Home > Anti Biasa > Bom Bom Bom

Bom Bom Bom

February 16th, 2012 Leave a comment Go to comments

Awas ada bom!.
Tapi ini bukan bom sembarang bom. Ini adalah bom anti biasa yang disiarkan oleh TVRI Tjap Koepoe Biroe dan hanya bisa dinikmati oleh pemilik PC atau laptop yang telah terinstall flash player. Syarat lainnya adalah punya fasilitas speaker atau headset.

Empat kuda menyanyi acapella. Syairnya diulang2, cuma Bom Bom Bom, Mau Mau Mau dan Hu Iyu.
Ada yang tau maksudnya?

Untuk memainkannya, klick play lalu klick masing2 kuda.

Nama kuda itu dari kiri kekanan adalah Hero, Topan, Melany dan Lisa. Mereka tergabung dalam Kwartet HTML

~ Grazie ~
Categories: Anti Biasa
  1. February 16th, 2012 at 11:01 | #1

    amankan area dulu baru nyari speaker, waaah kudanya gaul ya bisa acapela segala, hihi


    Kuda Andong Jogja ini Mbak

    [Reply]

  2. Imelda
    February 16th, 2012 at 11:03 | #2

    waaaaahhhh seruuuu
    acapela begini hihihi…aku main-mainin mati nyala kuda bergantian, jadi bisa seperti lagu. Karena tidak gedubrakan, cukup relaxing loh.
    maksudnya? wah aku bukan kuda jadi ngga tau maksudnya pak eM


    Untuk menikmatinya emang perlu dicoba bergantian. Satu2, sepasang2 lalu baru semuanya

    [Reply]

  3. February 16th, 2012 at 11:19 | #3

    Wah ane nggak bisa mendengar suara bom-nya. Cuma pakai operamini sih pak. Doakan pak semoga punya lap-top he..he.. :)


    Pakai PC juga bisa, pakai warnet juga bisa

    [Reply]

  4. February 16th, 2012 at 11:31 | #4

    wahh kerenn…kudanya bisa nyanyi acapela…keren euuy….

    Oh ya Pak Mars….paketnya kemarin sudah saya terima dengan selamat di rumah…..wah enak tenan….apalagi kalo dimakan pake bakso hihihi…terimakasih Pak mars…….


    Alhamdulillah kalau sudah sampai. Saya kirimnya hari Senin Mbak

    [Reply]

    Ngai Reply:

    mama Ina udah terima yah..?

    Ngai belom.. bukittinggi jauh sih :D


    Padahal ngirimnya barengan lho. Mungkin macet di Merak.
    Tapi kayaknya enggak juga, karena katanya, JNE ngirimnya via udara.
    Mungkin alamat Ngai agak pelosok :D

    [Reply]

  5. February 16th, 2012 at 11:37 | #5

    suara kudanya merdu spt grup acapella beneran.
    itu mbahKung sendiri yang isi suara..? hebat!


    Itu suara saya dan murid2 saya

    [Reply]

  6. February 16th, 2012 at 11:40 | #6

    Hahaha lucu Pak Mars, bisa nyanyi gitu. Ngeliat ekspresi kudanya ja dah lucu :D


    Kombinasi yg serasi Mas

    [Reply]

  7. nique
    February 16th, 2012 at 12:10 | #7

    hahahaha….. kreatif banget sehhhh pak
    keren!!!

    btw, RAMBAKnya enak yaaa gede2 :D


    Gedhe2 karena dibikinnya dari kerbau. Kalau dari kulit cicak pastinya kecil2

    [Reply]

  8. February 16th, 2012 at 12:13 | #8

    untung aku dah langganan tv tjap koepoe biroe…. :)
    jadi bisa dengerin si kuda2 ini ber acapela ria …
    kerrreeeennn ….. :)
    pokoknya seratus jempol deh utk Pak Guru hebat ini :)
    salam


    Mari bernyanyi Bun…
    Cuma Bom… Bom… Bom…

    [Reply]

  9. February 16th, 2012 at 12:17 | #9

    Saleum,
    Hahahaa…. mantap pak Mars. Ikut joget pisang nih jadinya :lol:


    Mari josang rame2…

    [Reply]

  10. February 16th, 2012 at 12:37 | #10

    sumpah lucu & keren abis ini kuda berempat.. nggak kalah keren lagi yang buat ini :D

    Selamat siang pak mars :)


    Selamat Siang, selamat beracapella…

    [Reply]

  11. February 16th, 2012 at 12:47 | #11

    huuaahh……..ndak suport kompi nya..hiks…

    ntar coba deyh di rumah Om Mars :D


    Nanti bisa nonton di bioskop kalau sudah beredar :D

    [Reply]

    Niar_CiLukBaa Reply:

    siep siep….. dibioskop ditunggu tanggal main nya… xixixix.. :)


    Bisa pesen ticket dari sekarang

    [Reply]

  12. February 16th, 2012 at 12:59 | #12

    Asik nih pak mars

    ini sebetulnya paduan suara lho …
    kudanya diklik satu-satu
    dan ngekliknya harus sesuai ketukan … supaya pas harmonisasinya …
    (masing-masing kuda menjalani fungsi sendiri-sendiri … melodi, ornamen, bas dan perkusinya ) (halah dibahas ) (eh tapi serius ini …)

    (hahahaha)

    salam saya


    Untuk menikmatinya memang ngeklicknya jangan langsungan ya Om…
    Masing2 punya peran, dan ketika digabung bisa hasilkan harmoni yang serasi, selaras dan seimbang…
    Itulah cermin kehidupan
    Salam…

    [Reply]

    nh18 Reply:

    Kuda putih itu yang pegang melodynya …


    Yang putih itu namanya Melany Om… :D

    [Reply]

  13. applaus
    February 16th, 2012 at 13:04 | #13

    lucy nih…. kreatif


    Lucu dan enak

    [Reply]

  14. February 16th, 2012 at 13:10 | #14

    pertanyaan yg sama, bagaimana cara buatnya pak ?


    Saya cuma ngrakit Mbak…
    Flash dikombinasi dengan HTML, jadilah kayak gitu… :D

    [Reply]

  15. budiastawa
    February 16th, 2012 at 13:12 | #15

    Saya senang suaranya kuda putih itu. Yang lainnya saya matikan. Dengerin dia aja satu, suaranya renyah…. bisa dibawah pulang nggak, Pak Dhe? Saya ada rumput banyak di rumah…. :D


    Masing2 punya kekuatan suara. Enaknya dinikmati satu2

    [Reply]

  16. February 16th, 2012 at 13:24 | #16

    hahahaha.. jangan sampai ikut Indonesia Idol mereka pak Mars..


    Kalau Indonesian Idol ada kudanya, jurinya akan takut…

    [Reply]

  17. advertiyha
    February 16th, 2012 at 13:32 | #17

    wakakkaka,,, unyuuuu banget kudanya pak… Boomm.. Boomm… wau..wauu.. cess..cess..
    *kok ada cessnya, jangan2 kudanya lagi nge boom ya pak.. hahahha*
    kereeeeeennn,,, downloadnya gimana pak? :)


    Kudanya menggemaskan ya Mbak?

    [Reply]

  18. February 16th, 2012 at 16:20 | #18

    qqqq….. pisangnya gak ikut skalian?


    Pisangnya bagian nari saja

    [Reply]

  19. February 16th, 2012 at 16:45 | #19

    Sikudanya berantem, dibawah malah josang ;)


    Nduwur mabluk ngisor ngamuk Mas

    [Reply]

  20. February 16th, 2012 at 17:09 | #20

    wkwkwkwk lucu juga pakdhe


    Amat lucu

    [Reply]

  21. Kika
    February 16th, 2012 at 17:25 | #21

    Lah disini ada juga :D


    Justru sumbernya dari sini

    [Reply]

  22. February 16th, 2012 at 19:22 | #22

    Wow keren pak, penerapan konsep kombinasi. kuda sal3 daftar sekolah di TKB ah. Salam


    Ini cuma nyampur sana nyampur sini Mbak

    [Reply]

  23. February 16th, 2012 at 20:18 | #23

    Wah keren, Pakdhe..
    Pas tak sentuh satu per satu nyanyi, persis seperti accapela.


    Ngeklicknya juga harus ngepas lho Mas

    [Reply]

  24. Hanif Mahaldi
    February 16th, 2012 at 22:19 | #24

    komposisi suaranya jadi asyik pak, mantab deh. :D


    Apalagi kalau ngeklicknya pas…

    [Reply]

  25. February 16th, 2012 at 22:53 | #25

    hehe., aku malah fokus ma judul postingannya mas :D
    lam knal ya dari penghuni baru.,


    Yang Bom?

    [Reply]

  26. February 16th, 2012 at 22:55 | #26

    wah asik juga., aku pijit semua haha.,


    Dipijit satu2 juga bisa

    [Reply]

  27. February 17th, 2012 at 06:11 | #27

    hihihi….
    apik pak…
    ajari…
    bongkar htmlnya… :D


    Iya, nanti

    [Reply]

  28. February 17th, 2012 at 09:22 | #28

    Maksudnya apa? Gatauuu…
    Krungune munggg semauumauumauuumuuu~


    Semau mau mau…

    [Reply]

  29. February 17th, 2012 at 11:37 | #29

    ya ampun, keren banget ya Pak. lebih keren kalau dibikin dengan foto aslei, Pakdhe, Pak Mars dkk, ckckckkc


    Nanti malah pada lari Mbak

    [Reply]

  30. February 17th, 2012 at 11:40 | #30

    Pak mars creatif,…. lain kali buat yang ‘nyengir’ kalau disentuh :D


    Kalau nyengir nanti malah acapellanya gak jalan Mas

    [Reply]

  31. February 17th, 2012 at 11:54 | #31

    Heeeee..ketawa nich…ketika klik mau yang lain lagi banyak pilihan


    Mari Gumbira Bli

    [Reply]

  32. February 17th, 2012 at 14:23 | #32

    hehehe, lucu nya.. keren acapelanya..


    Keren banget Mas

    [Reply]

  33. obat nyeri haid
    February 17th, 2012 at 14:33 | #33

    hahahha ini game apa bukan ya??heheheheh tapi lucuu saya baru menemukannya


    Itu cuma demo Mas

    [Reply]

  34. gadgetboi
    February 17th, 2012 at 15:13 | #34

    bagus pak guru :D


    Iya Mas

    [Reply]

  35. February 17th, 2012 at 15:21 | #35

    Keren Pak,,,,,,! dapat berkaroborasi menjadi suara yang indah dan melucukan.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog


    Bisa untuk hiburan Pak

    [Reply]

  36. February 17th, 2012 at 17:03 | #36

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

    [Reply]

  37. Abi Sabila Lagi
    February 18th, 2012 at 10:05 | #37

    saya malah jahil iseng klak klik sana-sini,untungnya tuh kuda-kuda nurut saja, kapan kudu diam kapan kudu nyanyi. hihihihi…..sampai Sabila bingung. Menghibur sekali, Pak Mars. Matur nuwun.


    Bisa dipasang di blognya Abi kalo mau

    [Reply]

  38. obat tradisional myoma
    February 24th, 2012 at 08:29 | #38

    jhahahah keren keren keren sekali

    [Reply]

  39. February 27th, 2012 at 03:52 | #39

    Nuwum sewu baru mampir, Pak. Baru tau kalo ternyata pindah ke sini.
    Btw, lappy saya gak ada flash player-nya, jadi gak bisa ikut nonton deh. :9


    Yg dot info itu tewas Mas, akhirnya mutasi disini. Tapi kontennya masih utuh dan bisa dipindahkan

    [Reply]

  40. NA
    March 14th, 2012 at 09:18 | #40

    Nice…harmoni..serasi..selaras… bila bermain bersama…saling mendukung dan menjaga bersama… semoga bisa dmkn jg utk tim sepak bola Indonesia.. shg tdk kalah sampai 10-0.. lho..ngelantur ya… habis klu kuda sj bisa kerjasama…knp tim kita tidak ya…hehehe..:)


    Ternyata Na mengamati sepakbola juga ya

    [Reply]

  41. June 9th, 2012 at 20:56 | #41

    akhirnya kudanya nyampe sini juga.. :D


    Kuda Lumping

    [Reply]

  42. November 13th, 2013 at 15:30 | #42

    masing-masing kuda menjalani fungsi sendiri-sendiri dan untuk lebih menikmatinya harus mendengarkan satu-satu suara kuda tersebut..

    [Reply]

  1. May 13th, 2012 at 15:25 | #1
  2. December 17th, 2012 at 08:45 | #2

Current month ye@r day *

silakan buka katalog untuk melihat postingan lainnya
~ terima kasih ~