseng).

Budiastawa – Budiarnaya – Marsudiyanto

Pembuat Stempel Secara Iseng (PSSI)


Yang bertandatangan dibawah ini kami

1.

Nama
No. Anggota
Jabatan
:
:
:
Marsudiyanto, M.P3
001
Ketua Umum

2.

Nama
No. Anggota
Jabatan
:
:
:
I Putu Budiastawa, M.Si
002
Ketua I

3.

Nama
No. Anggota
Jabatan
:
:
:
I Putu Budiarnaya, M.Si
003
Sekretaris

Dengan ini menyatakan bahwa Organisasi BBM resmi terbentuk dan bergabung dengan PSSI Pusat.
Tugas kami adalah melayani siapapun terutama berkaitan dengan hal perstempelan.

Ketua I

I Putu Budiastawa, M.Si
No. Anggota : 002

Sekretaris

I Putu Budiarnaya, M.Si
No. Anggota : 003

Ketua Umum

Marsudiyanto, M.P3
No. Anggota : 001

Ternyata makin tinggi jabatannya, stempelnya justru makin kecil
Bangga bisa bikin stempel sendiri. Meski minimal, tapi Ilmu Corel Draw saya nggak sia2

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. nique
    January 30th, 2012 at 12:29 | #1

    stempel saya mana pak’e? :D


    Ntar biar dibikinkan Bli Budi

    [Reply]

  2. naya elbetawi
    January 30th, 2012 at 12:38 | #2

    Woww…gelar yang jarang ada :D
    aku dapet stempel kaga ye….


    Bisa minta dibikinkan oleh Bli Budi…

    [Reply]

  3. January 30th, 2012 at 12:49 | #3

    Stempel anti biyasa neh. Hehe


    Harus anti biasa

    [Reply]

  4. budiastawa
    January 30th, 2012 at 12:56 | #4

    Lho, pantesan saya bingung cari-cari stempel tadi. Dipinjam Pak Mars to? He he he…. Itu bro Budi Arnaya masih gaya jadul, ga punya tandatangan. Hare gene masih pake cap jempol….

    Pak Mars, giliran saya pinjem stempelnya Pak Dhe. Boleh nggak….


    Satu2nya Sekretaris yang nggak punya tanda tangan

    [Reply]

    budiastawa Reply:

    Wah, Pak Guruku sudah kasih gelar baru….. Ganti gelar ah…. [*kapan wisudanya, bingung... he he*]


    Harus dipakai diforum resmi

    [Reply]

    budiastawa Reply:

    Lha kalau M.P3 kepanjangannya apa Pak Dhe?


    Itu menunjukkan kalau lulusan luar negeri Bli…

    [Reply]

    Budi Arnaya Reply:

    hahahahahh oklah kalau begono…nanti tanda tangannya di kirim yo heeeee…


    Bagusan Tjap Djempol Bli…
    Keren

  5. Anderson
    January 30th, 2012 at 13:11 | #5

    wah..keren stempelnya Pak Mars.. ajarin doonk cara bikinnya… (membayangkan ada stempel disetiap akhit postingan saya… :-D )


    Hubungi Bli Budi…

    [Reply]

  6. January 30th, 2012 at 13:13 | #6

    wah….gmana cara bikin na tuh om….ajarin dung…. *muka melas dipojokan warteg*


    Bisa minta Bli Budi

    [Reply]

  7. January 30th, 2012 at 13:16 | #7

    hahaa..pak Mars bisa aja..
    Aih mau donk stempelnya..
    *memelas*


    Nanti biar dibikinkan Bli Budi

    [Reply]

  8. Kade
    January 30th, 2012 at 13:37 | #8

    wah mantap tuh pakde, ajarin bikin stempel juga donk pakde… :-D


    Ini juga masih belajar Mas
    Dah lama nggak nyentuh Corel Draw

    [Reply]

  9. January 30th, 2012 at 13:43 | #9

    stempel kerennnnn


    Biar beda Mas

    [Reply]

  10. nh18
    January 30th, 2012 at 13:54 | #10

    Beuh …
    stempelnya keren-keren …
    Ada tanda tangannya pula …

    hahaha

    salam saya
    hidup PSSI


    Om NH bisa pesen pada kedua Bli ituh…

    [Reply]

  11. January 30th, 2012 at 14:12 | #11

    Mau dong kang dibuatin stempel di kaos ane. Kan lumayan buat kesenian. Sablon kaos bentuk stempel unik kok belum ada kayaknya. Semangat kang, nggak ngomongin istri sama html lagi kang?
    Wkwkwk


    Ganti suasana Mas

    [Reply]

  12. lozz akbar
    January 30th, 2012 at 14:25 | #12

    usul pak.. bagaimana kalau kita adakan liga Tarkam profesional untuk menyaingi LPI?


    Nunggu lawannya Mas
    Kami siap

    [Reply]

  13. Kaget
    January 30th, 2012 at 14:54 | #13

    wah, tak kira tadi beneran cerita PSSI,….


    Kalau PSSI yg asli saya nggak bisa cerita Mas

    [Reply]

  14. January 30th, 2012 at 15:07 | #14

    Hhahhaa..
    Mana Persija dan mana Persib-nya, Pakdhe? :)


    Ini PSSI lokal Mas :D

    [Reply]

  15. January 30th, 2012 at 15:11 | #15

    cakep bener..!!!


    Pastilah…

    [Reply]

  16. January 30th, 2012 at 15:15 | #16

    Mbok saya dibuatkan mas.
    kalau pengumuman Kontes biar pakai stempel
    Kan gagah.
    Salam hangat dari Surabaya


    Nanti saya pesankan ke Bli Budi Dhe…

    [Reply]

  17. January 30th, 2012 at 15:20 | #17

    Eeh… Itu sekertarisnya koq pake cap jempol doang, Pak? Xixixixiiiii…….


    Belum lincah tandatangan Mas

    [Reply]

  18. January 30th, 2012 at 15:24 | #18

    Wah wah, saya harus banyak berguru CorelDraw sama Pak Mars nih! Halus dan mantap pak! :D
    Btw, perkumpulan ini satu spesies dengan The Three Musketeers kah?


    Xixixixi
    Belum jago Mas
    masih nunak-nunuk pelan2

    [Reply]

  19. January 30th, 2012 at 15:25 | #19

    wah, saya juga pengen pesen stempel yang anti biasa donk pak mars..


    Langsung ke Bli Budi aja Mbak :D

    [Reply]

  20. January 30th, 2012 at 15:39 | #20

    Boleh tahu bagaimana cara membuat stempel yang “Anti Biasa” seperti di atas? :D


    Bisa kursus ke Bli Budi

    [Reply]

    danyf5habibi Reply:

    Bli Budi-nya ada dua nih pak??
    #Sambil garuk-garuk kepala….


    Malah ada 3 tapi yg satu saya lupa namanya
    Sama2 dari Bali dan blogger juga

    [Reply]

  21. January 30th, 2012 at 15:42 | #21

    ngiri sama kreativitas bapak-bapak M.SI bertiga ini…


    Hahaha…
    Saya juga ngiri kemesraannya Mbak Isnuansa ama Mas Gie, yg slalu jalan2 berdua

    [Reply]

  22. January 30th, 2012 at 17:16 | #22

    Harusnya om NH juga diikutkan dalam kepengurusan pak
    Beliau kan mempunyai inisial Nama yang sama dengan pengurus PSSI


    Nanti kalau Om NH sudah bikin stempel

    [Reply]

  23. budiastawa
    January 30th, 2012 at 17:23 | #23

    Pak Dhe, sudah tak umumin di blog saya, lengkap dengan petikan akta pendiriannya :D


    Makasih Bli…
    Tinggal nunggu reaksi Bli Budiarnaya di blognya

    [Reply]

  24. achmad sholeh
    January 30th, 2012 at 17:26 | #24

    bentar lagi pasti htmlnya keluar nih pak


    Sedang disiapkan Mas

    [Reply]

  25. arif
    January 30th, 2012 at 17:30 | #25

    wah keren dah, pesen via onlen bisa ga ya pak,utk kebutuhan tertentu hehehe :D


    Tanya aja sama Bli Budi

    [Reply]

  26. January 30th, 2012 at 18:00 | #26

    Hahaha, kreatif dah Pak Mars…? :-D


    Dari pada postingan isi tulisan melulu

    [Reply]

  27. January 30th, 2012 at 19:48 | #27

    Hahahahaha…terima kasih banyak nich…jabatan sekretaris kwkwkwkwkwk…

    Kami memang seperjuangan pakde heeeeee…langsung di comot nich


    Stempelnya saya comot dari blognya Bli Budi

    [Reply]

  28. January 30th, 2012 at 20:12 | #28

    Hihihii…..kasin bli Budi Astawa, ujung M.Si…tapi dikasih Tjap Jempol….


    Belum bisa tandatangan Mas

    [Reply]

    die Reply:

    Eh salah….maksudnya Budi Arnaya..


    Sama2 Bli Budi salah dikit dimaafkan

    [Reply]

    Budi Arnaya Reply:

    Itu sekretaris anti biasa katanya bang Aldy hahahahaha


    Anti biasa karena satu2nya sekretaris yg nggak ada tandatangan

    [Reply]

  29. January 30th, 2012 at 20:12 | #29

    Keren Pak. Saya bikinin juga dong Pak Mars, hehe.. ngarep.com


    Bisa request langsung ke Bli Budi

    [Reply]

  30. January 30th, 2012 at 20:12 | #30

    Tak kirain Black Berry Mesanger..;)


    BBM = Butuh Biaya Mahal

    [Reply]

  31. January 30th, 2012 at 21:54 | #31

    Stempelnya kerrrnnn… bisa dipesan via nurdin halid gak tuh???


    Nurdin malah belum pesen…

    [Reply]

  32. January 30th, 2012 at 23:23 | #32

    wah ini benar2 kompak…the tree musketeers…


    Karena saya lihat yg punya stempel baru kami bertiga Mbak :D

    [Reply]

  33. January 31st, 2012 at 05:15 | #33

    Mulai banyak yang berminat mau pesan juga model stempelnya…apa masih ada persediaan “cetakannya” ya pakde.. ;)


    Hubungi Bli Budi…

    [Reply]

  34. TuSuda
    January 31st, 2012 at 05:17 | #34

    Masih ada “jabatan” bendahara yang lowong…gimana tuh pakde..apa perlu menunjuk bendahara khususnya.. :)


    Nah, boleh tuch…
    Syaratnya punya stempel Bli…
    Bagaimana kabarnya?
    Salam untuk keluarga

    [Reply]

  35. Maya
    January 31st, 2012 at 07:25 | #35

    masyaAllah pak Mars!


    Xixixixi
    Knapa Mbak?

    [Reply]

  36. chocoVanilla
    January 31st, 2012 at 11:16 | #36

    Hihihihihihihi….itu cap jempol tangan pa kaki, Pak’e?


    Kayaknya sich jari manis Mbak…

    [Reply]

  37. January 31st, 2012 at 11:41 | #37

    kereeeen euy. ajarin donk… :)


    Saya juga lagi belajar dikit2…

    [Reply]

  38. Pakacil
    January 31st, 2012 at 12:44 | #38

    bwahahaha… bener² dah, pak mars :lol:

    titelnya saia suka, kerenpun. dan itu yg ngecap, jempol atau kelingking pak?
    oh iya, selain pakai corel, pak mars juga pernah pake inkscape?


    Inkscape?
    Malah baru dengarpun…
    Awak slalunya ketinggalan inphoh… :D

    [Reply]

    Pakacil Reply:

    kalau begitu silakan dicoba itu Inkscape, pak mars. macam corelpun, tapi aplikasinya gratis. untuk melengkapi yg sedikit biar jadi banyak sudahpun keren sangat itu.


    Mau segera mencicipi & mecicili itu sopwer…

    [Reply]

  39. Sriyono Semarang
    January 31st, 2012 at 13:37 | #39

    selalu kreatip…


    Diusahakan begitu

    [Reply]

  40. January 31st, 2012 at 15:33 | #40

    Whuaaa….keren emang pak mars inih *sungkem*


    Matur Nuwun Mbak Orin

    [Reply]

  41. Imelda
    January 31st, 2012 at 17:57 | #41

    di sini ngga pake stempel yang begitu sih…. pakenya stempel kecil dengan nama sendiri :D


    Saya pernah liat Bu…
    Tetangga saya ada yg kerja di perusahaan asal Jepang, karyawan yg menduduki jabatan tertentu dikasih stempel bulat kecil ada huruf Jepangnya.
    Saya tau karena pas acara tujuhbelasan beliau ini jadi panitia jalan sehat dan kupon undian dorprisnya distempel namanya itu :D

    [Reply]

  42. Pakmis
    February 1st, 2012 at 08:49 | #42

    Haaalaah… haalaah.. lha ini dumeh bakul stempel… Dimana-mana distempel.. Hahahahaha …


    Untuk jaga2 nek pensiun Pak

    [Reply]

  43. February 1st, 2012 at 09:35 | #43

    Huahahaha, ada-ada aja Anda-anda bertiga ini. :lol:


    Biar beda Mas

    [Reply]

  44. khay
    February 2nd, 2012 at 11:25 | #44

    mbok ya saya dibuatkan satu, mister??? *melas*


    Om Khay kan jago desain

    [Reply]

  45. melly
    February 2nd, 2012 at 13:46 | #45

    gimana cara bikinnya pak?


    Itu pakai Corel Draw Mbak.
    Kalau mau bisa minta dibikini ama Bli Budiastawa atau Bli Budiarnaya

    [Reply]

  46. February 2nd, 2012 at 17:12 | #46

    ajarin Corel Draw pak…


    Lha saya juga masih belajar

    [Reply]

  1. December 27th, 2012 at 07:49 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~