Belajar Membuat Undangan

No.
Lamp.
Hal

:
:
:

04/M/II/2010

Undangan

Kendal, 3 Februari 2010

Yth. :
Bapak/Ibu/Saudara
Nasabah Blog Metamarsphose
Di tempat.

Bersama ini kami mengundang kehadirannya pada acara “Sensasi Sun Susi” yang diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal
Waktu
Tempat
Hiburan
.
Catatan

:
:
:
:
.
:

Minggu, 7 Februari 2010
pukul 19.30 wib s.d selesai
www.marsudiyanto.net
1. Lee HyoRi
2. Rhoma Irama
untuk peserta yang ingin berpartisipasi diharap menyiapkan Susi sendiri, karena panitia hanya menyediakan 3 Susi untuk 3 tamu pertama

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

Tembusan :
1. Kapolsek Mawar
2. Danramil Mawar
3. Arsip (?)

47 thoughts on “Belajar Membuat Undangan

  1. Undangannya sangat unik dan kreatif banget, kasitau dong caranya pak..BTW, bawa susi apa harus campur susu juga pak..?

    [Reply]

  2. wah, canggih sekali pak Mars…

    Sensasi Sun Susi Sing Sue Sekali Sambil Sarapan Sop Sapi Seraya Sopan Sekali…he…he..

    [Reply]

  3. mau pesen undangan buat kawinan lagi Pak. hahahhaha..
    wes jian Pak Mars ki selalu bikin sensasi tersendiri yang bikin kita jadi ngiler.

    Doohh (tenan to.. ilerku ketes kabeh ki)

    [Reply]

  4. di kop suratnya kok ga ada nomor tilponnya seh pak *xixixiiiiii*
    oia bapak panitia 😀 untuk di tembusan saya ga pernah pake ARSIP, karena yang namanya surat pasti di arsipkan kan?

    *komentar ke 17 berarti salah satu tamu pertama kan (lol)

    [Reply]

  5. Lee Hyo Ri…. diundang gak Pak??

    Kalo gak diundang… yahh.. gak mau dateng aaahhh..

    *Kabur..

    [Reply]

  6. Hahahahaha,…… Menarik Pak,… tapi apakah “arsip” termasuk tembusan ya Pak,….. Salut dengan kreativitasnya…… salam

    [Reply]

  7. Insya Allah saya hadir om, palagi ada bang rhoma plus biskuit roma trus jalan-jalan ke roma sama fans as roma…. 😆

    [Reply]

  8. kunjungan malam hari… ingin minta follownya dari sobat blogger yang sudah top ini… terimakasih atas partisipasinya.. biar gak paki L silahkan Klik di sini aja program 1001 komentar, berprtisipasilah

    [Reply]

  9. Wah bagus pak. . Ini pake html kaya tabel gt ya pak? Pengen eruh tp pake hape gak bisa bwt view source

    [Reply]

  10. whuahahaha… nampaknya menarik sekali acaranya ini
    kebetulan saya punya teman susi, coba nanti saya tanya, mau apa tidak dia di sun, anuu… maksudnya di ajak.

    [Reply]

  11. Wah, Pak Mars ini kreatifnya gak ketulungan. Tadinya saya mau baca posting paling baru, tapi ternyata ini pendahuluannya. Keren abis lho, Pak…!:D

    [Reply]

  12. o gt ya buat undangan…
    maksih ya …
    tak coba buat undangan dulu


    Mari dicoba… 😀

    [Reply]

  13. wew… kirain undangan pernikahan… ternyata cara membuat undangan di blog tah? caranya gomana mas? bagus juga ada linknya sekalian……. coba di buatin tutorialnya dunk mas,,,


    Sudah saya tulis di postingan berikutnya lho Mas…
    Lihat aja di daftar isi…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *