BER 217 AN

Angka 2 tak mesti menunjukkan dua unsur, tapi bisa lebih dari itu. Bisa dua buah, tapi bisa dua keranjang. Bisa dua orang, tapi bisa pula dua bangsa. Jadi angka 2 itu bisa berapa saja.

Ber 217 an saya maksudkan sebagai singkatan dari berdua satu tujuan, antara saya dengan sahabat semua. Nama saya M, nama sampeyan S, saya tinggal di kota A, sampeyan di kota B, hoby saya C, hoby sampeyan D, blog saya E, blog sampeyan F.

Tapi tujuan kita tampaknya sama, menjalin persahabatan, menggalang persatuan dan kesatuan. Terbukti saya masih rajin menulis dan sampeyan juga rajin merespon.

Betapa nikmatnya berdua satu tujuan, betapa nyamannya ber 217 an. Semoga kita bisa…

Terima kasih buat semua sahabat yang telah mau ber 217 an dengan saya. Jangan AN 3 DIS biar mencapai K 5 X

45 thoughts on “BER 217 AN

  1. qoute yang banyak ditemukan dibelakang truk ngangkut barang antar pulau…

    πŸ˜€
    Betul Mas… Semua yang saya ingat langsung saya beri bumbu dan saya kemas di sini sehingga tampak anti biasa…
    Gampang to, enak to…

    .-= Postingan kreatips : Tutorial Membuat Bingkai Polaroid dengan Photoshop =-.

    [Reply]

  2. B 217 an..
    kayak lagunya Power Slave..
    (aku kaLo kasih comment di sini, kok ga pernah #1 ya?)

    Lha itu sudah ditulisi #1

    .-= Postingan Hari Mulyanto : UNNES ICT Week 2009 (14-17 Oktober 2009) =-.

    [Reply]

  3. Masak hanya ber217an pak, kan kita banyak? πŸ˜†

    Iki jelas gak mbaca postingannya…

    [Reply]

  4. pak ntu kan plat mobilnya?
    aku tadi liat di polwiltabes,hihihi
    .-= Postingan Panca : Tetap Semangat, Bukan Cuma WordPress Tempat Cari Backlink =-.

    [Reply]

  5. Pokoknya, perawane cuman bisa bilang:
    S 1 TU
    S 1 UL
    S 1 NI
    S 14 P
    pak, hhh hak πŸ˜†
    .-= Postingan Wandi thok : Hantu ngeblog =-.

    [Reply]

  6. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllll
    .-= Postingan KangBoed : Renungan Ramadhan : Syukur Nikmat =-.

    [Reply]

  7. Tertunduk ku dimalam ini
    Terdiam mencoba berucap nada CINTA
    Alunan Zikir alam semesta sayup terdengar
    menyapa mesra diri lemah tiada daya
    kudengungkan dalam qolbu terdalam
    Nyanyian pengagungan dan penyembahan
    Hadirkan diri dalam CINTA membara
    Perlahan tapi pasti getar menyambut
    Bagaikan gelombang membuat diri tergetar
    Hanyut sudah dalam buaian syahdu
    Diri hilang lenyap dalam pangkuanNYA
    Terang benderang padang terawangan..
    hilang.. lenyap.. tiada keberadaan..

    nikmatnya..

    KangBoed ceramah…

    .-= Postingan KangBoed : Selamat Ulang Tahun Sayang =-.

    [Reply]

  8. ini bukan dialektika, tapi hanya meh ae ya pak πŸ˜€

    Iya Mas…

    .-= Postingan suryaden : Epidemi bagi Kapitalis =-.

    [Reply]

  9. saya suka karena ada kata BERDUA-nya.
    .-= Postingan situs murah : Situs Komputer Kesukaan Gue =-.

    [Reply]

  10. wow… ber217an… wekekeke…. siap-siap digawe jeneng domain. wwww.217an.com!
    .-= Postingan ndop : 1. Trafik Ajaib Dzofar.com 2. Mbeber Sajadah di Pom Bensin =-.

    [Reply]

  11. saya kira simbol wiro sableng

    note : terima kasih pak ternyata komentar pak mar masuk spam. aneh…
    .-= Postingan novi : Hati-hati Makanan Paling Haram Gentayangan Jelang Lebaran =-.

    [Reply]

  12. meski demikian, jangan 1/3 dis ntar dikira banci lho…
    (lmao)
    .-= Postingan ciwir : Ubuntu Tweak pada Jaunty 9.04 =-.

    [Reply]

  13. aku tak ber212 wae lah, ben kayak wiro sableng.
    .-= Postingan Dawam Multazam : Ucapan Selamat Lebaran =-.

    [Reply]

  14. sekedar info mas bagi rekan blogger yang ingin menjadi CPNS Dosen di Universitas Lampung, kini telah dibuka penerimaannya,semoga bermanfaat.
    Salam.Yanti tukang kerupuk.
    .-= Postingan yanti tukang kerupuk : Penerimaan CPNS Unila tahun 2009 =-.

    [Reply]

  15. Pingback: Mudik Lebaran Mencari Jati Diri
  16. berdua satu tujuan, sembari bergandeng tangan, menelusuri sepanjang jalan kenangan *kisah mudik tahun 2009*
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Saatnya Belanja Baju Lebaran =-.

    [Reply]

  17. ber 217 an dan Jangan AN 3 DIS biar mencapai K 5 X, bener 2 J005555
    .-= Postingan saifuna : Tips Hemat Beli Baju LEBARAN =-.

    [Reply]

  18. @kreatips
    aku sering ketemu kata ini di akutan umum
    .-= Postingan ihsan : Prisip, haruskah? =-.

    [Reply]

  19. Mantap juga nih singkatannya…. ber 217 an waaaah kreatif banget nih otak si empunya blog
    .-= Postingan Belajar Blog : Upload Foto-foto di Facebook =-.

    [Reply]

  20. Lebaran sebentar lagi..dah punya ketupat belom nih pada

    Hari Raya besar yang ditunggu2 kemeriahannya. Namun hakikatnya tidak hanya sekedar ceremoni belaka, namun diharapkan kita menjadi insan yang lebih baik kedepannya

    salam mampir ke blog kami
    Support me in SEO Contest. Thanks for your atention

    [Reply]

  21. lebih enaknya bersama satu tujuan pak
    kan bisa rameΒ² πŸ™‚
    .-= Postingan fanz : Best Webhosting for WordPress =-.

    [Reply]

  22. hehe…
    jadi ingat sama tulisan-tulisan di belakang truk atau bis antarkota, pak guru. ada juga marga orang batak yang bisa disingkat, yakni napitupulu. pitupulu artinya 70 dalam bahasa batak. jadi penulisan marga tersebut bisa diringkas menjadi na70.
    *info nggak penting*

    Semua info penting Mbak…
    Paling penting lagi marga Mars…
    Jason Mars… πŸ˜€

    .-= Postingan marshmallow : Perjanjian =-.

    [Reply]

  23. Saya terkesan dengan artikel ini. Melalui artikel ini pula saya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini saya memiliki salah dan khilaf.
    Maaf jika terlalu cepat, khawatir koneksi hilang mengingat saya akan mudik. Saya beserta keluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri. Taqobbalallahu mina waminkum.
    Semoga persahabatan akan terjalin dengan baik. Salam.
    .-= Postingan arkasala : Jalur Mudik – ku =-.

    [Reply]

  24. Pingback: Copy Paste | Khairuddin Syach Weblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *