Home > Intermeso > Berita Orang Hilang

Berita Orang Hilang

December 9th, 2009 Leave a comment Go to comments

Ini menyangkut orang ternama di dunianya. Bukan hilang sembarang hilang, tapi lebih tepatnya adalah melarikan diri.

Konon tersebutlah sepasang kekasih, yang karena tidak dapat persetujuan dari keluarganya lalu nekat pergi entah kemana. Tentu saja keluarganya kalang kabut mencarinya, tapi hingga detik ini belum membuahkan hasil apa2.

Akhirnya mereka menggunakan jasa saya. Repotnya, si pemberi order ini tak memberikan ciri2 misalnya warna pakaian yang dikenakan apa, bentuk wajahnya bagaimana, warna kulitnya apa, jenis rambutnya bagaimana atau perkiraan tinggi badannya berapa. Bahkan, nama dan fotonya juga tak diberikan pada saya.

Berbekal peralatan seadanya dan sedikit mantra, Maka bekerjalah saya tanpa dukungan data. Pelan2 di kristal digital saya muncul image agak kabur yang makin lama makin jelas dan setelah saya cetak, hasilnya seperti tampilan di bawah ini.

Ini gambar pertama untuk orang pertama…anggodo

Dan ini gambar kedua untuk orang kedua…
miyabi

Adakah diantara sahabat yang mengetahui siapa mereka dan dimana mereka sekarang berada?. Jika mengetahui, sahabat bisa kontak saya. Nggak ada imbalan apa2 karena ini adalah order pertama yang saya dapat.

Catatan:
Teka-teki yang saya buat ini 100% terinspirasi oleh model pembelajaran yang terdapat di buku semasa saya SD, tapi sekarang sudah tidak kita jumpai lagi metode cerdas seperti itu. Saya nggak tau, apa cara tersebut dianggap sudah ketinggalan atau sekarang sudah ada metode baru sebagai penggantinya.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. kampak
    December 9th, 2009 at 22:25 | #1

    Ikut nyari orang ilang boleh nggak Pak??

    Boleh asal nggak bawa Kampak…
    Kalau minyaknya boleh… :D

    [Reply]

  2. Dwi Mulya
    December 9th, 2009 at 22:26 | #2

    Mungkin dah kawin lari Mas… :D

    mungkin belum, karena masih ada halangan… :D

    [Reply]

  3. JTC
    December 9th, 2009 at 22:29 | #3

    analogi apalagi yang akan disampaikan pak kok bawa2 anggodo dan miyabi segala?
    :p
    .-= Postingan JTC : Berbagi Kasih =-.

    Iki jenenge nembak keyword berita orang hilang…
    Dadi yo gak nganggo Ilmu Analogi2nan

    [Reply]

  4. yanti tukang kerupuk
    December 9th, 2009 at 23:24 | #4

    jiahh! kiraian siapa mas dibola kristalnya? saya sangka dirikuh….hihihi
    .-= Postingan yanti tukang kerupuk : Astaga! Kasus ibu Prita ternyata belum kelar juga! =-.

    [Reply]

  5. belajar blog
    December 9th, 2009 at 23:37 | #5

    Anggodo – Miyabi wkwkwkwk…. :)

    [Reply]

  6. Blog Ijo
    December 9th, 2009 at 23:39 | #6

    ga bikin sayembara aja pak?
    hadiahnya motor baru,….
    hehehe..

    [Reply]

  7. voip phones
    December 9th, 2009 at 23:40 | #7

    Iya Pak Mars, Anggodo vs Miyabi, lagi di cari2 banyak orang malah :)

    [Reply]

  8. December 9th, 2009 at 23:42 | #8

    Pak Mister suka berteka-teki ah, jadi bingun ni
    .-= Postingan kaos : Desain kaos cyberpreneurship =-.

    [Reply]

  9. December 10th, 2009 at 00:00 | #9

    pasti pak mars lebih semangat cari orang yg kedua y? :D
    .-= Postingan ke2nai : =-.

    [Reply]

  10. zenteguh
    December 10th, 2009 at 00:34 | #10

    he..he…superduper idea….
    saling tukar ilmu kali pak keduanya..

    [Reply]

  11. p3ny0
    December 10th, 2009 at 01:09 | #11

    harus baca 2-3kali baru mudeng pak..
    hehehe.. ada2 aja nulis artikelnya…
    mantap pakdhe.. bisa tuk hiburan kalo lagi buneg.. he.he..
    sippp.. sukses selalu dengan guyonannya.. ;)
    .-= Postingan p3ny0 : Astaga.com lifestyle on the net =-.

    [Reply]

  12. Mengembalikan Jati Diri Bangsa Nomor Dua Google SERs
    December 10th, 2009 at 02:32 | #12

    Kemaren saya ilang, kok ra di golek’i pak??
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa Nomor Dua Google SERs : Mengembalikan Jati Diri Bangsa Nomor Dua Google SERs =-.

    [Reply]

  13. lovepassword
    December 10th, 2009 at 04:20 | #13

    Mungkin sama-sama ngumpet di kolong , pak Mar

    [Reply]

  14. December 10th, 2009 at 05:20 | #14

    jangan2 anggodo kabur sama miyabi

    [Reply]

  15. nakjaDimande
    December 10th, 2009 at 05:27 | #15

    masa siyh pak gorilla kawin lari sama cumi? keterlaluan..!
    .-= Postingan nakjaDimande : Di Bawah Pohon Jambu =-.

    [Reply]

  16. achmad sholeh
    December 10th, 2009 at 07:13 | #16

    jadi teringat Almarhum Munir dengan KONTRAS nya pak

    [Reply]

  17. guskar
    December 10th, 2009 at 07:58 | #17

    perumpanan yg pas banget pak, anggodo dan miyabi. sama2 rame di depan, belakangan langsung meredup dan terlupakan

    [Reply]

  18. gajah_pesing
    December 10th, 2009 at 08:19 | #18

    saia lebih baik mencari orang yang kedua daripada orang yang pertama
    .-= Postingan gajah_pesing : Pemimpin Ideal =-.

    [Reply]

  19. dameydra
    December 10th, 2009 at 08:42 | #19

    hehehe bagus banget pak…
    .-= Postingan dameydra : Join Djarum Black Competition Vol II =-.

    [Reply]

  20. Pakde Cholik
    December 10th, 2009 at 09:04 | #20

    Buku SD itu pasti karangan Nyai Raki ya mas.
    Kalau saya memang ketemu Anggodo dan Miyabi kemarin sore ditempat yang berbeda.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  21. December 10th, 2009 at 09:21 | #21

    Anggodo biarpun dia hilang saya gak akan kelabakan
    tapi jika MIYABI yang hilang wouw…….tunggu dulu
    .-= Postingan galuharya : Malang bukan hanya Kota Apel =-.

    [Reply]

  22. December 10th, 2009 at 09:48 | #22

    anggodo
    miyabi
    wew… apakh kedua sdh masuk DPO blom pak ?!?
    .-= Postingan afwan auliyar : Update Tulisan, trafik pengunjung naik =-.

    [Reply]

  23. Pradna
    December 10th, 2009 at 11:57 | #23

    yang hilang belum ketemu juga?
    .-= Postingan Pradna : Award Kedua =-.

    [Reply]

  24. ridu
    December 10th, 2009 at 12:41 | #24

    wahahaha.. Anggodo dan miyabi?? wkwkwkwkkwkw *ngakak poll*

    [Reply]

  25. December 10th, 2009 at 12:52 | #25

    wahaha…. pak marsu pokoknya bisa…………….. aja he..he.. ;)

    [Reply]

  26. ciwir
    December 10th, 2009 at 12:56 | #26

    yang kedua tengah saya tadi liat dikantoran sana :D
    .-= Postingan ciwir : Kode Negara pada Barcode =-.

    [Reply]

  27. December 10th, 2009 at 13:53 | #27

    Yang terakhir ternyata BISON ya nama binatangnya. Saya malah nggak tau Pak :)
    Kedua tokoh tersebut emang lagi ngetop-ngetopnya sekarang.
    .-= Postingan iskandaria : Belajar dari Blog Yep dalam Mengelola Blog Gado-Gado =-.

    [Reply]

  28. December 10th, 2009 at 13:58 | #28

    Aku kira siapa pak yang hilang….hihihi

    [Reply]

  29. December 10th, 2009 at 14:01 | #29

    Kalau ketemu langsung digebukin ama dibawa kerumahnya pak mars?..Hayuu pak mars kemarin kemana? pergi ga bilang2..dicariin sama bu mars tuh kemarin…karena aku ndak tau, ya kujawab saja ikut demo pak marsnya bu..hahahaha..salam
    .-= Postingan dasir : Kulitintacetak =-.

    [Reply]

  30. arkasala
    December 10th, 2009 at 14:33 | #30

    ada yang nyembunyikan kali pak ? wah jadi syuudzondotnet :(
    .-= Postingan arkasala : Perjalanan Nge- Blog =-.

    [Reply]

  31. Berry Devanda
    December 10th, 2009 at 14:35 | #31

    he..he…he..
    boleh juga…
    .-= Postingan Berry Devanda : Facebook atau Blog? =-.

    [Reply]

  32. bre
    December 10th, 2009 at 15:39 | #32

    emang ada hubungan apa antara anggodo sama miyabi?
    .-= Postingan bre : Just For You =-.

    [Reply]

  33. December 10th, 2009 at 15:49 | #33

    nyari orang ilang kok harus memecahkan teka-teki dulu…selak makin ilang orangnya hehe…
    .-= Postingan ernut : nglangi… =-.

    [Reply]

  34. Informasi Pendidikan Indonesia
    December 10th, 2009 at 16:30 | #34

    Udah ketemu belum orang yang hilang itu mister??? :lol:
    .-= Postingan Informasi Pendidikan Indonesia : Mengembalikan Jati Diri Bangsa,Mampukah? =-.

    [Reply]

  35. oglek
    December 10th, 2009 at 16:47 | #35

    mungkin mereka berdua kawin lari pak
    .-= Postingan oglek : Asyik Bermain di Google Wave =-.

    [Reply]

  36. December 10th, 2009 at 17:04 | #36

    wkwkwkwk… terinspirasi dari mana ni postingan…,
    .-= Postingan tyan : Il Pinturichio =-.

    [Reply]

  37. Abied
    December 10th, 2009 at 20:25 | #37

    Hahahah … mo ikutin nyari yang kedua saja.
    :mrgreen:

    [Reply]

  38. December 10th, 2009 at 20:54 | #38

    lebih tertarik yang bagian bawah :))
    .-= Postingan annosmile : Mencoba Jalur Tawangmangu-Sarangan =-.

    [Reply]

  39. Jidat
    December 10th, 2009 at 23:07 | #39

    Jyah kirain orang ilang beneran? HOOP
    .-= Postingan Jidat : Daftar Kode NSP / RBT SID =-.

    [Reply]

  40. itempoeti
    December 11th, 2009 at 00:31 | #40

    ngakak baca komennya sibaho…
    wakakakakakak…

    [Reply]

  41. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    December 11th, 2009 at 04:18 | #41

    Ditunggu Buktikan Merahmu, mister
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Mengembalikan Jati Diri Bangsa Sebuah Kemustahilan =-.

    [Reply]

  42. December 11th, 2009 at 10:13 | #42

    sekarang sudah ketemu apa belum Pak Guru, miyabi dan anggodonya?
    Salam.
    .-= Postingan bundadontworry : 8 Sebab Gaji Menguap. =-.

    [Reply]

  43. Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    December 12th, 2009 at 00:46 | #43

    dah ketemu orang yang hilang. Aku temukan di kantor KPK :D
    .-= Postingan Mengembalikan Jati Diri Bangsa : Mengembalikan Jati Diri Bangsa =-.

    [Reply]

  44. arisnb
    January 29th, 2010 at 14:40 | #44

    Pak aku mau order, aku kehilangan uang di supermarket. Tadinya waktu berangkat uang di dompet banyak sekali eh tak taunya sesampai di rumah uangnya kok jadi sedikit. Kira2 bisa membantu mencari dimana hilangnya apa tidak ? :d ……..
    .-= Postingan arisnb : 28 Januari 2010 : 100 Hari Pemerintahan SBY =-.

    [Reply]

  1. March 8th, 2011 at 12:46 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~