Home > Kabar > Bingkisan Dari Kalimantan

Bingkisan Dari Kalimantan

September 4th, 2012 Leave a comment Go to comments

Idul Fitri ini saya dapat Bingkisan dari Kalimantan yang dikirim oleh Ibu Zulfadhli HM alias Mbak Susan Noerina, Ibunda dari dua putri cantik yaitu Zahia Shahmin Najla dan Zafira Sayeeda Nazneen yang punya blog keluargazulfadhli.blogspot.com

Hadiah ini bukan karena kontes2an tapi murni sebagai kenang2an. Kain Sasirangan sarimbit warna merah tua kesukaan saya dan istri. (Kalau dikirimi sich warna apapun pasti saya suka).

Dulu, Mbak Susan ini rajin ngeblog dan pernah mengadakan giveaway juga. Sayang disayang, karena ada alasan teknis terhitung sejak April 2012 tidak aktif lagi setelah kepindahan beliau sekeluarga dari Malaysia ke Banjarbaru Kalimantan.

Sesuai janji saya pada beliau, begitu kain tersebut saya jahitkan, langsung saya pakai dan fotonya akan saya kirim ke Kalimantan.

~ Grazie ~
Categories: Kabar
  1. Djangan Pakies
    September 4th, 2012 at 16:19 | #1

    Manteb, indahnya silaturrahim terikat dengan sebuah kenangan. Ditunggu penampakan dari hasil kreasi butiknya nggih Pak


    Iya Pak…
    Banyak teman banyak rejeki

    [Reply]

  2. September 4th, 2012 at 16:49 | #2

    fotonya njenengan pak. pengen lihat. 😀


    Lha ini baru mau dijahitkan Mbak

    [Reply]

  3. September 4th, 2012 at 17:29 | #3

    foto pak marsudiyanto beserta kain yang sudah dijahitkan kok nggak di tampilkan pak??


    Belum ada fotonya karena baru akan dijahitkan Mas

    [Reply]

  4. September 4th, 2012 at 17:42 | #4

    Trus sampun dados belum pak?
    Mana fotonya… liat liat…


    Dereng Mbak…
    Baru akan dijahitkan

    [Reply]

  5. September 4th, 2012 at 18:27 | #5

    Bukti bahwa persahabatan itu indah 🙂


    Iya Mas…
    Sayangnya Mbak Soesan sudah gak ngeblog lagi

    [Reply]

  6. September 4th, 2012 at 18:40 | #6

    Saya sepakat, kalau apapun warnanya, kalau dikirimi pasti suka. 🙂
    Selamat Pak, semoga silaturahminya makin erat, posting juga fotonya kalau sudah di jahit. 🙂


    Iya Mas…
    Bajunya baru mau dijahitkan

    [Reply]

    arif Reply:

    benar, barang pemberian selalu bermakna, bukan sekadar tampilan fisiknya 😀


    Kenangan tak bisa diukur dengan nilai ya Mas…

    [Reply]

  7. September 4th, 2012 at 19:05 | #7

    banjarbaru kalimantan selamat pastinya


    Kalimantan Selamat? 😀

    [Reply]

  8. September 4th, 2012 at 19:19 | #8

    batik kalimatan memang khas, motif garisnya pasti seperti ombak di lautan ^^


    Seperti tetesan air juga 😀

    [Reply]

  9. September 4th, 2012 at 19:55 | #9

    mana fotonya pak mars pakai kain tersebut.. ? 😀


    Ini bajunya belum dijahitkan Bang 😀

    [Reply]

  10. September 4th, 2012 at 21:52 | #10

    ooo..Banjarbaru,…


    Ea, Banjarbaru

    [Reply]

  11. September 4th, 2012 at 22:07 | #11

    iya nih susan sejak pindah belum ngeblog lagil, saya sempat telp2an aja pak


    Mudah2an suatu ketika Mbak Susan aktif lagi…
    Saya juga cuma telpon dan SMS Mbak

    [Reply]

  12. September 4th, 2012 at 23:22 | #12

    fotonya kok nggak dipajang di blog pk Mars … 😀


    Bajunya belum jadi Mas…
    Bingkisannya datang hari Senin tanggal 3 September

    [Reply]

  13. September 4th, 2012 at 23:54 | #13

    di tunggu fotonya stlh jadi baju pak. Kainnya cantik 🙂


    Nanti kalau sudah saya pakai akan saya foto

    [Reply]

  14. September 5th, 2012 at 00:03 | #14

    jadi penasaran nih kalau sudah dijahit seperti apa… pake dong.. biar fotonya tampil disini..


    Iya Mas, kalau sudah jadi akan saya pakai dan saya foto

    [Reply]

  15. September 5th, 2012 at 00:05 | #15

    wah harusnya dijahit dulu, dipake baru diposting
    pasti lebih kereeen…


    Hahahaha
    Ini buru2 pengin memposting Mas, mumpung bingkisannya baru tiba

    [Reply]

  16. September 5th, 2012 at 01:17 | #16

    Persahabatan yang lahir dari blog … 🙂
    Selamat ya pak 🙂


    Iya Mas Yayat…
    Seperti saya kenal Mas Yayat juga bermula dari blog

    [Reply]

  17. September 5th, 2012 at 02:55 | #17

    Wah…., Pak Mars dapat kiriman hadiah ya ! Selamat ya Pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Hahahaha
    Iya Pak.
    Dari Mbak Susan atau dulu sering pakai nama Jeng Soes

    [Reply]

  18. September 5th, 2012 at 08:20 | #18

    Kainnya bagus pak apalagi kalo dah jadi baju, ditunggu postingan fotonya pak Mars.


    Pasti nanti saya munculkan fotonya

    [Reply]

  19. September 5th, 2012 at 09:11 | #19

    Tentunya ini hadiah yang sangat berkesan ya pak? mau dong he he..:)


    Sangat berkesan…

    [Reply]

  20. Jasa Pijat
    September 5th, 2012 at 09:14 | #20

    Tentunya sangat menyenangkan ya pak dapat hadiah sebagai kenang kenangan tanda persahabatan


    Yang namanya hadiah pasti sangat menyenangkan Mas…

    [Reply]

  21. September 5th, 2012 at 09:18 | #21

    Selamat ya pak dapat hadiah bingkisan lebarannya
    jadi penasaran seperti apa jika sudah dijahit..


    Ini masih di Penjahitnya

    [Reply]

  22. September 5th, 2012 at 09:35 | #22

    wah, saya juga punya kain sasirangan, dikirimi teman yg kenal lewat dunia maya juga.
    Motifnya unik ya pak ….


    Motifnya persis air yang menetes

    [Reply]

  23. September 5th, 2012 at 09:56 | #23

    djavu …
    saya dari maren kelingan
    kok seperti ada yg rumahnya lama tak disambangi
    inget gimana cerewetnya dalam postingan
    cuma lupa nama blognya hehehe
    cuma tau namnya susan
    tp gak bisa disearch di greader

    moga2 secpatnya bisa ngeblog lagi deh

    btw itu batik sarimbit lagi ngetrend ya pak
    mana saya blom punya pula
    *ngarep ada yg ngirimin* Hehehe


    Kamu kan pasti punya seragam sarimbit yang dari Karo Ni…

    [Reply]

  24. September 5th, 2012 at 15:26 | #24

    kain ini termasuk hasil dari ngetik dan ngeklik ya pak? 🙂


    Hahahaha
    Karena ini hasil dari kegiatan ngeblog, pastinya sama juga dengan hasil ngetik dan ngeklik Mbak

    [Reply]

  25. September 6th, 2012 at 07:07 | #25

    Saya juga punya batik motif sama dengan di atas mas. Tapi kemana ya…kok sudah lama nggak kelihatan.

    Selamat nmenikmati batik Kalimantan.

    Salam hangat dari Surabaya


    Mungkin ketindihan sarung Dhe…
    Salam buat keluarga Surabaya-Jombang

    [Reply]

  26. September 6th, 2012 at 10:13 | #26

    Owh, warnanya kereeeeennn…. (red is me 😛 )

    Kalo sudah jadi, harus tampilkan foto berdua dengan BuNokLis, ya, Om. Tak sabar rasanya tuk melihatnyaa 😀


    Warna merah gampang dikombinasi dengan warna lain ya Mbak

    [Reply]

  27. achmad sholeh
    September 6th, 2012 at 10:18 | #27

    warnanya oke tuh pak cocok menjelang pemilu


    Pemilu Lurah 😀

    [Reply]

  28. September 6th, 2012 at 20:43 | #28

    adik saya rumahnya juga di banjarbaru Pak
    lebaran tahun lalu juga dpt kiriman kain 😛


    Mana fotonya? 😀

    [Reply]

  29. September 8th, 2012 at 13:45 | #29

    Kainnya bagus Pak Mars. 🙂


    Apalagi kalau gratis ya Mas 😀

    [Reply]

  30. nh18
    September 9th, 2012 at 07:42 | #30

    Fotonya pasang di Blog juga dong Pak …

    Salam saya


    Belum jadi Om
    Kalau dah jadi pasti saya pasang

    [Reply]

  1. December 27th, 2012 at 07:55 | #1

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~