Home > Intermeso > Bir Mantep Tjap Boeroeng Onta

Bir Mantep Tjap Boeroeng Onta

Kejadiannya di kos2an saat saya masih SMA, tapi yang kos disitu ada anak SMP juga. Saat itu saya kelas 2, saat dimana suka coba2. Salah satu yang pengin saya coba adalah Minum Bir. Karena harga bir bermerk lumayan mahal, maka saya patungan dengan beberapa teman untuk beli sebotol bir kecil. Dari coba2 itu, lama2 jadi ketagihan. Tiap kali punya uang lebih, selalu kami gabung untuk beli bir lagi.

Yang agak menjengkelkan adalah ulah salah satu anak SMP yang selalu nimbrung tiap kali kami pesta bir, tapi tak mau ikut urunan. Tiap kali diminta iuran, dengan berbagai alasan selalu bilang nanti dan nanti. Mana minumnya langsung nenggak dari botolnya lagi!.

Akhirnya salah satu teman kami punya usul untuk ngerjai anak tersebut. Dari beberapa usulan yang muncul, diambillah satu skenario yang paling mantep. Kami beli 2 botol bir, lalu buru2 kami minum. Setelah habis, salah satu botolnya dikencingi teman saya lalu ditutup kembali, sementara botol satunya dibiarkan berserakan dimeja membaur dengan gelas.

Sambil nunggu mangsa datang, kami berempat main kartu. Tak berapa lama Si Mangsa muncul. Dengan wajah sumringah dia bilang “Asyik nich!. Ada segeran lagi !”. Kami pura2 nggak denger dan tetap asyik main kartu. Maka tibalah saat yang dinanti2, saat dimana Si Mangsa menenggak Bir paling Mantep, bir dengan rumus kimia C3H5NO

Maka meledaklah tawa kami berempat mengiringi ngacirnya tikus mabuk yang lari ke kamar mandi. Sejak kejadian itu, kami tak punya pengganggu lagi tiap kali pesta bir.

Peringatan :
Jangan meniru adegan ini dirumah. Seluruh pemain dalam adegan ini adalah profesional kecuali satu yaitu anak SMP itu.

Salam buat teman2ku alumnus SMA 1 Kudus, Agus Firman dan Arif Rosyidi di ITB. Buat Prim yang sudah jadi pejabat, kamu memang hebat. Urinmu rasa bir. Buat kamu yang saat itu masih SMP, jangan coba2 lawan anak SMA tau…

Artikel ini ditulis untuk ikut memeriahkan acara Liga Tertawa yang diselenggarakan oleh BlogCamp Surabaya.

~ Grazie ~
Categories: Intermeso
  1. BlogCamp
    May 3rd, 2010 at 20:36 | #1

    Terima kasi atas partisipasinya
    saya catat sebagai peserta
    salam hangat dari BlogCamp

    [Reply]

    oyen Reply:

    ojo dipilih Pak Dhe…Pak Mars jorrrrooookkkkkk…propokator.mode.on :p

    [Reply]

    bundadontworry Reply:

    setuju dgn Mbak Oyen, Pak Guru Mars jorooooooookkkk………..
    salam

    [Reply]

  2. May 3rd, 2010 at 21:33 | #2

    hahahhaha…
    saya masih inget cerita ini.
    tapi masih mantepan cerita gambar pulau jawa di halaman belakang buku paket..
    :P

    [Reply]

  3. suwung
    May 3rd, 2010 at 22:06 | #3

    blaikkkk bir rasa pesing

    [Reply]

  4. achmad sholeh
    May 3rd, 2010 at 22:23 | #4

    rasanya kayak apa ya, pasti si anak SMP mutah-mutah tuh pak

    [Reply]

  5. Realodix
    May 4th, 2010 at 00:29 | #5

    Mmmmm…
    Minum th Bir special…
    Masih SMP udah minum bir sih,, haha

    [Reply]

  6. Realodix
    May 4th, 2010 at 00:32 | #6

    Mmmm minum th Bir…
    Masih SMP udah minum bir sih..

    [Reply]

  7. May 4th, 2010 at 01:19 | #7

    “Peringatan :
    Jangan meniru adegan ini dirumah. Seluruh pemain dalam adegan ini adalah profesional kecuali satu yaitu anak SMP itu.”

    ngakak baca peringatannya :lol:

    [Reply]

  8. May 4th, 2010 at 02:03 | #8

    masa muda memang suka mencoba-coba.. jangan meniru adegan ini di rumah, tapi di kos kosan silahkan

    [Reply]

  9. May 4th, 2010 at 09:36 | #9

    jebul, nom-nomane pak Mars kuwi nakal. (lmao) …nek aku, ndisik nom-nomanku alim tur sregep (sregep turu)

    [Reply]

  10. May 4th, 2010 at 09:55 | #10

    wakakakakaka, jahit pak guru dulu ya :)

    :)

    [Reply]

  11. May 4th, 2010 at 09:55 | #11

    *jahilll pak bukan jahit, saltik :)

    [Reply]

  12. narno
    May 4th, 2010 at 10:50 | #12

    nggak ikut coba-coba

    [Reply]

  13. May 4th, 2010 at 11:52 | #13

    ternyata Pak guru yg satu ini , sungguh sangat jail ya :D

    semoga beruntung diacaranya PakDhe ini ya Pak.
    salam hangat utk keluarga
    semoga selalu sehat
    salam

    [Reply]

  14. ian
    May 4th, 2010 at 12:17 | #14

    kok pada ikutan liga ketawa ya ;)

    [Reply]

  15. May 4th, 2010 at 13:24 | #15

    wakakaka
    rasakan

    [Reply]

  16. May 4th, 2010 at 13:30 | #16

    Hahaha….. tertawa dulu sebelum komeng, semoga menang.

    [Reply]

  17. May 4th, 2010 at 14:37 | #17

    sore pak guruuuuuuuu :)

    [Reply]

  18. May 4th, 2010 at 14:50 | #18

    walah … kemproh pak

    [Reply]

  19. AeArc
    May 4th, 2010 at 15:56 | #19

    wakakkakkakakk.. bukannya sbelum minum, dah kerasa bau nya ya?

    misi gan, maap mengganggu, agan dapet tag di blogku.. monggo diambil ,tp kalo ga jg gpp.. :)

    [Reply]

  20. nakjaDimande
    May 4th, 2010 at 20:38 | #20

    Padahal campur sedikit sirup pak.. lumayan ada manis2nya.

    [Reply]

  21. casrudi
    May 4th, 2010 at 21:46 | #21

    Heehehehhe… saya juga pernah ngasih urine Pak… Hehehe… pas temen kosan ulang tahun, maknyus pake es batu…

    Peringatan :
    Jangan meniru adegan ini dirumah.. =))

    [Reply]

  22. May 5th, 2010 at 09:17 | #22

    Mestinya yang ngasih urin dipeseni supaya makan petai atau jengkol dulu, biyar mantab.

    [Reply]

  23. Indra
    May 5th, 2010 at 14:09 | #23

    Yoo..joorrook kic…kic..kic

    [Reply]

  24. yayat38
    May 5th, 2010 at 16:32 | #24

    Sampai saat ini berarti saya bertemu dan kenal dengan 2 orang alumnus SMA1 Kudus yang hebat2 pak :)

    [Reply]

  25. guskar
    May 5th, 2010 at 16:52 | #25

    wkwkwk…
    seger bener birnya… ada busanya lagi…

    [Reply]

  26. May 6th, 2010 at 11:21 | #26

    Wakakakaka, aeng aeng wae Pak Mars iki.
    Piuh, kuwi sing cah SMP piye rasane ngombe urin. :D

    [Reply]

  27. May 7th, 2010 at 04:15 | #27

    aduh pak mars tega nian….

    kapok pisan itu budah euy :P

    [Reply]

  28. May 7th, 2010 at 04:16 | #28

    @nakjaDimande
    bundo gokil hahahaha

    [Reply]

  29. May 7th, 2010 at 08:16 | #29

    haram ga ya????

    [Reply]

  30. May 7th, 2010 at 14:11 | #30

    hehehe.. belum pernah ngerasain pak..

    tapi liatnya enak yaaa.. :)

    [Reply]

  31. May 8th, 2010 at 17:12 | #31

    Lho, komentar saya kok gak ada yang tampil ya, Pak?
    Sudah sejak beberapa postingan sih, tapi saya pikir pake sistem approval jadi gak langsung muncul. Apa saya “gak boleh” kasih komen di blog ini ya? ^_^

    [Reply]

  32. ndop
    May 17th, 2010 at 12:58 | #32

    adu pak, bir khan barang H****…
    mmmmmmmmmm…….

    [Reply]

  33. formula chemical
    July 23rd, 2010 at 23:00 | #33

    Saya suka blog Anda, tema Anda adalah indah, bagaimana Anda merancang tema Anda?

    [Reply]

  34. korea drama
    October 18th, 2010 at 15:04 | #34

    banyak hal yang terdapat du bumi ini yang bisa kita manfaatkan, tinggal kita bisa manfaatin apa ga gitu…


    Makasih pencerahannya

    [Reply]

  35. October 18th, 2010 at 15:08 | #35

    bir bagaimanapun kan haram toh????? tetap aja banyak mudhorotnya daripada manfaatnya……


    Makasih…

    [Reply]

  1. May 3rd, 2010 at 22:09 | #1

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~