Home > Anti Biasa > Blog Touchscreen

Blog Touchscreen

August 20th, 2014 Leave a comment Go to comments

Sekali-sekali pengin menunjukkan pada murid saya bahwa blog ini bukan blog biasa tapi anti biasa. Salah satunya adalah penerapan teknologi layar sentuh alias touchscreen.

Lihatlah gambar berikut. Coba arahkan mouse padanya, niscaya reaksi yang terjadi pada gambar tersebut akan langsung terasa tanpa harus ngeklick.

Kelak, semua blog akan dibuat seperti ini, tak terkecuali blog murid saya 😀

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. August 21st, 2014 at 20:51 | #1

    ayu ayu kabeh, versi BW karo colore podo ayune…

    [Reply]

  2. August 22nd, 2014 at 10:23 | #2

    Wehh pak mars kok isok di gituin touch2 yaa, keren bingitt, cewek e yaa ayu2 😀

    [Reply]

  3. August 22nd, 2014 at 14:50 | #3

    Waaahhh keren nih ..
    B/W – Color … B/W Color …

    (langsung imajinasi ke arah yang tidak-tidak …)(pake … lepas … pake … lepas)(plaaakk)

    salam saya Pak Mars
    (22/8 :13)

    [Reply]

  4. August 22nd, 2014 at 15:10 | #4

    masih aktif ngeblog terus ya pak

    [Reply]

    achmad soleh Reply:

    seep pak

    [Reply]

  5. August 23rd, 2014 at 00:43 | #5

    emang keren, blog pak mars selalu unik dan menarik
    Boleh sentuh gambarnya tapi ga boleh orangnya 😀

    [Reply]

  6. August 25th, 2014 at 05:42 | #6

    Kali liat dr ponsel gak isa, Omm 🙂
    Tapi nyata benar sensasinya 😀

    [Reply]

  7. August 25th, 2014 at 08:49 | #7

    Wahh..keren postingannya, keren juga gambarnya pak..hehe

    [Reply]

  8. August 25th, 2014 at 14:13 | #8

    sexy

    [Reply]

  9. August 26th, 2014 at 08:20 | #9

    Sudah tak sentuh, Pak. 😆
    Sekses kabeh. . .

    [Reply]

  10. August 26th, 2014 at 14:51 | #10

    Gambare ra metu neng kompiku 🙁

    [Reply]

    EventJogja Dot Com Reply:

    iya pak,sama di tempatku 🙁

    [Reply]

  11. August 27th, 2014 at 17:45 | #11

    gak bisa nih pak? dari hp 🙂

    [Reply]

  12. August 31st, 2014 at 07:26 | #12

    kok gak ada reaksi pak, tiwas penasaran, hehe…

    [Reply]

  13. September 3rd, 2014 at 21:13 | #13

    kalau lewat hp kok gak bisa ya pak… jangan2 karena pake hp biasa

    [Reply]

  14. September 5th, 2014 at 20:50 | #14

    Gimana cara buatnya kok warna gambarnya jadi berubah saat kursor diarahkan ke gambar ? Pengen juga buat efek seperti itu pada gambar2 di blog saya, jangan lupa share ilmunya

    [Reply]

  15. September 10th, 2014 at 11:00 | #15

    wwah blognya pak mars memang anti biasa..

    [Reply]

  16. September 12th, 2014 at 08:38 | #16

    posting di blog ini semuanya unik unik…..

    [Reply]

  17. September 14th, 2014 at 21:16 | #17

    siapa itu namanya?

    [Reply]

  18. September 15th, 2014 at 05:32 | #18

    Wah pak Mars posting SNSD nih 😀

    [Reply]

  19. September 15th, 2014 at 09:55 | #19

    Wah, pak Mars keren jaya uy

    [Reply]

  20. September 22nd, 2014 at 07:54 | #20

    waw.. bisa ganti warna yah… keren!.

    [Reply]

  21. September 29th, 2014 at 07:55 | #21

    tetep ketok bening *eh

    [Reply]

  22. September 29th, 2014 at 14:37 | #22

    Reaksinya saya deg”an nih Pak Mar hehe

    [Reply]

  23. October 26th, 2014 at 02:36 | #23

    Saya kok ga bs ya?

    [Reply]

  24. December 23rd, 2014 at 11:38 | #24

    wew… ada SNSD juga disni.. 😀
    kang marsudi suka SNSD juga toh? XD

    [Reply]

  25. December 23rd, 2014 at 15:56 | #25

    cantik-cantik ya gan..
    tp sayang,,.sekarang jessica udh keluar dari SNSD..hehe

    [Reply]

  26. January 14th, 2015 at 11:10 | #26

    Kalau artis korea emang pada cantik gan, secara mereka permak muka semua ^.^

    [Reply]

  27. February 5th, 2015 at 17:19 | #27

    nggak ada yang berjilbab Pak Mars fotonya

    [Reply]

  28. March 18th, 2015 at 19:27 | #28

    Bening gambarnya pak hehehehe,,,

    [Reply]

  1. No trackbacks yet.

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~