Home > Intermeso > BER 217 AN

BER 217 AN

September 15th, 2009 Leave a comment Go to comments

Angka 2 tak mesti menunjukkan dua unsur, tapi bisa lebih dari itu. Bisa dua buah, tapi bisa dua keranjang. Bisa dua orang, tapi bisa pula dua bangsa. Jadi angka 2 itu bisa berapa saja.

Ber 217 an saya maksudkan sebagai singkatan dari berdua satu tujuan, antara saya dengan sahabat semua. Nama saya M, nama sampeyan S, saya tinggal di kota A, sampeyan di kota B, hoby saya C, hoby sampeyan D, blog saya E, blog sampeyan F.

Tapi tujuan kita tampaknya sama, menjalin persahabatan, menggalang persatuan dan kesatuan. Terbukti saya masih rajin menulis dan sampeyan juga rajin merespon.

Betapa nikmatnya berdua satu tujuan, betapa nyamannya ber 217 an. Semoga kita bisa…

Terima kasih buat semua sahabat yang telah mau ber 217 an dengan saya. Jangan AN 3 DIS biar mencapai K 5 X

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. kreatips
    September 15th, 2009 at 14:38 | #1

    qoute yang banyak ditemukan dibelakang truk ngangkut barang antar pulau…

    :D
    Betul Mas… Semua yang saya ingat langsung saya beri bumbu dan saya kemas di sini sehingga tampak anti biasa…
    Gampang to, enak to…

    .-= Postingan kreatips : Tutorial Membuat Bingkai Polaroid dengan Photoshop =-.

    [Reply]

  2. Mars
    September 15th, 2009 at 15:01 | #2

    Nulis gak perlu panjang lebar, sing penting aneh…

    [Reply]

  3. September 15th, 2009 at 15:10 | #3

    B 217 an..
    kayak lagunya Power Slave..
    (aku kaLo kasih comment di sini, kok ga pernah #1 ya?)

    Lha itu sudah ditulisi #1

    .-= Postingan Hari Mulyanto : UNNES ICT Week 2009 (14-17 Oktober 2009) =-.

    [Reply]

  4. Wandi thok
    September 15th, 2009 at 15:23 | #4

    Masak hanya ber217an pak, kan kita banyak? :lol:

    Iki jelas gak mbaca postingannya…

    [Reply]

  5. Panca
    September 15th, 2009 at 15:25 | #5

    pak ntu kan plat mobilnya?
    aku tadi liat di polwiltabes,hihihi
    .-= Postingan Panca : Tetap Semangat, Bukan Cuma WordPress Tempat Cari Backlink =-.

    [Reply]

  6. Wandi thok
    September 15th, 2009 at 15:27 | #6

    Pokoknya, perawane cuman bisa bilang:
    S 1 TU
    S 1 UL
    S 1 NI
    S 14 P
    pak, hhh hak :lol:
    .-= Postingan Wandi thok : Hantu ngeblog =-.

    [Reply]

  7. zenteguh
    September 15th, 2009 at 16:08 | #7

    ML, melu pak..
    .-= Postingan zenteguh : teropongku:NEWSNOW… =-.

    [Reply]

  8. KangBoed
    September 15th, 2009 at 16:49 | #8

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : Renungan Ramadhan : Syukur Nikmat =-.

    [Reply]

  9. September 15th, 2009 at 16:50 | #9

    Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    nikmatnya..

    KangBoed ceramah…

    .-= Postingan KangBoed : Selamat Ulang Tahun Sayang =-.

    [Reply]

  10. September 15th, 2009 at 16:50 | #10

    di mamam aki duuuh nangis dah
    .-= Postingan KangBoed : Selamat Ulang Tahun Sayang =-.

    [Reply]

  11. suryaden
    September 15th, 2009 at 17:39 | #11

    ini bukan dialektika, tapi hanya meh ae ya pak :D

    Iya Mas…

    .-= Postingan suryaden : Epidemi bagi Kapitalis =-.

    [Reply]

  12. situs murah
    September 15th, 2009 at 17:41 | #12

    saya suka karena ada kata BERDUA-nya.
    .-= Postingan situs murah : Situs Komputer Kesukaan Gue =-.

    [Reply]

  13. September 15th, 2009 at 17:43 | #13

    Betul yg diatas. Lagunya power slaves yg diti2pkan di bak truk

    [Reply]

  14. ndop
    September 15th, 2009 at 17:52 | #14

    wow… ber217an… wekekeke…. siap-siap digawe jeneng domain. wwww.217an.com!
    .-= Postingan ndop : 1. Trafik Ajaib Dzofar.com 2. Mbeber Sajadah di Pom Bensin =-.

    [Reply]

  15. novi
    September 15th, 2009 at 19:16 | #15

    saya kira simbol wiro sableng

    note : terima kasih pak ternyata komentar pak mar masuk spam. aneh…
    .-= Postingan novi : Hati-hati Makanan Paling Haram Gentayangan Jelang Lebaran =-.

    [Reply]

  16. ciwir
    September 15th, 2009 at 19:23 | #16

    meski demikian, jangan 1/3 dis ntar dikira banci lho…
    (lmao)
    .-= Postingan ciwir : Ubuntu Tweak pada Jaunty 9.04 =-.

    [Reply]

  17. September 15th, 2009 at 19:30 | #17

    Assalamu’alaikum..

    Waalaikumsalam…

    [Reply]

  18. September 15th, 2009 at 19:42 | #18

    Mari ber 1 juta lebih satu tujuan..lebihnya berapa?hehehe..siip pak..

    [Reply]

  19. Dawam Multazam
    September 15th, 2009 at 20:48 | #19

    aku tak ber212 wae lah, ben kayak wiro sableng.
    .-= Postingan Dawam Multazam : Ucapan Selamat Lebaran =-.

    [Reply]

  20. Blog Ijo
    September 15th, 2009 at 20:50 | #20

    Anti biasa = CJDW
    :D

    Kok ngertinan…

    jalan terus pak..

    [Reply]

  21. September 15th, 2009 at 20:52 | #21

    kita kan selalu CSDW pak…

    CJ DW…

    .-= Postingan luxsman : Istighfar =-.

    [Reply]

  22. yanti tukang kerupuk
    September 15th, 2009 at 23:17 | #22

    sekedar info mas bagi rekan blogger yang ingin menjadi CPNS Dosen di Universitas Lampung, kini telah dibuka penerimaannya,semoga bermanfaat.
    Salam.Yanti tukang kerupuk.
    .-= Postingan yanti tukang kerupuk : Penerimaan CPNS Unila tahun 2009 =-.

    [Reply]

  23. websmaster info
    September 15th, 2009 at 23:22 | #23

    Aku datang cuma numpang komen aja
    salam kenal

    [Reply]

  24. September 16th, 2009 at 01:38 | #24

    Walo gak pernah saling ketemu, ber217an tetep harus ditingkatkan

    [Reply]

  25. Mengembalikan jati diri bangsa
    September 16th, 2009 at 02:19 | #25

    berdua satu tujuan, sembari bergandeng tangan, menelusuri sepanjang jalan kenangan *kisah mudik tahun 2009*
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Saatnya Belanja Baju Lebaran =-.

    [Reply]

  26. saifuna
    September 16th, 2009 at 03:01 | #26

    ber 217 an dan Jangan AN 3 DIS biar mencapai K 5 X, bener 2 J005555
    .-= Postingan saifuna : Tips Hemat Beli Baju LEBARAN =-.

    [Reply]

  27. September 16th, 2009 at 09:15 | #27

    Saya juga pengen berduaan *halah*

    [Reply]

  28. Sarimin
    September 16th, 2009 at 09:37 | #28

    menggalang persatuan dan kesatuan

    [Reply]

  29. September 16th, 2009 at 10:15 | #29

    hanya saja…kaluk mudik tujuan kita beda-beda lho mas, orang mertua kita juga beda..haiyo to?
    .-= Postingan ernut : Mudik: Plan A. =-.

    [Reply]

  30. ihsan
    September 16th, 2009 at 11:43 | #30

    @kreatips
    aku sering ketemu kata ini di akutan umum
    .-= Postingan ihsan : Prisip, haruskah? =-.

    [Reply]

  31. Belajar Blog
    September 16th, 2009 at 12:31 | #31

    Mantap juga nih singkatannya…. ber 217 an waaaah kreatif banget nih otak si empunya blog
    .-= Postingan Belajar Blog : Upload Foto-foto di Facebook =-.

    [Reply]

  32. September 16th, 2009 at 12:47 | #32

    mantap Pak.. Ber-dua Satu Tujuh-an…mudik mas…
    .-= Postingan adi dzikrullah : Menjelang Mudik =-.

    [Reply]

  33. riFFrizz
    September 16th, 2009 at 13:24 | #33

    taak kira apa
    bakano berduasatutujuan

    [Reply]

  34. Gostav Adam
    September 16th, 2009 at 14:49 | #34

    Lebaran sebentar lagi..dah punya ketupat belom nih pada

    Hari Raya besar yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

    salam mampir ke blog kami
    Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

    [Reply]

  35. fanz
    September 16th, 2009 at 16:20 | #35

    lebih enaknya bersama satu tujuan pak
    kan bisa rame² :)
    .-= Postingan fanz : Best Webhosting for WordPress =-.

    [Reply]

  36. September 16th, 2009 at 22:11 | #36

    hehe…
    jadi ingat sama tulisan-tulisan di belakang truk atau bis antarkota, pak guru. ada juga marga orang batak yang bisa disingkat, yakni napitupulu. pitupulu artinya 70 dalam bahasa batak. jadi penulisan marga tersebut bisa diringkas menjadi na70.
    *info nggak penting*

    Semua info penting Mbak…
    Paling penting lagi marga Mars…
    Jason Mars… :D

    .-= Postingan marshmallow : Perjanjian =-.

    [Reply]

  37. September 17th, 2009 at 03:53 | #37

    Hanya berdua, yang lain ….. kemana pak?.
    .-= Postingan Puspita : Uang =-.

    [Reply]

  38. artikel cerita opini
    September 17th, 2009 at 10:27 | #38

    Ga ngerti, 217 no plat motor ku

    [Reply]

  39. hot keyword
    September 17th, 2009 at 10:28 | #39

    kl ber 2, 3 set (an), Kl berdua yg ketiga hantu…

    [Reply]

  40. September 17th, 2009 at 10:53 | #40

    memang asyik lihat tulisan2 di belakang truk, jadi asyik lagi setelah disini dibumbui
    .-= Postingan budies : BECIK KETITIK, YEN OLO DIBECIKNO =-.

    [Reply]

  41. September 17th, 2009 at 10:56 | #41

    koemngnya sudah banyak…
    numpang bersatu ndak ada tujuan aja :-)
    .-= Postingan ~noe~ : Konspirasi Munyuk =-.

    [Reply]

  42. arkasala
    September 17th, 2009 at 15:55 | #42

    Saya terkesan dengan artikel ini. Melalui artikel ini pula saya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini saya memiliki salah dan khilaf.
    Maaf jika terlalu cepat, khawatir koneksi hilang mengingat saya akan mudik. Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri. Taqobbalallahu mina waminkum.
    Semoga persahabatan akan terjalin dengan baik. Salam.
    .-= Postingan arkasala : Jalur Mudik – ku =-.

    [Reply]

  43. mobil keluarga ideal
    December 22nd, 2010 at 22:26 | #43

    keren gan artikelnya..
    berdua 1 tujuan.. keren deh..

    lam kenal…

    [Reply]

  1. September 16th, 2009 at 02:14 | #1
  2. October 3rd, 2009 at 23:31 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~