Bikin Pening

Siapa yang tak pusing oleh foto penjual pisang yang ter pasang di bawah ini.
Lebih baik di pasung di tempat pesing daripada berlama2 melihatnya.
MUMET LARGE

28 thoughts on “Bikin Pening

  1. Biar gak pusing karena bau pesing mending makan pisang yang terpasang dengan pasung…. hehe…pusing tenan nih…

    [Reply]

  2. ndasku langsung cenut-cenut pak, bayari pisange nu… 😆
    .-= suryaden´s last blog ..Please Start to Stop Dreaming about Action =-.

    [Reply]

  3. bwahahahahahahaaa

    fokus..dong fokus..

    masa kek gitu dibilang pusing…

    *ngeles padal dah ngucek2 mata terus.*

    eh, suwee tenan aku ga pertamax disini..

    [Reply]

  4. Apakabarbang? Gambare wis takjupuk takpasang neng mahku pak, ijine saiki 😀
    .-= CSDW´s last blog ..Suksesken =-.

    [Reply]

  5. ndang di busak wae….
    beneran pusing iki..
    .-= omagus´s last blog ..Upgrade ke wp dari 2.7 ke 2.8 secara manual =-.

    [Reply]

  6. kok idungnya 1?
    .-= Cengkunek´s last blog ..Cara Asik Memahami Kepribadian Menurut Enneagram =-.

    [Reply]

  7. Itu namanya siapa?
    tp yg pasti aq gak mau pacaran sama mbaknya,
    pacar yg matanya dua aja susah cari kesempatan selingkuh…gimana yg mata empat?
    pusing!
    .-= Pradna´s last blog ..TinyMCE =-.

    [Reply]

  8. Wuih.. mumet langsung pak.. tapi mending mumet trus di kasih pisang daripada dipasung ditempat pusing 😆
    .-= azaxs´s last blog ..You Are Not Alone =-.

    [Reply]

  9. beneran pusing saya. jadi sadar kenapa tuhan hanya kasih mata sepasang dan mulut cuma 1…

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *