Bom Bom Bom

Awas ada bom!.
Tapi ini bukan bom sembarang bom. Ini adalah bom anti biasa yang disiarkan oleh TVRI Tjap Koepoe Biroe dan hanya bisa dinikmati oleh pemilik PC atau laptop yang telah terinstall flash player. Syarat lainnya adalah punya fasilitas speaker atau headset.

Empat kuda menyanyi acapella. Syairnya diulang2, cuma Bom Bom Bom, Mau Mau Mau dan Hu Iyu.
Ada yang tau maksudnya?

Untuk memainkannya, klick play lalu klick masing2 kuda.

Nama kuda itu dari kiri kekanan adalah Hero, Topan, Melany dan Lisa. Mereka tergabung dalam Kwartet HTML

47 thoughts on “Bom Bom Bom

  1. waaaaahhhh seruuuu
    acapela begini hihihi…aku main-mainin mati nyala kuda bergantian, jadi bisa seperti lagu. Karena tidak gedubrakan, cukup relaxing loh.
    maksudnya? wah aku bukan kuda jadi ngga tau maksudnya pak eM


    Untuk menikmatinya emang perlu dicoba bergantian. Satu2, sepasang2 lalu baru semuanya

    [Reply]

  2. Wah ane nggak bisa mendengar suara bom-nya. Cuma pakai operamini sih pak. Doakan pak semoga punya lap-top he..he.. πŸ™‚


    Pakai PC juga bisa, pakai warnet juga bisa

    [Reply]

  3. wahh kerenn…kudanya bisa nyanyi acapela…keren euuy….

    Oh ya Pak Mars….paketnya kemarin sudah saya terima dengan selamat di rumah…..wah enak tenan….apalagi kalo dimakan pake bakso hihihi…terimakasih Pak mars…….


    Alhamdulillah kalau sudah sampai. Saya kirimnya hari Senin Mbak

    [Reply]

    Ngai Reply:

    mama Ina udah terima yah..?

    Ngai belom.. bukittinggi jauh sih πŸ˜€


    Padahal ngirimnya barengan lho. Mungkin macet di Merak.
    Tapi kayaknya enggak juga, karena katanya, JNE ngirimnya via udara.
    Mungkin alamat Ngai agak pelosok πŸ˜€

    [Reply]

  4. suara kudanya merdu spt grup acapella beneran.
    itu mbahKung sendiri yang isi suara..? hebat!


    Itu suara saya dan murid2 saya

    [Reply]

  5. Hahaha lucu Pak Mars, bisa nyanyi gitu. Ngeliat ekspresi kudanya ja dah lucu πŸ˜€


    Kombinasi yg serasi Mas

    [Reply]

  6. hahahaha….. kreatif banget sehhhh pak
    keren!!!

    btw, RAMBAKnya enak yaaa gede2 πŸ˜€


    Gedhe2 karena dibikinnya dari kerbau. Kalau dari kulit cicak pastinya kecil2

    [Reply]

  7. untung aku dah langganan tv tjap koepoe biroe…. πŸ™‚
    jadi bisa dengerin si kuda2 ini ber acapela ria …
    kerrreeeennn ….. πŸ™‚
    pokoknya seratus jempol deh utk Pak Guru hebat ini πŸ™‚
    salam


    Mari bernyanyi Bun…
    Cuma Bom… Bom… Bom…

    [Reply]

  8. Saleum,
    Hahahaa…. mantap pak Mars. Ikut joget pisang nih jadinya πŸ˜†


    Mari josang rame2…

    [Reply]

  9. sumpah lucu & keren abis ini kuda berempat.. nggak kalah keren lagi yang buat ini πŸ˜€

    Selamat siang pak mars πŸ™‚


    Selamat Siang, selamat beracapella…

    [Reply]

  10. huuaahh……..ndak suport kompi nya..hiks…

    ntar coba deyh di rumah Om Mars πŸ˜€


    Nanti bisa nonton di bioskop kalau sudah beredar πŸ˜€

    [Reply]

    Niar_CiLukBaa Reply:

    siep siep….. dibioskop ditunggu tanggal main nya… xixixix.. πŸ™‚


    Bisa pesen ticket dari sekarang

    [Reply]

  11. Asik nih pak mars

    ini sebetulnya paduan suara lho …
    kudanya diklik satu-satu
    dan ngekliknya harus sesuai ketukan … supaya pas harmonisasinya …
    (masing-masing kuda menjalani fungsi sendiri-sendiri … melodi, ornamen, bas dan perkusinya ) (halah dibahas ) (eh tapi serius ini …)

    (hahahaha)

    salam saya


    Untuk menikmatinya memang ngeklicknya jangan langsungan ya Om…
    Masing2 punya peran, dan ketika digabung bisa hasilkan harmoni yang serasi, selaras dan seimbang…
    Itulah cermin kehidupan
    Salam…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Kuda putih itu yang pegang melodynya …


    Yang putih itu namanya Melany Om… πŸ˜€

    [Reply]

  12. pertanyaan yg sama, bagaimana cara buatnya pak ?


    Saya cuma ngrakit Mbak…
    Flash dikombinasi dengan HTML, jadilah kayak gitu… πŸ˜€

    [Reply]

  13. Saya senang suaranya kuda putih itu. Yang lainnya saya matikan. Dengerin dia aja satu, suaranya renyah…. bisa dibawah pulang nggak, Pak Dhe? Saya ada rumput banyak di rumah…. πŸ˜€


    Masing2 punya kekuatan suara. Enaknya dinikmati satu2

    [Reply]

  14. wakakkaka,,, unyuuuu banget kudanya pak… Boomm.. Boomm… wau..wauu.. cess..cess..
    *kok ada cessnya, jangan2 kudanya lagi nge boom ya pak.. hahahha*
    kereeeeeennn,,, downloadnya gimana pak? πŸ™‚


    Kudanya menggemaskan ya Mbak?

    [Reply]

  15. Wow keren pak, penerapan konsep kombinasi. kuda sal3 daftar sekolah di TKB ah. Salam


    Ini cuma nyampur sana nyampur sini Mbak

    [Reply]

  16. komposisi suaranya jadi asyik pak, mantab deh. πŸ˜€


    Apalagi kalau ngeklicknya pas…

    [Reply]

  17. ya ampun, keren banget ya Pak. lebih keren kalau dibikin dengan foto aslei, Pakdhe, Pak Mars dkk, ckckckkc


    Nanti malah pada lari Mbak

    [Reply]

  18. Pak mars creatif,…. lain kali buat yang ‘nyengir’ kalau disentuh πŸ˜€


    Kalau nyengir nanti malah acapellanya gak jalan Mas

    [Reply]

  19. hahahha ini game apa bukan ya??heheheheh tapi lucuu saya baru menemukannya


    Itu cuma demo Mas

    [Reply]

  20. saya malah jahil iseng klak klik sana-sini,untungnya tuh kuda-kuda nurut saja, kapan kudu diam kapan kudu nyanyi. hihihihi…..sampai Sabila bingung. Menghibur sekali, Pak Mars. Matur nuwun.


    Bisa dipasang di blognya Abi kalo mau

    [Reply]

  21. Nuwum sewu baru mampir, Pak. Baru tau kalo ternyata pindah ke sini.
    Btw, lappy saya gak ada flash player-nya, jadi gak bisa ikut nonton deh. :9


    Yg dot info itu tewas Mas, akhirnya mutasi disini. Tapi kontennya masih utuh dan bisa dipindahkan

    [Reply]

  22. Nice…harmoni..serasi..selaras… bila bermain bersama…saling mendukung dan menjaga bersama… semoga bisa dmkn jg utk tim sepak bola Indonesia.. shg tdk kalah sampai 10-0.. lho..ngelantur ya… habis klu kuda sj bisa kerjasama…knp tim kita tidak ya…hehehe..:)


    Ternyata Na mengamati sepakbola juga ya

    [Reply]

  23. Pingback: metamarsphose
  24. Pingback: Kwartet HTML | ENJOY-HTML

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *