Bibit, Bobot, Babat, Bubat dan Babut

Tersebutlah nama Pak Bibit atau lengkapnya Bibit Samad Rianto, sebuah nama yang saat ini paling banyak disebut. Beliau ini termasuk tokoh berbobot, karena pernah menjabat sebagai pimpinan KPK yang pastinya nggak sembarang orang bisa menduduki jabatan itu.

Pak Bibit makin dikenal dan tambah terkenal setelah beliau menjadi salah satu orang yang diduga kena babat institusi tertentu. Maka mulailah genderang perang ditabuh, layaknya Perang Bubat Jilid III.

Pendapat, opini dan dukungan datang dari mana2. Saya tak tau musti bersikap bagaimana atau harus berbuat apa. Kasusnya terlalu tinggi untuk saya pahami, tempatnya terlalu jauh untuk saya kunjungi, sementara saya bukanlah Aladin yang punya babut terbang. Saya tau nama lengkap Pak Bibit juga belum lama.

Semoga kasus ini bisa segera tuntas sehingga Pak Bibit bisa membabat para koruptor lagi.

31 thoughts on “Bibit, Bobot, Babat, Bubat dan Babut

  1. Runtut mengisahkan rentetan si bibit. Tapi saya tetep mumet Pak, apalagi ini baru didepan tv nonton eyel2an kasus cicak dan buaya.
    .-= Postingan masnur : Menabrak Hantu =-.

    [Reply]

  2. jangan2 polri menjadi mesin bubut pemerintah buat ngegerus KPK:-D
    .-= Postingan pensiun kaya : Saham Bakrie Masih Merajai BEI =-.

    [Reply]

  3. ini pasti udah tercemar ama politik
    akhirnya rakyat pula yang bingung

    btw, hidup mainan ^0^
    .-= Postingan Action Figure Toy : The Coolest Transformers Action Figure =-.

    [Reply]

  4. Seperti halnya Pak Mars, terlalu banyak yang tidak saya pahami dari kasus ini. Awalnya tidak peduli menjadi tertarik juga untuk disimak. Cerita ini belum berakhir namun harapan keberhasilan memberantas para koruptor sedikit agak berkurang dibanding sebelum kasus ini bergulir.
    Btw, menghubungkan kata-katanya bisa aja Pak Mars ini ya, Sumbang sambung namun tidak sumbang 🙂
    .-= Postingan arkasala : Permasalahan Akismet Saya Sudah Kelar =-.

    [Reply]

  5. asik juga nih jadi target kiwod…
    visitornya brp yak
    10.000 /day ?
    5.000/day ?
    gmn dgn mister dpt brp bibit bobot nya? 😆

    [Reply]

  6. siap mendukung pak bibit agar tidak terbabat pak, tapi dukung pakai apa ya
    .-= Postingan achmad sholeh : Perjalanan Alexaku Sebulan =-.

    [Reply]

  7. cuma babut yang nggak saya pahami. bahasa lokal ya pak 🙂
    .-= Postingan novi cuk lanang : One Spirit One Nation, Gagalnya Persatuan Demi Pera-one =-.

    [Reply]

  8. @Panca
    saya dapat dua bebek ca.. 😀
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Spambots dan Cara Mengatasi Komentar Spam =-.

    [Reply]

  9. Mister kemana yach… Keknya lagi dinas luar kota…
    Take care your self mister… we miss u…
    .-= Postingan Mengembalikan jati diri bangsa : Spambots dan Cara Mengatasi Komentar Spam =-.

    [Reply]

  10. Semoga setelah di babat oleh pak Bibit,maka perlu di bubut lagi agar bibit-bibit baru muncul lagi dengan bobot yang lebih baik

    [Reply]

  11. dukung pak bibit pokok’e wes 🙂
    .-= Postingan Novianto : Rahasia Hikmah sebuah kejadian =-.

    [Reply]

  12. sata tak paham apa masalahnya, ketika ada gerakan pendukung 1.000.000 di FB saya pun tak ikut..
    wakakaka..

    [Reply]

  13. ya semoga aja kasus ini cepat tuntas biar enggak ber bibit
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  14. ceritanya kayak orang linglung yang membingungkan tapi kalau di analisa makin jelas itu
    hehheeh,,,,,,,,,
    salam kenal pak semoga blognya makin berbobot dan berbibit
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  15. memang ini adalah lagi perang di dalam tubuh penggerak hukum kita di indonesia,
    biar lah asal jangan ada perang blog indonesia hhhhhhhhhh……………………
    .-= Postingan Kerja Keras Adalah Energi Kita : Kerja Keras Adalah Energi Kita =-.

    [Reply]

  16. Saya ndak tahu yang ginian, jd ruwet mbundhet klo liatin beritanya… mudah2an yg bener sgr terungkap dan mdptkan keadilan, agar negeri ini gak semakin ngacooooo :s
    .-= Postingan MasEDI : Download Ringtone Rekaman Percakapan Anggodo CS =-.

    [Reply]

  17. kasihan kalau pak Bibit sampai ditahan dan disuruh bubut-bubut suket didepan kamarnya ya mas. Pak Bibit ternyata dari tentara yaaa.
    Salam hangat dari Surabaya

    [Reply]

  18. Pingback: metaMARSphose » Beda Bibit, Beda Pula Nasibnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *