Home > Intermeso > Bela, Belo, Bala, Bali, Bulu, Bule, Bolu, Bola

Bela, Belo, Bala, Bali, Bulu, Bule, Bolu, Bola

October 2nd, 2009 Leave a comment Go to comments

Tiba saatnya Belo tampil menjadi Kuda. Untuk Bela Negara tak harus jadi Bala Tentara. Lewat Sepak Bola atau Bulu Tangkis pun jadi.

Lihatlah Bela Safira yang mampu mengharumkan bangsa lewat penunjukannya sebagai Duta Museum Asia Afrika.

Jangan nunggu dikasih Kue Bolu baru mau. Kita harusnya malu manakala ada Bule yang lebih lincah Menari Bali ketimbang bangsa sendiri.

Jadi…
Bela Negara bisa lewat jalan mana saja. Relakah Bila harga diri kita Terbeli ?

Buat Pak Cholik…
Hanya inilah yang mampu saya buat untuk meramaikan Bukan Contest Brain Storming Bela Negara. Mohon maaf kalau tidak memenuhi syarat, karena postingan ini saya ketik (bukan ditulis seperti persyaratannya). Mau saya tulis nggak bisa caranya… :D

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. suwung
    October 2nd, 2009 at 19:44 | #1

    nembaknya asyik

    [Reply]

  2. Pakde Cholik
    October 2nd, 2009 at 20:01 | #2

    Sependapat mas. Bela negara memang serbamuka, bukan hanya melalui mukanya tentara atau polisi saja tetapi bisa melalui mukanya Liem Swieking, Didik Ninik Towok segala kok.
    Terima kasih atas eransertanya.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  3. October 2nd, 2009 at 20:29 | #3

    Si Bela pergi ke Bali membawa Bala bantuan dari Bule yang berBulu untuk membeli Bola dan Bolu…. wkkkkk….
    .-= Postingan reni : Perayaan Batik Indonesia =-.

    [Reply]

  4. achmad sholeh
    October 2nd, 2009 at 20:57 | #4

    kayaknya sudah memenuhi syarat pak tinggal nunggu undiannya saja

    [Reply]

  5. achmad sholeh
    October 2nd, 2009 at 20:58 | #5

    jangan sampai si kecil belo mengeluarkan kue bolu lalu di makan bela di pulau Bali bersama bule
    .-= Postingan achmad sholeh : Slilit Itu Kecil Tapi jengkelin =-.

    [Reply]

  6. brencia
    October 2nd, 2009 at 21:11 | #6

    opoo to iki?
    .-= Postingan brencia : Pilih yang mana? =-.

    [Reply]

  7. October 2nd, 2009 at 21:19 | #7

    Walah dalah komplit banget, dari bola sampe bolu dari bela sampai beli, dari bala sampai bulu.
    Wakakakakakak. Kayak kamus aja

    [Reply]

  8. brencia
    October 2nd, 2009 at 21:20 | #8

    aku diojok2i kon melu2 ik..

    [Reply]

  9. October 2nd, 2009 at 21:28 | #9

    Oo.. (mbulet)

    [Reply]

  10. October 2nd, 2009 at 21:29 | #10

    Bela bala belo bola bali beli bolu bulu bule
    .-= Postingan senoaji : Direct TV Is What You Need =-.

    [Reply]

  11. masoglek
    October 2nd, 2009 at 21:36 | #11

    Pak Mar pinter banget bersilat kata :D
    .-= Postingan masoglek : Bisnis Adu Nasib, Ternyata tak pernah mati =-.

    [Reply]

  12. cerita hot
    October 2nd, 2009 at 22:19 | #12

    Iya juga Pak, kalau di tulis tangan harus kirim lewat pos ya, Bisaaa aja
    cerita hot
    cerita hot
    cerita hot

    [Reply]

  13. October 3rd, 2009 at 00:11 | #13

    sampe di bela-belain nulis seperti ini, demi bela bangsa dan negara

    Kalo orang nJawa bagian tertentu bilangnya : Bela,nda
    .-= Postingan Pradna : Obrolan Sore 07 : Batik =-.

    [Reply]

  14. Oelil
    October 3rd, 2009 at 00:47 | #14

    Permisi om…kunjungan pertama…salam kenal dulu
    .-= Postingan Oelil : Peduli NKRI =-.

    [Reply]

  15. kontes seo indonesia
    October 3rd, 2009 at 00:48 | #15

    ibarat tagline koran lokal lampung, blognya mas itu “selalu ada yang baru”, hehehehehe.singkat,padat,sintal,menohok..ya gitu deh
    salam.yanti
    .-= Postingan kontes seo indonesia : 10 langkah optimasi XML-sitemap =-.

    [Reply]

  16. Oelil
    October 3rd, 2009 at 00:52 | #16

    bener om..bela negara…bisa dengan beli produk luar negri aja…
    .-= Postingan Oelil : Peduli NKRI =-.

    [Reply]

  17. Blog Ijo
    October 3rd, 2009 at 08:30 | #17

    rapat koordinasi bela negara di Bale kelurahan pank.
    wakakak….

    [Reply]

  18. lawan.us
    October 3rd, 2009 at 12:34 | #18

    ya in mah buat mainan doank kan ………………
    wah so iyey
    .-= Postingan lawan.us : TURNAMEN PTWP XVI =-.

    [Reply]

  19. Desri Susilawani
    October 3rd, 2009 at 21:05 | #19

    Walah….bahasanya lucu…bahasannya seriussss! salam kenal…Mas
    .-= Postingan Desri Susilawani : Anakmu Masih Kecil,Mas! =-.

    [Reply]

  20. novi
    October 7th, 2009 at 18:10 | #20

    selalu tampil beda :)

    [Reply]

  21. October 8th, 2009 at 17:38 | #21

    iki ketikan yang paling heboh di seantero per-bela-negara-an…. worship dah!
    .-= Postingan Andy MSE : Intake Kalibawang =-.

    [Reply]

  22. kerja keras adalah energi kita
    October 16th, 2009 at 11:46 | #22

    Bela Saphira yang matanya Belok ikut Bela tim Bulu Bebek xixixixi… *maksain*
    .-= Postingan kerja keras adalah energi kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  23. Informasi Pendidikan Indonesia
    December 10th, 2009 at 16:35 | #23

    Bela negara merupakan kewajiban anak bangsa..
    .-= Postingan Informasi Pendidikan Indonesia : Mengembalikan Jati Diri Bangsa,Mampukah? =-.

    [Reply]

  1. October 20th, 2009 at 11:28 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~