Home > Intermeso, Realita > Bibit, Bobot, Babat, Bubat dan Babut

Bibit, Bobot, Babat, Bubat dan Babut

November 3rd, 2009 Leave a comment Go to comments

Tersebutlah nama Pak Bibit atau lengkapnya Bibit Samad Rianto, sebuah nama yang saat ini paling banyak disebut. Beliau ini termasuk tokoh berbobot, karena pernah menjabat sebagai pimpinan KPK yang pastinya nggak sembarang orang bisa menduduki jabatan itu.

Pak Bibit makin dikenal dan tambah terkenal setelah beliau menjadi salah satu orang yang diduga kena babat institusi tertentu. Maka mulailah genderang perang ditabuh, layaknya Perang Bubat Jilid III.

Pendapat, opini dan dukungan datang dari mana2. Saya tak tau musti bersikap bagaimana atau harus berbuat apa. Kasusnya terlalu tinggi untuk saya pahami, tempatnya terlalu jauh untuk saya kunjungi, sementara saya bukanlah Aladin yang punya babut terbang. Saya tau nama lengkap Pak Bibit juga belum lama.

Semoga kasus ini bisa segera tuntas sehingga Pak Bibit bisa membabat para koruptor lagi.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso, Realita
  1. masnur
    November 3rd, 2009 at 19:10 | #1

    Runtut mengisahkan rentetan si bibit. Tapi saya tetep mumet Pak, apalagi ini baru didepan tv nonton eyel2an kasus cicak dan buaya.
    .-= Postingan masnur : Menabrak Hantu =-.

    [Reply]

  2. pensiun kaya
    November 3rd, 2009 at 19:39 | #2

    jangan2 polri menjadi mesin bubut pemerintah buat ngegerus KPK:-D
    .-= Postingan pensiun kaya : Saham Bakrie Masih Merajai BEI =-.

    [Reply]

  3. November 3rd, 2009 at 19:51 | #3

    wah babut apaan tuh pak…??
    .-= Postingan belajar blog : Info Spesifikasi dan Harga Samsung Corby B3210 =-.

    [Reply]

  4. Action Figure Toy
    November 3rd, 2009 at 19:52 | #4

    ini pasti udah tercemar ama politik
    akhirnya rakyat pula yang bingung

    btw, hidup mainan ^0^
    .-= Postingan Action Figure Toy : The Coolest Transformers Action Figure =-.

    [Reply]

  5. arkasala
    November 3rd, 2009 at 20:29 | #5

    Seperti halnya Pak Mars, terlalu banyak yang tidak saya pahami dari kasus ini. Awalnya tidak peduli menjadi tertarik juga untuk disimak. Cerita ini belum berakhir namun harapan keberhasilan memberantas para koruptor sedikit agak berkurang dibanding sebelum kasus ini bergulir.
    Btw, menghubungkan kata-katanya bisa aja Pak Mars ini ya, Sumbang sambung namun tidak sumbang 🙂
    .-= Postingan arkasala : Permasalahan Akismet Saya Sudah Kelar =-.

    [Reply]

  6. November 3rd, 2009 at 22:55 | #6

    sedangkan para jamaah haji sedang menunggu jadwaL babit di Musdalifah.. ha..ha..ha…

    [Reply]

  7. Khairuddin syach
    November 3rd, 2009 at 23:11 | #7

    Ayoo Pak Bibit, Anda pasti Bisa…

    [Reply]

  8. November 3rd, 2009 at 23:43 | #8

    Bebetnya mana pakdhe?

    [Reply]

  9. Panca
    November 4th, 2009 at 01:08 | #9

    asik juga nih jadi target kiwod…
    visitornya brp yak
    10.000 /day ?
    5.000/day ?
    gmn dgn mister dpt brp bibit bobot nya? 😆

    [Reply]

  10. Panca
    November 4th, 2009 at 01:09 | #10

    balikin komengku mister,

    [Reply]

  11. November 4th, 2009 at 02:02 | #11

    Moga ndang ketemu oknum sebenarnya 😀

    [Reply]

  12. achmad sholeh
    November 4th, 2009 at 18:41 | #12

    siap mendukung pak bibit agar tidak terbabat pak, tapi dukung pakai apa ya
    .-= Postingan achmad sholeh : Perjalanan Alexaku Sebulan =-.

    [Reply]

  13. November 4th, 2009 at 18:48 | #13

    kirain Perang Bubat cuman sekali,
    Jilid II-nya yg mana sih, Dhe?
    .-= Postingan Pradna : Obrolan Sore 09 : Kang Sronto Gugat =-.

    [Reply]

  14. November 4th, 2009 at 19:13 | #14

    weblog nya dah sembuh Pak? sharian ini sakit apa?

    [Reply]

  15. novi cuk lanang
    November 4th, 2009 at 19:53 | #15

    cuma babut yang nggak saya pahami. bahasa lokal ya pak 🙂
    .-= Postingan novi cuk lanang : One Spirit One Nation, Gagalnya Persatuan Demi Pera-one =-.

    [Reply]

  16. Mengembalikan jati diri bangsa
    November 5th, 2009 at 01:51 | #16

    @Panca
    saya dapat dua bebek ca.. 😀
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Spambots dan Cara Mengatasi Komentar Spam =-.

    [Reply]

  17. Mengembalikan jati diri bangsa
    November 5th, 2009 at 01:52 | #17

    Mister kemana yach… Keknya lagi dinas luar kota…
    Take care your self mister… we miss u…
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Spambots dan Cara Mengatasi Komentar Spam =-.

    [Reply]

  18. November 5th, 2009 at 04:59 | #18

    ya semoga bisa segera tuntas ya pak … 🙂
    .-= Postingan mascayo : No Posting No Blogwalking =-.

    [Reply]

  19. chokey
    November 5th, 2009 at 08:19 | #19

    Semoga setelah di babat oleh pak Bibit,maka perlu di bubut lagi agar bibit-bibit baru muncul lagi dengan bobot yang lebih baik

    [Reply]

  20. Novianto
    November 5th, 2009 at 09:50 | #20

    dukung pak bibit pokok’e wes 🙂
    .-= Postingan Novianto : Rahasia Hikmah sebuah kejadian =-.

    [Reply]

  21. Blog Ijo
    November 5th, 2009 at 10:46 | #21

    sata tak paham apa masalahnya, ketika ada gerakan pendukung 1.000.000 di FB saya pun tak ikut..
    wakakaka..

    [Reply]

  22. Kerja Keras Adalah Energi Kita
    November 5th, 2009 at 10:49 | #22

    ya semoga aja kasus ini cepat tuntas biar enggak ber bibit
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  23. Kerja Keras Adalah Energi Kita
    November 5th, 2009 at 10:52 | #23

    ceritanya kayak orang linglung yang membingungkan tapi kalau di analisa makin jelas itu
    hehheeh,,,,,,,,,
    salam kenal pak semoga blognya makin berbobot dan berbibit
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  24. Kerja Keras Adalah Energi Kita
    November 5th, 2009 at 10:55 | #24

    memang ini adalah lagi perang di dalam tubuh penggerak hukum kita di indonesia,
    biar lah asal jangan ada perang blog indonesia hhhhhhhhhh……………………
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  25. November 5th, 2009 at 21:55 | #25

    Saya ndak tahu yang ginian, jd ruwet mbundhet klo liatin beritanya… mudah2an yg bener sgr terungkap dan mdptkan keadilan, agar negeri ini gak semakin ngacooooo :s
    .-= Postingan MasEDI : Download Ringtone Rekaman Percakapan Anggodo CS =-.

    [Reply]

  26. Pakde Cholik
    November 6th, 2009 at 11:18 | #26

    kasihan kalau pak Bibit sampai ditahan dan disuruh bubut-bubut suket didepan kamarnya ya mas. Pak Bibit ternyata dari tentara yaaa.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  27. November 6th, 2009 at 17:37 | #27

    ta’ kirain ngulas tentang bibit, bebet, bobot yang biasanya disebut2 kalau orang tua mencari menantu mas .. ternyata bibit yang lain .. heheh

    Cara Membuat Web

    [Reply]

  28. November 8th, 2009 at 16:12 | #28

    Dunia politik emang penuh intrik.Salam reformasi.!

    [Reply]

  29. Bertukar informasi disini
    December 6th, 2009 at 00:13 | #29

    amazing stuff thanx 🙂

    [Reply]

  30. Tips Trick Design Blog
    February 28th, 2011 at 21:55 | #30

    bibit tanaman kali bro ….

    [Reply]

  1. November 22nd, 2009 at 08:55 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~