Home > Ekspresi > Bersembunyi

Bersembunyi

February 8th, 2010 Leave a comment Go to comments

Bersembunyi biasanya ditempat gelap. Itu kalau biasa. Kalau anti biasa, sembunyinya justru di kotak putih bersih kayak ini.

Dan sembunyi di tempat bersih ternyata nyaman bukan kepalang.

Bagaimana dengan Anda?.      © 2010 – tjap koepoe biroe™
Pernahkah punya pengalaman tentang sembunyi?. Kenapa bersembunyi dan dimana sembunyinya?. Mari berbagi tentang sembunyi, karena sembunyi adalah strategi.

Saya sangat senang, ternyata teman2 tau tempat persembunyian saya dan menemukan saya di sini. Mari ikut saya bersembunyi di sini, di kotak putih ini…

- di metamarsphose -

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi
  1. February 8th, 2010 at 23:32 | #1

    hhmmm…

    Hmmm Juga… :D

    [Reply]

  2. February 8th, 2010 at 23:35 | #2

    kL sy pnah pny pngLmn menyembunyikan kekasih, Pak.. :lol: dpostingan sy yg t’baru…

    [Reply]

  3. February 8th, 2010 at 23:38 | #3

    ketigaX.. btw apa hubungane tiga-telu-tigan-telur, Pak?

    [Reply]

  4. arsumba
    February 8th, 2010 at 23:46 | #4

    benar2 bersembunyi.. sehingga hp q tak mampu mendeknya..

    [Reply]

  5. suryaden
    February 8th, 2010 at 23:59 | #5

    hihi… sembunyi kok iso mecungul… :D

    [Reply]

  6. arisnb
    February 9th, 2010 at 00:12 | #6

    benar ga ini yang pertamaxxx ?
    serasa ga percaya bisa yg pertamax :d

    Hampir pertamax Mas… ;)

    [Reply]

  7. February 9th, 2010 at 01:58 | #7

    keren,,abis,,bisa bersembunyi


    Makasih Mas… :D

    [Reply]

  8. pakacil
    February 9th, 2010 at 02:05 | #8

    waktu kecil sih pernah sembunyi ke hutan, kata orang² saya lagi dirasuki sesuatu :(
    lain waktu, sembunyinya jauuuh, mungkin tepatnya kabur dari rumah waktu kelas 4 SD. hehehe…
    yg pertama memang di tempat gelap, tapi yg kedua di tempat terang, di rumah nenek :D

    Makasih responnya.
    Salam buat keluarga di Banjarbaru… :D

    [Reply]

  9. February 9th, 2010 at 05:38 | #9

    Assalamu’alaikum wr.wb.

    Waalaikumsalam… :D

    [Reply]

  10. Jalan Terus
    February 9th, 2010 at 07:30 | #10

    ciluk..baaaa……
    yang ga pake mouse ga bisa ya pak ya?
    yang layar sentuh kode2nya berubah jadi ‘drijiover’..
    wakakakkaa…

    Bisa ajah… :D

    [Reply]

  11. February 9th, 2010 at 08:01 | #11

    Kok kosong?
    OPERA MINI ku tak bisa mendeteknya..

    Bhuahaha… :D

    [Reply]

  12. February 9th, 2010 at 08:08 | #12

    Tenan pak ra ngeh opo maksude. Bener2 umpetan.. Roumpet..
    Siji loro telu papat limo enem pitu wolu songo sepulu
    Lok Urung?
    Loook..

    [Reply]

  13. Sarimin
    February 9th, 2010 at 08:09 | #13

    ting…tung…

    tung… ting… :D

    [Reply]

  14. February 9th, 2010 at 08:35 | #14

    pinter..!
    blas ora katon..!

    Iya nich Om.
    Ora katon blas… :D

    [Reply]

  15. February 9th, 2010 at 09:33 | #15

    biarin Pak Guru Mars sembunyi………
    koepoe biroe nya kan masih kelihatan ………… :D :D
    Salam.

    Sekali2 pengin sembunyi Bun… :D

    [Reply]

  16. February 9th, 2010 at 10:17 | #16

    bersembunyi yang aman adalah ditempat yang paling berbahaya

    Iya…
    Bener juga Mas… :D

    [Reply]

  17. darahbiroe
    February 9th, 2010 at 10:21 | #17

    waduw ada ada saja ini ide postinganya kreatif heheh
    berkunjung

    Makasih Mas… :D

    [Reply]

  18. ofaragilboy
    February 9th, 2010 at 10:24 | #18

    wah mantabsssssssssss
    kirain a da artikelnya, ternyata ga sengaja dekitin mos, eh baru muncul,.
    keren…, thanx pak ins

    Makasih juga… :D

    [Reply]

  19. riFFrizz
    February 9th, 2010 at 10:52 | #19

    uapik pak, ada ada aja, terus kreasikan html ya pak !!!!

    Makasih Mas Riffrizz… :D

    [Reply]

  20. Bu Mars
    February 9th, 2010 at 13:49 | #20

    Xixixixi… ;)

    [Reply]

  21. February 9th, 2010 at 13:58 | #21

    keren pisan lah pak…ajarin donk tipsnya mana nih tutorialnya
    kan berbagi itu indah lho hahahahahha

    Jangan khawatir Om…
    Segera akan dibongkar semua… :D

    [Reply]

  22. Muji
    February 9th, 2010 at 15:03 | #22

    Sembunyi di balik hitamnya kulit. Hahaha

    Weleh-weleh… :D

    [Reply]

  23. achmad sholeh
    February 9th, 2010 at 15:15 | #23

    ikutan sembunyi pak gimana caranya

    Sebentar lagi akan saya posting tutorialnya Mas… :D

    [Reply]

  24. Oyen
    February 9th, 2010 at 15:25 | #24

    ponakan ane pernah ngumpet di papringan (hutan bambu.red) waktu main petak umpet, tapi karena nyang nyari gak nemu2 yo ditinggal, ternyata wis ngimpi alias tidurrr….wo..ho..ho

    untung gak digondol si manis jembatan jengkol

    Di tempat saya masih banyak papringan Mas… :D

    [Reply]

  25. Yanti tukang kerupuk
    February 9th, 2010 at 17:58 | #25

    selamat sore mas,pak..agak oot dulu…menyapa bapak sekaligus guru yang selalu konsisten posting. dan selamat sore bagi seluruh narablog yang hadir..

    [Reply]

  26. February 9th, 2010 at 19:16 | #26

    Pak.., kok bisa sembunyi spt itu sih..? Jadi penasaran… gimana caranya ya..?

    [Reply]

  27. February 9th, 2010 at 19:18 | #27

    Pak Guru benar-2 kreatif ya… Aku tunggu saja deh tutorialnya. Semoga tak terlewatkan olehku..

    [Reply]

  28. February 9th, 2010 at 20:16 | #28

    wah, bener2 sembunyi …. pak
    nongol atuh pak :)

    [Reply]

  29. Yanti tukang kerupuk
    February 9th, 2010 at 20:50 | #29

    Assalamualaikum.wr.wb. Slmt malam. Salam dari Yanti sekeluarga. Semoga pemilik blog ini dan seluruh narablog yang hadir selalu dalam lindunganNya dan sukses menyertainya.Tabik

    [Reply]

  30. Yanti tukang kerupuk
    February 9th, 2010 at 20:52 | #30

    hihihihihi, ternyata harus di hover dulu ya pak…?

    [Reply]

    arya Reply:

    ngapain yanti

    [Reply]

  31. elizer
    February 9th, 2010 at 22:13 | #31

    petak umpet donk pa mars.. :D

    [Reply]

  32. TuSuda
    February 9th, 2010 at 22:43 | #32

    yach asyik benar main petak umpetnya, mantap juga nih main sembunyi-sembunyian.
    BTW, boleh juga diajarin bersembunyi seperti ini ya Pak Guru…
    TERIMAKASIH telah berkenan Berbagi Kata Bersama…

    [Reply]

  33. Kika
    February 9th, 2010 at 23:40 | #33

    Hahahahaha…. Mecungul!

    [Reply]

  34. February 10th, 2010 at 02:39 | #34

    wah, bener2 kreatif. tak kira mung gambar doang, jebul ana tulisane. melu ngumpet, ya, pak? hehe …

    [Reply]

  35. yayat38
    February 10th, 2010 at 02:59 | #35

    jadi inget judul postingan kawan : bersembunyi di tempat terang. Kalo ini bersembunyi di si putih he he. Mantaps dan salut lagi pak Mars :)
    Salam sukses selalu :)

    [Reply]

  36. Perawan Desah
    February 10th, 2010 at 06:04 | #36

    Kok bisa begitu ya pak? Caranya?

    [Reply]

  37. Download Mp3 Free
    February 10th, 2010 at 09:25 | #37

    Enak bersembunyi, gak berisik, tapi tadi ketemu juga sama Pak Mister

    [Reply]

  38. casrudi
    February 11th, 2010 at 08:46 | #38

    Pak Mars ketahuan bersembunyi di t4 teraaang… :)

    [Reply]

  39. casrudi
    February 11th, 2010 at 08:48 | #39

    Weleh pagi2 ketangkep akismet…

    Selamat Pagi Pak, selamat beraktivitas & selamat berkarya…

    [Reply]

  40. Badruz
    February 11th, 2010 at 10:59 | #40

    Mantap nih sembunyinya Pak….
    benar2 mantap.

    [Reply]

  41. Rozy
    February 11th, 2010 at 11:40 | #41

    waktu kecil dulu pernah sembunyi di semak2 dekat kolam
    sambil mancing di kolamnya orang
    wkkwkwkkw

    [Reply]

  42. February 11th, 2010 at 23:53 | #42

    weh wis turun bongkarane to…*budhal ke postingan berikutnya*

    [Reply]

  43. Bhirawa
    February 13th, 2010 at 09:10 | #43

    Lhaaa….mirip postingan yg private yo mas he he he
    ilmu baru lagi nich..terima kasih
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  44. ndop
    February 16th, 2010 at 22:28 | #44

    dadi iling obak delikan jaman biyen, nek pas ndelik, ijol-ijolan kaos, dadine sing ndadi mesti salah nebak! hahahahah…

    [Reply]

  45. August 30th, 2010 at 14:49 | #45

    mo smbunyi dulu deh


    Makasih dah sembunyi disini…

    [Reply]

  46. streaming
    September 25th, 2010 at 23:51 | #46

    bersembunyi dalam selimut …hehe..
    Jadi inget kata2… musuh dalam selimut…^_^
    streaming radio


    Mari sembunyi…

    [Reply]

  47. joe
    October 26th, 2010 at 04:23 | #47

    ini sembunyi apa maksudnya????
    hmmhm……

    [Reply]

  48. mobil keluarga ideal
    January 15th, 2011 at 23:32 | #48

    waah keren, gimana caranya tuh Pak? :D


    Sudah pernah saya posting caranya lho

    [Reply]

  49. February 11th, 2011 at 22:31 | #49

    wahhh kok bsa gt postingannya unik

    [Reply]

  1. February 10th, 2010 at 10:29 | #1
  2. January 22nd, 2011 at 15:25 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~