Home > Inspirasi > Berhenti Merokok

Berhenti Merokok

Dari judulnya sudah bisa disimpulkan tentang isi postingan ini, bahwa saya telah berhenti merokok sejak 13 Juni 2014. Hal ini saya lakukan bukan karena ngeri dengan peringatan pemerintah yang tertera di bungkus rokok, tetapi sudah diniatkan sejak lama.

~ Grazie ~
Categories: Inspirasi
  1. June 28th, 2014 at 11:56 | #1

    Amin. Semoga bisa berhenti sampai seterusnya Pak Mars :)

    Semoga demikian Bu Evi…
    Salam untuk Bu Evi sekeluarga

    [Reply]

  2. June 28th, 2014 at 13:23 | #2

    semoga saya bisa nyusul berhenti merokok

    Carane gampang Mas…
    Rokoke diwalik, bagian sing murub sing diemut :D

    [Reply]

  3. June 28th, 2014 at 15:19 | #3

    Wis sadar ya, Pak. :D
    Semoga istiqomah ya, Pak.

    Met menjalankan ibadah puasa ramadhan ya, Pak Mars. Semoga kita semua tergolong orang yang bertaqwa.

    Bukan soal sadanya Mbak, tapi perjuangannya :D
    Kalau sadar sich sudah sejak lama

    [Reply]

    ndop Reply:

    Idah nek komen kadang gak nganggo perasaan Pak.. Dikirone Pak Mars gak sadar ngono selama ini? hahaha..

    [Reply]

  4. June 28th, 2014 at 16:47 | #4

    Kyaaa alooo Pak… guudd Pak, rokok kan nggak enak :P

    Halo juga Na…
    Lama ndak inguk2, boneka kamu sudah manak berapa?

    [Reply]

  5. June 28th, 2014 at 23:32 | #5

    yup…semoga ga tergoda lagi ya pak….
    tuh..ketika yang lain berjuang untuk berhenti merokok, mengapa saya harus memulai #nah #halah

    Segala sesuatu memang selalu bermula, berakhir dan bisa bermula lagi…
    Semoga rokok lenyap dari Indonesia

    [Reply]

  6. June 29th, 2014 at 04:22 | #6

    Mantap Pak.. Smoga kuat menahan godaan utk tdk merokok lg yah Pak

    Makasih Mbak…
    Saya sudah komitmen untuk berhenti total.
    Semoga bisa

    [Reply]

  7. June 29th, 2014 at 09:37 | #7

    alhamdulillah, semoga istiqomah nggih Pak

    Matur Nuwun Pak Ies…
    Salam

    [Reply]

  8. EventJogja
    June 30th, 2014 at 06:32 | #8

    didukung seribu persen pak :D

    Makasih dukungannya
    Salam dua jari :D

    [Reply]

  9. June 30th, 2014 at 11:45 | #9

    Waahhh, turut berbahagia, Pak. Semoga semakin sehat dan segaaarrr…

    Makasih Mbak Choco…

    [Reply]

  10. June 30th, 2014 at 13:41 | #10

    saia juga berhenti merokok dari jaman SMP pakdhe

    Jaman SMP saya malah belum merokok Mas

    [Reply]

  11. July 1st, 2014 at 07:10 | #11

    Bahkan melalui postingan inipun Pak Mars menginspirasi menghitung waktu, terpesona dengan kedip detiknya. Sugeng ibadah siyam ya Pak, salam katur brayat Kendal.

    Iya Bu, biar keliatan sudah berapa lama berhentinya.
    Salam juga untuk keluarga besar Salatiga.
    Minggu lalu saya ke Salatiga, ke SMA 1 untuk urusan dinas

    [Reply]

  12. July 1st, 2014 at 12:39 | #12

    Mantep! di postingan ada count nya

    Nggo pengeling-eling Mas…

    [Reply]

  13. July 2nd, 2014 at 10:25 | #13

    Target untuk berapa lama ya pak? Ini proyek keberapa juga ya. Kayaknya dah pernah melakukan proyek seperti ini khan?

    Melakukan belum pernah, tapi kalau rencana sudah lama Mas…
    Ini dipaskan dengan momen pilpres… :D

    [Reply]

  14. July 2nd, 2014 at 21:51 | #14

    semoga istiqomah ya pak

    Makasih Mbak…

    [Reply]

  15. July 3rd, 2014 at 09:36 | #15

    tetap tak tergoda untuk merokok lagi, walau godaan datang menanti :)

    [Reply]

  16. July 4th, 2014 at 20:50 | #16

    alhamdulillah ikut seneng pak mars bisa berhenti merokok..
    btw di postingan waktu detiknya bisa berubah terus. Gimana cara mbikin-nya pak? ;)

    [Reply]

  17. July 4th, 2014 at 22:58 | #17

    semoga lancar pak niatannya..
    btw penghitung waktunya menarik nih :D

    [Reply]

  18. July 7th, 2014 at 21:13 | #18

    wah keren pak
    banyak orang yang belum bisa berhenti merokok
    semoga langgeng
    btw, penghitungnya keren :)

    [Reply]

  19. July 17th, 2014 at 15:09 | #19

    sebuah perjuangan yang layak kita apresiasikan pakdhe

    [Reply]

  20. July 18th, 2014 at 00:59 | #20

    sangat susah berhenti merokok jika tidak dari hati

    [Reply]

  21. July 21st, 2014 at 16:20 | #21

    semoga tetap istiqomah berhenti merokok sepenuhnya pak :D

    [Reply]

  22. July 22nd, 2014 at 08:13 | #22

    Saya dulu juga begitu, berhenti setelah 5 semester jadu user. Awalnya canggung juga pas nyangkruk di warkop, salah tingkah. Tapi untuk seterusnya biasa saja, es teh sama gorengan bisa dijadikan pelampiasan salah tingkah :)

    [Reply]

  23. July 24th, 2014 at 15:35 | #23

    Dan sudah 40 hari saja… :D

    [Reply]

  24. July 26th, 2014 at 00:45 | #24

    Oke pak. Ngerokok emang kudu wonge dewe ya sing niat mandek.

    SELAMAT!!!!!

    [Reply]

  25. August 6th, 2014 at 07:32 | #25

    semoga tanpa rokok hidup kita tambah sehat

    [Reply]

  26. August 11th, 2014 at 04:01 | #26

    semoga bisa tetap istiqomah berhenti merokok

    [Reply]

  27. August 15th, 2014 at 13:39 | #27

    Wah keren bang, semoga tambah bersemangat kerja meski tanpa rokok..

    [Reply]

  28. September 16th, 2014 at 10:45 | #28

    Saya juga sudah berhenti sejak 25 Februari 2014… semoga bisa bertahan…

    [Reply]

  29. January 14th, 2016 at 09:58 | #29

    Semangat terus Pak semoga tetap bertahan tanpa rokok.

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~