Bingkisan Dari Kalimantan

Idul Fitri ini saya dapat Bingkisan dari Kalimantan yang dikirim oleh Ibu Zulfadhli HM alias Mbak Susan Noerina, Ibunda dari dua putri cantik yaitu Zahia Shahmin Najla dan Zafira Sayeeda Nazneen yang punya blog keluargazulfadhli.blogspot.com

Hadiah ini bukan karena kontes2an tapi murni sebagai kenang2an. Kain Sasirangan sarimbit warna merah tua kesukaan saya dan istri. (Kalau dikirimi sich warna apapun pasti saya suka).

Dulu, Mbak Susan ini rajin ngeblog dan pernah mengadakan giveaway juga. Sayang disayang, karena ada alasan teknis terhitung sejak April 2012 tidak aktif lagi setelah kepindahan beliau sekeluarga dari Malaysia ke Banjarbaru Kalimantan.

Sesuai janji saya pada beliau, begitu kain tersebut saya jahitkan, langsung saya pakai dan fotonya akan saya kirim ke Kalimantan.

32 thoughts on “Bingkisan Dari Kalimantan

  1. Manteb, indahnya silaturrahim terikat dengan sebuah kenangan. Ditunggu penampakan dari hasil kreasi butiknya nggih Pak


    Iya Pak…
    Banyak teman banyak rejeki

    [Reply]

  2. foto pak marsudiyanto beserta kain yang sudah dijahitkan kok nggak di tampilkan pak??


    Belum ada fotonya karena baru akan dijahitkan Mas

    [Reply]

  3. Saya sepakat, kalau apapun warnanya, kalau dikirimi pasti suka. 🙂
    Selamat Pak, semoga silaturahminya makin erat, posting juga fotonya kalau sudah di jahit. 🙂


    Iya Mas…
    Bajunya baru mau dijahitkan

    [Reply]

    arif Reply:

    benar, barang pemberian selalu bermakna, bukan sekadar tampilan fisiknya 😀


    Kenangan tak bisa diukur dengan nilai ya Mas…

    [Reply]

  4. iya nih susan sejak pindah belum ngeblog lagil, saya sempat telp2an aja pak


    Mudah2an suatu ketika Mbak Susan aktif lagi…
    Saya juga cuma telpon dan SMS Mbak

    [Reply]

  5. jadi penasaran nih kalau sudah dijahit seperti apa… pake dong.. biar fotonya tampil disini..


    Iya Mas, kalau sudah jadi akan saya pakai dan saya foto

    [Reply]

  6. wah harusnya dijahit dulu, dipake baru diposting
    pasti lebih kereeen…


    Hahahaha
    Ini buru2 pengin memposting Mas, mumpung bingkisannya baru tiba

    [Reply]

  7. Persahabatan yang lahir dari blog … 🙂
    Selamat ya pak 🙂


    Iya Mas Yayat…
    Seperti saya kenal Mas Yayat juga bermula dari blog

    [Reply]

  8. Wah…., Pak Mars dapat kiriman hadiah ya ! Selamat ya Pak.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Hahahaha
    Iya Pak.
    Dari Mbak Susan atau dulu sering pakai nama Jeng Soes

    [Reply]

  9. Kainnya bagus pak apalagi kalo dah jadi baju, ditunggu postingan fotonya pak Mars.


    Pasti nanti saya munculkan fotonya

    [Reply]

  10. Tentunya sangat menyenangkan ya pak dapat hadiah sebagai kenang kenangan tanda persahabatan


    Yang namanya hadiah pasti sangat menyenangkan Mas…

    [Reply]

  11. wah, saya juga punya kain sasirangan, dikirimi teman yg kenal lewat dunia maya juga.
    Motifnya unik ya pak ….


    Motifnya persis air yang menetes

    [Reply]

  12. djavu …
    saya dari maren kelingan
    kok seperti ada yg rumahnya lama tak disambangi
    inget gimana cerewetnya dalam postingan
    cuma lupa nama blognya hehehe
    cuma tau namnya susan
    tp gak bisa disearch di greader

    moga2 secpatnya bisa ngeblog lagi deh

    btw itu batik sarimbit lagi ngetrend ya pak
    mana saya blom punya pula
    *ngarep ada yg ngirimin* Hehehe


    Kamu kan pasti punya seragam sarimbit yang dari Karo Ni…

    [Reply]

  13. kain ini termasuk hasil dari ngetik dan ngeklik ya pak? 🙂


    Hahahaha
    Karena ini hasil dari kegiatan ngeblog, pastinya sama juga dengan hasil ngetik dan ngeklik Mbak

    [Reply]

  14. Saya juga punya batik motif sama dengan di atas mas. Tapi kemana ya…kok sudah lama nggak kelihatan.

    Selamat nmenikmati batik Kalimantan.

    Salam hangat dari Surabaya


    Mungkin ketindihan sarung Dhe…
    Salam buat keluarga Surabaya-Jombang

    [Reply]

  15. Owh, warnanya kereeeeennn…. (red is me 😛 )

    Kalo sudah jadi, harus tampilkan foto berdua dengan BuNokLis, ya, Om. Tak sabar rasanya tuk melihatnyaa 😀


    Warna merah gampang dikombinasi dengan warna lain ya Mbak

    [Reply]

  16. Fotonya pasang di Blog juga dong Pak …

    Salam saya


    Belum jadi Om
    Kalau dah jadi pasti saya pasang

    [Reply]

  17. Pingback: metamarsphose

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *