Home > Umum > Bikin Pening

Bikin Pening

Siapa yang tak pusing oleh foto penjual pisang yang ter pasang di bawah ini.
Lebih baik di pasung di tempat pesing daripada berlama2 melihatnya.
MUMET LARGE
~ Grazie ~
Categories: Umum
  1. Mars
    June 26th, 2009 at 21:25 | #1

    Biarlah saya jadi orang pertama yang pusing !

    [Reply]

  2. cupangkolam
    June 26th, 2009 at 21:35 | #2

    Biar gak pusing karena bau pesing mending makan pisang yang terpasang dengan pasung…. hehe…pusing tenan nih…

    [Reply]

  3. June 27th, 2009 at 00:05 | #3

    ndasku langsung cenut-cenut pak, bayari pisange nu… 😆
    .-= suryaden´s last blog ..Please Start to Stop Dreaming about Action =-.

    [Reply]

  4. June 27th, 2009 at 02:10 | #4

    bwahahahahahahaaa

    fokus..dong fokus..

    masa kek gitu dibilang pusing…

    *ngeles padal dah ngucek2 mata terus.*

    eh, suwee tenan aku ga pertamax disini..

    [Reply]

  5. CSDW
    June 27th, 2009 at 06:21 | #5

    Apakabarbang? Gambare wis takjupuk takpasang neng mahku pak, ijine saiki 😀
    .-= CSDW´s last blog ..Suksesken =-.

    [Reply]

  6. June 27th, 2009 at 07:34 | #6

    nambah pusing

    [Reply]

  7. fanz
    June 27th, 2009 at 12:13 | #7

    hahahha
    saya beneran pusing pak 😆
    .-= fanz´s last blog ..Cuma pengen ngapdet =-.

    [Reply]

  8. Dum
    June 27th, 2009 at 12:53 | #8

    nggarai mumet wae…. (angry)

    [Reply]

  9. June 27th, 2009 at 14:50 | #9

    Pusing yang ke-3 nih bang….
    .-= HumorBendol´s last blog ..Ikut Keluar =-.

    [Reply]

  10. June 27th, 2009 at 15:34 | #10

    ndang di busak wae….
    beneran pusing iki..
    .-= omagus´s last blog ..Upgrade ke wp dari 2.7 ke 2.8 secara manual =-.

    [Reply]

  11. meylya
    June 27th, 2009 at 15:34 | #11

    mendadak ngliyeng aku pak
    .-= meylya´s last blog ..Belom ada Yang baru lagi =-.

    [Reply]

  12. ircham
    June 27th, 2009 at 17:06 | #12

    kok bisa ya…..pak….
    .-= ircham´s last blog ..JAMBORE SANTRI 2009 =-.

    [Reply]

  13. ircham
    June 27th, 2009 at 17:08 | #13

    tanya kenapa….????
    .-= ircham´s last blog ..JAMBORE SANTRI 2009 =-.

    [Reply]

  14. Cengkunek
    June 27th, 2009 at 17:14 | #14

    kok idungnya 1?
    .-= Cengkunek´s last blog ..Cara Asik Memahami Kepribadian Menurut Enneagram =-.

    [Reply]

  15. rachifu
    June 27th, 2009 at 19:52 | #15

    ada awards tuh buat ente.. cek TKP ya.. http://pesona-it.net/2009/06/27/my-second-awards/
    .-= rachifu´s last blog ..Luther Simjian, Sang Penemu ATM =-.

    [Reply]

  16. June 27th, 2009 at 22:44 | #16

    hmm iya tapi itu edit pake photoship ya?
    .-= Juliawan´s last blog ..Cara memunculkan Foto Anda di blog orang lain =-.

    [Reply]

  17. June 27th, 2009 at 23:26 | #17

    kalau punya istri kayak gitu saben hari ketemu po yo ra cekot2 sirahe…
    .-= itempoeti´s last blog ..Prita Mulyasari Bebas, Setelah Itu??? =-.

    [Reply]

  18. June 28th, 2009 at 02:36 | #18

    Itu namanya siapa?
    tp yg pasti aq gak mau pacaran sama mbaknya,
    pacar yg matanya dua aja susah cari kesempatan selingkuh…gimana yg mata empat?
    pusing!
    .-= Pradna´s last blog ..TinyMCE =-.

    [Reply]

  19. June 28th, 2009 at 09:08 | #19

    hehehehe… ilusi optik yg cerdas 😀
    .-= riez´s last blog ..Stock Trading =-.

    [Reply]

  20. June 28th, 2009 at 09:21 | #20

    Wech……..kelamaan melihat bisa empet nich

    [Reply]

  21. June 28th, 2009 at 10:00 | #21

    Wah, bingung banget nih apa maksudnya 🙂
    .-= iskandaria´s last blog ..Seorang Michael Jackson di Mata Saya =-.

    [Reply]

  22. June 28th, 2009 at 10:46 | #22

    pusinggggggggg… tambah pusing… padahal sejak kemaren udah pusing2 😀 hhahahaha… met hari Minggu…w… :SD
    .-= tuteh´s last blog ..MJ is Michael Jackson, Not Mata Jelalatan =-.

    [Reply]

  23. azaxs
    June 28th, 2009 at 11:11 | #23

    Wuih.. mumet langsung pak.. tapi mending mumet trus di kasih pisang daripada dipasung ditempat pusing 😆
    .-= azaxs´s last blog ..You Are Not Alone =-.

    [Reply]

  24. Blog Ijo
    June 28th, 2009 at 11:13 | #24

    waduh langsung mumet ki..
    .-= Blog Ijo´s last blog ..Black or White =-.

    [Reply]

  25. rivanlee
    June 28th, 2009 at 11:54 | #25

    pussssiiiiiiiiiiiing
    .-= rivanlee´s last blog ..memberi background pada toolbar =-.

    [Reply]

  26. June 28th, 2009 at 13:19 | #26

    Marahi memet mumet wae loh

    [Reply]

  27. June 28th, 2009 at 18:14 | #27

    weleh…wleh…pusing bgt…ada2 aja nih gambar..haha
    .-= Penguin Kribo´s last blog ..Alnect Komputer Pusat Komputer dan Gadget Murah =-.

    [Reply]

  28. novi
    June 29th, 2009 at 22:27 | #28

    beneran pusing saya. jadi sadar kenapa tuhan hanya kasih mata sepasang dan mulut cuma 1…

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~