Home > Realita > Beli Kado

Beli Kado

April 22nd, 2013 Leave a comment Go to comments

Minggu sore ngantar istri beli kado untuk sahabat saya yang barusan melahirkan. Sampai depan toko istri nanya ke saya : “Bayinya laki2 apa perempuan Pak?”
Cewek“, jawab saya.

Biar prosesnya cepat, saya sengaja nggak ikut milih ketika istri nyari barang yg akan dijadikan kado. Saat mau dibungkus oleh pelayan toko barulah saya mendekat. Apa yang terjadi?.

Ternyata barang yang dibeli sama sekali tak berhubungan dengan bayi perempuan. Barang tersebut adalah handuk, bedak dan sabun bayi serta selendang. Dalam batin saya cuma berkata, kenapa tadi nanya bayinya cewek apa cowok kalau ternyata yang dibeli tak berkorelasi?

Tapi karena saat itu bertepatan dengan Hari Kartini, maka saya tak membahas soal itu dan tak ingin memperdebatkannya. Saya pilih aman saja

~ Grazie ~
Categories: Realita
  1. April 22nd, 2013 at 13:38 | #1

    Sptnya istrinya pak Mars iseng saja pas nanya jenis kelamin sang bayi atau malah masih meragukan dg info dari pak Mars, jadi main aman saja xixixixi…

    Saya pikir yang dibelinya adalah baju Mas 😀

    [Reply]

  2. April 22nd, 2013 at 14:10 | #2

    Pilih aman itu lebih mengasyikan Pak. Dari pada kontroversial tapi tak terarah. he,,,,x9

    Sukses selalu
    Salam Wisata

    Iya Pak, kadang kita butuh jalan aman

    [Reply]

  3. April 22nd, 2013 at 15:35 | #3

    Wkwkwkwkw….BuNokLis lucu deh 😀 Tapi mungkin warnanya kali, Om. Pasti pink deh gak mungkin biru 😛

    Warnanya itu disesuaikan dengan bayinya apa orang tuanya ya Mbak 😀

    [Reply]

  4. April 22nd, 2013 at 15:49 | #4

    Tersenyum …

    Sepertinya ini familier sekali pak …
    perasaan … saya sering mengalami hal yang serupa deh

    Salam saya

    Hahahaha…
    Berarti apa yang saya alami nggak sesuatu yang aneh banget ya Om…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    “Bagusan yang Pink atau yang Kuning Yah ???”
    “mmm … yang kuning sepertinya lebih keren”
    “Tapi yang kuning udah banyak yang punya …”
    (kalo gitu pilih yang pink aja … kenapa pake nanya segala …)
    Hahaha

    Kalau pilih saat mau beli masih mending Om…
    Kadang nanyanya justru ketika sudah dipakai.
    Biasanya saya mengatakan bagus yg dipakai, tapi ternyata dilepas juga dan ganti lagi 😀

    [Reply]

  5. April 22nd, 2013 at 16:27 | #5

    bertanya itu kadang untuk meyakinkan pendapat dia sendiri kalo pendapatnya itu benar. ahahaha…

    “Mas Ndop aku ganteng gak sih?”
    “Lumayan.. ”
    “Alaah, aslinya mas Ndop mau bilang ganteng toh, tapi malu. Hayoooo… ”

    Kayak gitu misalnya haha

    Untuk memperkuat atau menambah dukungan ya Mas

    [Reply]

  6. April 22nd, 2013 at 16:40 | #6

    jenis kelamin nomer 2 pakdhe, yang penting kadonya hahaha

    Kalau bayi sich biasanya nggak terlalu berpengaruh ya Mas.
    Lha kalau remaja, pasti sangat penting untuk tau cewek/cowoknya

    [Reply]

  7. April 22nd, 2013 at 19:29 | #7

    itu tandanya Bu Mars adalah seorang yang anti biasa..

    Anti Biasa dari Hongkong…

    [Reply]

  8. April 22nd, 2013 at 20:14 | #8

    Bu Mars bertanya jenis kelamin mungkin hanya ingin sekedar tahu. Atau handuk dan bedak menurut beliau memang cocok untuk bayi perempuan. Mungkin pemilihan warnanya Pak yang berkorelasi dengan bayi perempuan. Handuk pink misalnya 🙂

    Mungkin hanya pengin dengar suara saya saja Bu… 😀

    [Reply]

  9. April 22nd, 2013 at 20:15 | #9

    Handuknya warna pink ya pak?
    Shamponya pasti wanginya beda dan komposisinya lebih lembut
    Nah kan ada selendangnya..
    Itu sudah termasuk perlengkapan untuk anak Cewe kok pak :p
    *Pembelaan terhadap kaumku =D*

    Saya juga suka warna pink lho Mbak…
    Buktinya respon yang saya bikin selalunya pink 😀

    [Reply]

  10. April 22nd, 2013 at 22:40 | #10

    cowok beliin kaos bola aja yang MU, pasti lucu, hahhahahahhahaha

    Atau celana Levis 😀

    [Reply]

  11. April 22nd, 2013 at 22:59 | #11

    Win win solution Pak, hehe

    Iya Mas…
    Cari Aman

    [Reply]

  12. April 23rd, 2013 at 07:53 | #12

    demi hari kartini no protes

    Iya Mas…
    Ben cepet bali

    [Reply]

  13. April 23rd, 2013 at 08:57 | #13

    Cuma nanya ajah tuh ya 😀

    Cuma pengin dengar suara saya 😀

    [Reply]

    Una Reply:

    Pak Mars sibuk ya hihihi~

    Agak sibuk Na…
    Mau ada supervisi 😀

    [Reply]

  14. April 23rd, 2013 at 13:20 | #14

    whehe.. pengen iseng biar ngobrol mungkin 🙂

    Nah mungkin begitu 😀

    [Reply]

  15. April 23rd, 2013 at 14:20 | #15

    Hahahaa cari aman biar ga makin lama beli kadonya. Hheheee

    Iya Mas, ben cepet bali 😀

    [Reply]

  16. April 23rd, 2013 at 15:32 | #16

    mungkin istrinya tanya jenis kelamin untuk menentukan pilihan warna pak. Handuk kan general tapi untuk warna dan gambar tertentu misalnya untuk bayi lakilaki ataupun perempuan. Bedak bayi juga ada yang botolnya warna pink atau biru 🙂 itu sih menurut saya loh pak

    Oooo
    Mungkin begitu ya… 😀
    Tapi saya suka pink juga lho 😀

    [Reply]

  17. April 23rd, 2013 at 15:42 | #17

    mungkin masalah pemilihan warna kali pak….laki laki biasanya dipilihin warna biru dan cewek warna pink….

    Tapi ini handuknya biru Mas 😀

    [Reply]

  18. April 23rd, 2013 at 16:49 | #18

    Hahahaha. . .
    Yaa, terkadang Ibu2 memang seperti ituuuu. . .
    Tanya, kemudian lupakan. .. 😀

    Berarti saya juga harus pakai jurus “Jawab lalu lupakan”

    [Reply]

  19. April 23rd, 2013 at 19:50 | #19

    kado buat saya mana pak?

    Nanti kalau melahirkan 😀

    [Reply]

  20. April 24th, 2013 at 06:58 | #20

    korelasinya ada di gaya komunikasi Jeng Lis Pak Mars melalui runtang-runtung ngresepaken. Salam

    Ditanya apapun, saya selalu berusaha menjawab Bu… 😀

    [Reply]

  21. April 24th, 2013 at 09:52 | #21

    eh, aquwh belum komen ya..?

    itu tandanya Bu Mars anti biasa, mbahKung..

    kamu komennya copy paste punyaknya eMak ya Ngai

    [Reply]

  22. April 24th, 2013 at 10:50 | #22

    Kelihatannya itu pertanyaan baku pak Mars…walau saat memilih kado, saya juga lebih suka membeli barang-barang yang tak terlalu spesifik agar bisa dipakai, apaagi bayi cepat besar.

    Iya Bu…
    Setelah liat2 akhirnya cari barang yang bisa dipakai lintas gender…

    [Reply]

  23. April 24th, 2013 at 11:00 | #23

    Dikiranya klo cewek, kadonya boneka barbie atau dora, klo cowok hot wheel…

    Kalau cowok Tamiya

    [Reply]

  24. arif
    April 24th, 2013 at 15:49 | #24

    klo nemenin ibu2 atau cewek2 belanja memang saya juga suka nyari aman nya saja, manut wae lah walaupun siap2 capek muter2 sambil barang bawaan 😀

    Ibu2 kalau pilih barang biasanya lama sekali Mas…

    [Reply]

    arif Reply:

    selain milih, nawarnya juga lama klo bisa ditawar hehehehe 😀

    Makanya sebaiknya dipilihkan toko yang harga pas… 😀

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~