Home > Ekspresi > Bebas Tanya Bebas Jawab

Bebas Tanya Bebas Jawab

April 23rd, 2010 Leave a comment Go to comments

Pengantar :
Tanya jawab adalah komunikasi dua arah yang sering kita lakukan. Di kesempatan ini saya akan tuliskan pertanyaan bebas yang dijawab secara bebas pula.

Ini bukan masalah benar atau salah tapi tentang kebebasan bertanya dan kebebasan menjawabnya. Tak harus berdasar teori. Semua bebas tak terbatas. Setuju dilanjutkan, nggak setuju ya tinggalkan!

Tanya :
Berapa jarak dari Semarang ke Bandung?
Jawab :
Kalau nggak salah kira2 sama dengan jarak dari Bandung ke Semaranglah…

Tanya :
Siapa yang nggak pernah dimarahi bapaknya?
Jawab :
Anak yatim.

Tanya :
Apa beda antara orang yang jatuh dari lantai 80 dan dari lantai 1?
Jawab :
Kalau jatuhnya dari lantai 80, terdengar suara teriakan “Aaa…” lalu disusul bunyi gedubrak…!!
Lha kalau jatuhnya dari lantai 1 terdengar suara gedubrak…!! duluan baru disusul teriakan “Aaa…”

Tanya :
Mengapa why selalu always tetapi but tidak pernah never?
Jawab :
Karena because itu that

Tanya :
Siapa orang yang paling sial?
Jawab :
Orang yang lahir di Balikpapan, kecil di Lombok dan setelah dewasa di Palu

Tanya :
Gajah apa yang belalainya pendek?
Jawab :
Ya Gajah pรจsรจk

Tanya :
Apa beda Buaya dan Cicak?
Jawab :
Kalau buaya pernah kecil, kalau cicak belum pernah besar

Tanya :
Mudah laku yg palsu ketimbang yg asli. Apa itu?
Jawab :
Gigi !

Tanya :
Apa beda antara Busi dan Susi?
Jawab :
Huruf depannya dowang

Karena ini bebas tanya dan bebas jawab, maka siapapun bisa tanya sebebas2nya dan sayapun akan menjawab dengan sebebas2nya pula. Terima kasih atas partisipasi nya.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. oyen
    April 23rd, 2010 at 15:41 | #1

    Apa bedanya Meggi Z sama tukang sayur?….pulang dulu Pak Mars, mampir sebentar ๐Ÿ™‚

    [Reply]

    Mars Reply:

    “Taugenya… taugenya… ๐Ÿ˜€ “

    [Reply]

    Atlanta braves theme for blackberry Reply:

    Hahaha… asli yg ini lucu nih, dan bisa aja lagi jawab taugenya..taugenya hehe..

    [Reply]

  2. riFFrizz
    April 23rd, 2010 at 15:59 | #2

    Hehehe, unik unik

    [Reply]

  3. achmad sholeh
    April 23rd, 2010 at 16:07 | #3

    apa bedanya koran tjap kopoe sama puyer tjap kopoe pak

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bedanya kalau sudah baca koran tjap koepoe nggak perlu beli puyer cap kupu…

    [Reply]

  4. nakjaDimande
    April 23rd, 2010 at 16:12 | #4

    Xixi aku belum pernah denger yang jatuh dari lantai 80 itu.

    apa beda Aa’ Gym dan Aa’ Gim selain nasibnya?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aaaa…………… Gedubrak !!

    [Reply]

    nakjaDimande Reply:

    pengen lihat Pak Mars memerankannya tanpa stuntman.

    [Reply]

  5. oglek
    April 23rd, 2010 at 16:17 | #5

    keren pak ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  6. Rychan
    April 23rd, 2010 at 16:40 | #6

    Wah ternyata B3J-nya berlanjut…. siiip dah…. ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  7. Rychan
    April 23rd, 2010 at 16:43 | #7

    eh kirain Bebas Bertanya Bebas Jawab (B3J), ternyata BTBJ….. mirip-mirip dikit lha…. ๐Ÿ˜‰

    [Reply]

  8. April 23rd, 2010 at 17:15 | #8

    Terima kasih telah menghibur saya setiap kali mampir ke sini Pak ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  9. guskar
    April 23rd, 2010 at 17:45 | #9

    Tanya :
    kenapa pak mars selalu pancen oye?
    Jawab :
    karena selalu manteb dalam ide2nya

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Gus…
    Saya masih cari teken nich Gus

    [Reply]

  10. budies
    April 23rd, 2010 at 18:36 | #10

    wis ngguyu thok, dari pada mikir korupsi

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sing korupsi wis akeh kok Mas…

    [Reply]

  11. jumialely
    April 23rd, 2010 at 19:11 | #11

    Tanya :

    Kenapa lontong dibungkus daun pisang?

    Jawab :

    Karena kalau dibungkus kafan dikira pocong

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pocong makan lontong…

    [Reply]

  12. April 23rd, 2010 at 19:16 | #12

    numpang baca… ketawa…. ngisi komentar… trus pulang….

    [Reply]

  13. April 23rd, 2010 at 19:48 | #13

    wkwkwkwk paling lucu beda busi dan susi

    [Reply]

  14. alamendah biru
    April 23rd, 2010 at 20:02 | #14

    jaraknya hanya beberapa langkah, lha selanjutnya tidur di dalam mobil….

    [Reply]

  15. April 23rd, 2010 at 20:03 | #15

    izin tertawa pelan2….

    [Reply]

  16. Gus Ikhwan
    April 23rd, 2010 at 20:31 | #16

    salam sahabat,
    wah unik ni izin tertawa sendirian ah
    mampir balik ya sob

    [Reply]

  17. Andre
    April 23rd, 2010 at 21:26 | #17

    Hehe… ada-ada aja ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  18. April 23rd, 2010 at 21:32 | #18

    haha..ada-ada aja…

    [Reply]

  19. Mars
    April 23rd, 2010 at 21:46 | #19

    Makasih buat semua sahabat yang sudah merasa terhibur dengan tulisan ini…

    [Reply]

  20. arsumba
    April 23rd, 2010 at 21:50 | #20

    wakakaka…
    asli kepingkel2 aku pak…

    [Reply]

  21. April 23rd, 2010 at 23:05 | #21

    hihihi…ada yang lain nggak pak..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ada Mas… ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  22. zenteguh
    April 24th, 2010 at 00:43 | #22

    ………………………ngakak……………………………

    [Reply]

  23. yayat38
    April 24th, 2010 at 01:34 | #23

    Maaf baru hadir pak … seminggu absen …
    langsung di suguhi yang menarik, dan ikut …… ngakak ๐Ÿ˜†

    [Reply]

  24. Blogger Terpanas
    April 24th, 2010 at 02:06 | #24

    mules aku “kesasar” disini, salut pak….kreatif banget hehe…..

    [Reply]

  25. casrudi
    April 24th, 2010 at 05:45 | #25

    Hahaha…

    Makasih Pak Mars…

    [Reply]

  26. Blog Ijo
    April 24th, 2010 at 07:48 | #26

    ayam, ayam apa yang bisa nyanyi pak?

    ga usah pusing2 pak, jawabannya ada di sini kok.

    [Reply]

  27. April 24th, 2010 at 07:54 | #27

    Gileee….
    Baca artikel ini jadi ngakak setengah urip.

    [Reply]

  28. April 24th, 2010 at 08:09 | #28

    Kocak! kocak!,,,,klo ada orang yg lahir di balikpapan jg ke Lombok dan ke palu deh wkwkwkw

    [Reply]

  29. April 24th, 2010 at 08:34 | #29

    Lumayan pak, cukup membuat saya terbahak. hehehehe

    [Reply]

  30. April 24th, 2010 at 09:32 | #30

    Tanya :

    Kenapa katanya bumi bentuknya bukan bulat?

    Jawab:

    Karena nakal kena jitak dan benjol..

    [Reply]

  31. April 24th, 2010 at 14:18 | #31

    Baru kali ini nemu blok yg isinya campur aduk dan lucu 2

    [Reply]

  32. Halim
    April 24th, 2010 at 14:19 | #32

    Mantap lucu dan menarik

    [Reply]

  33. Plesiran
    April 24th, 2010 at 16:31 | #33

    Apa hubungan antara pak Mars, Bu Mars dan Jason Mars ?

    [Reply]

  34. Sapril
    April 24th, 2010 at 16:37 | #34

    Kehkehkehkeh… lucu benar pak Mars, terhibur. ๐Ÿ™‚

    [Reply]

  35. Cara Dapat Uang
    April 24th, 2010 at 20:19 | #35

    banyak tanya juga nambah ilmu

    [Reply]

  36. iwan
    April 24th, 2010 at 23:34 | #36

    kalau gajah yang belalainya pendek ? mungkin pawang gajah Pak ๐Ÿ˜€

    [Reply]

  37. April 25th, 2010 at 17:08 | #37

    baca sedikit, ngakak dulu ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    lanjutin baca lagi……………… ngakak lagi akh…….. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    terimakasih Pak Guru ……………. hari ini aku puas tertawa disini ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€
    salam

    [Reply]

  38. TKB
    April 25th, 2010 at 23:40 | #38

    Mengapa why tidak pernah never pak? ๐Ÿ˜†

    [Reply]

  39. April 26th, 2010 at 09:58 | #39

    Hahahaha, langsung ngakak bacanya….

    Nambahin dikit, Pak:
    Tanya : Siapa orang yang paling sial?
    Jawab : Orang yang lahir di Balikpapan, kecil di Lombok, setelah dewasa di Palu, dan waktu mati di Sorong (inget kata Doyok, “tinggal sorong…!”) ^_^

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~