Home > Ekspresi, Intermeso > Black Competition I

Black Competition I

Bagi sebagian orang kulit hitam, konon hitam adalah lambang prestise. Makin hitam dia berarti makin tinggi tingkatannya.

Berikut ini hasil investigasi terhadap tiga bapak2 yang lagi ngobrol seputar anaknya.

~ Grazie ~
Categories: Ekspresi, Intermeso
  1. June 26th, 2010 at 21:35 | #1

    iki koyo postingane bu mars ngono lo pak…

    [Reply]

    Bloggerndeso Reply:

    Numpang permatax

    [Reply]

    intan rawit Reply:

    aku juga aaaaahh..kolo2 numpang pertamax juga..wah tapi seitem2nya orang hitam tapi giginya tetep putih bener..jadi kalopun ruangannya gelap tinggal senyum aja tuh ruangan jadi terang lagi..hehehe

    [Reply]

  2. June 26th, 2010 at 21:38 | #2

    eh pertamax aku…hahhaaaaa

    [Reply]

    Bloggerndeso Reply:

    Selamat ya…Mudah mudahan gw isa nyusul

    [Reply]

  3. June 26th, 2010 at 21:49 | #3

    oh.. jebulnya ngobrol seperti itu (lmao)

    [Reply]

  4. Bloggerndeso
    June 26th, 2010 at 22:15 | #4

    What about black hat??? Tinggikah nilai tingkatannya? Po malah ra mesro ?

    [Reply]

  5. Bloggerndeso
    June 26th, 2010 at 22:16 | #5

    Selamat boz udah dapet pertamax, gw premium aja lah

    [Reply]

  6. addiehf
    June 26th, 2010 at 22:17 | #6

    anak saya malah kalo bikin komentar tulisannya hitam tebal

    [Reply]

  7. June 26th, 2010 at 22:26 | #7

    Kayak motor, biasanya yang paling banyak dicari yang hitam
    **eh tapi motor sekarang waran warni, misal Shogun yang laris yang biru**

    [Reply]

    Mars Reply:

    Shogun saya juga biru Mas, tapi saya jual nggak laku2

    [Reply]

  8. June 27th, 2010 at 00:39 | #8

    Ra iso mbayangke… nek ngentut wae seluruh ruangan ireng..terus nek modol koyo opo???? hahahaha….

    [Reply]

  9. June 27th, 2010 at 00:56 | #9

    xixixixixixixixixixi……………………….anake iku pasti kerja di PLN

    moga-moga yang mendesain ini besok pas nulis gak item semua tulisan dan layarnya……….

    [Reply]

  10. arisnb
    June 27th, 2010 at 01:21 | #10

    pasti anak e panganane aspal dadi kentut e werno ireng :d

    [Reply]

  11. nakjaDimande
    June 27th, 2010 at 06:23 | #11

    Aku ngalah deh Pak.. udah tau gak bakal menang
    anakku putih-putih semua.

    [Reply]

    Mars Reply:

    Ya nanti lombanya lawan anak2 saya to Bun…

    [Reply]

  12. budiarnaya
    June 27th, 2010 at 08:30 | #12

    Banyak arti tentang hitam pakde seperti dalam benak ananda begini :

    Hati Ini Tak Akan Menangis walau dalam HImpitan TAwa Muakmu, karena engkau Hanya Impian Tak Aku Miliki, kuyakin Hari Indah Terbit Atas Mauku tanpa hadirmu, karena engkau adalah HITAMku

    [Reply]

  13. June 27th, 2010 at 09:06 | #13

    kok untune tetep putih yo 😀

    [Reply]

  14. TuSuda
    June 27th, 2010 at 09:44 | #14

    Boleh hitam kulitnya tetapi hatinya tetap “putih”, ya khan pakde…

    [Reply]

  15. budiarnaya
    June 27th, 2010 at 10:20 | #15

    Pakde tambahan dikit…untuk besok akan ada HITAM di rumahku…itu semua terinspirasi dari pakde, terima kasih yach….tapi masih muncul besok pkl 07.00 Wita, ditunggu lo ?? (ngarep nich)

    [Reply]

  16. arkasala
    June 27th, 2010 at 11:01 | #16

    Ikut menghitamkan diri Pak, biar menang 🙂 Ghana juga menang tuh he he

    [Reply]

  17. Abdul Hakim
    June 27th, 2010 at 11:52 | #17

    xixixixixixixi…. untung cuma rumahnya aja, coba kalo alam ini jadi hitam, bahaya tuh

    [Reply]

  18. riFFrizz
    June 27th, 2010 at 12:30 | #18

    waduh, anaknya yang tengah kentutnya manjur, mungkin habis makan SUWEG ya ??

    [Reply]

  19. Achmad Fachruddin
    June 27th, 2010 at 13:24 | #19

    Sesama orang hitam tidak boleh saling mendahului.

    [Reply]

  20. BlogCamp
    June 28th, 2010 at 10:00 | #20

    kalau ngebom ada juga yang asapnya ngepul item

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~