25 thoughts on “Black Competition I

  1. iki koyo postingane bu mars ngono lo pak…

    [Reply]

    Bloggerndeso Reply:

    Numpang permatax

    [Reply]

    intan rawit Reply:

    aku juga aaaaahh..kolo2 numpang pertamax juga..wah tapi seitem2nya orang hitam tapi giginya tetep putih bener..jadi kalopun ruangannya gelap tinggal senyum aja tuh ruangan jadi terang lagi..hehehe

    [Reply]

  2. Kayak motor, biasanya yang paling banyak dicari yang hitam
    **eh tapi motor sekarang waran warni, misal Shogun yang laris yang biru**

    [Reply]

    Mars Reply:

    Shogun saya juga biru Mas, tapi saya jual nggak laku2

    [Reply]

  3. xixixixixixixixixixi……………………….anake iku pasti kerja di PLN

    moga-moga yang mendesain ini besok pas nulis gak item semua tulisan dan layarnya……….

    [Reply]

  4. Aku ngalah deh Pak.. udah tau gak bakal menang
    anakku putih-putih semua.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ya nanti lombanya lawan anak2 saya to Bun…

    [Reply]

  5. Banyak arti tentang hitam pakde seperti dalam benak ananda begini :

    Hati Ini Tak Akan Menangis walau dalam HImpitan TAwa Muakmu, karena engkau Hanya Impian Tak Aku Miliki, kuyakin Hari Indah Terbit Atas Mauku tanpa hadirmu, karena engkau adalah HITAMku

    [Reply]

  6. Pakde tambahan dikit…untuk besok akan ada HITAM di rumahku…itu semua terinspirasi dari pakde, terima kasih yach….tapi masih muncul besok pkl 07.00 Wita, ditunggu lo ?? (ngarep nich)

    [Reply]

  7. xixixixixixixi…. untung cuma rumahnya aja, coba kalo alam ini jadi hitam, bahaya tuh

    [Reply]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *