Home > Anti Biasa, Realita > Bisik-Bisik

Bisik-Bisik

November 11th, 2012 Leave a comment Go to comments

Karena suatu sebab, kita semua pasti pernah berbicara dengan suara pelan yang nyaris tak terdengar atau kita kenal dengan istilah bisik-bisik. Alasan yg paling utama mengapa orang bisik-bisik adalah agar apa yang dibicarakan tak diketahui orang lain.

Selain itu, orang bicara bisik-bisik juga bisa disebabkan karena tak mau ada pihak lain yg terganggu. Jangan pernah bicara keras saat nonton bioskop, apalagi suasananya lagi mencekam. Jika hal itu kita lakukan, bisa2 kita dipelototin orang satu gedung atau ada sandal yang melayang di kepala.

Ada juga yang bisik-bisik karena kebiasaan, bukan karena alasan tertentu. Tiap ngomong selalu pelan seperti sedang berbisik. Dan sebab yang lain adalah karena kelainan bawaan yang bersifat permanen. Tiap ngomong bisanya ya cuma bisik-bisik dowang.

Bagaimana dengan bisik-bisik di blog?
Sepintas tampaknya tak masuk akal. Manalah mungkin bisik-bisik dituangkan dalam bentuk tulisan. Tapi karena ini blog anti biasa, maka saya coba menulis secara bisik-bisik dengan teknik pewarnaan. Agar tak semua orang tau, maka tulisannya saya beri warna transparan.

Jangan bilang siapa2 ya, ini rahasia kita berdua. Terserah orang mau komentar apa…
Yang bisa baca tulisan ini hanya orang yang saya bisiki saja. Orang lain tak akan tau

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa, Realita
  1. November 11th, 2012 at 09:29 | #1

    atau ada yang banjurin air klo bicara keras2 :D


    Biasanya sich dilempar botol air mineral…
    Airnya kan diminum

    [Reply]

  2. November 11th, 2012 at 09:30 | #2

    hahaha emoh ah bisik-bisik …
    enak yang berisik soale :P


    Kalau berisik sambil nendang kursi penonton depannya gimana Ni?

    [Reply]

    nique Reply:

    gak gimana2 pak xixixi


    Kirain knapa2… :D

    [Reply]

  3. November 11th, 2012 at 10:08 | #3

    tetep bisa dibaca pak. tapi kalo cuma sekilas ya bisa masuk bisik2. :D


    Yang bisa baca hanya orang tertentu Mbak, yaitu orang yang saya bisiki.
    Yang tidak saya bisiki nggak bakal bisa melihat tulisan saya itu :D

    [Reply]

  4. November 11th, 2012 at 10:39 | #4

    ooooo… gitu ya Pak Mars bisik-bisik di blog ituu… yyayayaya… jadi rahasia kita berdua ya Pak… *aapasiih*
    Selamat berhari minggu


    Ini sich teknik setengah maksa Mas…
    Biar tampil beda saja

    [Reply]

    nique Reply:

    biar apdet aja … ya kan paaak hahaha


    Kalau sekedar apdet sich stock draft juga masih ratusan

    [Reply]

  5. November 11th, 2012 at 10:53 | #5

    yaampuun pak, mataku sakit bacanya.. :D


    Ini bukan untuk dibaca tapi didengarkan… :D

    [Reply]

  6. November 11th, 2012 at 11:39 | #6

    Hihi… bisik-bisik di blog itu transparant. Siapa yang tak bisa baca perlu koco benggolo :D.

    Bisik-bisik juga ada gunanya kalau memang bersifat privasi B)


    Itulah kenapa semua orang pasti pernah bisik2…

    [Reply]

  7. November 11th, 2012 at 11:39 | #7

    tulisan yang transparan sebelah mana pak. Tolong dong di bisikin. Penasaran ane pak, tulisannya apaan.


    Namanya juga transparan, jadi saya pun nggak bisa lihat

    [Reply]

  8. November 11th, 2012 at 12:26 | #8

    disini juga lagi mendung pk … Eits, suaraku kebesaran.
    *kalau di kolom komentar nggak bisa bisik2 ya pk :D


    Kalau tamu sich bebas2 saja.
    Mau bisik2 boleh, mau teriak2 juga boleh

    [Reply]

  9. November 11th, 2012 at 13:08 | #9

    Becanda ini ya Mas.
    Selamat hari minggu ya…. wiken ke mana.
    Jakarta panas teriiikkkk padahal bisa aja tiba2 hujan datang…


    Di sini kan semua isinya becanda… :D

    [Reply]

  10. November 11th, 2012 at 13:29 | #10

    Bila yang membisikkan berkumis pasti pakai geli ya Pak. Tapi bila tulisan diatas yang menulisnya berkumis, juga geli sedikit. He….x9. Sukses selalu.

    Salam Wisata


    Di sini berkumis semua Pak…
    Jadi semua saling geli :D

    [Reply]

  11. November 11th, 2012 at 16:40 | #11

    Tenang saja Pak, saya tidak bilang-bilang, apa yang jenengan bisikkan di blog ini akan menjadi rahasia.
    Di Kendal Suhu udara 30.6o C dan cuaca sedikit mendung, kan? :D


    Makasih infonya Pak

    [Reply]

  12. November 12th, 2012 at 01:00 | #12

    bicara bisik bisik kan suaranya hampir ga kedenger
    nulis bisik bisik berati kudu susah dibaca
    *pake tulisan alay kali ya..?


    Kalau tulisan Alay cocoknya untuk menggambarkan anak yg lagi belajar ngomong Mas

    [Reply]

  13. November 12th, 2012 at 01:59 | #13

    ssst iyah pak, jadi gimana ni, masih bisa diatur gak..? (sambil berbisik-bisik)


    Semua bisa diatur, karena memang ada aturannya

    [Reply]

  14. November 12th, 2012 at 07:15 | #14

    Ternyata gak cuma saya yg dibisikin ya Pak.. :)


    Ada beberapa orang Mas

    [Reply]

  15. November 12th, 2012 at 07:17 | #15

    lah.. itu bukan bisik-bisik Pak Mars. Tapi kabur-kabur…jadi sulit buat mataku yang sudah rabun-rabun he he..


    Hahahaha
    Kalau mau bisik2 pakai tulisan memang susah.
    AKhirnya dibikin kabur2

    [Reply]

  16. whiz
    November 12th, 2012 at 08:09 | #16

    Bisik -bisik ndak baik karena bikin usik si Usrik *bisik-bisik


    Ada bisik2 yang baik, yaitu bisik2 saat pacaran :D
    Kapan2 harus dicoba

    [Reply]

  17. November 12th, 2012 at 09:07 | #17

    Bisik-bisik tetangga, Om. *malah ndangdutan. Wkwkwkwk


    Lagunya Elpi Sukaesih ya Mbak

    [Reply]

  18. November 12th, 2012 at 09:45 | #18

    bisik-bisik jangan didepan orang lain nanti dipikirnya membicarakan dia ya


    Hahaha
    Iya, yang namanya bisik2 cenderung sembunyi2…

    [Reply]

  19. November 12th, 2012 at 11:16 | #19

    hehe, kalo saya pakek tulisan miring dan dikecilkan hurufnya..


    Bisa pakai teknik macam2 ya

    [Reply]

  20. November 12th, 2012 at 11:59 | #20

    saya kemarin ditegur teman yang saya ajak berbisik pak, pasalnya ngga sopan kalau berbisik. Katanya demikian..
    tapi sering tidak terkontrol kalau melihat sesuatu yang lucu di depan kita, maunya langsung wishper wishper :D


    Semua manusia pasti pernah bisik2…
    Semut malah bisik2 terus

    [Reply]

  21. November 12th, 2012 at 13:09 | #21

    bisik bisik biasanya mengandung TES KEMAMPUAN TELINGA
    tapi bisik bisik kali ini mengandung TES KEMAMPUAN MATA
    hehheheee


    Iya Mbak, yang namanya bisik2 memang menuntut kepekaan indera tertentu

    [Reply]

  22. November 12th, 2012 at 14:00 | #22

    xixixixxixii. . .
    bisik2nya sampai, Pak.

    iyya, saya akan jaga rahasia. :P


    Jangan sampai kedengeran orang lain ya Mbak

    [Reply]

  23. November 12th, 2012 at 14:21 | #23

    hehehehe… saya termasuk org yg sk bisik2 semenjak kerja d kantor yg skrg, karena kebawa sama temen2 senior disini yg suka bisik2. Ngmg bisik2 ini cuma wajib hukum nya klo lg ngmgin si Bos hehehehe


    Paling asyik memang ngomongin Boss… :D

    [Reply]

  24. November 12th, 2012 at 18:57 | #24

    tulisannya tinggal di block jadi terbaca dengan jelas, ga usah melototin layar hehehe… ini sama aja dengan orang lagi bisik2 terus disodorin toa, jadi bisikannya terdengar :D


    Hahaha
    Iya…
    Kalau masih pakai teknik biasa ada banyak cara untuk baca.
    Harusnya pakai trik yg canggih, pakai password pada kalimat tertentu

    [Reply]

  25. November 12th, 2012 at 19:32 | #25

    Jangan bilang siapa2 ya, ini rahasia kita berdua. Terserah orang mau komentar apa…
    Yang bisa baca tulisan ini hanya orang yang saya bisiki saja. Orang lain tak akan tau


    Ea…

    [Reply]

  26. November 12th, 2012 at 19:39 | #26

    tulisan yang dibisik tampil resik Pak.


    Iya Bu, tidak pating blakrik…

    [Reply]

  27. November 12th, 2012 at 19:56 | #27

    komentar saya ini sambil bisik-bisiik loh pakdhe


    Iya, saya tau kok

    [Reply]

  28. November 12th, 2012 at 19:59 | #28

    nanti ada judul film baru:

    Tulisan Berbisik


    Trus ada lagi judul Manusia Bersisik :D

    [Reply]

  29. November 12th, 2012 at 20:07 | #29

    itu biar kelihatan tulisannya dipanasi di atas lilin?


    Dilapisi lilin Mas

    [Reply]

  30. November 12th, 2012 at 20:16 | #30

    saya anti bisik-bisik bang hahaha
    maunya yang ceplasceplos hehe


    Kasihan kalau ada bayi sedang tidur… :D

    [Reply]

  31. dmilano
    November 12th, 2012 at 20:47 | #31

    Saleum,
    Hahaha… awak sudah dengar kok pak…


    Karena termasuk yg saya bisiki Mas

    [Reply]

  32. November 13th, 2012 at 00:11 | #32

    Kalo saya biasanya bisik-bisik di blognya lebih pelan pak.. pakai warna putih, ceritanya sekalian agak misterius gitu.. :D


    Kalau putih berarti bisikannya nggak terdengar

    [Reply]

  33. November 13th, 2012 at 02:16 | #33

    Ckck.. ada ada aja nih Pak M… :lol:


    Hahahaha
    Sekedar mengekspresikan bisikan dalam blog Mas

    [Reply]

  34. November 13th, 2012 at 11:27 | #34

    Kayak papanya Valeska tuh, PAk. Ngomongnya pelaaaaaaann..banget, padahal lagi diatas motor yang sedang melaju kencang. Gemes, deh! *apa saya yang budek ya?*

    Makasih sudah bisikin saya, Pak. Saya janji akan jaga rahasia :D


    Kalau di keluarga saya, semua bicaranya keras… :D

    [Reply]

  35. November 13th, 2012 at 11:50 | #35

    dilarang berbisik-bisik di depan orang ketiga..


    Kalau orang keempat, keenam dst boleh lagi

    [Reply]

  36. Imelda
    November 15th, 2012 at 14:42 | #36

    Sini tak bisiki pak eM….
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    OK? :D


    OK lah…
    Akan saya ingat2 :D

    [Reply]

  37. cahya
    November 16th, 2012 at 23:05 | #37

    saya bisa baca bisik2nya Pak Mars dengan sangat mudah ;)


    Hahahaha
    Padahal sudah pelan sekali lho Mbak

    [Reply]

  38. November 20th, 2012 at 06:02 | #38

    Saya mau komen bisik-bisik tapi tetap kedengaran, makanya komen saya menjadi kelihatan.
    Salam hangat dari Surabaya


    Paling enak apa adanya Dhe…
    Saya sendiri tak suka bisik2

    [Reply]

  39. November 21st, 2012 at 20:49 | #39

    Aku agak harus konsen kalo berhadapan ama orang yang kalo ngomong hampir sama ama bisik bisik… kupingku kan rodok rodok ngono Pak T.T


    Brarti kalau ngomong sama saya harus sama2 mbengok Na :D

    [Reply]

  40. November 23rd, 2012 at 23:06 | #40

    saya komentarnya dari jauh, mungkin kedengarannya jadi seperti berbisik :D


    Hahahaha
    Hanya keliatan komat-kamit

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~