Home > Intermeso > Bintang Piala Dunia 2010

Bintang Piala Dunia 2010

Piala Dunia Afrika Selatan memunculkan ribuan bintang. Bukan Iker Casillas dari Spanyol, bukan Julio Cesar dari Brasil, bukan Andrea Pirlo dari Italia, bukan Jeremy Toulalan dari Prancis, bukan Christian Poulsen dari Denmark, bukan Wesley Sneijder dari Belanda dan bukan pula Park Ji Sung dari Korea Selatan.

Lalu siapa?
Inilah dia bintang paling bersinar selama berlangsungnya kejuaraan itu. Dari babak penyisihan sampai final bintang ini benar2 menguasai stadion pertandingan.

Kalau nggak salah namanya Vuvu Zela, Zela Vuvu atau Zuzu Vela. Denger2 sich Vuvu Zela itu warnanya kuning, Zela Vuvu itu hitam dan Zuzu Vela itu coklat.

Anda pilih mana?. Vuvu Zela Kuning, Zela Vuvu Hitam atau Zuzu Vela yang coklat?. Kalau saya suka yang putih. Namanya Zuzu Zapi…

Postingan khusus lelaki, tapi boleh dibaca oleh wanita. Yang lelaki tapi kewanita2an atau wanita yang kelaki2an dilarang keras baca tulisan ini.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. riFFrizz
    July 5th, 2010 at 20:22 | #1

    Pilih yang putihhh

    [Reply]

    riFFrizz Reply:

    Pertamaxxxx, vuvuzela mengingatkanku pada lalat, tawon, lebah, gajah

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sing putih kuwi Zuzu Zapi

    [Reply]

    ImamS Reply:

    Zuzu apa Pak’e.???

    Zuzu Zari…(???)undefined

    riFFrizz Reply:

    Vuvu Zaya Juga Putih (haha)

    Vulkanis Reply:

    Kok eneng terompet iku Mas

    [Reply]

  2. July 5th, 2010 at 21:03 | #2

    Hahaha…
    Nggak pernah berhenti ngakak nih. Ada-ada saja tulisan Pak Mars.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ngakaknya masih kalah dengan suara Vuvuzela yg memekakkan telinga itu Mas… :D

    [Reply]

  3. Love4Live
    July 5th, 2010 at 21:03 | #3

    mesti ra iso pertamaaaxxx… (doh)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Kesekianpun saya berterima kasih Mas…

    [Reply]

  4. itempoeti
    July 5th, 2010 at 21:06 | #4

    zuzu zapi-ne sing apik nek langsung nggandol Pak De??? (lmao)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bisa bisa… :D

    [Reply]

  5. Reza
    July 5th, 2010 at 21:08 | #5

    Saya yang “pu” aja pak mars, jadinya “Susu” nya saja gak pake sapi

    [Reply]

    Mars Reply:

    Boleh… boleh…

    [Reply]

  6. July 5th, 2010 at 21:19 | #6

    aku gak mau pilih Pak Guru………………
    kecuali ditraktir …………….. ( komen gak nyambung blass) :mrgreen:
    salam

    [Reply]

    Mars Reply:

    Sangat nyambung Bun…
    Nanti saya pilihkan :D

    [Reply]

  7. fundo
    July 5th, 2010 at 21:54 | #7

    yang batik ada gak pak mars…? xixi

    [Reply]

    Mars Reply:

    Yg Batik ada, buatan Solo… :D

    [Reply]

  8. July 5th, 2010 at 22:10 | #8

    Kalo vuvu apap pun warnanya saya mau… :P hahahaha…

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya juga mau :D
    Vuvu Ayam ya?

    [Reply]

  9. d4nsk
    July 5th, 2010 at 22:12 | #9

    setuju sama mas fundo, kita harus punya identitas, kita buat vuvuzela / zelavuvu / zuzuvela / luluzeva itu dengan corak dan motif batik

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ada di Irian Mas :D

    [Reply]

  10. Nduk Ram
    July 5th, 2010 at 22:16 | #10

    Nduk ra melu2 milih Pak, golput ae lah :D

    [Reply]

    Nduk Ram Reply:

    zaah..zadine zo zuzu zapi zuza.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Zuk zazi Zuli Zalan2 Za…

    [Reply]

    Nduk Ram Reply:

    Zak zazu zak, zungkin zak zazi, zending zi zumah zaza zizur. zzz… *halah*

    Nok Reply:

    Ziaaaaaaahh…. zaya zuman zaca zaja, zezuai zerintah.. :D

    [Reply]

  11. July 5th, 2010 at 22:27 | #11

    aku jarang nonton sehinga ga kenal. tapi malam ini aku mau nonton ah

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya juga mau nonton :D

    [Reply]

  12. July 5th, 2010 at 22:32 | #12

    setiap piala dunia selalu ada bintang yang bersinar dan setelah itu redup ditelan zaman namun sebuah kebangaan pada bangsanya mungkin akan dikenang.salam sehat dari kami rumah sehat afiat

    [Reply]

    Mars Reply:

    Salam Kembali…
    Saya segera menuju Rumah Sehat Afiat :D

    [Reply]

  13. July 5th, 2010 at 22:51 | #13

    saya pilih veva zulu pak, ada nggak ya?

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ada, tapi niupnya dari depan…

    [Reply]

  14. achmad sholeh
    July 5th, 2010 at 23:38 | #14

    pilih zuzu zuzi ada ndak ya pak

    [Reply]

  15. Cobalah Diklik
    July 5th, 2010 at 23:40 | #15

    Welweh welweh, jebulnya zuzu zapi to pak. Muhun bangtuannya pak ngecek blogku ini.

    [Reply]

  16. July 6th, 2010 at 00:03 | #16

    Waduwh. . .kagag ngert ne aq. . .tp yg jelas. . Q lbh milih suzu. Na. . . . .xixixi. . .

    eh. . .
    numpang promo nie. .
    buat Sahabat Blogger.
    Mohon kunjungan balik n koment buat blog saya, yg lagi ngikutin lomba blog POMOSDA, di artikel ‘ketua, wakil, sekertaris. . Itu hanya status’, saya mohon dgan sangat, saya ucapkan trimakash yang sudah mw membantu.

    [Reply]

  17. masndol
    July 6th, 2010 at 00:27 | #17

    saya lebih suka zuzu cap nona pak.

    [Reply]

  18. July 6th, 2010 at 04:00 | #18

    Suara terompet itu emang sangat mendominasi sepanjang pertandingan piala dunia. Bikin tambah semarak aja. Palagi pas gol.

    [Reply]

  19. nakjaDimande
    July 6th, 2010 at 06:35 | #19

    aku gak suka warna apapun, alergi susu sapi juga :D

    [Reply]

    Mars Reply:

    Bundo suka pink lho… :D

    [Reply]

  20. Oyen udah kurus
    July 6th, 2010 at 07:48 | #20

    aku gak moco Pak’e…aku cewek tuleeeennnn :P

    [Reply]

  21. Oyen udah kurus
    July 6th, 2010 at 07:53 | #21

    rupanya inilah sisi lain dari piala dunia, dan anda salah satu penonton yang jeli melihatnya. sungguh tak terduga dan luar biasa. keluar dari jalur seharusnya. ini yang membuat anda dijuluki blogger anti biasa, setidaknya bukan menurut saya. sebentar, saya tak ambil kantong plastik dulu…*ijin keluar

    ***sekali-kali komengku resmi dan sesuai kaidah EYD JS Badudu, dan no hoeks (genah hoeks’e metu ngono lho, gak ning kene :P

    [Reply]

    Mars Reply:

    Nek komen hoax maneh tak delete lho… :D

    [Reply]

  22. July 6th, 2010 at 08:33 | #22

    Vuvuzela : Membuat suasana berbeda dan akan membuat kenangan bahwa piala dunia pernah diadakan di Afrika Selatan.

    [Reply]

  23. mandor tempe
    July 6th, 2010 at 09:00 | #23

    iki opo seh, di kon milih kok ora ono hadiahe
    aku milih Zuzu Zapi saja. Kirim cepetan pak mars

    [Reply]

  24. July 6th, 2010 at 09:24 | #24

    vuvuzela membuat menonton sepakbola bagai dirubung tawon he he…

    [Reply]

  25. MattWahyu
    July 6th, 2010 at 09:30 | #25

    pilih yg steril pak, bebas kuman

    [Reply]

  26. July 6th, 2010 at 11:04 | #26

    wkwkwkkwkwwk
    ngakak dot com
    agak-agk gimana,

    lamun urang sunda mah : PUPU LEJA (t) ete teh!

    [Reply]

  27. July 6th, 2010 at 11:26 | #27

    Saya pilih Zuzu Vanila aja mas, lebih nikmat rasanya, wkakakakakak….
    Telinga pa asakit tu dengrin suaranya Vuvuzela :D

    [Reply]

  28. dodi ichwana
    July 6th, 2010 at 11:30 | #28

    ternyata dah hampir mau final..
    kunjungi juga blog saya di ichwana.blogdetik.com dan di blog.unand.ac.id/ichwana

    website kumpulan jurnal : http://repository.unand.ac.id

    [Reply]

  29. July 6th, 2010 at 12:46 | #29

    hahahaha…. saya zuzu zegar aja deh…

    [Reply]

  30. budiarnaya
    July 6th, 2010 at 13:23 | #30

    zuzu putih dan coklat dech :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Siap dikirim :D

    [Reply]

  31. July 6th, 2010 at 13:54 | #31

    suaranya berisik, spt dengungan lebah

    [Reply]

    Mars Reply:

    Iya Mbak…
    Sepanjang pertandingan…

    [Reply]

  32. ciwir
    July 6th, 2010 at 14:55 | #32

    vuvu zela dan zuzu vela memang (mmm)

    [Reply]

  33. July 6th, 2010 at 15:08 | #33

    Bar krungu dengungan lebah trus ono sing ngentup lho pak… :)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Persis Laler Ijo :D

    [Reply]

  34. ciwir
    July 6th, 2010 at 15:21 | #34

    ada zuzu vela di zela vuvu (lmao)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya tau itu :D

    [Reply]

  35. Oyen udah kurus
    July 6th, 2010 at 15:43 | #35

    ingak inguk…

    sing jogo endi toooh :P

    **kakean zuzu zapi

    [Reply]

    Oyen udah kurus Reply:

    nek nemoni tamu ojo suwe2, diomongi ken teko minggu ae kok ngeyel lho :P

    [Reply]

  36. July 6th, 2010 at 16:54 | #36

    Saya PIlih mana ?
    Tentu saja … Vuvu (nya)(si) Zela dan juga Zuzu (nya)(si) Vela …

    Itu yamih sangat sepertinyah …
    (weleh binti hedeh)

    [Reply]

    Mars Reply:

    Saya nggak bisa jawab apa2 selain weleh2… :D

    [Reply]

  37. saka
    July 6th, 2010 at 22:04 | #37

    area orang dewasa ya pak, no komeng deh :D

    [Reply]

  38. Andrik Sugianto
    July 6th, 2010 at 22:25 | #38

    pak mar, klo yang bisa meresapi tiap2 katanya pasti ngakak sehari semalam, soalx…… awas kena sensor!!!

    btw aq suka zela vuvu pak, yg warnanya hitam. :D
    Tapi sayang skrg cuma bisa mbayagin thok, blm ngerasain :D

    [Reply]

  39. July 6th, 2010 at 22:47 | #39

    Karena vuvu ini Ronaldo jadi kesal! Mbudegi kuping katanya.

    [Reply]

  40. July 6th, 2010 at 23:34 | #40

    zuzu na vela warnanya coklat toh..*manggut2*

    [Reply]

  41. TuSuda
    July 7th, 2010 at 00:36 | #41

    Pilih yang coklat saja deh Pakde, kayaknya lebih berasa…

    [Reply]

  42. guskar
    July 7th, 2010 at 10:26 | #42

    makan ayam bagian vuvu, habis itu minum zuzu sambil lirak-lirik vuvu-nya zela yang kuning… wis nyiamik tenan :P

    [Reply]

  43. mediatangsel
    July 7th, 2010 at 13:04 | #43

    Itu namanya kl ga salah suzuVella, hihihihi

    [Reply]

  44. July 7th, 2010 at 13:38 | #44

    aku mau pulih vuvu putih zela, pak, kok ndak ada?

    [Reply]

  45. July 7th, 2010 at 14:51 | #45

    Zaya Zuka Zemua… (dance)

    [Reply]

  46. Arif
    July 7th, 2010 at 17:14 | #46

    zuzu ne zovo zing zuper ?

    [Reply]

  47. fdnugroho
    July 7th, 2010 at 21:59 | #47

    pilih yang ga bisa bunyi aja deh, bunyinya bikin bocah pilek xexexe

    [Reply]

  48. July 12th, 2010 at 14:24 | #48

    Aku suka yang warna yang warnanya bening namanya Zuzu Nona

    [Reply]

  49. munawar am
    July 12th, 2010 at 15:32 | #49

    saya pilih yang putih Pak.. VuvuZapi :)

    [Reply]

  50. kampus blog
    July 18th, 2010 at 12:57 | #50

    nonton piala dunia jadi gak menarik pak.. ada banyak suara tawon berdengung

    [Reply]

  1. July 5th, 2010 at 21:04 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~