Home > Realita > Beda Bibit, Beda Pula Nasibnya

Beda Bibit, Beda Pula Nasibnya

November 22nd, 2009 Leave a comment Go to comments

minah-bibitBibit yang satu amat sangat terkenal, amat sangat fenomenal. Nama lengkapnya Bibit Samad Rianto. Pasangannya juga nggak kalah sensasional, namanya Chandra M Hamzah. Kisahnya menjadi berita nasional, pembelanya tak cuma pengacara, tapi orang berjuta. Bahkan Pak Presidenpun turun tangan bentuk Tim Delapan.

Bibit satunya adalah Bibit Kakao. Pasangannya seorang nenek bernama Minah. Lugu, apa adanya, sederhana, seadanya. Gara2 bibit kakau itulah, membawa Ibu Minah mengenal apa itu pengadilan, apa itu persidangan. Tapi Pak Presiden tak jua bentuk Tim Sembilan untuknya, komisi 3 DPR tidak memanggil mandor dan polisi yang menangkapnya.

Bedanya cuman dikit. Cuman beda nasib, cuman beda bibit:D
Yang satu Cicak lawan Buaya, satunya lagi Cacing lawan Ular Sanca… :lol:

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. SEO Nekad
    November 24th, 2009 at 05:24 | #1

    satu lagi, salam untuk nenek dan pak bibit :D
    .-= Postingan SEO Nekad : Belajar SEO Harus Nekad =-.

    [Reply]

  2. November 24th, 2009 at 07:58 | #2

    kalau bibit sama driyanto ibarat cicak lawan buaya, kalau mbah ini apa lawan apa ya pak…
    .-= Postingan budies : PENCEMARAN NAMA BAIK ≠ PERBAIKAN NAMA CEMAR? =-.

    [Reply]

  3. November 24th, 2009 at 08:04 | #3

    hehehehe konon katanya kaki gajah yang bikin kaki jadi bengkak sebesar gajah itu dari Cacing paaaak
    .-= Postingan KangBoed : CAKRANINGRAT =-.

    [Reply]

  4. KangBoed
    November 24th, 2009 at 08:06 | #4

    hahahahaha.. Nasibmu Yu Minah begitulah gambaran orang kecil selalu di peras dan tidak pernah mendapatkan keadilan.. :cry:
    .-= Postingan KangBoed : Siapa Mau ??? Gamer Nikahi Gadis Virtual =-.

    [Reply]

  5. Anas
    November 24th, 2009 at 08:25 | #5

    kasihan si minah, hukum tidak berpihak pada rakyat kecil..
    .-= Postingan Anas : OMITS 2010 Waiting For You! =-.

    [Reply]

  6. November 24th, 2009 at 09:10 | #6

    yah begitulah kang ….. nasib di indonesia nasibnya suka beda2 :)
    opini publik juga bisa berpengaruh banyak :)
    .-= Postingan afwan auliyar : Tips dan trik memanipulasi plugin dagon design sitemap generator =-.

    [Reply]

  7. hakimaza
    November 24th, 2009 at 09:48 | #7

    ada satu pelajaran penting dalam bidang hukum dan peradilan di Indonesia. Kalo pengen mencuri.. mencuri yang banyak sekalian, agar susah dibuktikan.. karena Penjahat pasti masuk bui, tapi kalo mafia… dia yang punya bui..

    [Reply]

  8. umar faisol
    November 24th, 2009 at 10:21 | #8

    no comment ah.. susah memang kita ini lihat para penegak hukum..
    .-= Postingan umar faisol : Bagi-Bagi Komponen Java Swing Gratis!!! =-.

    [Reply]

  9. luxsman
    November 24th, 2009 at 10:41 | #9

    ITULAH INDONESIA……

    [Reply]

  10. November 24th, 2009 at 11:51 | #10

    saya bingung, besar mana nilainya 3 buah kakao sama jumlah uang yang digondol para koruptor :(

    [Reply]

  11. Kika
    November 24th, 2009 at 12:23 | #11

    Ya benar sekali Pak Mar. Sangat kelihatan beda bibitnya… Yang satu bibit permasalahan yang satu bibit kesejahteraan petani…

    [Reply]

  12. November 24th, 2009 at 12:27 | #12

    sedih aku mas liat beritanya
    .-= Postingan mel : Biography of M.Jusuf Kalla =-.

    [Reply]

  13. November 25th, 2009 at 14:06 | #13

    Kasian sekali. Liat beritanya di tivi jadi miris, Pak’e…!

    [Reply]

    jual jasa malang Reply:

    iya nih, miris liatnya :(

    [Reply]

  14. Bibit satu lagi
    November 25th, 2009 at 16:44 | #14

    untung nama saya bibit rahardjo jadi ngalamin nasib yang berbeda pula, bibit rahardjo ini selalu sejahtera karena dia mempunya bebet,bobot,bibit serta bibir yang menonjol dibandingkan dengan orang lain.

    salam kenal mas!
    .-= Postingan Bibit satu lagi : Kerja Keras adalah Energi kita =-.

    [Reply]

  15. by team
    November 26th, 2009 at 03:14 | #15

    Semoga bibit2 yg lain tahan hama dan serangan wereng coklat :)

    [Reply]

  16. Cah Sholihah
    November 27th, 2009 at 16:00 | #16

    Wah karena beda bibit itulah beda pula hukumannya pak.. Yang lemah gampang digilas oleh hukum dibanding yang licin.. hehehe
    .-= Postingan Cah Sholihah : Kau Cinta Padaku =-.

    [Reply]

  17. ajengkol
    November 27th, 2009 at 20:43 | #17

    Semoga mafia hukum segera di berantas dan nggak akan ada hukum rimba
    .-= Postingan ajengkol : Tercipta Untukku =-.

    [Reply]

  18. ndop
    December 9th, 2009 at 10:08 | #18

    nek mbahas pulitik ngene iki walaupun gak jelas alias tersirat, aku gak mudeng… wekekkeke…
    .-= Postingan ndop : Back To Nature =-.

    [Reply]

  19. February 25th, 2017 at 19:34 | #19

    weleh, saya bingung, besar mana nilainya 3 buah kakao sama jumlah uang yang digondol para koruptor :(

    [Reply]

Comment pages
1 2 2574
  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~