Home > Anti Biasa, Ekspresi, Inspirasi > Beri Warna, Maka Kita Akan Anti Biasa

Beri Warna, Maka Kita Akan Anti Biasa

Memberi warna menurut saya itu tak sekedar menempelkan merah kuning hijau dan kawan2nya. Ketika semua merah, kok kita juga bikin warna merah, maka menurut saya lagi itu belum memberi warna namanya. Warna yang saya maksud disini adalah warna tulisan. Bukan warna secara harfiah tapi alur tulisan.
Knapa saya jadi bertele2 gini ye…

Gini yang saya maksud. Jangan pernah takut dikatakan aneh, nyleneh, merusak tatanan atau apapun ketika kita beda dari yang biasanya. Penyeragaman hanya membawa kita pada kebosanan, menggiring kita pada keterbelengguan. Gitu maksud saya. Masih mbulet juga ya… :D

Gini saja. Kalau masih bingung ya nggak perlu dilanjut mbaca. Wong ini kan cuma pendapat saya saja. Dan tentang hal itupun saya tak menargetkan semua seragam sependapat dengan saya. Jangankan Anda, sayapun kadang tak sependapat dengan saya sendiri kok. Itulah yang namanya memberi warna, dan itulah anti biasa.

Pertanyaannya sekarang adalah, selalu sependapatkah Anda dengan pendapat Anda sendiri?. Bingung kan?. Kalau bingung berarti Anda masih biasa. Biar anti biasa, Anda harus pura2 paham, sama seperti sayapun pura2 paham dengan tulisan saya ini.

Tapi perlu diingat, jangan asal beda sembarang beda. Kalau yang lain merah, kuning, hijau, ya kita jangan hitam. Ketika yang lain menyanjung, jangan lantas kita mengumpatnya. Kalau itu yang kita lakukan, bunuh diri namanya. Pakai trik dikit2lah. Pura2 musuhan kek, pura2 ngejek kek, pokoknya pura2 tapi mengena gitulah. Kalau urusan pura2 sich saya nggak ahlinya… :D

Maaf juga kalau ada yang tanya “Ini maksudnya apa sich…” dan tidak saya jawab, karena sayapun tak paham maksud pertanyaan itu. Ini mungkin akan menjadi tulisan paling membingungkan yang pernah saya buat. Anehnya, Anda membacanya sampai titik penghabisan…

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Ekspresi, Inspirasi
  1. Abdul Hakim
    June 27th, 2010 at 11:49 | #1

    pertamax pak mars..

    [Reply]

    Abdul Hakim Reply:

    sepakat ga ya??? saya aja bingung pak mars

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bebas…
    Boleh sepakat, boleh juga setuju… :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Pertamax Mas… :D

    [Reply]

    Bloggerndeso Reply:

    Selamat ya bisa dpt pertamax

    [Reply]

  2. Ram
    June 27th, 2010 at 12:05 | #2

    Sedang menilai seseorangkah Pak? :?:

    [Reply]

    oyen Reply:

    menilai awakmu, ra mudeng :P

    [Reply]

    Ram Reply:

    Mosok siyh Mbak? awakku kan jadi isin :oops:

    [Reply]

    Mars Reply:

    Halah, Mbak Ram… :D
    Mbak Ram Halah… :D

    [Reply]

    Bloggerndeso Reply:

    Bolak balik bolak balik…..Like this

    Mars Reply:

    Mboten menilai orang Mbak Ram… :D

    [Reply]

  3. June 27th, 2010 at 12:14 | #3

    pede banget, sory yee, aku ra tau mocoooo :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Opo aku moco, wong aku yo nganggo barcode…. ;)

    [Reply]

  4. June 27th, 2010 at 12:14 | #4

    awit nduisssikkk, nek komeng aku ra tau mocoooo :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aku yo ngunu…

    [Reply]

  5. June 27th, 2010 at 12:15 | #5

    ning ndilalahi, musti komenge nyambung…***huebattt :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aku yo podo… :D

    [Reply]

    oyen Reply:

    halah, melu2..ra kereatipp :P

    [Reply]

  6. June 27th, 2010 at 12:16 | #6

    lain kali, postingan bentuk ngene iki sakjane di close ae komenge :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Tak close nek Pandane wis ning njero…

    [Reply]

  7. June 27th, 2010 at 12:17 | #7

    @oyen

    loh aku ki piye toh, ora sreg karo postingane kok komenge akeh :(

    [Reply]

    oyen Reply:

    tulisan @ oyen lali ra tak apus, ketok nek gaptek :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Aku ora muni ngono lho…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Lha yo kuwi, Panda paling aneh sak Dunia Fauna

    [Reply]

  8. June 27th, 2010 at 12:20 | #8

    sek yo, dompetku rung ketemu….sesuk tak balik maning :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Dompet siji kok ilang ping rolas ;)

    [Reply]

  9. June 27th, 2010 at 12:23 | #9

    siji maneh, ben calon pemilih Partai Tjap Panda Cakep akrab karo gambar panda, serangan fajar sebelum kampanye resmi digulirkan :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Meh tak terbitke nek dompete wis ketemu ben fair

    [Reply]

  10. Mars
    June 27th, 2010 at 13:05 | #10

    Waduh, gara2 ada Panda masuk jadi berantakan. Enaknya diapakan ya :D

    [Reply]

  11. Achmad Fachruddin
    June 27th, 2010 at 13:16 | #11

    ehmmmm, bener banget. terkadang keseragaman bisa memandulkan kreatifitas kita.

    [Reply]

  12. June 27th, 2010 at 13:22 | #12

    sik pak! tak tuku bodrex… ndasku mumet…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Mumet ngrasakke Panda yo?

    [Reply]

  13. June 27th, 2010 at 13:23 | #13

    dunia tanpa warna terasa hampa

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iki ketoke sing ngomentarke Andy MSE… :D

    [Reply]

  14. June 27th, 2010 at 14:48 | #14

    (doh) … (LOL)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Opo iki, iki opo? :D

    [Reply]

  15. June 27th, 2010 at 15:15 | #15

    Wkakakakakakaka
    LOL:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D

    [Reply]

  16. June 27th, 2010 at 15:36 | #16

    tadinya mo komentar serius, karena endingnya gitu ya pura2 nggak ngerti ajah ah, atau emang bener2 nggak ngerti ya pak., saya… :-)))

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bebas aja kok Mas…
    Maaf kalau tulisan saya nggak serius.
    Saya kadang kebablasan kalau nulis, seakan pikiran orang kayak saya semua.

    [Reply]

  17. June 27th, 2010 at 15:37 | #17

    perbedaan emang indah kalo disikapi dengan indah, nggak usah marah2 kalo bikin nggak indah yah… walah..

    [Reply]

    Mars Reply:

    Makasih Mas Buwel…

    [Reply]

  18. udienroy
    June 27th, 2010 at 15:39 | #18

    Wah posting ama komentnya ora karu2an parak’e bro, malah bikin pusyiang diriku

    .-= UDIENROY Antara Opera Mini 5.0 final dan beta 2 =-.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Eh.. eh… eh…
    Maaf saja kalau bikin pusing.
    Berarti Mas Udinroy sudah anti biasa…
    Knapa?
    Karena yg lain biasa2 saja alias nggak pusing :D

    [Reply]

  19. Bloggerndeso
    June 27th, 2010 at 16:05 | #19

    Biasa pak…Basa basi supaya ga basi

    [Reply]

  20. June 27th, 2010 at 16:16 | #20

    Komentar apa ya..??

    Ah, ndak tau lah…

    Saya juga belum tahu bagaimana cara memberi warna.

    [Reply]

  21. June 27th, 2010 at 16:34 | #21

    warna hitam kadang tak nampak kelam jika dilihat oleh pencinta warna hitam…

    warna putih terkadang bisa bermakna lebih…

    warna biru terkadang membuat saya ingin meniru…
    (ngga kreatif ya…?)

    [Reply]

  22. June 27th, 2010 at 17:09 | #22

    sing bingung berarti sing waras, sing ngerti berarti gak waras

    [Reply]

  23. masndol
    June 27th, 2010 at 17:33 | #23

    aku bingung berarti isih waras

    [Reply]

  24. nakjaDimande
    June 27th, 2010 at 19:22 | #24

    Aku dah tau klo Pak Mars suka pura-pura senang berada di LJ
    padahal..

    [Reply]

  25. June 27th, 2010 at 19:56 | #25

    padahal….?

    [Reply]

  26. BlogCamp
    June 28th, 2010 at 09:58 | #26

    saya juga bingung jika ada peserta kontes yang langsung ndaftar tanpa membaca artikel pengantarnya
    Akibatnya, bolak-balik ngurusi cara memasang link..
    komen saya ini kan juga nggak nyambung, supaya pak Mars bingung

    [Reply]

  27. TuSuda
    June 28th, 2010 at 11:02 | #27

    Maksudnya berani tampil beda, lain dari yang lain sesuai karakter diri..begitu ya Pakde…

    [Reply]

  28. Blog Ijo
    June 29th, 2010 at 08:04 | #28

    ngomong-ngomong soal warna, kasih warna ijo aja pak..biar lebih adem..
    hehehe..

    [Reply]

  29. boneka ajaib
    June 29th, 2010 at 09:53 | #29

    thx mbah..info nya…:D

    [Reply]

  30. soewoeng
    November 24th, 2011 at 12:36 | #30

    mengapa diriku koment jal?

    [Reply]

  1. June 27th, 2010 at 13:07 | #1
  2. July 23rd, 2010 at 12:38 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~