Berita Orang Hilang

Datang dan pergi memang suatu keniscayaan dan sudah menjadi hukum alam. Tapi kalau hilangnya misterius dan seperti menyublim, maka kesan yang tersisa jadi demikian mendalam.

Itulah yang terjadi pada dua sahabat saya yang fotonya pernah saya jadikan cover koran tjap koepoe. Sama2 berkaos doreng kiriman dari BlogCamp dan sama2 berpose layaknya petinju profesional.

Entah karena alasan apa, keduanya pergi tanpa pesan seolah lenyap ditelan bumi, nggak jelas rimbanya.

Salah satu dari mereka pernah datang kerumah dan mengirimi saya buku, dan yang satunya kirim Ensiklopedi Wayang. Semoga suatu ketika kita bisa berinteraksi kembali.

Untuk kedua sahabat saya dimanapun sekarang berada, terimalah salam dan doa saya semoga sahabat berdua selalu dalam lindunganNya. Salam juga untuk keluarga.

50 thoughts on “Berita Orang Hilang

  1. Aku sangat merindukan kyaine… dialah orang pertama yang menjadi inspirasi saya bersemangat untuk ngeblog.


    Sama Mbak…
    Sebelum kenal yg lain2, saya kenal Kyaine lebih dulu…

    [Reply]

    kyaine Reply:

    hayo tetap semangat ngeblognya, bu guru…

    [Reply]

    jumialely Reply:

    *pingsan* sumpahhhhhhhhhhhhhh

    Kangennnn loh pak gus… asli gak sih?

    ga percayaaaaaa


    Mari kangen2an

    [Reply]

  2. ketika suatu bari padeblogan error, saya seperti anak ayam kehilangan induk, kasak kusuk kesana kemari dan terdamparlah dirumahnya Pakde Cholik, lalu terdampar di rumah-rumah sahabat lain yang membuat hidup saya lebih indah lagi.

    Kemanakah kyaine sekarang????????


    Kyaine baru beli gembok untuk nggembok blogya biar nggak ada yang bisa masuk

    [Reply]

    kyaine Reply:

    kyaine masih tenang bersemayam di padeblogan, sedang bertapa membuat kunci duplikat. hawong kunci aslinya ilang, je.. 🙂

    [Reply]

    jumialely Reply:

    Hiks… saya cuma bisa memandang buku-buku yang pernah mampir di rumah saya..t ermasuk buku Gus Dur Yang tebal itu loh


    Saya juga dapat kiriman dari Mas Yayat & Kyaine Mbak

    [Reply]

  3. Hihihihihi…. mbok coba diumumkan di tipi dan radio, Pak 😀


    Sudah Mbak…
    Malah sudah saya siarkan di Musholla juga

    [Reply]

  4. samar-samar terlihat kang yayat dan kyaine guskar. Blognya masih aktif tapi kelihatannya jarang jalan-jalan


    Iya Bang, itu memang beliau…

    [Reply]

    Abi Sabila Reply:

    betul, terkahir sowan ke padeblogan, kyaine masih aktif cuman sepertinya memang lagi seneng berdiam di rumah dulu.


    Mungkin lagi berlatih tinju…
    Atau jangan2 malah diangkat jadi mentri oleh SBY…

    [Reply]

    kyaine Reply:

    @mas mandor, saya masih sempat kok membaca artikel2 hebat milik teman2 narablog termasuk Rasamu Rasaku itu
    @mas abi, wis mudah2n menang di kontes kecubungnya pakde 🙂
    @pak mars, jatah utk mentri urusan pertinjuan lagi digodok 😀

    [Reply]

  5. Arkasala, beliau begitu berjasa terhadap jumialely ndot kom.. karena itu adalah hadiah dari kang yayat … sudah jarang bertandang

    pada ngangenin dehhh


    Mbak Lely sangat hafal dengan beliau berdua… 😀

    [Reply]

  6. tapi ngga termasuk dalam 13 org hilang kan?
    Mungkin sedang sibuk saja…. dan terus terang ada beberapa blogger yg biasanya bertandang ke TE juga hilang kok. Lagi musuhan sama saya kali 😀

    Mau bikin Pusat Informasi Blogger hilang ngga pak eM 😀

    EM


    Semoga saya bisa bertahan Bu…
    Kalau perlu nanti saya akan dirikan organisasi sejenis Kontras

    [Reply]

  7. emang sedih yach kalau kehilangan kontak dengan teman…emang gak punya alamat emailnya yachh…atau no. teleponnya? mudah2an mereka bisa aktif ngeblog lagi


    emailnya juga ikut2an ilang Mbak…

    [Reply]

  8. dua blogger senior yang sangat patut jadi panutan dlm ngeblog
    aku juga rinduuuuuu…..pd beliau berdua , Pak Guru 🙁
    semoga saja beliau berdua dan keluarga selalu sehat sejahtera dlm kasih sayang NYA, amin
    salam


    Kayaknya sebentar lagi datang kesini Bun… 😀

    [Reply]

    kyaine Reply:

    hey bunda ly…
    artikel2 di Gaya Hidup bikin hidup makin hidup 🙂

    [Reply]

    gayahidup Reply:

    Haiiiii…………………….. Guskaaaaaar apa kabar?
    duh, bahagianyaaaa……………………… 😀 😀 😀
    semoga selalu sehat ya Gus…………….
    salam hangat utk keluarga……………..
    terimakasih Gus, sudah menyapa, lumayan menghilangkan rasa kangen pdmu, Gus……… 😀 😀 😀
    (peluk2 Kyaine)
    salam


    Harus punya cara anti biasa untuk menghadirkan Kyaine Bun…
    Kalau nggak saya panggil2 lewat TOA Musholla, mana beliau ini keluar kamar?

    [Reply]

  9. Sebagai anak bawang, saya merasa beruntung kenal dengan beliau2 ini, beliau2 juga telah dengan sudi mengirimi saya buku dan selalu setia bertandang kerumah, tapi sekarang jejaknya tak pernah tampak lagi di halaman rumah, hikssss,, jadi kangen bgt… huaaaaaaaaaaaaaa…. *pak Mars, jangan sampe ngilang ya, nanti saya tambah suedih bin suntuk*


    Beberapa Blogger Senior ilang satu2…
    Mudah2an Saya & PakDhe enggak gitu 😀

    [Reply]

    kyaine Reply:

    xixixi… masih suka ngintip kok… meskpn nggak tinggalkan jejak

    [Reply]

  10. Urun doa semoga beliau berdua mendengar.


    Pasti mendengar Mbak…
    Ini saya pakai TOA Musholla

    [Reply]

    kyaine Reply:

    mendengar kok bu… ini buktinya… 🙂

    [Reply]

  11. temannya Pak Mars guanteng2,,
    saya cuma dengar nama tenar beliau berdua Pak, belum sempat kenal 🙁
    ayuk Pak didoakan semoga keluar dari pertapaannya..


    Gagah2 juga Mbak… 😀

    [Reply]

  12. ha….ha….ha…ha..ha.ha
    kangaen sama mas guskar..
    kangen bisa comment di postingannya…


    Blognya kekunci Mbak

    [Reply]

  13. semoga yang dicari membaca posting ini dan bisa bersua kembali…


    Mugo2 wae Mas…

    [Reply]

  14. Iya pak…blogger lama itu pada kemana ya pak, mungkinkah dah pada bosen ngeblog


    Iya Mas

    [Reply]

  15. udah di publikasikan ke media berita orang hilang di televisi, kepolisian dan tim buser, Pakde? 😀


    Sudah Mas

    [Reply]

  16. Yang satu suka YM an sama saya, beliau sedang sibuk karena punya peternakan tokek yang harganya katanya jutaan karena bisa untuk obat.
    Saya pernah dikasih dua ekor yang masih baby. Tak untal dua-duanya malah saya semalaman gak bisa tidur karena dua ekor tokek itu kejar-kejaran di perut saya.

    Yang satunya baru saja muncul di BlogCamp. Beliau juga ada kesibukan dinas mas.

    Semoga beliau sehat-segar. Amin

    Salam hangat dari Surabaya


    YM nya Pak Dhe apa? 😀

    [Reply]

  17. saya juga merasa kehilangan, diawal ngeblog beliau-beliau itu rajin saya jambangi rumahnya, kangen bisa komen lagi.
    saya kangen juga ama emak si pemilik ladang jiwa… hiks


    Iya Mbak…
    Yang Mas Yayat jarang aktif, yang Kyaine nggak bisa dikomentari

    [Reply]

  18. yang satunya guskar satunya siapa pakde? g kenal hehe..
    iya y blognya g bisa diakses..


    Yang satunya Mas Yayat yang punya arkasala.com

    [Reply]

  19. Banyak orang hilang, Pak…
    Semoga mereka bakal kombek juga… 🙂


    Lagi sibuk kayaknya

    [Reply]

  20. Pingback: Inilah Kegiatan Saya Ketika Menghilang @ Yayat's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *