Home > Panduan > Belajar Membuat Undangan

Belajar Membuat Undangan

February 3rd, 2010 Leave a comment Go to comments

No.
Lamp.
Hal

:
:
:

04/M/II/2010
-
Undangan

Kendal, 3 Februari 2010

Yth. :
Bapak/Ibu/Saudara
Nasabah Blog Metamarsphose
Di tempat.

Bersama ini kami mengundang kehadirannya pada acara “Sensasi Sun Susi” yang diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal
Waktu
Tempat
Hiburan
.
Catatan

:
:
:
:
.
:

Minggu, 7 Februari 2010
pukul 19.30 wib s.d selesai
www.marsudiyanto.net
1. Lee HyoRi
2. Rhoma Irama
untuk peserta yang ingin berpartisipasi diharap menyiapkan Susi sendiri, karena panitia hanya menyediakan 3 Susi untuk 3 tamu pertama

Demikian hal ini kami sampaikan, atas perhatian dan kehadirannya diucapkan terima kasih.

Tembusan :
1. Kapolsek Mawar
2. Danramil Mawar
3. Arsip (?)

~ Grazie ~
Categories: Panduan
  1. Now What
    February 3rd, 2010 at 03:40 | #1

    Saya tamu tak di undang pak :lol: tapi undanganya bagus dan rapi

    [Reply]

  2. February 3rd, 2010 at 06:33 | #2

    hakakakaka… piye carane kang?! main tabel yo?

    [Reply]

  3. Nanang
    February 3rd, 2010 at 06:55 | #3

    Terimakasih Pak Mars, bermanfaat sekali.

    [Reply]

  4. February 3rd, 2010 at 06:57 | #4

    wahahahaha…. :lol: asli seru pak kalau beneran ;)

    [Reply]

  5. February 3rd, 2010 at 07:10 | #5

    kok Wali to Pak? saya ga suka Wali je.. py jaL?

    Sudah saya batalkan Mas… :D

    [Reply]

  6. February 3rd, 2010 at 07:42 | #6

    kok gak ada Jude Law ya :D :D
    salam

    [Reply]

  7. Jalan Terus
    February 3rd, 2010 at 07:53 | #7

    wah gelare kok MP3 pak? bajakan ga tuh?
    wekekekke..

    [Reply]

  8. nakjaDimande
    February 3rd, 2010 at 08:01 | #8

    Pameeerrrrrrr… :P

    [Reply]

  9. achmad sholeh
    February 3rd, 2010 at 08:04 | #9

    mudah-mudahan bisa menjadi tamu yang mendapat si susi similikiti

    [Reply]

  10. arsumba
    February 3rd, 2010 at 08:48 | #10

    bagus pak…
    carane mbuat gmna ya?

    [Reply]

  11. February 3rd, 2010 at 09:01 | #11

    Kok saya ngga dapat undangan ya pak… :D

    [Reply]

  12. TuSuda
    February 3rd, 2010 at 09:35 | #12

    Undangannya sangat unik dan kreatif banget, kasitau dong caranya pak..BTW, bawa susi apa harus campur susu juga pak..?

    [Reply]

  13. Badruz
    February 3rd, 2010 at 10:06 | #13

    wah, canggih sekali pak Mars…

    Sensasi Sun Susi Sing Sue Sekali Sambil Sarapan Sop Sapi Seraya Sopan Sekali…he…he..

    [Reply]

  14. narno
    February 3rd, 2010 at 10:34 | #14

    wah saya tak diundang tho, balik pulang kalau begitu

    [Reply]

  15. cah ndeso
    February 3rd, 2010 at 10:51 | #15

    mau pesen undangan buat kawinan lagi Pak. hahahhaha..
    wes jian Pak Mars ki selalu bikin sensasi tersendiri yang bikin kita jadi ngiler.

    Doohh (tenan to.. ilerku ketes kabeh ki)

    [Reply]

  16. arkasala
    February 3rd, 2010 at 11:50 | #16

    saya ikut menyaksikan nanti pas tanggalnya pak :)

    [Reply]

  17. katakataku
    February 3rd, 2010 at 12:10 | #17

    di kop suratnya kok ga ada nomor tilponnya seh pak *xixixiiiiii*
    oia bapak panitia :D untuk di tembusan saya ga pernah pake ARSIP, karena yang namanya surat pasti di arsipkan kan?

    *komentar ke 17 berarti salah satu tamu pertama kan (lol)

    [Reply]

  18. katakataku
    February 3rd, 2010 at 12:10 | #18

    @katakataku
    ke 18 belas ternyata, bukan ke 17 (doh)

    [Reply]

  19. Muji
    February 3rd, 2010 at 12:37 | #19

    Inget pelajaran bahasa indonesia

    [Reply]

  20. arihevea
    February 3rd, 2010 at 12:50 | #20

    Lee Hyo Ri…. diundang gak Pak??

    Kalo gak diundang… yahh.. gak mau dateng aaahhh..

    *Kabur..

    [Reply]

  21. Pradna Jogloabang
    February 3rd, 2010 at 12:59 | #21

    lho belajarnya mana, kok langsung jadi undangannya..

    [Reply]

  22. Pradna Cahbagus
    February 3rd, 2010 at 13:00 | #22

    weleh, ganti nama komenku langsung dicekal Aki Ismet

    (ini juga iya, kayaknya)

    [Reply]

  23. February 3rd, 2010 at 15:00 | #23

    Pak Marsudiyanto pancen canggih…
    suk tak budhal nekani undhangane…
    BUDHALLLL…

    [Reply]

  24. February 3rd, 2010 at 15:11 | #24

    Hahahahaha,…… Menarik Pak,… tapi apakah “arsip” termasuk tembusan ya Pak,….. Salut dengan kreativitasnya…… salam

    [Reply]

  25. Rychan
    February 3rd, 2010 at 17:32 | #25

    Insya Allah saya hadir om, palagi ada bang rhoma plus biskuit roma trus jalan-jalan ke roma sama fans as roma…. :lol:

    [Reply]

  26. February 3rd, 2010 at 19:23 | #26

    stempel e ga nguwati

    [Reply]

  27. February 3rd, 2010 at 19:54 | #27

    kunjungan malam hari… ingin minta follownya dari sobat blogger yang sudah top ini… terimakasih atas partisipasinya.. biar gak paki L silahkan Klik di sini aja program 1001 komentar, berprtisipasilah

    [Reply]

  28. Jidat
    February 3rd, 2010 at 20:24 | #28

    Wah bagus pak. . Ini pake html kaya tabel gt ya pak? Pengen eruh tp pake hape gak bisa bwt view source

    [Reply]

  29. February 3rd, 2010 at 21:12 | #29

    wah kreatif… sangat kreatif…. penasaran sama tembusannya, kapolsek mawar apa tuh artinya

    [Reply]

  30. deni
    February 3rd, 2010 at 21:43 | #30

    Insya Allaj, saya akan hadir Pak Mars.
    Jangan lupa hidangannya……

    [Reply]

  31. Oyen
    February 3rd, 2010 at 21:53 | #31

    Oyen ntar pesen yah kalo mo merit..kikikik, uapek e rek

    [Reply]

  32. saka
    February 3rd, 2010 at 22:04 | #32

    pas banget nempatin gambar ma tulisan, serasi,, nggak nyadar kalau tu gambar… :D

    [Reply]

  33. February 3rd, 2010 at 22:35 | #33

    Kreatif dot com deh pokoknya Pak Mars ini. Cara baru link building :)

    [Reply]

  34. February 3rd, 2010 at 22:36 | #34

    Ko nggak ada tutorialnya tho mas, pengin je.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  35. February 3rd, 2010 at 22:36 | #35

    Kreatif dot com deh pokoknya Pak Mars ini. Cara baru link building :D

    [Reply]

  36. pakacil
    February 3rd, 2010 at 22:45 | #36

    whuahahaha… nampaknya menarik sekali acaranya ini
    kebetulan saya punya teman susi, coba nanti saya tanya, mau apa tidak dia di sun, anuu… maksudnya di ajak.

    [Reply]

  37. February 4th, 2010 at 01:23 | #37

    Ah pak mars ini gmn sih, niat ngundang tidak, masa cuma nxediain 3 susi. Hahaha..salam

    [Reply]

  38. arisnb
    February 4th, 2010 at 08:33 | #38

    wah stempelnya udah jadi ya ?

    M.P3 Magister apaan yak ? :d

    [Reply]

  39. February 4th, 2010 at 09:24 | #39

    Wah, Pak Mars ini kreatifnya gak ketulungan. Tadinya saya mau baca posting paling baru, tapi ternyata ini pendahuluannya. Keren abis lho, Pak…!:D

    [Reply]

  40. ndop
    February 4th, 2010 at 20:33 | #40

    fans e pak marsud kuwi jenenge opo?

    [Reply]

  41. August 31st, 2010 at 09:34 | #41

    bagus juga gan undanganya.


    Makasih Mas

    [Reply]

  42. September 22nd, 2010 at 15:17 | #42

    hmmm..undangannya singkat padat.
    belajar ah…..


    Itu cuman latihan kok Mas…
    Makasih…

    [Reply]

  43. tv streaming
    September 22nd, 2010 at 15:19 | #43

    o gt ya buat undangan…
    maksih ya …
    tak coba buat undangan dulu


    Mari dicoba… :D

    [Reply]

  44. September 28th, 2010 at 14:28 | #44

    wew… kirain undangan pernikahan… ternyata cara membuat undangan di blog tah? caranya gomana mas? bagus juga ada linknya sekalian……. coba di buatin tutorialnya dunk mas,,,


    Sudah saya tulis di postingan berikutnya lho Mas…
    Lihat aja di daftar isi…

    [Reply]

  45. mobil keluarga ideal
    January 15th, 2011 at 23:33 | #45

    kren undanganx, jdi tmbah ilmu lagi :)

    [Reply]

  46. raka21
    November 10th, 2011 at 00:13 | #46

    mantap deh contoh undangannya, bisa dipake kapan kapan…:D

    [Reply]

  1. February 6th, 2010 at 17:44 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~