Home > Ekspresi, Realita > Bekerja Menulis

Bekerja Menulis

December 6th, 2010 Leave a comment Go to comments

Yang berat dalam hidup ini bukanlah bekerja, melainkan bila tak ada yang dikerjakan. Dan karena menulis termasuk salah satu aktifitas bekerja, maka bisa diambil analogi bahwa yang berat dalam ngeblog itu bukanlah menulisnya, melainkan bila tak ada yang ditulis.

Nah, untuk mensiasati ketika bingung mau nulis apa, maka tulis saja apa yang lagi kita kerjakan. Bukankah cari kerja itu pekerjaan yang paling mudah?. Yang nggak mudah adalah cari yang mbayar ketika pekerjaan sudah klar kita kerjakan

Selamat bekerja, selamat menulis. Selamat bekerja menulis

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Realita
  1. Oyen udah kurus
    December 7th, 2010 at 20:02 | #1

    diomongi ojo kakean ngrokok, ngeyel!!! πŸ‘Ώ


    Aliran Suni, Nusu geni

    [Reply]

  2. Oyen udah kurus
    December 7th, 2010 at 20:05 | #2

    kok iso do mudeng yo, sing pinter lan cerdas koyo aku ae gak mudeng kok πŸ˜›


    He eh… πŸ˜€

    [Reply]

  3. Oyen udah kurus
    December 7th, 2010 at 20:06 | #3

    kalo Oyen lebih seneng makan sambil mbaca dan tidur sambil nulis πŸ˜›


    Nopo enggih

    [Reply]

  4. Oyen udah kurus
    December 7th, 2010 at 20:08 | #4

    iki gak asak nulis, tapi bener2 dari hati… hoeks πŸ˜›


    He eh

    [Reply]

  5. December 7th, 2010 at 20:22 | #5

    Eh ya pak, jadi ISO beneran y


    Iya Mbak…
    Prinsip ISO kan begitu…
    ISO nggak ISO harus ISO πŸ˜€

    [Reply]

  6. mediatangsel
    December 7th, 2010 at 23:22 | #6

    Betul mister..yang berat itu kalau kita tidak menulis… Sing penting menulis meski tulisan gurem πŸ˜€


    Bersama menikmati kegureman

    [Reply]

  7. December 7th, 2010 at 23:57 | #7

    tulisan saya akhir-akhir ini dalam sebulan bisa dihitung dengan jempol, sebulan cuma sekali dua kali…. tetapi kualitasnya gak bisa dapat jempol


    Tapi dapat Pizza Mas… πŸ˜€

    [Reply]

  8. khay
    December 8th, 2010 at 01:48 | #8

    Sebelum tidur mampir dulu.. πŸ˜€


    Lho…
    Emangnya Om Khay tidur?

    [Reply]

  9. Diskon Gila
    December 8th, 2010 at 03:00 | #9

    Lama gak main2 kesini pak… Kangen πŸ˜€


    Makasih Mas…

    [Reply]

  10. nakjaDimande
    December 8th, 2010 at 06:16 | #10

    kakak juga maunya dibayar klo komen disini


    Dibayar pakai apa Kak?

    [Reply]

  11. pendarbintang
    December 8th, 2010 at 08:16 | #11

    Ikan Fawzi apanya Ikan Teri PakDhe Om?

    [Reply]

  12. pendarbintang
    December 8th, 2010 at 08:17 | #12

    Pagi PakDhe Om….

    Datang membawa gurami, nila, ayam goreng, udang goreng dan tah manis buat sarapan…

    [Reply]

  13. December 8th, 2010 at 08:34 | #13

    Sippp mantap……..:)

    [Reply]

  14. December 8th, 2010 at 09:10 | #14

    saya baru beLajar menuLis..
    menuLis untuk beLajar…

    [Reply]

  15. Tip Trik Blogger
    December 8th, 2010 at 10:31 | #15

    salam sahabat
    bernar intu sekali sob

    [Reply]

  16. SURGA DUNIA MANCING
    December 8th, 2010 at 14:25 | #16

    bagus banget. posting yang sangat unik. Salam kenal……..


    Makasih Mas

    [Reply]

  17. December 8th, 2010 at 15:19 | #17

    ngeblog lagi ah…


    Ayo aktip maning πŸ˜€

    [Reply]

  18. alifahru
    December 8th, 2010 at 16:07 | #18

    tapi bagaimana mungkin, menulis saja aku membaca!….. hehe


    Aku yo ngono…

    [Reply]

  19. Arif R
    December 8th, 2010 at 18:27 | #19

    kalau saya tidak merokok mas,,, πŸ˜€

    [Reply]

  20. Pakdecholik
    December 9th, 2010 at 13:37 | #20

    Saya jalan-jalan kemari sebenarnya kan juga bisa jadi tulisan dengan judul” Jalan ke Mars. Gampang kok nulis.
    Yang sukar memberantas kemalasan

    salam hangat dari Surabaya


    Leres PakDhe…
    Jangan malas & tetap semangat

    [Reply]

  21. pulsa elektrik murah
    December 10th, 2010 at 12:58 | #21

    benar gan cari kerjaan itu paling mudah,yang susah itu cari duit


    Iya Mas…

    [Reply]

  22. Food Recipe
    December 21st, 2010 at 08:09 | #22

    wah.. wah.. menarik sekali idenya mas.. segar..

    “Bukankah cari kerja itu pekerjaan yang paling mudah?. Yang nggak mudah adalah cari yang mbayar ketika pekerjaan sudah klar kita kerjakan.. ”

    ha.ha.haha..

    [Reply]

  23. My Blog
    December 23rd, 2010 at 18:28 | #23

    duit masalah klasih..tetpai knp selalu uptodate…

    [Reply]

  24. December 28th, 2010 at 16:07 | #24

    Betul itu…


    Makasih…

    [Reply]

  25. amin
    February 20th, 2011 at 18:27 | #25

    amin . . amin. . .

    [Reply]

  26. February 27th, 2011 at 19:23 | #26

    tapi kadang low kita maw kerja masih da rasa males, ada ja alasan yang buat kita jd ogah kerja, susah tu low males datang. huhuhuhuhuhu πŸ˜€

    [Reply]

  27. rental mobil di surabaya
    November 29th, 2011 at 13:29 | #27

    nice info

    [Reply]

Comment pages
1 2 8940
  1. December 14th, 2010 at 17:17 | #1
  2. March 6th, 2011 at 07:33 | #2

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~